Sign in with Twitter

Username:

I'm a corgi name Thomas.

69 Following   3,001 Followers   2,609 Tweets

Joined Twitter 7/16/19


Yang boleh dipost ini https://t.co/yaf63nqLYyMIND FUCKING BLOWING https://t.co/zCJ2grNi7HDimarahin suruh hapus https://t.co/8hlkmrbh4G @Hanahsnhh Maine coon????? @Hanahsnhh Sumpah ini punya kamu?????Kenapa baru ke post woyyyhttps://t.co/IQ24BDPfnF @younaprill @ommmmmeeh Orang udah tau @younaprill Hoek https://t.co/25s6NX56itOginiya rasanya disayang https://t.co/zxP1mDRFm6https://t.co/LKHY4NisnJ @selalubersyukr Kata siapaHa? Emang belom? https://t.co/GsSsSetSFp @younaprill @radenrauf Hmmmmmm @Mlardans_ ❀️
7/14
2020
Ada yang punya kenalan yang bisa bikin tulisan neon ngga guys? @younaprill Jangan! Buat ngatain aku ini.Jangan nangis lagi! https://t.co/hGpmgsEweKSama sama mang sukses terus ya https://t.co/j6DmGcGNtOMasih ada 2 lagi yang belom diumumin https://t.co/cUw6e3aCofSama sama dedeeeekkk yang rajin ya sekolahnya https://t.co/3sLhHx4XKThttps://t.co/11UyRloCsK https://t.co/Uu4aWfyG0Q........ Aku tersinggung https://t.co/S2wgfUnypf https://t.co/VtvWf7kpdx @uncimz ya... gimana ya... mau marah juga buat apa, buang buang tenaga, tidak ada diskusi untuk sebuah penghianatan… https://t.co/kWb6w9r34y
Retweeted by Thomas CorgiNggak nyangka di mall besar gini ada tempat prostitusi, jualan lonte. https://t.co/DkvwioWqFUWung ape tu man? Wung https://t.co/lGiCP7TgsbHmmmmm kapan ya bisa ketemu https://t.co/avPKxFqWmaEmang pernah ngelak? https://t.co/0vGib3OBabMakan dulu sob https://t.co/UktuAmdqa3Tolong nilainya @JVLEHA @jrn_sfn BukanTempat makan curry yang lumayan favorit karena porsinya banyak. Kalo porsinya kecil namanya jadi coco ichicedikit.… https://t.co/AUMrjN6KIYIya nih buat berenangBang beli seblak 300 juta @QueeenAirieee25 Tapi ngaruhnya ngga akan sampe 5x lipat kan :(((Asli, gue juga pemakaian normal. Ngga ada elektronik baru. Kok ya loncatnya begitu. https://t.co/I3sKKa1XvfBadmood seharian ini mahHAH APAAN SIH TAGIHAN LISTRIK SAMPE 7 JUTA 😠😠😠😠😠Ini kalo dapet tagihan pln sampe 7 juta gini bawaannya pengen gabung ke anti rezim dan nyalahin pemerintah dah.Asli kaget gue.....Dapet surat cinta dari @pln_123 tagihan listrik rumah gue sampe 7 juta...... Ini mah bukan naik lagi tapi terbang 😠😠😠😠
7/13
2020
@tydacc Itu perutnya senyum gk si
Retweeted by Thomas CorgiBBW teh apa? Big bad wolf?😲 https://t.co/prXY5ROWUU
Retweeted by Thomas CorgiOkedeh https://t.co/yudcNwZnXiKarena udah maghrib bikin yang gampang ya, RT dulu kali biar rame yang ikut challenge giveaway. https://t.co/UMk7DngC0Nhttps://t.co/K4SxY5Und8Yash queen yash queen https://t.co/NO8AaNa8qzK-k-kenapa bang? https://t.co/OKVoylfs6EGa perlu dong https://t.co/z1TeS5Xj5l https://t.co/fF6UeP0pO4Enak ya siang siang disuapin nasi udukSampe nangis 😭😭😭😭😭😭😭 https://t.co/qn5gm2l9PVNanti lagi ya sorean, aku mau makan dulu.ELU JANGAN EKSPLOITASI ADEK SENDIRI NURJANAAAAAAHHHHH!!!!!!! https://t.co/aYZHYItnh9Wkwkkw yaudah nanti aku kasih gopay buat adekmu ya tapi bukan bagian dari GA https://t.co/NfpDIFtnku @younaprill Tabok yaJANGAN ASAL DONE WOY BELOM DEAAAAAAL https://t.co/xJTIat7LBL @younaprill Udah siap belom? Kalo udah aku jemput skrg.KAN BELOM DEAL JADI APA ENGGA 😭😭😭😭😭 https://t.co/Ji5l3htPmMIni dulu tuh trend di 2010an kalo ngga salah, namanya planking. Makanya dulu aku bikin foto begituan.Ngapain bawa bawa adek πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/VVP5W4ZehMBikin foto gini kalo hadiahnya gue naikin pada mau ga? https://t.co/8mmqdjBPFEWoy telaaaaaaaat https://t.co/OCfFDAzsq6 @decemberrgurl @Nanaswaaaa Diaaaaaa si nanas πŸ˜‚Aku juga punya https://t.co/wf2ZP7oa6i https://t.co/LPibZhbESn @Nanaswaaaa @decemberrgurl Dm yaaaaaIni menang nih selain suaranya lucu, pake ditabok segala. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/aPaEYBqFVq @ThomasCorgii Ak nyanyiin bentar lantainya biar semangatπŸ‘‰πŸ»πŸ‘ˆπŸ» https://t.co/9YlKpZsNTB
Retweeted by Thomas Corgi @ThomasCorgii Dahlah panas Bayyyyy. https://t.co/r0Q5Enr9Hj
Retweeted by Thomas Corgi @ThomasCorgii Semangat teros walopun sering diinjek injek. Panas”an. Harus ttp semangat ya lantaiku sayanggg β™₯️ https://t.co/URLPNgW2VZ
Retweeted by Thomas Corgi @ThomasCorgii dah gila wkwk https://t.co/EsxNRfPxlE
Retweeted by Thomas Corgi @ThomasCorgii nih bang https://t.co/xs7Sq4Ezqa
Retweeted by Thomas Corgi @ThomasCorgii Ngomong ama lantai dong 🀣 https://t.co/7IXinuPFKb
Retweeted by Thomas CorgiYa Allah dipukulin 😭😭😭😭 https://t.co/aPaEYBqFVqMAGER BANGET DAH LU https://t.co/yEHirLQSuLKamu dalem aer? https://t.co/FbMS6hdYMZGuling mah enak dipeluk terus, kasian itu jalanan/aspal/lantai mereka diinjak injak untuk membantu kamu sampai ke t… https://t.co/PtEGROti1fHAHAHAHAHHAHAHAHAHHA https://t.co/4xyt2RgBNUHAHAHAHAHHAA KAYAK GINI BOLEH NIH https://t.co/QPxK66nuTyUdah ganti woy11!!! 1?! https://t.co/sS6G6YKbeaBoleh deh https://t.co/k1aRu7DNEdYang kedua kamu semangatin aspal atau polisi tidur untuk menjalani hari, yok! Ga cepet cepetan deh ini gue pilih semua gue aja.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/CYpi3N9xIlKalo kamu lebih cepet kamu menang nih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/7wKXY1eoovWOY KALEM https://t.co/sbp3rKmbEeBro santai brooo https://t.co/zXLd12mTc7 @ThomasCorgii wkwkkw https://t.co/JnHSr9XUaJ
Retweeted by Thomas CorgiSantai masih ada 3 pemenang lagi, ini lagi mikir hadiahnya apaan. https://t.co/vmj4T6rNZP @ThomasCorgii Untung lagi boker https://t.co/mdHn1nkkgt
Retweeted by Thomas CorgiTangannya bagus https://t.co/0eYRaHmsRF @dwikifsOJOL Yoiii @ThomasCorgii wkwk https://t.co/yywKMtzjUA
Retweeted by Thomas Corgi @ThomasCorgii Nih https://t.co/kGSOnRZHyW
Retweeted by Thomas Corgi @ThomasCorgii Yes https://t.co/tgIruD0AWO
Retweeted by Thomas Corgi @ThomasCorgii tuh bang https://t.co/MXey9XBhwO
Retweeted by Thomas CorgiHAHAHHAHAA OKE MANG OJOL KAMU MENANG https://t.co/Bm0MpVJ86VMaksudnya kalo mau menang begitu cobaBuat jadi pemenang pertama coba deh kamu jatohin gayung kamar mandi, kalo ngga ada coba kamu bisikin shower. Kirim… https://t.co/eZMYq4D2jTTotalkan yang belom diumumin ada 200 ribu, mau buat 2 orang atau 4 nih?Gamau gausah ngatur ngatur https://t.co/jFYn2x4S24Bener ya???? https://t.co/wBqkEAlp1j
7/12
2020

0