Sign in with Twitter

Username:

life is not daijoubu

626 Following   440 Followers   28,913 Tweets

Joined Twitter 1/23/10


@taqtiqbum nice infoooo gannnnnnn. trims @haipep wkwkwkkw kimbekhttps://t.co/GHpZ2DnrT0ohayou minna-san @kakakakafunny jaga parkir di hati mbax itu @taqtiqbum info tas kanken ori murah gan
2/28
2021
@aftercryy kalo ini enaknya duduk betiga sama libra adu sedihngantokkk tp lapar https://t.co/6Hf9wyaTeB @aftercryy perang meme kuykangen https://t.co/EcXRoz7WhZdo u have a name or can i call u mine? @saspek_ @aftercryy https://t.co/SBnj0UZBRz @aftercryy artis artis apa yg punya surel? yak betul saipul gmail @aftercryy cakep bgt ente min https://t.co/47zvwiSfsg @taqtiqbum nyontek ini @kukukakikakekq simalingkar gak @cinmolid sabarsahabat deket biasanya suka ngajak makan kepiting, karena sahabat a crab @menulangit di wa aja πŸ™ malu diliat tetangga @menulangit bilang ndiri @sapirebuz https://t.co/0KCdOPw0rH @menulangit https://t.co/kdIDLEI6eWair teriak tanda tenggelam @menulangit nangis bombay https://t.co/nICt0QKVV4https://t.co/e0u4TQYmEV
Retweeted by thamrin @menulangit YAAAA JANGAN DIPOST JG πŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒ @sriiwddd bulannya udah mau tidur @_asmaulhsna pancen oye"kayaknya aku pusing mikirin hidup nih" "nih paramex" @RianEkkyP min rt minmau plesetin sesuatu tapi target gak paham maksud kita. terus kitanya disuruh jelasin maksud plesetan itu?? ya alla… https://t.co/OsvBrJiGH3 @sy_azhari waduh wkwkwkwkwkwkdatang bulan https://t.co/fSPp1LLT6B @patipadam rtskizo queensha @catsedih the real catsedih @patipadam baru cair my frenboleh gak aku liat dari kosan km?bulannya cakep bgtngopi gak qihttps://t.co/VkGGu807Ji @patipadam ngopilovskyharus pakai cara caper apalagi supaya km bales instastory aku?https://t.co/jXN8CpwaK4 https://t.co/yJwSdyVFZUkalo w https://t.co/D23e3NuxLLsatu lagu yang harus ada di pesta pernikahan udikasi hati minta cuddledamn gurl https://t.co/AivvT6ovGHsuara garpu digigit buat ngilu @aftercryy yok @aftercryy banyak admin @ryawinningson kasitau πŸ†–οΈπŸ†ŽοΈmalming kita dekkuucakep kali kau dek @gucayyy @patipadam https://t.co/o2dQ7mLEaJcinta beda alam https://t.co/y4qlJCNr5U @puwtrii @dannydeanarch https://t.co/76lxUdbPn6 @gucayyy gdk uetngopilovsky @taqtiqbum https://t.co/AMoD57E4sO @patipadam @dannydeanarch ini baru fren saya @kakakakafunny bacot @ZikriFd tipe penonton kritis πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @dannydeanarch wkwkwkwkwk bisa kali πŸ˜­πŸ˜‚ @sibiyyu bisa jadi πŸ†–οΈπŸ†ŽοΈkamu tim "pukolkan lah teros" atau "bang udah bang" pas liat 2 orang berantem? @cilorlor akkkk https://t.co/lvzZSjj6Ox @cilorlor wkwkkwkw itu bela diri πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @kakakakafunny ngeri ngeri @cilorlor belah diri aja kak4 sehat mie balap sempurna https://t.co/pcQhgFhPQN @holyyyymoly https://t.co/byGhZyBSYd
2/27
2021
@taqtiqbum sampe hpnya lobet @tentunyaaku itu kauuusi palingtayang lebaran ini https://t.co/NVfoDZLTTX @puwtrii JENI OH JENIjennie sama gdragon kalau telfonan siapa yg nutup telfonnya duluan ya https://t.co/Edzvvs30Q9 @puwtrii sumpah ga nyangka perginya cepat bgt, padahal masi tanggal muda @puwtrii kangen @menulangit @sayourganja si rado ini lah @menulangit @sayourganja aku ato dia ni? @maisyarahryto tawak kononton sukatoro https://t.co/5rWhwoXP4pbisa ga si gausah lari-lari di pikiran aq @puwtrii temenmu ada gak? @menulangit @sayourganja anu dibalik une @gucayyy https://t.co/L5xYtuWMSc @puwtrii tida bosan bosan saya berkata KAPAAAANN YAAAAAAAA @gucayyy ini klen sebelahan pa gimanahttps://t.co/5YHXQPst8R https://t.co/6Px1az1989 @maisyarahryto knalpotnya @Dewi_Nurmayani yg manis ga ada? kapannn atur lahh aturr @sayourganja @menulangit https://t.co/BZsOR0JGtT @zzmaruf lucu kok https://t.co/kHl9RrNgPF @Dewi_Nurmayani banyak ceritaaaaa ni wkwkwk kak dewi ada cerita? @zzmaruf bukaan. aku kira awalnya biar lucu aja diplesetin me byurger eh rupanya pas liat foto emg nama brand nya itu wkwkwk @menulangit @sayourganja berantam di dm aja yuk @menulangit ok ku tungguin @sayourganja @menulangit malem min
2/26
2021

0