Sign in with Twitter

Username:

Dian Sastrowardoyo @therealDiSastr Jakarta Capital Region, Indonesia

Indonesian female actor, free thinker, activist, speaker, and everything in between..

2,005 Following   1,088,588 Followers   2,309 Tweets

Joined Twitter 8/2/09


Sedang tayang https://t.co/X26mTW8wBY
11/10
2019
Aruna and Her Palate successfully won an award from Osaka Asia Festival (OAFF) 2019 for The Most Entertaining Film… https://t.co/7ScJZPELwx
Retweeted by Dian SastrowardoyoKita semua bergerak bareng-bareng dengan caranya masing-masing dan itu kesamaan yang mengharukan.. bangga banget de… https://t.co/ovnCcXsklBSe tu ju banget!!!!!! https://t.co/QomLrBVl1u
10/15
2019
Memukul bayangan pemerintah https://t.co/3yneBO1pHI
Retweeted by Dian SastrowardoyoSaya dijemput polda karena mentransfer sejumlah dana pada mahasiswa
Retweeted by Dian SastrowardoyoDengungkan hingga ke penjuru negeri. BEBASKAN ANANDA BADUDU! #BebaskanAnandaBadudu #ReformasiDikorupsi https://t.co/NK0FgZGt6r
Retweeted by Dian Sastrowardoyo“Setiap orang berhak atas kebebasan berserikat, berkumpul dan mengeluarkan pendapat” -- Undang-Undang Dasar 1945… https://t.co/Z3jDp2aI7s
Retweeted by Dian Sastrowardoyo
9/27
2019
Baca. https://t.co/ohyCX8Kswm
9/26
2019
If live gives you pressure, what do you want to be? . A carbon or a Diamond? . Kalimat ini pernah dikasih sama (alm… https://t.co/2ob2L3eXQb
5/28
2019
@Matarael Thank you for keeping it fresh in the fridge!!!😁😁😁☝️☝️☝️drama kurir baru
5/4
2019
Hari ini #pertemanansehat dan #sahabatdisas ikut aksi #rampokplastik bersama sejauh_mata_memandang dan Diet Kantong… https://t.co/V4lfC5faNl
4/14
2018
@elwa @Timobros HHahshahahahaaaaaaa awesome!!!!!👌👌👌👌💥💥💥
11/2
2018
Hahahhahahahahahhaha https://t.co/BqyAkheoef5th & 3rd . #TheNightComesForUs https://t.co/lnFDbrqKOv
Retweeted by Dian Sastrowardoyo
10/20
2018
The time for #THENIGHTCOMESFORUS @therealDiSastr #temenesde https://t.co/742cMyeiru
Retweeted by Dian Sastrowardoyo
10/19
2018
The Night Comes for Us - Sneak Peek: Bakal dirilis secara global oleh @netflix pada 19 Oktober 2018. Mengisahkan te… https://t.co/MxeXb6EpY1
Retweeted by Dian SastrowardoyoHave you watched #ArunaDanLidahnya? From the movie you'd see @therealdisastr's off-beat charm. A true chameleon. .… https://t.co/CV1Z9PPug5
Retweeted by Dian SastrowardoyoTerimakasiiih...🙏🙏🙏 https://t.co/DWwgDbKdwqAawwww thank you https://t.co/E3Qwlf6fKSMuka gw saat ada yang mention “udah ga ada #ArunaDanLidahnya di bioskop kota saya...padahal mau nonton” 😑😭😅😞😢😫💔 Ma… https://t.co/R1eo6EMcZs
Retweeted by Dian SastrowardoyoThank you https://t.co/9g4SpVufcgMakasih banget apresiasinya abaaang🙏🙏🙏🙏 https://t.co/3bi2v9dScJ @ndorokakung Pagii.... 💁‍♀️
10/6
2018
@ladywitts Wahhh menarik bgtt bisa dipelajari di mana iniiiiSpot on https://t.co/hObg1ZOp6s
10/3
2018
😅🤣🤣😂 https://t.co/o9FzKJbkUn
9/29
2018
Another reason why we love @therealdisastr, she's unapologetic and proud to show her true being. Discover… https://t.co/iLsoBVF9VF
Retweeted by Dian SastrowardoyoWhat does a day in the life of @therealdisastr, one of Indonesia's beloved icons, looks like? The mother-of-two, ac… https://t.co/Q0cCzuy6Tz
