Sign in with Twitter

Username:

say hay aja dulu.. πŸ˜† baru ada rasa kemudian .. πŸ˜„

934 Following   685 Followers   12,439 Tweets

Joined Twitter 8/21/14


hari ni dede gk lembur, qta jalan yuk 😊
1/16
2021
dgn atau tnp mu, aqu hrus sllu bahagia.dede yg tomboi nii masih bisa pake daster lho πŸ˜…πŸ˜πŸ˜˜ https://t.co/78jZGdrca6kamu tau teu peduli gk sih ?
1/15
2021
@Hudzaifah_UJE pagi juga . @tukangbaperan__ sad @Jeyadie__ ulah kitu atuh aaqu berhenti berlari bukan krn lelah, tp bila yg kau nanti bukan diriku untuk apa aku lanjutkan ? 😊
1/14
2021
morning all πŸ€—knp gemini banyak dibenci sih ? coba kasi tau, nanti sama dede di jelasin deh. @azhrhami_ cape dlm bayangΒ² mulumangga kadieu di isi kolom Rep na πŸ˜ƒ https://t.co/9SZ7j3QowbTuhan, jika ke depannya aqu harus jatuh cinta lagi, jatuhkanlah hati ni pada hati yg tdu olo olo nerima hati dede y… https://t.co/SObOxaVC0Usakit hati gk sih klo denger kabar org tua lagi sakit ? jujur iya πŸ˜₯ @shfarynldi ga pakeekalo ada mana ada ..sakit perut tp pen makan, jdi yg mana hrus di dahulu kan? @k0pi_pahitku sampurasun aa 😊ya gimana atuh a ? jgnkan buat nyaman dgn jarak jauh, dede juga bisa buat aa dtg kesini dgn sendirinya. ☺ @BangheriAja aamiin
1/13
2021
pagiii.. semoga kalian semua sllu sehat, banyak rejeki, dan sllu istiqomah ya πŸ˜ŠπŸ€—suka heran sama org yg cari gegara tp pas diributin mlah seakan tersakiti. πŸ™„ salah minum obat keknya. @Ahmadjamrani beri paham dah ngabbole aqu kangenin kamu gk ? πŸ‘‰πŸ‘ˆyawloh, maafin dede.. temen dede nangis krn dede yawloh 😌sedang mencintai diri sendiri ..sudah tentu 😎 https://t.co/uvltrQIXguparfum dede habis πŸ˜ͺ
1/12
2021
ada notif dm tp pas di liat nge blank gitu alias gda.gw kalo gk suka ma org, jgn kan nanya noleh sedikit pun gw ogah.jatuh cinta itu pake perasaan, memeliharanya dengan penghasilan. @nandadik_ semangatzzzyuk yg masih ada hutang puasa , segera lunasi πŸ€—Disaat diberi masalah BESAR,itu tandanya Tuhan KANGEN sama kita! Karna tanpa kita sadari,HANYA disaat GALAU lah kita ingat dan mendekatinya!udah minggu ke2 aja yay .
1/11
2021
jarak pun kini semakin nyata . @dhanymaggots_ Alhamdulillah πŸ˜„ @dhanymaggots_ aya wae gitu
1/10
2021
pagi ini mari mengawalinya dgn music.. 😍 @dhanymaggots_ kmna wae heiiaqu rindu.minum kopi wayah gini masih berlaku gk sih ? takut keburu adzan gitu dede mah πŸ™„bantuin dede hayuukkbukannya gw sombong, tpi gw ngrasa lebih asik dgn dunia gw sendiri aja
Retweeted by adhe @AyasPoo hhhoho @AyasPoo 😭😭😭 pen nya mah d print warna itubaru sebagian ini, πŸ™„ gadang lagi keknya . atuh dede teh lelah bang πŸ˜… https://t.co/4QfHi6h1fw @mhdarief2208 @FiersaBesari aqu gk punya pacarcewe tau kalo ujan itu cuma air. @arifauziiii met milad paman.. πŸ€— @nandadik_ bisakeun atuh πŸ˜₯beri aqu rasa lupa bila dirimu pernah mengisi cerita dihidupkukenapa semua tentang dan berbau warna hitam itu damagenya gda obat ya lord ? @pipitlst dia ga punya kuota @pipitlst bentar, qu tanya dlu
1/9
2021
pagi di hari sabtu lagi ni teh ya 😊waya gini enaknya ninyuh indomie dipurulukan cengek heeh . @nathanisme666 iyaa nii @sofyanhd_ teu nnaonan sih apernah gk sih tibaΒ² lu dpet chatn dari org yg lu suka pas sekolah dlu ? rasanya kek mana dah ? me : nanoΒ² ya lord ☺ @nathanisme666 wifi tetangga kka 😭😭 @sofyanhd_ gak bosen gak ?dede takut nii, skrg kan mlem jum'at 😴 @nathanisme666 ga punya kuota."kerjakan malam ini, sebelum dia diambil orang lain." ada yg tau artinya ini kataΒ² ? πŸ€” @GegeWiguna alim ahh @GegeWiguna ya gitu dah @GegeWiguna hooh atuh @Jeyadie__ hmm enya atuhtelfonan tiap saat, ga ngejamin nama kamu ada di buku nikah bersamanya. https://t.co/kdUKeHa3BO @Jeyadie__ chat aja lagi basah malu @ilumiinata hhhoho @Jeyadie__ naha ? @ilumiinata taneuh na becek th @ilumiinata gerimis becek @Jeyadie__ balik deui @Jeyadie__ ngapain @kwikbites waduh @nandadik_ ini udah dibuatin kopikamu kemana ?pahitnya kopi masih bisa kutelan, bila pahitnya isi cerita dari hubungan qta ? maaf kehidupanku pun sudah pahit. @autobotaja sudah minum Yakult tiap hariheppi friday ya all πŸ€—
1/8
2021
@autobotaja hooh papzbatrei hp menunjukkan 15%, waktunya bobo πŸ€— gutnite all .aqu bobo ya, soalnya kalo gk bobo susah di boboinnya daripada gk bobo ya mending boboan aja yuk biar nanti bobo dgn sendirinya. @kwikbites duhh iyaa iyaagigi dede lagi sakit πŸ˜₯ https://t.co/HLcmlCuDDu @penyok_goblok hha mna a ? @penyok_goblok mana, nge blank kok @penyok_goblok a, kalo mwu ngepasin mah d dm aja ahh biar gk trlalu ambyar diliatnya @penyok_goblok terus aja terus @penyok_goblok ga lucu bambank @penyok_goblok kenapa hrus disambungin kesana atuh 😭😭😭 @penyok_goblok tuh kan masa disyukuri sih a πŸ˜₯tiap abis maghrib pasti aje nih gigi kerasa nyerinya. nyutΒ²an nampol.it's me, all about you but you all about her πŸ™„ situ sehat ? @CalonMantuBapak kalah permennape ikan asin itu rasanya kok asin ya euy ? @saefolld66611 karya Tuhan yg sebenarΒ²nya a πŸ˜ƒ
1/7
2021

0