Sign in with Twitter

Username:

araaa @tingkerrbel rumah bunda

jgn kepo ia

1,171 Following   1,505 Followers   13,562 Tweets

Joined Twitter 8/8/20


@twitkocheng wkwkkw
8/17
2022
@lahsiahboy ak @ChocoNuteee pake koyo @bluestang_ diruma @asdcvbii29 cantik @02Iol bleh gk @ChocoNuteee hi @uffoman hi @jennnsza hi cinta @demiegat lucu @sonoffpotter gakemana manaaku kgn org org lama deh, sekangen itu tapi masanya uda abis hehe
8/14
2022
@cursedkidd bnyk tanya lo dut
8/9
2022
mw taro disini https://t.co/tXLY4FcInC @panggilsayabii yu @nowraaawrrr @AREAJULID ngakak anjing hahahha @oodywoodyyy nggak @iqbalabdeyy ngga @nghowkey gntg bgtttt tian @jennnsza mrip pcrku @ureboys bleh @memefess oh ada cwo yg nolak juga ternyata wkwkw @happymealbitj sp aygmu @comfortzan hi @aagakjelek kpn yh @cursedkidd mewarnai ayam dut trs bsk nya jual di psar @Naduke12 kirim di wa aj bleh @jennnsza kepo @cursedkidd boboin
8/5
2022
aga sedih tapi gapapabru awal agustus knp org2 pda kaya taii
Retweeted by araaagalau deh
8/4
2022
@librab0yz bleh?? @fkgirrls_ 4/10 @pratagenz hii @nomatteerr smngt yh
7/30
2022
@urfavdragon_ iyhhh @cursedkidd mang mw ap dut nny bgtu?? @telepatiesh yu @yournextcrush__ mau @fkgirrls_ cantik bgttt
7/27
2022
@jennnsza met bobo cinta
7/23
2022
syarat jadi pacarmu apa ka? @cheqowayy hbd ya @cursedkidd jgn bnyk tnya @cursedkidd coba tanya sm rumput will
7/16
2022
@140tahun yu @ibotsugarbaby pgi @yanshayy hi @Urboiii98 mau mtualan @pudoysfine sehat @Resletingann hi @mlekminkk kgn @Urboiii98 cowo aku @theboyboyss kmn @aagakjelek duaduanya @piggydogs yu @qardust wkwkkw @xnxxcomxvideos yukminimal ganteng lah kalo mokondo @ThePucukss yu @bukanpakboibdg alo gntg @ah_hanya_guyon hi @xzyyymr hi @maabboyy hi hi @listboredom parkir bang @matchachocochis lewat @psikopret huft @reyhanfar bgus @brokennlungs p @doonud kerumahku @wfrkj without @bukanpakboibdg ada @chaoscurses hi @omaryildiz_ yu @perkedelsayapp bleh @xxxcebb smngt @reymoone hi @voelivree hi @brzkngmn_ risih bgt pls @busyeverymonday yu @aagakjelek yu @marlongmild hi
7/14
2022
@cursedkidd sombonk lo
7/13
2022
@traveloka Liburan ya nginep di Hotel dan Holiday Stays pake promo #DuarDuarKembar diskon s.d 70% di Traveloka @eskosu mtualan dong
7/12
2022
@skrrraighttup yu @jennnsza lwt ninu ninu @jennnsza yu pcrn
7/11
2022
@bumblesupremacy NGAKAK GOBLOK @bumblesupremacy pas lg ngetik nya mkir gk?? @noturboyfwendd hi @Mc4Hlus hbd yhh @eskosu bleh kh?? @anggihhh_ mirip @nomatteerr meni gk mtualan @jennnsza mikir ap @b2guling 100/10🔥
7/10
2022
@belahanjiwamuu_ hi @_____sadboyy uda
7/8
2022

0