Sign in with Twitter

Username:

ruminasi •🦖 Rein

691 Following   3,732 Followers   12,614 Tweets

Joined Twitter 8/24/21


@tanyarlfes Mau nge Rep tapi takut jd curhat @mhdarieff_ Tlfnan sama pasangan, ketemu sih kalo ga bisa, kalo gabisa 2 2 nya ya paling nangis atau makan makanan fav, atau apa ya @Ayy_only @twtbullshid Gamau sama yang manusia aja ka?Dulu sebelum mau ketemu org atau mau ada acara penting soal kerjaan suka kaya "mah doain ya besok aku mau ini ini i… https://t.co/JA7XgCIMCIIde outfit/ootd hitam simple a thread https://t.co/BKypbewwmv
Retweeted by lunaaabe clingy with me, i love that
Retweeted by lunaaakalo kamu masih stuck dengan seseorang, jangan ngerasa gaada orang lain yang bakal bisa bahagiain kamu sama kayak d… https://t.co/FaXMsWhNB8
Retweeted by lunaaaRekomendasi Parfum Pria A Thread https://t.co/lXVPovsQ2U
Retweeted by lunaaaRekomendasi Coach Jacket A Thread https://t.co/KEWo9GjY40
Retweeted by lunaaaIde barang barang lengkapi wardrobe pakaianmu a thread https://t.co/sC6qosDkzO
Retweeted by lunaaa
11/27
2022
Jadi mikir lagi buat buka usaha bareng yang katanya "temen" soalnya ternyata dalam bisnis itu gada "temen". @tanyakanrl Help nenen gitu? Apa gimana? @lagi_mece Memang blio ini waka-waka e e samena mena e e Waka Waka e e
11/26
2022
@jodohnichol Ampun 😭🙏 @seleneomee Maafyakak 🫂 @twtbullshid ada ga org yg percaya klo masih ada loh org yg nangis kalo harus inget masalalunya, klo masih adaloh o… https://t.co/M3qzW4aYD7 @Askrlfess Otak u di gadein dimana? @Askrlfess Cukup tau aja kaya oh jd gitu gakan mw hrs masuk/mencampuri atau bahkan nyeret masalalu dia kedalam hubu… https://t.co/dsyTTv6n3f @Askrlfess Ya emang harus di anjing anjingin sih binatang model gini @vyowiz Sebesar apapun badainya, selama bukan perselingkuhan tolong jangan tinggalkan kapal @karmale008 Peluk erat 🫂 @hiartup @Askrlfess Pasti ini u ya @pranatadayken Yahh berati km yg udh ga cinta @pranatadayken Introspeksi diri dulu aja apa kamu terluka karna dia atau karna sifat mu atau bahkan fikiran mu sendiri @pranatadayken 1 hal yg harus km ingat Cinta itu ga melulu bahagia juga ga melulu terluka, Jika kamu mau nerima sa… https://t.co/IR5LPIrDG1
11/25
2022
@jevanadi Staystrong jepjep ! 💪 @lagi_mece Semoga yg di semogakan tersegerakan, Bekasi aja klo bisa jgn jauh jauh ngebesan nya @ulannnuwwuuu Itu bukan manusia itu iblis @wrathfully_ Kalo berak yg di keluarin tai jgn otak @Kuahbasourat Emg kenal? @awwtasyaa Ga @Dems_hehe Selama aku masi sama kamu berati aku sayang kamu Gitu katanya @tanyakanrl Yang kalo chat Kamis jam 6 pagi di bales Selasa jam 11 malem cuma bisa duduk aja meluk lutut di pojokan kamar @pesanbunda Boleh ga kalo aku cerita? @lagi_mece @ChizzCakeee Cari ember buat nampung cepet @fathoughts__ Anjir kena banget 😭 @kagita__ Cape aku liatin org org aktingnya jelek bngt @doubleuuygy Jangan di tahan tahan @fathoughts__ Apa semudah itu menjudge kalo mereka "salah" ? @fathoughts__ Sakit ga ketika luka yg u tutup rapat trus kaya org orang tuh korek korek luka u biar mereka percaya… https://t.co/QdRzUTs1pC @HarunBell Ntar aku jd cowo dulu ya biar aku tau rasanya kek mana biar nanti aku