Sign in with Twitter

Username:

ELS @THE1975ELS cibubur

21’ @xxsdgurl

3,748 Following   4,638 Followers   52,490 Tweets

Joined Twitter 4/5/19


@mypitayaaa jauhhhh ahikut nr yu https://t.co/k6H01Hg3XF @auqiela ilmu pengetahuan alam @darlwery kenapaaa @lazyprincss pagi dari aku yg tidak bisa dapat kan dirimu wkwkwdah malem https://t.co/3eV5e4cAS4
Retweeted by ELSbisa dm ke https://t.co/vIFWNAMrl2 https://t.co/RjRqdfqvje
Retweeted by ELS
9/25
2021
bisa dm ke https://t.co/vIFWNAMrl2 https://t.co/RjRqdfqvje @auqiela me coba
9/24
2021
@maulidyhps hahaha @mandiloh yaampun wkwkw
9/23
2021
@auqiela cari uang @miyskaa_ bener @auqiela ada aku disini @kkminmjna iyaaa @kopikirankmu mau deket gk sama aku xixi @geminigirls04 bekas jerawat yg membandel xixi @auqiela kok tauuu @floatisluv cibubur @iamnaernvgrl dianterin sampe depan rumah @lindrayyy bahahhaha @iamnaernvgrl beneran @iamnaernvgrl mau?? @reallysucksz plaza cibubur @reallysucksz ohh halim deket dong @hantumatcha yahhhh @vuotka deketan @mrtbkmanisss jauh sih kamu @depreshxt yahh @reallysucksz dimananya? @iamnaernvgrl bekasi mananya? @reallysucksz kamu di bekasi?ada yg mau gk? w punya 24pcs. gratis gk usah bayar buat yg di bekasi aja https://t.co/YAsGD799sD
9/22
2021
@orglabil cantik banget sih kamuuuu
9/21
2021
@cipakyu_ kiw
9/20
2021
@akusiapayaaak nge es @urpumpkinbby1 yuuu @urpumpkinbby1 lewat @auqiela meeting ekekek @auqiela pagi qilo @bukanlalisa shit wkwkw @ucvpp pagiii @freakihooman sini sentul ada me disini @susumamamuu hi iciii ☺️
9/19
2021
@ngopidulslah hi
9/12
2021
@vanillaxchoco hepibesdayyyy @freakihooman seger yaaaa @ameraftersadd hepibesdayyyy piraaa
9/11
2021
@sickboycup udah dewasakan, jadi kalo ada apa apa pendem aja sendiri xixi @bukanlalisa diriku kerjaaaaa @bukanlalisa sabar sayangg @bukanlalisa kasih paham cil @auqiela assalammualaikum wr wb @odiedudidam aduh cantik bgt odiedudidam
9/10
2021
@yaellahpip gk mau
9/8
2021
@prakosobayu_ hi
9/7
2021
@hanadulsett_ iya bener
9/6
2021
@freakihooman waw
9/5
2021
@jodohzaynmalikk bobo @freakihooman wkwkwk beli dong @k0ntrolol yuuu @auqiela wkwkwk, bingung sebenernya gimana aja udah gk terlalu ribet @freakihooman kaya pramugari @auqiela gk tau @fvckurbaexx @sugguus setuju @kikoenakbgtt hari ini panas banget
9/3
2021
@imairishprinces nanti
9/2
2021
@nayybahenol habede
9/1
2021
@nayybahenol titit @auqiela aku disini @nayybahenol mmk siapa @itskayiy aduh duhhhhhhhhhh cantik bangett
8/31
2021
@ic3crm haloo @sprinkkly hani @katsunyakak sepi dah lama gk on xixi @ad1ndaaa halo @crushmubukann sepi @xxsdgurl xixites tessssss masih rame gk ya @imairishprinces cari suasana baru dongg masa balik lagi xixi @auqiela kaya bu guru indonesia
8/27
2021
@itskayiy ulululu cantik nyaaa @anaksyganmamah wkwkwkwk @ucvpp mna liat dong cup @foryourinyeop aku siap @imairishprinces siapa ? @crushmubukann ih lucu @qwertyilofyu gk nonton @nayybahenol hm @geulisceunah hi komen @nayybahenol keren @nayybahenol gatau @nayybahenol nayyy
8/26
2021
@callmepian kenapa tuhhhh @canzeur cantik banget tapi kaya agak galak gtu xixi @Paf0wel @b34bymmmnnnn kaya inul @seaanjinc au ah @Nubivagantys hi @shedadgr aihhh @awhildaa wkkwkwkwkwkwkww
8/24
2021

0