Sign in with Twitter

Username:

badly written character

578 Following   1,205 Followers   61,535 Tweets

Joined Twitter 1/21/11


@sinefilth yaampuuuuuun itu tuh guweeee bangeeeeetttt :'(siapa yg kalo pas sedih terus ngomong suaranya tercekat eh kebablasan nangis gitu gabisa ditahan? aku bro tossgur embuhpengen banget diperlakukan seperti aku memperlakukan orang lain tapi apa udah bener yg aku lakukan ke orang lain tu yasemua-muanya kayak salah gitu dilakuin wowkowkok gayenge @yassirfahma biasa waemebel ikea jatoh bunyinya GEDUBGRÄGG
Retweeted by anggitkura-kura penyu dan bulus sampai mati nothing to lose 👍Big ask. I am 62 this weekend, so will probably die soon, or get alzheimers or be rendered insane. I would love my… https://t.co/feUVz3rrWB
Retweeted by anggit @cnntbfnd yo bener 60gb tapi gabilang 10nya ada aturan wowkwk wis nggo telkomsel wae kok sik apik mung transparansine regane ttp ra mazooook @cnntbfnd jadi 50gb harga 150 rasihKalian ini menegur/tegas sama penonton yg nonton film gak sesuai rating umur, bawa bayi pas midnight show, & menind… https://t.co/r1MgSy47gH
Retweeted by anggitPlease please recognize that the child's mother passed away during this fire. She was already engulfed in flames wh… https://t.co/LWIdaU5wZF
Retweeted by anggitKenapa Bali tuh kreatif banget? Karena banyak Ide Bagus.
Retweeted by anggit @inkaaaa mereka sik aneh https://t.co/krGWa6Hk6L @inkaaaa bener semua itu kak kalau di siomay..Lagi mau bagi2 ilmu Mudah2an bermanfaat "Budidaya Cabe dengan media Tahu" A thread https://t.co/5pDt84p6Qo
Retweeted by anggithobi nala https://t.co/34JyG92DZL https://t.co/Js1C9AALU8potret ikan pari hasil kutukan anak durhaka https://t.co/nDKbwu8fnrliat ni lho perbandingan ukuran mereka berdua. bingung banget mau bangga atau kesel sama nala yg sok jagoan pooool… https://t.co/QMXLtG3E2ftetep bisaaaaaa eek sembarangan di teriori anjing lain kayak hadaaah boni gedhe bangettt seukuran manusia, berani b… https://t.co/iplZuSshPynala ternyata adalah anjing yg sangat kemayu, cengkre, dan drama. nala kan gabisa ya stay di rumahku, jadi stay di… https://t.co/1RSwx5opGK @bel_alm @Windoodud ayu kabehhhhGa bisa nentuin mana yg lebih cringe: ga bisa masak mienya atau tagar day1halalnya wqwqwqq Norak emang lu selebgra… https://t.co/3qu895hNOk
Retweeted by anggitLha opo raono lawuh turahan resepsi? https://t.co/q2n7yx9CKB
Retweeted by anggitndas e ganti ndas rx king https://t.co/4vDv1hkQbc @eenaninn oalah si dinda hawk to @eenaninn sopo cuk @mamamogii lah iya
7/11
2020
He had ONE job! he the reason Tony dead uglass https://t.co/mP9g0Pm0Ji
Retweeted by anggitanjing maksunta aku bykan piliha azuuubitches be like "I'm okay" but then Iwan Fals Ijikan Aku Menyayangimu 2:17━───❍──4:42 ↻… https://t.co/ylKvjo4tt4Untung kita di darat https://t.co/DswXrCXZYC
Retweeted by anggit @khalisyanjani bagus???cangtip camtik untumubaru ninggal nala 2 jam udah kangen banget ampun taiiiiJellyfish said free Palestine https://t.co/rPTmYx5XyQ
Retweeted by anggitGw benerin ya judulnya: Predator anak asal Prancis Francois Abello Camille, tidak segan-segan untuk menendang dan… https://t.co/gMc6ln05sG
Retweeted by anggitgabisa berhenti ngefotoin nala @indahksyarah satu angkatan kaget @Windoodud heh 😠😠
7/10
2020
toph blind jokes for two minutes straight https://t.co/Jjk6t3M7g6
Retweeted by anggit??? https://t.co/dFdtrUHpBM
Retweeted by anggitlama lama gedeg banget sama akun txtdarifeminis karena makin ke sini kelakuan perempuan yang gak sopan semua dimasu… https://t.co/tTzoC6BpXe
Retweeted by anggitMenurut kalian bagaimana? Apa ini lucu? Bagi saya “ TIDAK “ https://t.co/YKmzMyZ0JA
Retweeted by anggitni orang2 pada rame ngurusin feminazi i wish they were all like this with rape victims😔