ceritanya enak @kinderpoyyy Ya maap 😭 @ka_jo17 @_bellaarh Soalnya kalo banyakan berendem namanya bukan mendem @idkidkwia Iya muhammad @gasaniiii Gimana ya jelasinnya :( @waifuoniichan Maaf ka 😭🙏 @untitled246 Peluk leahhhh @ulannnuwwuuu Busett jauh amat dah 😭 @sindyfrdl_ Mangats sindy @ulannnuwwuuu Kapan kita peluk beneran @Aphrodittte__ @reinmujaddid Peluk sini @kagita__ Nangis yang kenceng @pramudhahaha Jangan nangis @Nafkahin_Kamu Nangis ya? @Ayu_Anggraaa @doyanjajandong Lap dlu airmatanya @awwtasyaa Bohong @kagita__ Bismikaallahumaahyawabismikaamut @Ayu_Anggraaa @doyanjajandong Yaudah jangan nangis :( @maniskucayang @beaudelab MauuDibalik cewe yg keliatannya mandiri, yg apa² bisa sendiri yg kemana mana bisa pergi sendiri, yg kalo marah, kalo ca… https://t.co/7Chda0uEUA
11/24
2022
Tau ngga rasanya di hancurin sama keluarga? Ni orang orang yang u gapernah mikir bakal ngebuat u sehancur itu, gila… https://t.co/1aRt8nDONB @luluvaniaaa Catatan aku isinya menu cikir cilok seblak pedes bngt tapi ada manis manisnya @luluvaniaaa @Askrlfess Awww aku merasa kaget 😅 @luluvaniaaa @Askrlfess Petcembuh lu @luluvaniaaa @Askrlfess Anjir gelap banget si lulu @lagi_mece Kalo w bilang ga ada u percaya ga?
11/23
2022
@wrathfully_ U CURHAT HAHAkatanya sbelum kita dilahirkan ke dunia ini, roh kita di perlihatkan perjalanan & bahagia apa saja yg akan kita dap… https://t.co/gXGMUDDM45
11/22
2022
@oriflake susu tuh ga boleh ya ternyata
11/21
2022
@dejavusch Gih @pranatadayken Dm cepat @pranatadayken Ko udah ceklis aja sih itu gimana ceritanya? @pranatadayken Pake maps makanya @lagi_mece Pen w jahit aja ni org 🙄
11/20
2022
gada anak yg bisa milih mw lahir dr kluarga sprti apa, sbgian anak dpt kasih syg dr ayahnya & sbagian lg dipaksa ma… https://t.co/A5CBGnHcuQ
11/19
2022
@NtrovertID OMG :) @Askrlfess Allah baik banget, onggol onggol yang begini aja di kasi nyawa bisa idup lama sampe sekarang @rswaaaan PO kak
11/16
2022
@zyadorable Ko ga pap ke aku :((
11/15
2022
@BangNoor_ Aku di peluk juga tenang ko ga mesti ke psikolog dulu xoxo @pngstt18 Org ko bisa chatan trus yaSekarang kalo di fikir lebih ke psycho sih, sadar juga bahaya tapi gapeduli, sedih sih liat kenyataan diri sendiri begitu.
11/14
2022
@imsofckingsadd Kamu nanyea? @imsofckingsadd Besar @nD___rE Harta, tahta, luna Bisa ga? @tanyakanrl Inilah alasan kenapa saya kerja Biar kalo mau beli makanan galiat kanan kiri galiat harga juga @txtdarihewan Eh jangan gitu nanti kita barengan aja mau cod dimna? @txtfromfreezer_ abanggg @txtdarihewan Aku baik aja gasiiiiii Abang gimana? Dah ada poni? @txtdarihewan Ku ngantuk si
11/12
2022
Selamat hari ayah bagi yang punya ayah, bagi yang ngga punya ayah semangat ya! 🤗
11/11
2022
@twtbullshid W sate u @dejavusch Kamu pengen ada yg bucinin juga kan? @Dems_hehe @luluvaniaaa Hallawwww https://t.co/218fZmHcIY @notogogogo Abisin dlu rokonya tar di patok ayam @luluvaniaaa Aku juga rindu kamu ko 😍Reindu @vyowiz @zyadorable @dejavusch @Fieeble @griffinarks Bener bener nih si anjing ya @Fieeble Diem diem aja kamu tuh mau aku potong nanti? @dejavusch @Fieeble @griffinarks Anjingnya di iket ga bang? Takut gigit
11/9
2022

0