Retweeted by Dian SastrowardoyoThe #cottoninkstudioxdiansastro's Istanbul diamond bag is adorned with eyelet details for an edgy but minimal vibe.… https://t.co/XQ9m7jTKRx
Retweeted by Dian SastrowardoyoSelamat atas film barunya ARUNA & LIDAHNYA @PalariFilms @nicsap @therealDiSastr https://t.co/o5jku9e3PG
Retweeted by Dian SastrowardoyoYay! Saya sdh nonton duluan #Arunadanlidahnya di Makassar Premiere. Filmnya asik bgt! Aruna mengajak kita mencicipi… https://t.co/KMJKyzqZ23
Retweeted by Dian Sastrowardoyo
9/26
2018
"SUKA... VERY AUTHENTIC". Simak kesan ibu Sri Mulyani setelah menyantap film #ArunaDanLidahnya 😋 Kamu juga bisa no… https://t.co/SaxgraO2kl
Retweeted by Dian SastrowardoyoThank you🙏🙏 https://t.co/auUTgCCyjF#SURABAYA, kalian seru banget! Kita ketemu lagi di bioskop, nonton #ArunaDanLidahnya TAYANG 27 SEPTEMBER 2018. Cata… https://t.co/oICPTUPtFo
Retweeted by Dian Sastrowardoyo2 days to go to enjoy #ArunaDanLidahnya in theatres https://t.co/hrvfO6CMFi
Retweeted by Dian Sastrowardoyo#ArunaDanLidahnya is light,breezy fun.A welcome change from @babibutafilm All the characters are relatable&bolstere… https://t.co/xWAv9cgBjY
Retweeted by Dian SastrowardoyoKata produser saya, tonton film #ArunaDanLidahnya kalo mau "salting salting baper, senyum senyum sambil laper" #eeaaaa
9/25
2018
filmnya sebagus novelnya.. dekat dengan realita kehidupan sehari dan semuanya terlihat natural.. setelah nonton… https://t.co/ekdW76z0XX
Retweeted by Dian SastrowardoyoGraphic monochrome. @cottoninkstudio x @therealdisastr. #cottoninkstudioxdiansastro . Luivi… https://t.co/F2D1nGDFbn
Retweeted by Dian SastrowardoyoThe Night Comes For Us Teaser trailer. Ito bertarung penuh amarah. https://t.co/LHLFjTMIeX
Retweeted by Dian SastrowardoyoWohoooo!!!!💪💪💪💃💃💃@hannahalrasyid @Julstelle https://t.co/s5ayNdDIb8Move over JOHN WICK: CHAPTER 2, THE NIGHT COMES FOR US has broken your record for largest amount of fantastic actio… https://t.co/iWqhZwkWpa
Retweeted by Dian SastrowardoyoWooohoooo!!!! My girl @Julstelle rocks💪💪👏👏👏 https://t.co/f1AbYvUWnuIf you’ve ever wondered “How can THE RAID 2’s insanity ever be topped?” then THE NIGHT COMES FOR US answers this qu… https://t.co/p7Ycqgepeq
Retweeted by Dian SastrowardoyoTHE NIGHT COMES FOR US DESERVES TO BE TWEETED ABOUT IN ALL CAPS AND ONLY CAPS. HOLY SHIT. WHEN ACTION MOVIES GROW U… https://t.co/BONZwK64bL
Retweeted by Dian SastrowardoyoTHE NIGHT COMES FOR US. I say goddamn. Brutal, bloody, beautiful, bloody action with a final fight that is infuckin… https://t.co/XdMu83giOy
Retweeted by Dian SastrowardoyoTHE NIGHT COMES FOR US: The gnarliest film in the history of the action genre, the best action film of 2018 thus fa… https://t.co/yiPNiuJmVu
Retweeted by Dian SastrowardoyoTHE NIGHT COMES FOR US seems like a long title, but it’s better than YOUR TWO FAVORITES FROM THE RAID HAVE TO KILL… https://t.co/LnmOnZ6mIa
Retweeted by Dian Sastrowardoyo
9/24
2018
Thank you @JakpostLife Tayang 4 HARI LAGI di bioskop kesayanganmu 🍿 Tag teman yang mau kamu ajak nobar!… https://t.co/xVTJLTcuR6
Retweeted by Dian SastrowardoyoOke. Mari membicarakan #ArunaDanLidahnya Sebagai orang yang belum membaca bukunya, saya terpuaskan dengan segala a… https://t.co/ZTi0XJDdZD
