Sign in with Twitter

Username:

1,708 Following   8,158 Followers   17,062 Tweets

Joined Twitter 10/25/19


@yourmoooddd EKWK BISA BISANYA @oalahcaa caca perhatian bgttt ciisiapa yg ngajarinnn https://t.co/Vt6G67IEka
8/2
2022
@malikaajjah cari cuaann @spongebobnfess https://t.co/EiDE58ZcbC @spongebobnfess https://t.co/EiDE58I99C @spongebobnfess https://t.co/EiDE58I99C @spongebobnfess https://t.co/EiDE58I99C @spongebobnfess https://t.co/EiDE58I99C @spongebobnfess https://t.co/EiDE58I99C @spongebobnfess https://t.co/EiDE58I99C @spongebobnfess https://t.co/EiDE58I99C
7/29
2022
@radenrauf yuu mampir ke thrifting akuu! https://t.co/l1c96HzS7H @spongebobnfess yuu mampir sekalian ke thrifting akuu! https://t.co/l1c96HzS7H @spongebobnfess yuu mampir sekalian https://t.co/l1c96HzS7H
7/27
2022
@spongebobnfess https://t.co/l1c96HzS7H @spongebobnfess https://t.co/l1c96HzS7H @spongebobnfess https://t.co/l1c96HzS7H @spongebobnfess https://t.co/l1c96HzS7H @JualanMenfess boleh nitip gaa? @spongebobnfess ayoo sekalian mampiir https://t.co/kNYN5AVGjM @spongebobnfess ayoo sekalian mampiir https://t.co/kNYN5AVGjM @spongebobnfess ayoo sekalian mampiir https://t.co/kNYN5AVGjM @spongebobnfess ayoo sekalian mampiir https://t.co/kNYN5AVGjM @spongebobnfess https://t.co/kNYN5AVGjM @spongebobnfess https://t.co/kNYN5AVGjM @dewjjsuu cek pin akuu yaa 🥺 @Codenamekam cek pin akuu yaa kam 🥺 @agusedangbosan cek pin akuu yaa beb 🥺 @anjaswords cek pin akuu yaa 🥺 @uhavetogo_ cek pin akuu yaa🥺 @wripzzz cek pin akuu yaa rip 🥺 @aylevars cek pin akuu yaa ay 🥺 @aghifg_ cek pin akuu yaa @lifeisgoodmi cek pin akuu yaa mii @Iokotre cek pin akuu yaa kayy hihi @meaaakk cek pin akuu yaa meee hihi @usernyapusing cek pin akuu yaa na hihi @trcpicalstar cek pin akuu yaa hihitest hallo aku ada info niii
7/26
2022
@userkiyaysz kiaaaa cantik banget 😭💓💓
7/23
2022
@goldqnbee morninggggg!!!🫶🏻 @l0uyerd nah @bocilkemati4n ngapunyaa @mrtbkmaniezz biar ditahan doang demi dah @csorpiio kabarnya masi nyusun
7/22
2022
@eyellowww aamiiinn allahuma aamiin 🤗 @meaaakk BEGAYA DOANG WKWKKWKWK @spreadlofkngs DDRRUIIIT @wmelsugar hadir sayang @cheeseburggeerr kfc kakyallah keinget dulu pernah sosoan nyusun rencana kabur dr rumah grgr ngambek sm ortu, mana pake nyiapin baju satu ransel🥲 @yaudahpli ga dulu om @luvyouara yay jgn lupa ajak aku @watsaplagi mancing apaa @nanasblueberry ludahinn @peppsiee keluar namara ga keluar namara🥹 @SebutSajaRezi sriuss @twtzaki JAKI SEMANGAT WO MALEM EMG NGILANGIN STRESS BGT ZUZUR @crocodylusss cobaaaaa @goldqnbee ketauan pengen cepet senin☺️ @satunyaamel IYA WKWK KATRO BGT BR TAU🥹 @skypoo0 LUCU BGT PLS @bobachatimee IYAAA HAAA BARU TAUU @meaaakk gatau coba wudhu dulu akskakska @meaaakk BILANGIN ME WKWKKW @skypoo0 haaaaiii cyg @nrenphile dm dm dm dm @mudayyyy1 IYA MUD COBAIN DEH REFRESH PROFILE LO @anzraaa ketemu orang baru manjur bgtt🤪🤪 @nrenphile ADOO PLIS BESAKI SPEAKER KAU @nrenphile BUKA PROFILE KAU TRS REFRESH CPETT ADO SUARO AKSKAKS @anzraaa lom moveon deh keknya @psikopret nnti suami kmu marah @rennaajjaa napa ihwoii gue baru tau twt kalo di refresh muncul suaraa??? @nrenphile pemegang kasta gengsi paling tinggi😂😂😂😂😂😂😂😂😂 @t8sion TEMENIN NI MAMAK KITA @liadisiniii gengsi bangettt @iamsxndy hueee:( @lawakbgt WKWKWK 😭 @aghifg_ asiiikk tos dulu gksi @ysgrpe WKWK SAYANG GENGSIAN @aylevars AY LO SADAR GA LU MAU GMN AJA TTP CAKEP ANJIR😭😭😭😭 @userkiyaysz kia tp lo mau gimana jg ttp cakep plisketika bunda u gengsi mau bilang langsung🤓 https://t.co/6mRC54wsen
7/21
2022
@mrtbkmaniezz curiga demen juga sm coganpantes breakout makan gue gaje bgtiri sama yang foto dr bawah masih keliatan cakep
7/20
2022
@cudblesxz LULUK KANGEN BANGETTTTT🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺💓💓💓💓💓
7/19
2022
@awmyrr_ yah kenapaa smgt dong @twtzaki VALIDDDDD OI @VAXMPIRESBLOOD moningg @selangpertamax cakepp @nrenphile @convomf tejingok puloo😭😭😭 @funnyflyy topengg @endir0795 berasa pantunminimal sholat subuh kak @meaaakk kemarila dik @hoysstus banyak kerjanya ni
7/18
2022

0