Sign in with Twitter

Username:

talaa never school @thalpablo__ genji from bekasi

young wild and free

1,472 Following   1,475 Followers   21,907 Tweets

Joined Twitter 8/27/18


@findingkei kenapa ada yg nangis
8/1
2021
@Awilbeyourman @matchaezzz AHAHAHAHHA @abcdilofyu sama @terbakarrr bakastaaa @dirtyxsnoww oke gas oke gas @kayluhanku y bgus @dirtyxsnoww tpi bsk langsung nikah yaaa @tipperwaree aku tulus kok cuman gk ada yg mau ajangentot ngenes bgt gua bgst @fuglybratz happy national gf dayy bby🥰🥰 @tipperwaree punya aku kann @yourfavgurll_ hehehe😋 @dirtyxsnoww yaaaa iri @yourfavgurll_ happy gf dayyy bby hehehe😊😋 @terbakarrr yami mahooo yami matoiiii jigengiri higannnnnnn @booomclat masak air @abcdilofyu kaga @yourrhappiiness bodo amat @bbysagi_ yaa iyaa juga sihh @bbysagi_ ah boong @puurrplleee halal ini mahh gk ada daging babinihhh @puurrplleeemumpung sepi kite goyang parjamban dlu yakk hahayyy sikattt https://t.co/nMa8CKtWz2 @puurrplleee bukannnnn @puurrplleee emng kenapaaa @puurrplleee bkin parjamban dongdalil masuk di gua wkwksrokok murah semakin di depanrokok kretek lu lewat ess wkwkwk @Awilbeyourman https://t.co/Pni3QFtTll @iniputew kamu mati aja @booomclat apa aja masuk tapi sekarang lgi pake rokok ini https://t.co/RJMXlzd8q9 @booomclat hmmm kurang ah @lopyubangett happy national gf bby🥰🥰 @yourrhappiiness https://t.co/LAYBXRCRnn @rfauliah ngeselin bet taikkk @lopyubangett https://t.co/LAYBXRCRnn @findingkei marah muluuu @akubukanbocilll risih lama lama mutualan sama lu peyoii baru bikin playlist baru saik nihhh mutualan ess @findingkei nining lu @tipperwaree dinyanyiin satu gereja mau ? @txtdrbekasi pawang ujan pekayon udh capek @tipperwaree bodo ah @sarcqsticc tembus raja ampat ge bisa @yourrhappiiness g @69_everyone siti khadijah @___moonvxbes ora danta lu @faakkmood AHAHAHAHAAHA @___moonvxbes bukannnn ajgmaaf kelepasanaghhhhh babi gulung, guci berkaki, bebek ecuador, papeda india, polisi india, ikan buntal AHAHAHA AKU SELALU KESAL… https://t.co/gZqRyxc4mR @tipperwaree okeett garing bet bocah kaga beda jauh pasti sama nining https://t.co/ozrTMW6vWQ @fluffyvavii pelawak yg dlu di ovj @___moonvxbes pala lu beranak @froyoheaven pelawak @sarcqsticc di kalimalang ge asikpen nginjekk muka nining sumpahhh @tipperwaree kamu mau makan apa ? @imbbygrlss hii cutiee😋 @tipperwaree hi @dirtyxsnoww amannnn @bbyyIion haiii, ah percuma juga hai hai @kopikesukaan kmu sombong @imbbygrlss hiii @yourfavgurll_ sama @puurrplleee lgi apa @piyullll hdehhhfixxx mullet lagi lahh ajgsi imran bawa keranda, akunya beneran kamunya bercanda hahayyyy slemek @cxnnamonroll kamu ngantuk yaa @odetcangtip hi @puurrplleee hi @akubukanbocilll yeuuu @akubukanbocilll mau memek gak ? @19thdecemberr apa aisyah @yourfavgurll_ rumah mu @akubukanbocilll indonesia duk duk duk indonesia duk duk duk @yourfavgurll_ otwwgak begitu pal caranya https://t.co/hVtbpfURgK @t5fbBwkTWPfaHL8 boong ah @yuhujoy uhuyy😋 @putekyutgurl hii cutie😋 @tipperwaree ke surabayaettt sialan bet yak ora ada duit pisan ini awang bet ah https://t.co/t1dgsK5XIi @froyoheaven bikin sendiri sana @txtdrbekasi yok bisa yok turun trs @yourrhappiiness aku tidak seaneh itu yaaa @aomuzen kemane ae lu 🆖️🆎️ @itsnadilla helm orng sebelah ? @seaanjinc hehehe😋 @unlovemeh pocong warna merah @odetcangtip bukanhehehe😊🥰 https://t.co/ppAQW4rlmD @shxxpa181 cuihh lebaykamu risih gak kalo di colek colek sama pocong merah ? @Brilliantfal_ oke sip @p0sien5ley g @yourrhappiiness fvck you @19thdecemberr kaga jls
7/31
2021

0