Sign in with Twitter

Username:

T @Tikatikss_ Pekan Baru, Riau

Bersyukur adalah koentji

341 Following   307 Followers   2,925 Tweets

Joined Twitter 4/30/15


@ari_asriy Hapa ini
5/11
2021
😢 https://t.co/gJXII369jbSerem banget data pribadi kesebar 😶 https://t.co/FS3iBv6KfB @hen_yorman Terima duit siapa mon maap wkwkw#banggaber https://t.co/dVQ6LoKsvf
Retweeted by TMasha’Allah Madina is unreal https://t.co/E5driye2DO
Retweeted by TYg bosen jadi manusia, cobain deh ini wkwkw https://t.co/zJEd5VSucmIngat tu lelaki https://t.co/fqe9WcG7RO @AREAJULID Creepy ini mah😶
5/9
2021
@menfesssyg Aku dulu, skrg udh nggak, skrg malah ga bisa tidur kalau berisikAku tim hidup lampu wkwkw, ya gimana, kalau mati lampu selalu gamang☹️ https://t.co/TAH8IXZtzq @mayacrln Nikah lu may wkwkhttps://t.co/sCuT3p4TVS
Retweeted by T @evaselvia______ Iyaaa va haha, tiba bahas bola senyap aja dia ga marah, padahal gadak tentang perikanan wkwk, dahlah biarin aja haha @evaselvia______ Wkwkwkw parah sih emang, kok pemikirannya sempit banget @evaselvia______ Lawak yaa va hahaha, dulu waktu gereja di bom kayanya kita ikut duka cita lah, biarin ajalah dia va wkwkw
5/8
2021
Resep KULIT AYAM KRISPI Saus Mentega: Krispinya TAHAN LAMA! --- a thread ---- https://t.co/AiPaQLngQb
Retweeted by T
5/5
2021
@Fitri_rmdh04 Etek kenapa etekk
5/4
2021
@ari_asriy Merendah untuk meroket wooo @ErollG @denbagus_12 @Ryan_Prames @rizieqdivist @xathrya @penguasahati @rinichan02 @gratias_15 @MUIPusathttps://t.co/xlXPLJSnqd
5/3
2021
😁 https://t.co/QSiKXbksod
Retweeted by T @ari_asriy Rugilah wkwkw mending beli di grosiran wkwkwkwk @njunahp @ZOO_FESS Betullll😭 kucingku lebih senang dipangku papaku, klau papa abis pulang darimana2 gitu langsung… https://t.co/knCO850q8D
5/2
2021
Penasaran banget ada apa dengan ikan cupang, knpa skrg orang berlomba2 pelihara cupang sampai yg harganya jutaan😭 b… https://t.co/eFYAD0mHNO
5/1
2021
@AREAJULID Kasihan babi, dijadikan kambing hitam. Padahal babi bukan kambing, dan kambing enak juga kalau nanti disate buat buka puasa
Retweeted by T
4/29
2021
@serendipityjae_ @FOOD_FESS Wahh samaa aku juga paling suka ini dan nasi gorengnya @ZOO_FESS Sama kek kucing aku, bisa naik ga bisa turun, teriak2 minta turun, apalagi kalau di atas genteng bingung… https://t.co/3RMeiemBdkIuh https://t.co/KNN50eI5jL
4/28
2021
Nahan emosi di bulan puasa itu agak agak gimana yaa, cuma bisa tarik nafas, buang, istighfar hadeh
4/25
2021
@ari_asriy Gaskanla @Fitri_rmdh04 Wahhh etekk wkwkwk pepet teruss tek hahaha
4/24
2021
@ari_asriy Tau darimana untuk makan siang? Mungkin aja untuk buka dia nnti?
4/23
2021
@Fitri_rmdh04 Haduhh, sini aku kasih paham Tek wkwkwk @Fitri_rmdh04 Wkkwkw😭 laki2 emang sering ga peka Tek hahahah
4/22
2021
@ZOO_FESS Tega Kali ya Allah😭 sakit hati ngeliatnya😭😭 astaghfirullah
4/20
2021
[PP] BELI BAJU BISA DONASI🐈 Jangan bingung soalnya sebagian keuntungan dari penjualan baju kita akan kita donasika… https://t.co/m0bmW7TkKz
Retweeted by TOPEN FOLLBACK 1. retweet tweet ini 2. retweet tweet di bawah ini GOOD LUCK https://t.co/rGm7HGlIhY
Retweeted by T @ZOO_FESS Cimus
4/18
2021
@ZOO_FESS Dulu waktu aku kecil suka banget pelihara hewan, dari monyet, musang kukang dll, setelah tau gimana cars… https://t.co/Q4M9PU9wWs
4/17
2021
@ari_asriy 🧐
4/16
2021
@PenjelajahUkhty @tarolattenak @inLuldreaM @SeputarTetangga Gilasih tahun itu bener2 matahari kek hilang, pagi2 dik… https://t.co/fdrlTITcLw
4/15
2021
@apriliyan_rios @ohmybeautybank Alhamdulillah, semoga berguna juga bagi nussa rara dan agama🙄 @apriliyan_rios @ohmybeautybank Astaghfirullah ngucap aghiee @ari_asriy Ssstttttt...tidur! @ari_asriy Mana sempat keburu telat @ari_asriy Pake apa? @ari_asriy Kalau ga nyambung bikin kesel🙄 @AzyzahGita Wahhh enakk🤤self reminder https://t.co/k1XQyiSX0Y
Retweeted by T @Viameilida1 @deluvanese @ZOO_FESS Sampai biru wkwkwBener, suka banget sama cowo yg wawasannya luas, karena kalau diajak ngomong nyambung https://t.co/ke8P6HH3UV @ohmybeautybank Tanganku juga nder, berat ideal tapi dari lengan sampai pergelangan tangan ketcil @AzyzahGita Risol🤤
