Sign in with Twitter

Username:

bukan coffebit

6,327 Following   12,103 Followers   39,402 Tweets

Joined Twitter 3/7/15


@bucinsovietpink @txtdrstoryWA Kwkwkwk anjir di sepong @snugglebeam Wkwkkw tae ya lu ga pesek @snugglebeam Buset hidung lu mancung parah keren
10/31
2020
@haipep Iye bgIni saldo apa nilai IP si anying https://t.co/L29iZhFIyq @luxyriz Halimatus wkwkw bisa aja lo bg @dinskuukszy Senyum saat selfie @peachieicebear Ketemu nickunatipMe: https://t.co/h1ly24DGao
Retweeted by ▁ ▂ ▃ ▄ ▅ @spicybriny :(Teman2 udah pada sukses sedangkan kmu masih shitpostingYok bisa yok Bisa gilaaaa @sasantuy Padahal aku ngetweet lucu terus tapi okelah yg ini kmu bilang lucu :)BERAK https://t.co/paalS9tHPvShit! https://t.co/NtLRXWmczm
Retweeted by ▁ ▂ ▃ ▄ ▅ @kucingceria Bagus @unmagnetsim Parah minBabi ngentod anjing https://t.co/apXdLO2ritKerudung jipon bakal kalah sama kerudung ombre:) https://t.co/FISSCYo9D9
Retweeted by ▁ ▂ ▃ ▄ ▅"Kamu pake jilbab tapi kamu warnai rambut gada yang lihat juga buat apa?" "buat photo kek gini nih" https://t.co/EUE07HZFGa
Retweeted by ▁ ▂ ▃ ▄ ▅Gue kira pake anal plug di kuping. Maaf 😭 https://t.co/HdqKvEtaNz
Retweeted by ▁ ▂ ▃ ▄ ▅ @ashaduallaaa Tabok ajaPake jilbab yg bener tuh gini https://t.co/DWWip8ATAB
10/30
2020
@emaileee Sukanya apa @emaileee Coba sendiri gimana rasanyaSiang makan nasi kalo malam makan meki @omayocol Lhatom @barbangsat Lebih bagus dari drakor barLah ngatur!!! https://t.co/C4bwFGGpAo @bbyyeol_ Nah kan @SarikahAlamsyah Iya kan @septaaa666 Hadeh @halupulisi Knapa bgBayangin ternyata corona selama ini hanyalah drama :)
10/29
2020
@snugglebeam Bener banget cha @haysisturr Yuk dicoba @hidayatwahyu11 Mirip lu bg orgnyaSiap https://t.co/SAdzHHNWriSimulasi stroke ringan https://t.co/ajNuqOU6TN @trickyymindd Join dong @bucinsovietpink Wkwkkw sangean u:) https://t.co/UFc1bS307w
10/28
2020
@lyfezza Udah bosan kayang mba @skinnypandaaa Tidur aja @sxturnuez Tidur si @lyfezza TidurMenikmati indahnya malam https://t.co/bcyntCCiYOJam segini enaknya melakukan hal diluar akal sehat @m00dzswing Kwkwk kanapa @m00dzswing Kerja @alyaseptianii Tar di tf @marshalahnya Amer Sabi nihBaru sadar Hari ini gajianhttps://t.co/WixLBpbmdN2020 ga ada pencapaian apa-apadimaafin ya kawan 🤝 https://t.co/xhQb8apY8h
Retweeted by ▁ ▂ ▃ ▄ ▅ @Classivy Naruto @urqtiepie Parah si kalo lo @aninditaputria Adu nasib @saturnpiw Hayu adu nasibLu mah mending lah gua @amanbrug Kwkwkwk @im_sweetdevils Ga kenap2 kok @sekarungberas Liat kelakuan org jahatorang baik: https://t.co/P41DeaS3UP
Retweeted by ▁ ▂ ▃ ▄ ▅Agak kaget siLetsgo pipipipip dora https://t.co/WDohWhEBMt
Retweeted by ▁ ▂ ▃ ▄ ▅Shit! Bapak siapa iNi woiii https://t.co/Tf9uen8XOZ
Retweeted by ▁ ▂ ▃ ▄ ▅Ayo kawan https://t.co/eKF64GerHChttps://t.co/qLkIaM6pCG @utaeeeeee Kelapanya gede yaShit! Islam agamaku filter Kris10 favorite ku https://t.co/Lb7TBOwQuq
Retweeted by ▁ ▂ ▃ ▄ ▅
10/27
2020
@rarawr___ Bales @snugglebeam Jahh udah malem gembok akun kek gembok pager aja @Classivy Pacar gw aja blom tidur yakali gw ninggalin doi tidur :) @snugglebeam Penyegar timeline cha asik jugaFacereveal https://t.co/iZ07A6Sqm2 @Thxinsomniac tebak lagu https://t.co/ti8Pa4fOUt
Retweeted by ▁ ▂ ▃ ▄ ▅ @snugglebeam Bapak yang kekal @snugglebeam Gw baptis juga lu ya @snugglebeam Banyak si temen gw tapi Kris10Met tidur yatim only 👊 @peachieicebear emg iya masuk neraka🤣 @khongguuan Siap siap ya mba @helowmad Bismillah menjadi akun gede👊 @peachieicebear Jangan sok iya @helowmad Kopibit akun gede @yami_killua_ Yuk bisa yuk masuk neraka @mcrrphine Lu udah siap blom @kepinotbad https://t.co/xhbMlgHqopApa kabar para calon penghuni neraka? @unmagnetsim Pudidi anjgpudidi https://t.co/SFTa1gjyyR
Retweeted by ▁ ▂ ▃ ▄ ▅ @hidayatwahyu11 Cari in dong bg @saranghahe Pagi @sulisrahmadanii Kerja mbakMet pagi dunia saatnyaa pura-pura bahagia sama hidup ini
10/26
2020
Org kafir cakep-cakep no debatPOV : kenapaya aku sendiri terus:( https://t.co/4nhlKsBhM5
Retweeted by ▁ ▂ ▃ ▄ ▅Aku suka sama kmu,mau ga jadi pacar aku? Cewek: https://t.co/ATZprou1xB
10/25
2020

0