Sign in with Twitter

Username:

@moluthfiii_ raiso dibuka anjengggg

209 Following   189 Followers   629 Tweets

Joined Twitter 9/25/22


@jogjamnfs Tak bales "nice info"
12/8
2022
@nivuji @hehendasmu @karimnas_ @detikcom Pribumi merasa terpanggilyeet! https://t.co/fnEfTCcotK
Retweeted by Luthfi Zulkarnain @SmgMenfess2 Gas @SmgMenfess2 https://t.co/QR2KVJe3Kk
Retweeted by Luthfi Zulkarnain
12/6
2022
@convomf Happy ending haruse, kan dibantu 2 Tuhan @infotwitwor_ Karepmu min @shiningcakeu Apasi mbak @tanyakanrl Cipokan @Kumkumcha1 Life jacketDesember ki D ne djancok og https://t.co/0zQ4hyVyeD @jogjamnfs Oyo @duniakamuu @jogjamnfs Wooo lagian aku kan di lok kerja @duniakamuu @jogjamnfs Oh sendere awakmu to @jogjamnfs Ayooo
12/4
2022
@hhwejin @jogjamnfs Heeh @duniakamuu Oooo smsm kurang bahan yahh @duniakamuu Celananya kurang bahan yahhYeet! 👍 https://t.co/7xBIbH0jIl
Retweeted by Luthfi Zulkarnainhttps://t.co/CWf5IGtnVz
Retweeted by Luthfi Zulkarnain @cooous Sigor @cooous Naspad dr hongkonggg, iku nasreng😑
12/3
2022
@cooous Madyang https://t.co/ZvBjyYlZbk @ttmymoodb Mengsedih :(Rudiger going back home https://t.co/0s6TyDPA1f
Retweeted by Luthfi Zulkarnain @duniakamuu Oke bagi 2 y @duniakamuu Ngapain di senen @jogjamnfs Plastik wrap
12/2
2022
“Allahumma yassir wala tu'assir. Rabbi tammim bi'khair.” Ya Allah, make it easy and do not make it difficult. Ya Allah make it end well.
Retweeted by Luthfi Zulkarnain @jogjamnfs Alhamdulillah gaji ump DKI biaya hidup Jateng @natashainiya @jogjamnfs Ngelas ngelus....
12/1
2022
@jogjamnfs Ha mbuh rung tau nduwe cewe clingy
11/30
2022
Leres nopo mboten lur https://t.co/mISKIDbl3N
Retweeted by Luthfi Zulkarnain @jogjamnfs Kerjo🥲 @duniakamuu Go home @duniakamuu Tetep ajaaaaa goooooooooooo @duniakamuu GOBLOK 😊😊☺️☺️☺️ @duniakamuu Baru sadar kah?
11/29
2022
@jogmfs Maksimal kan 10% @TrollFootball Wkwkwk
11/28
2022
@jogjamnfs Pondasi https://t.co/h7aseHsCjehttps://t.co/p49N811aCV
Retweeted by Luthfi Zulkarnain
11/27
2022
@PejalanLara sejatine ngene iki og mas https://t.co/ItdgxHqCYP
Retweeted by Luthfi Zulkarnain @crowdeddecrown @frozenyogurly @mataharibunga17 @PejalanLara @ipramono_ @muhammadkemal23 Tetep Brazil mas @laniampram Buk ku sesuk juga ultahhh, nitip saran😃 @tiramisumiloo https://t.co/n8NwicgvAC @jogjamnfs Tep nangumah nonton pildun @bucinmangofloat @jogjamnfs LonT @jawashitpost When
11/26
2022
@asaberllian Twt ae gak difollback
11/25
2022
@kangrekom Mornsex mornsek ngomonggg wae nganggur @cooous Wedi ta @chizuavocadooo @18fesss Iki kan mbak https://t.co/ETjtAuKXcX @notmeannyy @jogjamnfs Wkwkwk Dinda
11/24
2022
- Cetak goal via penalti - Kena comeback wakil Asia Hmmm familiar..
Retweeted by Luthfi Zulkarnain @idextratime dikalahin negara banyak doa❌ dikalahin negara banyak desah✅ makan tuh komunitas berak lancar
Retweeted by Luthfi Zulkarnainyeet! https://t.co/iz1oUjlNst
Retweeted by Luthfi Zulkarnain @ndagels Mbatin asu asu
11/23
2022
@jogjamnfs WesssssBUKET CANTIK 💐✨ Flora Fleur ada buket bunga artificial (bunga palsu), cocok bgt buat hadiah wisuda dan orang terka… https://t.co/Inin9eoifn
Retweeted by Luthfi ZulkarnainOPEN FOLLBACK, LESGO! • rt tweet ini • rt pinned (wajib bgt, aku cek lho mentemen!) good luck, semoga kebagian.
Retweeted by Luthfi Zulkarnain @herryseth @registaco Beehhh sultan nih @jogjamnfs Tergantung batre nderr, aku wes pernah ganti @memefess Tia tidak ramah @jogjamnfs Bayangke nek Jogja iso tekan 4 oponeh Cikarang, Jakarta dll 🤑🤑🤑
11/22
2022
@Kumkumcha1 Android eh bro @milladwas @jogjamnfs Matursuwun hehe @KimRosaVach @jogjamnfs Wooo terimakasih 🙌 @convomfs https://t.co/LsMZOQeiytThe only Qatari who won last night https://t.co/3oz60lGqMD
Retweeted by Luthfi Zulkarnainhttps://t.co/ue1ktDfpQb
Retweeted by Luthfi Zulkarnainkrispi kemriuk https://t.co/w0b6XGn88A
Retweeted by Luthfi Zulkarnain @jogjamnfs Hahaha hari ini bgt nder 21:11 @rrkecil2 Cocote cokKayane iki pertama kali seumur hidup diucapke ngene nang bapak🤓🫶 https://t.co/tDtiBnWHWE😍😍 https://t.co/pjdy8BOqj8 @gusbaster87 Nanggung satttt @jogjamnfs Ya Allah ngopo kok aku pas on duty sii🙂
11/21
2022
@chixelin Opo kowe lali @tanyakanrl GCAM ku bisa asal pake tripod🤓 @jogjamnfs Mau ke selatan @stormmify Halo, assalamualaikum Permisi, punten
11/20
2022
@akhadam77 Dulu pake metode laser kok ada bau² gosong ya dok🤣 @memefess Manuk akal
11/19
2022
@jogjamnfs G @shiningcakeu @18fesss Diam @jogjamnfs Nduwe skin kayane ya beda lah🤭 @jogjamnfs Aku yo ngono nder, setelah beberapa kali ketemu dolan bareng kok saiki cuek banget ngett wkwk @18fesss Muka ya beda lah anjjj😑 @jogjamnfs https://t.co/QN4MVZPuheKali disini ada yg mau nonton piala dunia tapi TV nya belum digital atau belum berlangganan streaming, bisa cari di… https://t.co/36HhBxSHjL
Retweeted by Luthfi Zulkarnain @laniampram Saestu 🥲 @jogjamnfs Hahahayuk @laniampram Ndaktauu masih kecil og
11/18
2022
@halukankamu @Askrlfess 😭😭 @Askrlfess Iso glow in the dark ra yoo @cooous Woo ra reti toModelan ngene ki gelem ra yo mbek berondong 😭🤚🤚 https://t.co/doAtpBkrHg @cooous Spill kak, keranjang kuning kan? @jogjamnfs Malah apik nek kegedean nder
11/17
2022

0