Sign in with Twitter

Username:

Single dude tweeting bunch of clichรฉ. https://t.co/3SQzg4Nri2

205 Following   277 Followers   9,659 Tweets

Joined Twitter 11/13/20


Malem mba Jihyo https://t.co/zL1vEKqvy9Drop foto kalian pas masih virgin.fuck linkedin. weโ€™re using Tinder to find jobs now https://t.co/dH4rAvOGOo
Retweeted by ๐—™๐—ฎ๐—ป @sendagurah Ini mah kucing Pemuda Pancasila. @GaungKursi Prabowo iniOalah pantesan https://t.co/sDX8ujQgTt @luuuulla ๐Ÿ™‚ @lustfullylxna Kemalasan @dailyecstacy Maaf y
6/19
2021
Syarat jadi barista tuh salah satunya creepy ya wk ๐Ÿคฃ https://t.co/PsWALItbms @_KrisDana Kota Tua JKT @Hana_restu20 @jowoshitpost Munkar nakir : loh kog gak sesuai foto profil?
Retweeted by ๐—™๐—ฎ๐—ปWah ini cacat logika. https://t.co/DeFQspvj4APDIP cocoknya milih Puan aja, abisnya kalo Ganjar tu partai menang lagi pas Pilpres wk. Masih mau dominated by banteng putih?Reading all the heartwarming birthday wishes on @catchmeupid made me ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ I just want to make the best newsletter ever everyday.
Retweeted by ๐—™๐—ฎ๐—ป @amndcole Gapapa pasti ada jalanAku sih maunya tokoh 32/34D.Lagian ngapain sih pengen punya rumah, bukannya kalian pengennya kawin sama tokoh 2D.Buat kalian yg jarang bales jbjb mutualnya, itu emg hak kalian. Tapi gw punya hak untuk berdoa agar mcd gulai balik lagi, aamiin.Kayaknya kalo punya pacar problema hidup berkurang banyak deh.Relaksasi coba Salat bang. https://t.co/2KcH2JTXsJAku banget https://t.co/5W0rkdibFg
6/18
2021
Kok ga ngantuk yaMe when my wife is making 6 figures https://t.co/qMIrsfyQ6m
Retweeted by ๐—™๐—ฎ๐—ป๐Ÿ˜ŠSay somethingYa memang ava korea suka nyari ribut kak. https://t.co/6iVRJfI7FwKentut kenapa bau bgt ya @adelweisx Dibawah akhlak sih iya @kyoodiecherie Yah aku ga bisa dong
6/17
2021
@cincinmicin Emang itu apa siPagi @xxnt4x Nah itulahU kalo ciuman lebih suka lumat bibir bagian atas/bawah?u tau amerika? dulu ame w
Retweeted by ๐—™๐—ฎ๐—ป @dan___ia Atheis yaMakasih dok udah mau speak up https://t.co/SRVjOh4GK7 @clafebbb @dailyecstacy Coba ke ahli gizi aja, kalo dinyatakan ga sehat baru ikuti anjuran beliau.Bagus nder hemat air, hemat umur juga jadi lebih ringkas xixixi. https://t.co/TmrR8XUqJv @amndcole @Fluffybrowniee SamaSuara ngambek: Mbeeeeeek https://t.co/osp7j9VUpc @lustfullylxna Kalo lewat crisis moneter dah sekolah sih gak dulu @Prnchybrid Muter-muter lah biasa. Thx pack @amndcole Cepet sih @lustfullylxna Naksirnya sama yang udah melewati quarter life crisis.Pantes bisa modif https://t.co/XfXKynuHSj
Retweeted by ๐—™๐—ฎ๐—ป @SIMPCERRI Kurang tanda koma wk, udah positif kok @helloverrrr Ga punya pcr @Dustyuniverse Iya hahahaHi guys doain ya aku positif WKWK. Moga-moga cepet pulih. @_KrisDana Miskinnya gmn omYang ga keterima UI jangan lupa ada UII @littlefxnger Jadinya pake "ak" apa "w"?Kabupaten mana kok pake w https://t.co/v7QOYCHB6L @CutiesLollipoop Kabupaten di Cina @CutiesLollipoop Kabupaten @ordurebizarree https://t.co/jwmVhRRl5m
Retweeted by ๐—™๐—ฎ๐—ป @wintzhelmer Oh gue tau yg mana hahaha @clenaissance Yalah, kan isinya Samson. @RyuzenAlt Willy wonka Vincent Ricardo @byecaa Buat beli pesawat kurang ga @gentsemane KecamatanNach https://t.co/TAyLKSBzvv @lovemehardear Dah sering tapi gak viral @fragilityy_ Jus dong @byecaa Aku butuh 2M @aloanxiety @unmagnetsim ini dong @readyfordtf Sat set bat bet @babyvvolf Pernah ga?Selain ga pake baju.Gimana ya caranya viral di Twitter.Nek chindo sing medhok Suroboyoan lha kui akeh.Nyari Chindo miskin di mana sih, w belom pernah nemu tbh wkwkw. @amndcole WKWKWKWKWK KNTL @zorawho That's oddly specific, nemu di mana ๐Ÿ˜ญSeragam kerja chindo apa?Kalo akun BO seragam kerjanya apa? @amndcole Drama apa sih TL ku bersih @PopCrave @SIMPCERRI @ArianaGrande Manten baru niMau jualan pisang dengan kami? ๐ŸŒ https://t.co/YOwwQ8yaaqWah cakep nih Njir w sendiri https://t.co/TONcJv7az9Oh ternyata gini swab, kek ngupil.I love you https://t.co/14sebb9YwG @chickencollegee Beli yg M1Vokalisnya Ecoutez yg baru suaranya alus banget.Masih heran ada orang yang ketagihan minuman bersoda wk. Gula doang isinya jirrrr. https://t.co/9TFdWckx6B @readyfordtf Wkwkwkwora sat set, ora bat bet. https://t.co/jOPLnCiM2T
Retweeted by ๐—™๐—ฎ๐—ป @aldapstsr Kutek @centellaasia Cakep banget buset @SIMPCERRI Jeha bukannya yg dipake cewek itu yaKucing anjing https://t.co/mpv2CPXbrX
6/16
2021
@llRISDESCENT Mau minum kopi denganku?Good Morning ๐Ÿ’ฅ @amndcole WkwkAdmit it ๐Ÿ˜‚ Not a bad thing tho, cause they have to maintain the fans.Caper https://t.co/5GCSLNLOjn @lustfullylxna Hah, Euro bukannya di Bandung
6/15
2021

0