Sign in with Twitter

Username:

#LFC

1,813 Following   1,867 Followers   7,193 Tweets

Joined Twitter 11/25/13


@piaaaaaxyz di smack jhon cena ya? @piaaaaaxyz abis diapain emg? @bdngfess coba minta saran sama keluarga. @piaaaaaxyz suara hati seorang istri. @sundarisiapa @bdngfess pinjem bentar ya @bdngfess 🤗 https://t.co/1xoFwZd59d @GOAL_ID waduh @SUNDA_FESS ibu ibu ibu ayah. @ariusrid tara space nya ayena mah. @ariusrid jersey jaman kegelapan wkwk @hallowynn_ ih kepo bgt @hallowynn_ udah dong @hallowynn_ jarang disuruh makan sm ayang:( @idextratime everton,watford,burnley.sedang menikmati rumor luis diaz ke liverpool. @Smclnlv hehe nyari dulu di olshop coba. @SUNDA_FESS teu peduli,sejatinya dia sedang merendahkan dirinya sendiri.
1/28
2022
@Smclnlv pantes atuh,kirain teh ga di ingetin ayang buat makan nasi,jadi weh mls makan nasi. @Smclnlv knp atuh bisa gamakan nasi?puasa mutih sugan. @Smclnlv saminggu keun padahal kagok. @SUNDA_FESS iya long distance reladibohonginship. @fluffygf_ ini di tangsel ya? @aletheinn hehe @SUNDA_FESS ngetik yang ge kuat hese @SUNDA_FESS a @capricorndemons @bdngfess LUCU KAN @savinskyyyy @bdngfess WKWKWK @uhhimpressive @bdngfess mana punyamu? @rysbelle_ @bdngfess emang hehe @wkwkva sangat jauh ini mah @wkwkva masih se merk ini @bdngfess https://t.co/ILSXII5hIR @hallowynn_ gasuka ah @hallowynn_ rasanya gimana sihnexian slank https://t.co/bcVR5kq3Qrair doa https://t.co/q4mtGoZhqxbebas https://t.co/VLF3gbpKhtduren https://t.co/kquXXxNGvPtentang keluarga. https://t.co/Q6KadWZH2hsemua lagu nadin. https://t.co/ttr3MEebqW
1/27
2022
@The_RedsIndo pengen dybala sih.bisa jadi. https://t.co/4OhD0BwvL6sini anfield! https://t.co/8GXHKx9R5Eabcdefgoblok.Foto langit selesai tidak selesai dikumpulkan
Retweeted by iam @joyfuljiminiee @txtdaribogor poto kedua depan warkop ade
1/26
2022
@suci________ @bdngfess kalo lebih muda gpp hehe @suci________ @bdngfess bebas sih @taroaddicts @bdngfess kudu dipikirkan secara perlahan @kemariin_ @bdngfess teu ngevape @mbaarinn @bdngfess pengalamanya @iwtfxy @bdngfess aku @txtdaripao @bdngfess bisa bgt @taroaddicts @bdngfess mikir heula @_imhapppyyy @bdngfess pake stik ps juga marah @maneeesssss @bdngfess ada banyak @kemariin_ @bdngfess teu udud @nonachulo @bdngfess yg ada giginya @pinkaudew @bdngfess ada nya kuota malem soalnya. @bdngfess sok https://t.co/4ypkyZV9zs @fabercastellz cari hehe @windytsy_ susah ah banyak kitu. @windytsy_ kerudung coklat @rarayourgurl kan tadi pagi udah hujan. @rarayourgurl disni halodo @fabercastellz mainanya masih ada ga? @__xoxoyol__ lucu @hallowynn_ bumi bagian barathalodo lagi @angelcangtip bobo lagi aja @heyownana disini adahujan pagi tuh vibes nya beda bgt.
1/25
2022
@rivanoll @bdngfess gaperlu semua orang tau @ririmywas @bdngfess coba istigfar biar sadar hehe @__xoxoyol__ @bdngfess sesekali gpp @garislintanggg @bdngfess kirim kesini hehe @gatausiapayaaa_ @bdngfess jangan terlalu bergantung @asxyoz @bdngfess coba diubah pelan2 @tomatpenyok @bdngfess knp ga ngaca kan km jg lucu hehe @hwistoria pasti disuruh ayang ya maen ml wkwk @chichikuy @bdngfess knp emg? @caffeineadxx @bdngfess ubah jadi kepintaran @bersiuuul @bdngfess dlm hal? @Maulidyasw_ @bdngfess tetep jadi baik ya @A_ndriaa @bdngfess nyesel pasti belakangan @pianjg @bdngfess kan bisa ulangi lagi @centongnasi_8 @bdngfess gpp klo buat nyenengin diri sendiri @_nnisaaaft @bdngfess waduhhh @hwistoria katanya ga maen ml @hwistoria nunggu diluar @hwistoria sok @suci________ @bdngfess kilo meter:( @suci________ @bdngfess udah pernah ci hehe
1/24
2022
@suci________ @bdngfess jomblo @cclinophile_ @bdngfess harus melewati fase penasaran dlu @bucinnnabatiii @bdngfess nanti peka @duarrsiti @bdngfess ajaib @suci________ @bdngfess km @iniuna_ @bdngfess survei dari mana? @cilioiliii @bdngfess suka
1/23
2022

0