4/14
2021
@menfesssyg Ga cuma kamu nder, kamu ga spesial wkwkwkwk Tt-tapi kamu sama aja nder🙄 hadehh
4/13
2021
@ari_asriy Kembali jahat?gaes tips aja memasuki bulan puasa: jika ingin order buka puasa pakai jasa ojol, coba order dari pk 3 4 sore. soaln… https://t.co/amTYGyRjpw
Retweeted by T @ZOO_FESS Aku bacanya pasangan museum😭 @evaselvia______ Ya juga yaa, petrus jakandor vaa🤣 sebelum janur kuning melengkung wkwkwkwkw @evaselvia______ Dah punya cewek va, jan juga dipepet wkwkwkkw @ari_asriy Woo itu jelas
4/12
2021
@ari_asriy Ingatlaaa apa?? Apa yg mo diingat? Nda jelas🙄Kek kesel ke orang, belum hilang keselnya, malah nambah lagi, makin2 laaBelum hilang, dah nambah lagi, jadi makin2 lah @apriliyan_rios Selamat menjadi tua @apriliyan_rios Cieee menua
4/11
2021
Kalau rasa khawatir, takut, stres, sedih dan marah kau hadapi dengan memfitnah sana-sini, maka seluruh organ tubuhm… https://t.co/S6F3flo6VO
Retweeted by T @Nggabisado AsikkPengen banget punya ruangan kayagini, penuh buku, perpustakaan mini https://t.co/0HUMnbyeVN @ha_riadi Mungkin bisa condong ke berang2 wkwk, keknya dia butuh kartu identitas biar orang ga salah paham wkwkw @ha_riadi Wkwkw sulit dikenali, ni musang apa kucing hahahaYa Allah mirip musang wkwkwkw https://t.co/lnJ3MaU6r2udah ya cukup, jangan lagi. https://t.co/VU7YEJa9VS
Retweeted by TJangan terlalu lama membenci karna roda kehidupan akan selalu berputar tidak selamanya orang jahat akan jadi jahat… https://t.co/tPfBjWrUGd
Retweeted by TNasihat #birojodohrumaysho untuk para jomblo. Yuk tag lainnya. #rumaysho #rumayshocom #ustadzabduhtuasikal https://t.co/dGPvVqU39S
Retweeted by TWkwk https://t.co/ctxjvQj1SzPengen buat, tapi alergi ayam🤤 gas ajalah bodoamat wkwkwk https://t.co/9XKV696iDJMenu takjil Hari Ke 5 GOAT MILK KACANG IJO kamu cuma butuh goat milk & kacang ijo untuk siapkan Takjil saat berbu… https://t.co/TBF85tGboc
Retweeted by T
4/10
2021
Ketika ketawa tapi emot kamu "😭" https://t.co/rbk67sUT6s
Retweeted by Taku orangnya gampang kepikiran banget, jadi kalo ada apa-apa mending gatau daripada jadi beban terus dan akhirnya badmood sendiri.
Retweeted by T5 SITUS UNTUK CARI INSPIRASI DESAIN !! https://t.co/xIgdQqWxgD
Retweeted by TBisa yok bisa❤️ https://t.co/MeWgVe6HBV
Retweeted by TAku yg terlalu semangat mungkin wkwkSetiap diminta pasti beralasan ga pernah dituruti, alasannya juga ga jelas, padahal yg diminta untuk kepentingan di… https://t.co/MZPlUvCEj1Impian semua pemilik kucing - kucing mandi sendiri 🥲 https://t.co/cyZMhXXEs0
Retweeted by T @qyul_ @ohmybeautybank Emang enak banget parfum ini, aku juga pernah pakai ini
4/9
2021
Gimana ga ragu kalau terus kayagitu🙃Kemarin Ust. Khalid Basalamah dituduh radikal. Skrng Ust. Syafiq Riza Basalamah yg dituduh radikal. Yang nuduh pu… https://t.co/zbMdZuODMN
Retweeted by T @subtanyarl Alergi debu sama dingin kalau udah kena debu atau di daerah dingin, langsung bersin2 bahkan sampai berp… https://t.co/Bmx5eQMVR8
4/8
2021
@_evaselviia Ntahhh, ntah apa2 kerja orang tu wkwkw @_evaselviia Iyakan yakali awak berutang wkwkw, kalau uang aja cepat, tiba administrasi subhanallah kali wkwkw, ga… https://t.co/9LoyovdHk3 @_evaselviia Eva🙃😭wkwkwk minta disleding tu orang rektorat, bikin malu wkwkBadmood di pagi hari @ari_asriy @LaksanaUdin Cup cup cup dek wkwk
4/7
2021
@LaksanaUdin @ari_asriyYg paling belakang mirip tuming wkwkwkw https://t.co/dqYJNN3EOC
4/6
2021
Kenapa sih setiap mau datang bintang, bawaannya emosi terus, astaghfirullah
4/5
2021
Bagaimana jika ada orang yang menawarkan pekerjaan tidak terlalu berat selama sebulan dengan gaji 1 Milyar? Allah m… https://t.co/HvGyNtQC0I
Retweeted by T
4/4
2021
@Elxxx34 @tanyainrl Bebas yg penting aku happy, karena jalan hidup aku, aku yg punya, mereka cuma mengingatkan kala… https://t.co/vWVSt456GR @8RJYOON @tanyainrl ga boleh pulang sampai malam, kalau dah malem pasti ditelponin terus, Tapi mama sama papa aku b… https://t.co/CDmciKLfJq
4/3
2021

0