Retweeted by Dian SastrowardoyoHoreeeee..!!!!👏👏👏 Terimakasiiih🙏🙏🙏 https://t.co/aylE0scVVdEvery scenes are about food and their tastiness. Gila ya, Nasi Goreng di film ini itu berasa enak banget dari tamp… https://t.co/LHi9wWSf8f
Retweeted by Dian SastrowardoyoEdwin. Dia memang sutradara yang punya otentifikasi. Scene pertama kali gue langsung komen 'Gila, ini film Edwin b… https://t.co/JONNs7PySR
Retweeted by Dian SastrowardoyoScene small talk antar karakter sampai emosi yang ditampilkan oleh tiap karakter semuanya bagus. Ngalirnya asyik. S… https://t.co/VUKOBJIZjr
Retweeted by Dian SastrowardoyoThis by far. Is one of the best Indonesian Movie this year. Tonton #ArunaDanLidahnya mulai 27 September!
Retweeted by Dian Sastrowardoyo#ArunaDanLidahnya pakai aspect ratio 1.85:1 tampaknya agar aspek food p*rn lebih berasa (pun intended). Oh, and the… https://t.co/odAlITI2ND
Retweeted by Dian Sastrowardoyo
9/23
2018
Aruna dan Lidahnya siap disajikan! #ArunaDanLidahnya tayang segera di seluruh jenis bioskop pada #27September2018 p… https://t.co/phteBE2TIy
Retweeted by Dian Sastrowardoyo
9/12
2017
Millenials parents out there, follow Parentalk.id on Insta, I have a feeling it might come in handy. It's a start,… https://t.co/GqJgUYHcUL
Retweeted by Dian Sastrowardoyo
12/1
2017
"We cannot all succeed when half of us are held back." - Malala… https://t.co/YFNYM5vTiq
11/29
2017
Raih total Rp 1M dan hadiah mingguan Rp 5 juta spesial dari @HSBC_ID yang mendukungmu wujudkan ambisi dan #lampauibatasambisimu!Ambisi ini yang akan selalu aku perjuangkan tanpa henti. Kalau kamu? Sudah share ambisimu di https://t.co/JtKHmjFHj6? #LampauiBatasAmbisimuHarapanku, beasiswa ini dapat lebih menghasilkan perempuan-perempuan hebat Indonesia seperti Dewi Sartika dan Kartini. #LampauiBatasAmbisimuAku juga bersyukur banyak pihak yang mendukung, seperti Yayasan Hoshizora & https://t.co/FpMpvO6W2q.Dan aku bersyukur sekali bisa bangun setiap hari dengan semangat yang sama untuk mendukung mereka melalui program Beasiswa DianSeperti aku, semua perempuan Indonesia pantas untuk menyelesaikan pendidikan dan lulus dari perguruan tinggi.
7/24
2017
Semua cerita ambisi inspiratif masih punya kesempatan untuk memenangkan total hadiah utama 1 milyar dari @HSBC_ID! #LampauiBatasAmbisimuBagi yang belum submit, ceritakan ambisimu di https://t.co/JtKHmjFHj6 untuk menangkan hadiah mingguan #LampauiBatasAmbisimu periode berikutKalo kamu, sudah cek ambisi inspiratif di https://t.co/JtKHmjFHj6? Sudah ada pemenang mingguan #LampauiBatasAmbisimu dari @HSBC_ID loh.Seperti aku, ternyata banyak yang peduli & ingin memajukan pendidikan bagi mereka. Sangat inspiratif, bikin aku semangat mencapai ambisiku.Bahagia sekali membaca cerita mereka yang berambisi menambah kesempatan pendidikan bagi anak kurang mampu di https://t.co/JtKHmjFHj6.
7/17
2017
Awali dengan berbagi cerita ambisimu di https://t.co/JtKHmjXiHG. @HSBC_ID siapkan total hadiah 1 Milyar untukmu #LampauiBatasAmbisimu!Bagaimana dengan kalian? Semoga liburan panjang kemarin menjadi penyemangat untuk kembali beraktivitas dan #LampauiBatasAmbisimuSebagai awal baru, aku dan keluarga menghabiskan waktu bersama, set ulang energi agar siap kembali menjalani rutinitas dan mengejar ambisi.Bulan baru ini menjadi bulan kemenangan setelah sebulan penuh menjalani dan menyelesaikan ibadah puasa.
