Sign in with Twitter

Username:

178 Following   384 Followers   4,016 Tweets

Joined Twitter 7/5/19


@soppap_ bismillah ya besti,kalau jodoh gak kemana hehehhe @beenallll 😘😘😘 @adiknyaslay πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ @supereggcited makasi sayang,iya nie semoga yg ini beneran jodoh 😍😍😍
8/17
2022
Tiba tiba dia nongol”depan kamar 😱😱😱,bekasi kemang hahahahha,mana cakep banget rambut barunya 😍😍😍 https://t.co/8F2SUW7yc3
Retweeted by CocobearTiba tiba dia nongol”depan kamar 😱😱😱,bekasi kemang hahahahha,mana cakep banget rambut barunya 😍😍😍 https://t.co/8F2SUW7yc3 @Faqboykun gak perlu dikasianin sih,karna emang belum mau aja aku nya hahaha @keseragaman ah bilang aja pasti gak diketemuin πŸ™„ @keseragaman (peluk) @Faqboykun belum πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆBismillah semoga rezki hamba ya Allah,kalau belum rezki ya gpp πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» tapi maunya rezki hamba heheheh @realcoklat udah jakarta mas,nanti jumat baru jogja @realcoklat makasi mas ku πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» @oldbutchildish oke ditunggu ya 🫰🏻🫰🏻🫰🏻 @Faqboykun yaudah deh huhuMasih ngantuk,tapi belum punya tabungan jadi semangat kerja bestie πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ https://t.co/sgRc5niCOP
Retweeted by CocobearMasih ngantuk,tapi belum punya tabungan jadi semangat kerja bestie πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ https://t.co/sgRc5niCOP @Faqboykun yaudah nonton film aja sama aku hehehe @McDreamyxxxxx bisa gitu ya
8/16
2022
Balik dari surabaya langsung disamperin,kangen katanya hahahah https://t.co/SG81Il3Yxl
Retweeted by Cocobear @adiknyaslay (peluk slay) @Faqboykun congrats ya sayang ❀️❀️❀️ @trontontonton_ emang imut 😍😍😍 @Faqboykun aaaaammmiiiinnn @Faqboykun kesayangan ku 😍😍😍 @beenallll ya kan mas mah diajak ketemu aja susah πŸ₯Ί @dekaviandara hahahhaa yaudah hayu main @beenallll ehm baiklah @YoursJu2 makasi kak 🫰🏻🫰🏻🫰🏻 @storyinyourlife πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί @beenallll Kangen aku gak? @Faqboykun km gak kangen aku? @dekaviandara iya bener kan,aku emang ngangenin nces heheheh
8/15
2022
Balik dari surabaya langsung disamperin,kangen katanya hahahah https://t.co/SG81Il3Yxl @PentilRam Ya Allah papihhhh hahahahahah
8/14
2022
Tebak lokasi 🫰🏻🫰🏻🫰🏻 https://t.co/gScB1iDlpGAlhamdullilah full banget hari ini,rawon setan,lontong balap dan rujak cingur udah masuk perut πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ makin berisi deh nie perut πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @bgstkyt Langgeng ya @prplechin kayanya iya sih,soalnya pake peduli lindungi @Faqboykun hahahahahha jahatKaki mau lepassss muterin tunjungan plaza πŸ™„πŸ™„πŸ™„ @badlilthangs Rame meriah indonesia raya 😘😘😘 @dekaviandara hahahahah next deh wkwkwkOh ini yg sering dilihat di tl hahahaha https://t.co/cdlv7MLTfK
Retweeted by Cocobear @Milk_y sini dong hahahahah @sinyosurabaya23 hahaha masa sih wkwkwkwOh ini yg sering dilihat di tl hahahaha https://t.co/cdlv7MLTfK @frappuccino007 hahahaha kasih paham kak wkwkwkwkSurabaya panas tenan rekkkkk hahahahahDuh ada apa gerangan nie anak baik tiba”kirim,apakah ini yg namanya take and gift hahahahah https://t.co/RihdxPsX2i @Faqboykun nanti km yg pegang ya hahahah @supereggcited hahahhaha di sency masih ada kak heheh @beenallll kemana aja sih,kan emang dr lahirrrr @beenallll kecurug mas hehehe @Boyfriendmates awas aja udah gw samperin ke sby gak ketemu ya 😑😑😑HAHAHAHAHAH ANJING WKWKWKW https://t.co/qT3Jwg36Sy @beenallll hayuuuu @Kamaalll2 duh 22nya lucu 😍😍😍 @animeboyfie makasi ya jo walaupun emotnya gitu hahahahhaSurabaya i’m coming 😍😍😍 https://t.co/o4gNLi8XJe
Retweeted by CocobearSurabaya i’m coming 😍😍😍 https://t.co/o4gNLi8XJe @frappuccino007 yansullllll yuk hahahhah
8/12
2022
Favorite πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ selamat makan 😘😘😘 https://t.co/hWOBbT2FXc @dekaviandara anytime incesss @Milk_y hahahahah laper kak wkwkwkw @Faqboykun sini heheheh @dekaviandara semangat incessss (peluk)Lunchieee,gak ada yg nemenin terus πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί https://t.co/cFYDy9aC1O
8/11
2022
Laporan selesai,selamat tidur 😴😴😴 https://t.co/jLUQfaf6oJ
Retweeted by CocobearLaporan selesai,selamat tidur 😴😴😴 https://t.co/jLUQfaf6oJ @beenallll mantab hhahaha @keseragaman maniesssss @Faqboykun kok gak masukβ€πŸ™„ @dolcesauce hahahahahha iya sih wkwkwkwk @dolcesauce gym dimana kak,ayo gym bareng @badlilthangs @keseragaman tuh kan aku di tololin 😭😭😭 @keseragaman ama kak kaye,nanti pacar dia marah πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί,iya lagi di kokas aku,km dimana? @lottechocopiee Doai aku ye yuk hehehe @sinyosurabaya23 yuhuuu @keseragaman jangan bilang gitu kak,nanti aku dimarahin lagi πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊBismillah kalau semua nya udah rezki gak akan kemana,semangat diri ini πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
Retweeted by CocobearBismillah kalau semua nya udah rezki gak akan kemana,semangat diri ini πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ @rm_pandawa ini enak banget sepertinya 😍😍😍 @soyammieyum hahahahahah noona mah @Kamaalll2 okeeee @Faqboykun sini
8/10
2022
@adiknyaslay sumpah,gw berharap kontol bapak itu ilang,aaammmiiinnnBINATANG 😑😑😑😑 https://t.co/3WWZ6ZR3ww @cilorgakpedes makasi ya ❀️❀️❀️ @Faqboykun iya misal kalau ada ayang hahahah @adiknyaslay sampe ya @Kamaalll2 sampe ya πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»Ay aku otw tempat kerja berikutnya ya,misal pap ke ayang 🀣🀣🀣 https://t.co/yeIySt4z7k
Retweeted by CocobearAy aku otw tempat kerja berikutnya ya,misal pap ke ayang 🀣🀣🀣 https://t.co/yeIySt4z7k @gvin_can gaskeunnnn @nalabaskara oke,jadi gini ceritanya @keseragaman semangat kak πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ @rm_pandawa gak tau kak,kadang mau jadi jahat aja,eh tp inget idup cm sekali,jadi yaudah berbuat baik trs aja walau… https://t.co/DXRFNWllMkYa gw mah type mau deket hayu,engga juga hayu ,lah kalu sama sama suka mah hayu aja hahahha @rm_pandawa tp kadang suka disia”in πŸ₯Ί
8/9
2022

0