Sign in with Twitter

Username:

bukan akun nakal

1,057 Following   3,771 Followers   6,909 Tweets

Joined Twitter 11/12/19


@FWBESS discorddd ayooo siniii @rndzvouz_ okk @rndzvouz_ NYUSUL ANJ AHH @rndzvouz_ manaaaa @rndzvouz_ jahat ngusir @rndzvouz_ ikut @rndzvouz_ ngapain?!sp deket blok m atau senayannn @sheisbiru @rndzvouz_ FITNAH LOOOO @sheisbiru @rndzvouz_ MAKSUDDD?!!! JANGAN FITNAH Y @sheisbiru tdk @sheisbiru aturaann emot dulu baru mentionnnn kalo gini kena ke home gua doang akskwjwkkwkw @thisbluemarie ๐Ÿคง https://t.co/ABustOoOcj
Retweeted by ๐˜ฃ ๐˜ช ๐˜บ ๐˜ข ๐˜ธ๐˜ข๐˜ฌ ๐Ÿฃ @rndzvouz_ @sheisbiru @rndzvouz_ di sambas nih @rndzvouz_ bnr gjaksel mana aja yg ujanhttps://t.co/73TYl5YN4F
Retweeted by ๐˜ฃ ๐˜ช ๐˜บ ๐˜ข ๐˜ธ๐˜ข๐˜ฌ ๐Ÿฃ @rndzvouz_ nyusul ah @farhandika_m @sheisbiru dm dm dm @sheisbiru @farhandika_m bnrr gaa otw nihttps://t.co/tcnsqzNWhl
Retweeted by ๐˜ฃ ๐˜ช ๐˜บ ๐˜ข ๐˜ธ๐˜ข๐˜ฌ ๐Ÿฃ @sheisbiru @farhandika_m ikutttga boleh bgt ya gue bahagia?
Retweeted by ๐˜ฃ ๐˜ช ๐˜บ ๐˜ข ๐˜ธ๐˜ข๐˜ฌ ๐Ÿฃga boleh bgt ya gua ngeluh sm sedih @moviemenfes apa aja anj soalnya air mata gua cetek @FWBESS maksuddd wkwkkw"Gapapa kok" in public, "ya allah gini amat ya" in private
Retweeted by ๐˜ฃ ๐˜ช ๐˜บ ๐˜ข ๐˜ธ๐˜ข๐˜ฌ ๐Ÿฃ @blebewww ayowww kpnnsorry https://t.co/VQfs9OszbH
11/27
2021
pov kalo nongkrong sama aku, hehe yang fotoin @sheisbiru https://t.co/mQxcvZy9uchttps://t.co/KFmrOVaQpT
Retweeted by ๐˜ฃ ๐˜ช ๐˜บ ๐˜ข ๐˜ธ๐˜ข๐˜ฌ ๐Ÿฃ @boingkl1 AKUUUAAAHHH SENENG BGT NGENTTTTTTga semua orang tau gimana kuatnya lo menjaga, merawat, serta mongontrol isi hati perasaan dan fikiran lo untuk terlโ€ฆ https://t.co/hYlyrkQsyk
Retweeted by ๐˜ฃ ๐˜ช ๐˜บ ๐˜ข ๐˜ธ๐˜ข๐˜ฌ ๐Ÿฃme: โ€œdonโ€™t overthink it. itโ€™s not even a big dealโ€ also me: https://t.co/Fb6ZdRiD4n
Retweeted by ๐˜ฃ ๐˜ช ๐˜บ ๐˜ข ๐˜ธ๐˜ข๐˜ฌ ๐ŸฃThis hug ๐Ÿ˜˜ https://t.co/CicGq43pnN
Retweeted by ๐˜ฃ ๐˜ช ๐˜บ ๐˜ข ๐˜ธ๐˜ข๐˜ฌ ๐Ÿฃ @FWBESS ayowww @bbchiveea DIMANAA INI @unnameraxt @holalkana HAHAHA NGAKAKAKKhttps://t.co/xEdT2pngIc
Retweeted by ๐˜ฃ ๐˜ช ๐˜บ ๐˜ข ๐˜ธ๐˜ข๐˜ฌ ๐Ÿฃmana oi yg di jaksel ayo main @midousuhi ikuttt mainnnnThis! https://t.co/1AAIZrnW8H
Retweeted by ๐˜ฃ ๐˜ช ๐˜บ ๐˜ข ๐˜ธ๐˜ข๐˜ฌ ๐Ÿฃhttps://t.co/shmsmDLMkR
Retweeted by ๐˜ฃ ๐˜ช ๐˜บ ๐˜ข ๐˜ธ๐˜ข๐˜ฌ ๐Ÿฃjaksel masi ujan gagagagahttps://t.co/8O1DYjXd2j
Retweeted by ๐˜ฃ ๐˜ช ๐˜บ ๐˜ข ๐˜ธ๐˜ข๐˜ฌ ๐Ÿฃ @sinipelukd jauuuu bat kaaa @dionysiusss_ okkkkkk @dioxidd gkkk @midousuhi bukan manisszzz @dionysiusss_ cipete ujan gaaaayang di jaksel main yok sekalian mau cari martabak๐Ÿ‘„jaksel ujan ga
11/26
2021
Private but not secret https://t.co/sFpwdE6PY2