7/4
2017
Selain hadiah mingguan ada juga total hadiah Rp 1 milyar dari @HSBC_ID yang siap mendukungmu #LampauiBatasAmbisimu!Siap #LampauiBatasAmbisimu? Cek https://t.co/JtKHmjXiHG, ceritakan ambisimu, dan menangkan hadiah mingguan Rp 5 juta dari @HSBC_ID.Walau menjelang lebaran, jalanan mulai lengang,dan nuansa liburan makin terasa, semoga semangat utk beraktivitas dan meraih ambisi tetap ada
6/21
2017
@HSBC_ID menyediakan hadiah mingguan total Rp 55 juta untuk mendukungmu #LampauiBatasAmbisimu!Aksi kecil itu bisa kamu mulai hari ini dengan menceritakan ambisimu, sekecil apapun itu, di https://t.co/JtKHmjFHj6.Walau usahamu nampak kecil, jika dilakukan dengan tekun pasti akan membawa dampak besar yang akan #LampauiBatasAmbisimu.Untuk kamu yang sedang berjuang ekstra buat mewujudkan bahkan #LampauiBatasAmbisimu: tetaplah yakin!Usaha-usaha ekstra untuk mencapai ambisi ini aku lakukan, supaya berjalan seimbang: karir & keluarga.Aku juga memanfaatkan teknologi videocall untuk tetap berhubungan dengan anak-anak tiap hariJadi walau sedang jauh atau sibuk, tidak boleh ada kata terlupa soal anak, misalnya: hari penting di sekolah anak.Salah satu kebiasaanku adalah mencatat jadwal, rencana, ambisi yang ingin aku capai, dan hal-hal lainnya.Buatku,keluarga itu tetap nomor satu, jadi supaya seimbang, aku harus berusaha ekstra.Ambisi ini terdengar sederhana, tapi jadi menantang karena aku juga bekerja.Sebagai ibu, salah satu ambisiku adalah mempersiapkan anak-anakku tumbuh jadi pribadi yang matang dan tercukupi kasih sayang.
6/16
2017
Dengan ikut serta, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah total senilai 1 milyar dari @HSBC_ID untuk membantumu #LampauiBatasAmbisimu!Apapun ambisimu, yakinlah bahwa kamu bisa #LampauiBatasAmbisimu. Salah satu caranya: berbagi ambisimu https://t.co/JtKHmjFHj6
6/8
2017
Dengan ikut serta, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah total senilai 1 milyar dari @HSBC_ID untuk membantumu #lampauibatasambisimu!Ya, seperti mama, aku ingin menularkan semangat, bahwa tak ada yang tak mungkin jika kita berusaha untuk mendapatkannya.Mama menginspirasiku untuk semangat menyelesaikan kuliah S2, berkarir, menjadi ibu yang baik, dan berbagi lewat program beasiswa dian.Di bulan Ramadan, selain pas buat refleksi diri, jadi lebih banyak waktu ngobrol bareng mama: sosok yang selalu mendukung cita-citaku.
6/7
2017
Sudah share ambisimu di https://t.co/JtKHmjXiHG? Raih total Rp 1M & hadiah mingguan Rp 5 juta. Ini saatnya untuk #LampauiBatasAmbisimu!Ambisi adalah jalan menuju sukses & @HSBC_ID membukanya untuk dukung #lampauibatasambisimu.
6/5
2017
Seperti mereka, @HSBC_ID siap mendukungmu. Submit ambisi di https://t.co/JtKHmjFHj6, raih total Rp 1 Milyar dan #LampauiBatasAmbisimu!Buatmu, siapakah sosok yang setia mendukungmu wujudkan dan #LampauiBatasAmbisimu? Mama? Pasangan? Sahabat?Kata mama, apapun bisa menjadi kenyataan kalo kita yakin dan tak menyerah. Pesan mama memang penyemangat buat #LampauiBatasAmbisimu, ya.
5/30
2017

0