Retweeted by anggitJustru bumbu duluan oy ngerebus mie kan lama....wdym you get the noodle first? Inefficent use of time https://t.co/n2XVJwa8u8
Retweeted by anggitshe was sexually assaulted on camera. twitter do ur thing to get him fired. https://t.co/hiUqHxNYcK
Retweeted by anggitFilm itu biasa saja. Yang luar biasa itu ribut-ributnya.
Retweeted by anggitthe show villain the actual villain https://t.co/tnwjMkpWEA
Retweeted by anggitMantan menteri itu kan rakyat juga ya? Jadi rakyat ngga boleh ikut campur nih? https://t.co/JvTWBbedn7
Retweeted by anggit @nexttimeya tak cawiki leeee @Indirahs iyaa ini tante aku kalo bangun tidur pasti ngajak main gigit-gigitan tapi pada gamau katanya gigitanku sakit :'(nek ra ngising, turuuu😭😭😭😭😭😭😭 https://t.co/6egKGHvRxSToxic relationships so fucking funny omg😭😭😭😭😭😭😩😩😩😩 my friend ripped his girl birth certificate up & told her “she d… https://t.co/p4OkUhZWB0
Retweeted by anggitnala lucu terus kecuali pas ngising https://t.co/9Qt8f0fxuEfunny how she said this and all she did the whole show was being a reckless bitch who relied on her emotion instead… https://t.co/AxcpakrJmx
Retweeted by anggit @mamamogii apa mereka beli di toko shopee yg kita beli yaTugasmu mengayomi Tugasmu mengayomi Pak Polisi, Pak Polisi Jangan siksa para kuli Gagal menemukan pelaku pembunuha… https://t.co/fIWrsCjwG6
Retweeted by anggithttps://t.co/Z3tFrdzREl
Retweeted by anggit
7/9
2020
you snitching on your son ???? https://t.co/ZjwIhghRBs
Retweeted by anggitGAY JAVANESE WEDDING HERE WE GO!!!! https://t.co/bpFtPD92GK https://t.co/Oa6L0dyfHG
Retweeted by anggitjust realized when you get married everyone looks at your side profile the whole ceremony so that’s gonna be a no from me dawg
Retweeted by anggit @bel_alm minggu depan mie ayaman nggone bela @Ariqdhaksinarga @Windoodud @Windoodud ideku :3kalau di tempat kalian ini namanya ikan apa? https://t.co/OeTBHFWbBBok so i gotta meet my friend at 1 so i gotta leave at 12, pick an outfit at 11, do my makeup at 10, shower at 9, me… https://t.co/WNFdK0ykWc
Retweeted by anggitorang yang punya banyak banget buku kenapa nga disebut biblionaire aj yha
Retweeted by anggit @lunaticbic halo onty rusma 👀 https://t.co/DjRH9Q2Num @eenaninn 😭😭😭Don't normalise this. Jangan sampai program internship hanya berpihak ke kalangan yang mampu kerja berbulan2 tanpa… https://t.co/IOC3Vrn4PR
Retweeted by anggit @vipiysss mix golden sama huskyyy @Indirahs gemoy bgt dir susah diatur gamau minum 😭😭 @khalisyanjani 😭😭😭 gakuat lucuu bgt ca pgen aku kunyah @whatyoudigfor lucu banget pengen nangis 😭😭😭tidak peduli ada wisuda atau tidak soalnya akhirnya aku punya puppy yg gemoy sekali 😭😭😭😭😭kepiye iki kirikku lucu bgt 😭😭😭😭😭😭😭😭 @karrrnsa hola tante karensa 👀 https://t.co/fxLJVqxlU4hola everyone, me is nala. me is a good girl https://t.co/LC1UOztAQj @hendridwiatmaja @mamamogii koe ki ngopo to hen 😡😡
7/8
2020
same energy https://t.co/y5EdU6WUAR
Retweeted by anggitEverything went wrong after Tony Stark died.
Retweeted by anggitky logo slank https://t.co/O16bbMSYXJ
Retweeted by anggit @cnntbfnd liat besokk!! @khalisyanjani iya besok!!!! @whatyoudigfor LUCUUU BGTT @whatyoudigfor besokkk kalo udah jadi beneranAKU NANGISinshaallahI AM GETTING A DOG!!!!! @mamamogii anak setaaaaaannn haasss membuat panikgive and take, wait and see, bebuang jgn lupa disiram~ @gemipta selamat sarjana tetengg😍😍Jelek amat selera cewenya https://t.co/o5wzw7dKkr
Retweeted by anggitMen are trash because it's trash bin, never trash binti
Retweeted by anggithttps://t.co/PfQAQAKizK https://t.co/vCNJkygoqi
Retweeted by anggitsubhanallah benar sekali https://t.co/wSvGOFJNu0 @Destyalisna @Windoodud wisss patut tenan dadi wali kota gaweane marah-marah
7/7
2020

0