Sign in with Twitter

Username:

2,678 Following   24,396 Followers   33,218 Tweets

Joined Twitter 11/7/18


@urbestbfever @ndagels hahaha anjir @amiwmuw @convomf aw mimiw 😍
8/10
2022
@talkingtrash__ erin @ravelody rave cakep baik hati 😍 @gorgarinn arin @pelernasaurus buset @talkingtrash__ fb ya @ssu9arbby sayang 😍 @yourdamnboy km psti @sugarrfd gabisa bobo @witchoriaff fb yaakm lucu tpi bkn pcarku @SH4D0WC0LD hamil @lixzyglrzz tambah dewasa @enggakding sama @effbaharr merdu banget olaf @caadoingthings iyanih @adorablemadless gabisaanj begadang lagi @windrugs cantik banget @SH4D0WC0LD mirip windah 😭 @needumdbstr sni ku call @llavieenroseee iyh @qayinaaf qayin @ginidehdil mulai deh 😘 @rovmen kaget ga @idontknowiam__ minum obatapasi yg ga buat km muaaah @goldqnbee yey tim suka duren @enjoyursinglee cung yg pernah ngecrush in sepupu sendiri πŸ˜‹ @tidakusangka dri tdi siang pusing kil @lixzyglrzz apanya @iamsalix yah gada @gorgarinn diculik @capricorndemons tidurgajelas kek hbungan kalian @cheezeyou yualahsiaboi @stupidityuud iyaa @nicetryreff iya @kecandung clingy ma ak @gjlsyudah beli yu @Zlmda24 jj seru @qardust asik @cheezeyou tiap hari @wh0sther3 @sianakbaikbaik 😭 @letstrydude cape anjir @espressoice1 asik @jennnsza sni sm ak @startfromz3r0 gaada @HelperMannnnn btul @dianaoktvynn cantik banget 😍 @asdcvbii29 mam mie @nosadboi cieee @SH4D0WC0LD iya sepi @justiciafh minum oskadon @nosadboi keren @abcdefghiinri biar km sayang @kecandung bner smpe skrg nemu yg relate mlu @jennnsza jdi cwek @impikur tutor caranya @yourcruszh bru 1 kali, kmrin byk @urrwaifu mw @ravelody pgn cf an sama rave πŸ˜” @ravelody bener nih makin lama jadi risih ke org yg dketin 😭 @namakupetir psti gada yg nyemangatinkalian kadang ngerasa kesepian ngga? @ssu9arbby minum amer aja kaq @nescafepanass iya @gorgarinn hi @_julmslmn hi @justcallmesannn sann nmormu kmrin gabisa di chat πŸ˜” @bobachatimee wow keren @kyutidel iyaaaa 😭 @jayclentzz hai @ccutieezs gatau πŸ˜‹ @stargzie wib @taehkiy sama @xlonties me too @randujuvian info apaa @gjlsyudah aw migil @kyutidel kpn open yank? @Zlmda24 spill nmormu di dm @jyudges spill nmormu di dm ya @tanyakanrl ngakak @sasajennerrr knph @uhavetogo_ emg suka gitu @mutepersonn kulmending kita cf an wa ajahampa bgt gapunya crush @urboysfriend hai @avvtiull cantik @mamoyyoii serem anjir blokir aja @amiwmuw boboiboy @lariipagi ajak main @dutaposesif ni ad apaansi anjir? 😭 @rskyrmndni ayangkuuu😍 @ssu9arbby blom @yoruichiiiiii iyah @ridhoyades APAA
8/9
2022

0