Sign in with Twitter

Username:

103 Following   51 Followers   448 Tweets

Joined Twitter 8/24/19


Konyol bgt
5/5
2021
Alhamdulillah gabut 😌malam itu, Mantono disambang oleh sosok dayoh yg selama ini memikulnya. Widuri datang meminta imbalan, akhir dari s… https://t.co/rwCCBsYP3Y
Retweeted by Hapsari
5/4
2021
namanya juga penyayang binatang, punya temen kek anjing aja masih ditemenin
Retweeted by Hapsari
4/29
2021
@SimpleM81378523 Dari suaranya terdengar bukan om om ga sih
4/28
2021
@qojqvah Stupid me can't relate
4/25
2021
Literally berasa ga punya temen sama sekali. Like, sama sekali.
4/24
2021
@bagaz_surya Berdosa wkwk @qojqvah Hih @qojqvah indah bgt ga sih dekSejak kerja disini kaya menuju kafir gitu sih, ga ada waktu buat istirahat. @bagaz_surya Bikin start up company aja bun, km kan pinter IT wkwkwkBosen hidup yang begini. Tertindas dan tertekan.
4/15
2021
Mari masak bersama Ibuu
4/14
2021
@candrapratams ide bagus @candrapratams Rendang dalam bentuk indomie @yesitaNR Deket rumah lagi ye wkwkSaking pusingnya sama kerjaan sampe ga sempet mikirin patah hati kemaren
4/12
2021
Pura-pura diam dan biasa aja, padahal mah dalam hati meraung-raung.
Retweeted by Hapsari
4/11
2021
"TEROR DI DESA KKN" - A THREAD @ceritaht @bacahorror @IDN_Horor #bacahorror #ceritahorror #threadhorrorhttps://t.co/QXqF8NQz0I
Retweeted by HapsariKenapa aku sabar dan ikhlas sekali yaa 😌
4/9
2021
@marliy27 Ya kaan, kayanya kita adalah penjahat di kehidupan sebelumnya @marliy27 Mulus bet wkwk @rosylucky @marliy27
3/30
2021
Sumpah yaa, itu yang lagi karaokean hampir tengah malem gini tau ga sih kalo suaranya ga enak didenger dan ganggu bgt. Ampun dah.
3/26
2021
Duit kenapa sih cepet banget perginya:(
Retweeted by Hapsari
3/22
2021
-Ngunduh Artha Horror story @bacahorror #bacahorror https://t.co/rVHDLVbAEK
Retweeted by Hapsari
3/18
2021
@cursedkidd Libra
3/16
2021
@bagaz_surya What's new?
3/14
2021
Kalo lagi emosi bener bener pengen pergi dari rumah, tp pas ada kesempatan malah jadi kasian kalo ninggalin bapak ibu.
3/10
2021
Kaesang Ghosting Felicia https://t.co/aPyD58hNcA
Retweeted by HapsariNgeliat kasusnya kaesang felicia, aku makin ragu...Is there still a good man on this earth?
Retweeted by Hapsari
3/7
2021
@bagaz_surya Emg huft
3/4
2021
@bencidisko Dia sakit ga sih
3/3
2021
Ga pernah ngapa ngapain, sekalinya ngapa ngapain remuk ni badanNyokap ngomel mulu? Apapun yg kita lakuin selalu terasa salah di matanya? Nyokap berasa selalu bawel soal apapun di… https://t.co/1j0cfHKGMy
Retweeted by Hapsari
3/2
2021
@nico21kusuma TrueJika tidak ada yang menyewa, Villa itu tidak ada bedanya dgn sebuah rumah kosong tanpa aktivitas.. Bahkan saking la… https://t.co/xBS8da32Qo
Retweeted by Hapsari
2/27
2021
org yg aku anggapp tman ap mreka jg mnganggapku teman
Retweeted by HapsariHere we go again
2/25
2021
Ketika lelakon pesugihan digabung dengan penglaris jadinya tumbal yg bisa makan korban yg tidak bersalah.. Semoga m… https://t.co/hU2pOk7GCp
Retweeted by Hapsari
2/24
2021
umur 25 tuh aneh bgt ya.... most of us are getting married, died, divorced or even better re-marriage, some of us h… https://t.co/N8v5bfyi9z
Retweeted by Hapsari
2/22
2021
"Maafkan Aku Selingkuh dengan Mantan Suamiku" 🔥 #ThePenthouse2 https://t.co/7rAHW02hUq
Retweeted by Hapsari
2/19
2021
mungkin memang tak ada yg aneh dengan anak-anak muda ini bila melihat kali pertama mbah Darsem membawanya, namun, A… https://t.co/Z0iIxIGrO4
Retweeted by Hapsari
2/15
2021
sebelum wanita itu kehilangan kesadarannya, ia sempat mendengar suara Azizah sedang tertawa terpingkal-pingkal dari… https://t.co/thR44ddj7J
Retweeted by Hapsari
2/13
2021