Retweeted by ๐˜ฃ ๐˜ช ๐˜บ ๐˜ข ๐˜ธ๐˜ข๐˜ฌ ๐Ÿฃ @jackqquelyn sini cerita !!!felt that https://t.co/8IxcwyQShW
Retweeted by ๐˜ฃ ๐˜ช ๐˜บ ๐˜ข ๐˜ธ๐˜ข๐˜ฌ ๐Ÿฃlife motto https://t.co/VO12OLDwqe
Retweeted by ๐˜ฃ ๐˜ช ๐˜บ ๐˜ข ๐˜ธ๐˜ข๐˜ฌ ๐Ÿฃ @sinipelukd ๐Ÿ˜” @preciousjejeee sabar kaa @tteokkbk ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜udah males ngemis, udah males minta attention. paling bener udah diem, justru kalo yang lain ngasih terima aja, darโ€ฆ https://t.co/OIuCP0rllFhttps://t.co/6lg6titSzV
Retweeted by ๐˜ฃ ๐˜ช ๐˜บ ๐˜ข ๐˜ธ๐˜ข๐˜ฌ ๐Ÿฃ @sinipelukd @FWBESS kakkk ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†tinggal sama temen ๐Ÿฅฐ https://t.co/FOxZSJs2jZ @namabarutelahh2 riding bareng dong pak @namabarutelahh2 ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ @stillyourbestie okkalo titit lo kecil mending lo diem gausa banyak gaya gausa banyak bacot gausa sok kegantengan ppk asuhttps://t.co/71ivRTkyJg
Retweeted by ๐˜ฃ ๐˜ช ๐˜บ ๐˜ข ๐˜ธ๐˜ข๐˜ฌ ๐ŸฃCUEK BANGET DEH NGENbersama peksu kesayangan https://t.co/7zjFmu3TEp @namabarutelahh2 @FWBESS enggaaa udah biasaaa @namabarutelahh2 @FWBESS ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… @kickmyassdd @FWBESS mantapp @urvirtualbb @FWBESS emangg softlenss kaaa @preciousjejeee @FWBESS yukkk @stillyourbestie @FWBESS ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ @bittersweetnus @FWBESS ya gapapa kakk ๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ @heavenblisss @FWBESS ayoooo @teenagewristt @FWBESS maaci @unnameraxt @FWBESS yok @_banyulaut @FWBESS kakk ๐Ÿฅฒ @brothermift @fvckureboyz @FWBESS ih siap @berruShMonarch @FWBESS ๐Ÿ˜ฎโ€๐Ÿ’จ๐Ÿ˜ฎโ€๐Ÿ’จ๐Ÿ˜ฎโ€๐Ÿ’จ @smileafterkiss aku kan kakel yang baik ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ @raemyonn WKWKWKKW DULU NYEBUR, SEKARANG MAH BERJEMUR AJA DULU WKWKKW @fvckureboyz @FWBESS koreksi, 12 an kak @raemyonn DARI KELAS 1 PLS TUNGGU GUA KE SBY GUA SAMPERIN LOO @tteokkbk @FWBESS follback yaa!nah ini pls bgt ๐Ÿคฅ๐Ÿคฅ๐Ÿคฅ https://t.co/kafUfblj8nAHDJFJFIDIKEDK BBBBAAAA @raemyonn :( sebel banget org pake seragam rambut di cat merah malah diliatin aneh ๐Ÿ˜กkenapa si anjg pada liatin rambut gua, mangapa si asu, kasian banget lo pas sekolah gaboleh warnain rambut y hhhhPngen pnya fwb yg ga ngehubungin klo mau ngewe doang, kek basa basi dong chat apa gitu kek. Jgn tiba2 ngajak kluarโ€ฆ https://t.co/y9yXiFsT1B
Retweeted by ๐˜ฃ ๐˜ช ๐˜บ ๐˜ข ๐˜ธ๐˜ข๐˜ฌ ๐Ÿฃ @berruShMonarch helm temen gua semuanya keren ๐Ÿ˜Ž @prettywindyy @FWBESS yok @xsinnerboy GAS GA SIHhadeh https://t.co/yQnJIPwMSX
11/25
2021

0