Sign in with Twitter

Username:

henn @thshdistwn Indonesia

You don't have to be important, just be useful...

141 Following   3,824 Followers   2,225 Tweets

Joined Twitter 1/26/18


SS! yg autofollback rt ya 🦊
Retweeted by henn @salssbl Salah server wkwk @hazelajelll Pagi jugaPagi bestieSS! ava rl mutualan yu rt 🎄
Retweeted by henn
9/24
2022
@naasaturnhigh Yok ramein @yourgfyasmin Pagi juga @mbaknis_ HeheDari sekian banyak yang hilang, aku hanya rindu dengan diriku yang dulu :) @essehoneyy KuyPagii bestie
9/23
2022
Jangan mengajariku tentang sabar dan bersyukur, aku pernah makan nasi cuma pake garam saat orang lain makan enak
9/19
2022
@Afat3K Padahal jarang banget yang bisa bikin air terjun di rumah
9/16
2022
@iafatmaa 16
9/15
2022
@ohmybeautybank Knapa sih sebagian besar cewek jari jengah kukunya paling pendek, minta penjelasanya dong girls @bungaacantik08 Bukan kalo pas lagi gk moodKalian kalo pusing banyak pikiran biasanya ngapain
9/6
2022
PagiiJam segini laper, bingung mau makan apa
9/4
2022
@thelifeofadel Maunya apa, Boba? @turiiiyh_ Sekarang. Nungguin apa lagi sii @dumptrxxsh Gausah di tungguin ntar jga dateng sendiri @sseamine Biarin aja @sseamine Losske waeBobo udah malem
9/1
2022
Pagii bestie
8/31
2022
@queensecuree Nih
8/30
2022
@fitriahairy Malu knapa @ka_rrennn Beda lah @amdandelion_ Njirr @gddaycapuccino Gatau bentuknya @ciloqgepeng Boleh bolehSemua cewe sama aja
8/29
2022
@horeamtunduh Yaudah sinih @horeamtunduh Masak mi @memvuahi Kayang @urprincessboy Teruss @pnggilajadekput Sinih @softcutess Widih @heiyoallp Spil judulnya dong @gddaycapuccino Main lah @bukanlebahjing Knapa g mainMalem mingguan kemana @arlatusya Makan
8/27
2022
@mcfluryssss Iya gppa @hazelajelll Iyah aku doainHii
8/25
2022
@auliexy Nyatanya @hi_awaw Nyatanya emang giniIya aku cowo miskin yang gabisa nurutin semua keinginanmu, maaf.. @ikidyah Aduduh @nwrlsss Emm apayaCuacanya pas banget
8/21
2022
@vellavee_ Knapa @nurulafrnt Kok bisa balesLagi ngapain
8/19
2022
@ralavendear Pngen apah @strberrymoo Siapa yang buaya @an0thersomeone Enak kali ya @Penustusya Yups bener banget @Penustusya Belom ngantukJam segini kalo belum tidur pasti laper @kindaweard Yok bisa yok @patjjja Nihh
8/18
2022
@ametanua U tooAamiin https://t.co/SnflTt3se8Pagi
8/17
2022
@melukixs Cung apanya nih @tawalattee Punya lah @Alfscrt_ XixiKangen ayang @tingkerbell__ Apa lagi yah @tsusustoberi AamiinPanjat pinang apa panjat sosialPagii
8/16
2022
@y0un1v3rse Katauan kebanyakan unfoll @gurlllreen Hah apah @cutebbywl Kok bisa samaanDisitu ujan g @mmiaauww Asu to @cchochipss Di sukurin aja masih bisa ngrasain pusing, ngga kaya aku hidupnya serba enak @Azkanbanana Sore @gddaycapuccino Ikut @pepsodenherball Uwwwh bulshit @goldqnbee Sempet2nya bales twet @elsjnk21 G kebalik ya @nawaamauely KnapaAku lagi napas kalo kamu lagi apa
8/15
2022
@nayfz_ Hehe emang @cinnamonnneyyy Malah kelebihan @juulemmann Hm emang iya @yvtsrindira Genit bukan jalanku @turiiiyh__ Iya bentar lagiAku kurang apa coba @cinnamonnneyyy SUS? @cinnamonnneyyy Sireng apaan? @ralavendear Over Karbo dongJam segini nasgor apa mie @Dita21_Tues Makasih @Dita21_Tues U too
8/14
2022

0