semenjak kelahiran anak pertama Aini, mbah Darsem sedikit berubah dalam memperlakukan dirinya, ia lebih sering tert… https://t.co/6OqDwhVfNl
Retweeted by HapsariSelepas maghrib ya, sekaligus kita akhiri..
Retweeted by Hapsari
2/11
2021
@bagaz_surya @hananrizqy @WonosoboUp Jgn dong, rabu aja @hananrizqy @WonosoboUp @bagaz_surya Gaskeun ga sih?
2/7
2021
@pilgrimaya @shitlicious Manis bgt kak
2/6
2021
@hananrizqy Emg senin selasa km udh ga libur?
2/4
2021
ia akan menghitung, siji, loro, telu, papat, dan seterusnya, sampai ikan yg mereka tangkap habis, bila ikan sudah h… https://t.co/UNVIhE9io8
Retweeted by Hapsaricerita ini menjadi buah bibir seminggu penuh di warung desa, sehingga semua orang bahkan termasuk saya sampai tahu… https://t.co/O7UYTL04wB
Retweeted by Hapsari
2/3
2021
@skincare_idn YellowBaru disapa sebentar, sudah diterpa ribuan debar. Bagaimana bila ditanya kabar? Jangan sampai hilang sadar, ingat l… https://t.co/v2JPdfanqR
Retweeted by Hapsari @hananrizqy Jarenee nek ora mung pamer wkwk @hananrizqy Yg aku ceritakan itu loh wkwkwk @skincare_idn Somethinc niacinamide @whinnyzone @skincare_idn Benton aloe enak bgt sih dipake @hananrizqy Tahun ini deh kayane biar bebas wkwkwkMuak banget apa apa ga boleh
2/2
2021
@skincare_idn Naturalens, warnanya natural terus enak dipake @aMrazing True beauty. Bosen terus jadi sebel gitu karena ceritanya agak beda sama webtoon
1/31
2021
@kring_pajak #LupaEFIN a. Pribadi b. Sudah c. Lupa
1/19
2021
@yesitaNR Ya ampun case-nya relate bgtt
1/16
2020
@marliy27 Gas ah @hananrizqy Not public @hananrizqy Njuk melanjutkan pendidikan iki?wkwk
12/18
2020
-Pethuk mati lan Bahu lawean- Horror story by dm @bacahorror #bacahorror https://t.co/zShBragDoS
Retweeted by Hapsari
12/9
2020
Salam Dariku, Untukmu.. Sang Penghuni Alas Roban "..Jasadmu mungkin tak lagi terlihat, tapi tenanglah, aku tau kam… https://t.co/kFlWakdOrI
Retweeted by Hapsari @marliy27 @GudangFurniture Bookmarked @Arfiantinana Aku selalu ada waktu. Sini taa aku kangen jugaYa Allah.. nolep bgt
12/8
2020
@ardianpancaa Whoops spoiler @hananrizqy Kene tak luru tumone wkwk @hananrizqy Why?
12/5
2020
@monsouleil @marliy27 mau Januari apa Februari? @Burung_69 😂😂😂
12/4
2020
@tercilukba Padahal rebahan doang tapi tetep capek @debrisumule Kok seru wkwk
11/28
2020
ㅤ Buat yang sedang berada di fase ini ✨ —A… https://t.co/BPd7lmQQk4
Retweeted by Hapsari
11/26
2020
@marliy27 🤮🤮🤮🤮🤮
11/24
2020
@marliy27 @Ajaysaurus Km kapan?
11/21
2020
kelas 8 smp masa masa paling seru valid
Retweeted by Hapsari
11/20
2020
@marliy27 Cimm why youu
11/13
2020
Retweet tweet ini jika kamu lagi pengen banget ketemu sama seseorang.
Retweeted by Hapsari
11/10
2020
@Arfiantinana Iya cuman kamu, yang lain ga pernah ngantuk
11/9
2020
@marliy27 Humormu itu lho @asiaitgirl She's so hot @marliy27 @aMrazing Bahaya, nanti dikasih yg beneran 😂 @aMrazing Kamu ultah mau aku kadoin ini ga @marliy27
11/3
2020
@aMrazing Nangis sujud syukur
11/2
2020
Time doesn’t heal the pain. You learn to live with it. Time doesn’t heal the pain. But it hurt less and less as t… https://t.co/SN0xmwzjzh
Retweeted by HapsariRetweet tweet ini jika kamu lagi mikirin banyak hal atau overthinking.
Retweeted by Hapsari
11/1
2020
Tolong kasih satu emoji yang bisa ngegambarin episode kemarin Aku : 🤒 (langsung meriang) https://t.co/hMXLbCnnda
Retweeted by HapsariKamu apa kabar sekarang? Saya ingin sekali bertanya tentang hal paling sederhana itu. Bukan untuk mengganggu harimu… https://t.co/9lz75uonCZ
Retweeted by Hapsari
10/24
2020
@cursedkidd SMP dan SMA sih. Bff
10/20
2020
@aMrazing Ini libra banget sih, parah
10/12
2020
@Arfiantinana Yang cewe tsay wkwk @hendyaw @holographicsy Kak @Arfiantinana ini mirip temen kamu wkwk
10/11
2020

0