Sign in with Twitter

Username:

gatau

1,666 Following   5,879 Followers   22,257 Tweets

Joined Twitter 3/5/21


@bukanfakboiiya typo, ngga mksdnya @bukanfakboiiya mggay @strdywithus tar lg deh @yangpunyagilang yasi ngantuk @convomf biru lucu @lopyufr seremmbosen @kochengfess @reska___ mirip jon @dams1295 @crispybyy lah emang😭 @mk_anam @JeromePolin @ntsana_ @maudyayunda HAHAAHHAAH TLG @kdrama_menfess tmn nya heetae yg tentara @siyellouw halo yank😍 @flaminhooot cantiknya @fatekhaputrii haiiii @HelperMannnnn kerenn @penyedothandal iy mff @lagibetmutt romlah tetangga ny tmn sd mu kan @seorangfadli yey ada @suaminyaseulgi sy juru masakny @socioopath_ kok aku @zeapplefjjx gmn caranya @adjirolupat wow @baraaKid kenyang kaga cape iya @kntolz nasi nya makan apahttps://t.co/GMRTyUIUt9 @goofiestitch psikotes @apaansipaaaay alo pay @dustxeelbilt bgi bole ga @alfinds_ sadar dap @notfcknhoe apa ya @clazeey lohh @ditokwdua ko ak c @wiwishihab hayu @chillajss jeruk makan jeruk @yaelahiky gtw @croissantcoc okek @triyantina nas ap @HelperMannnnn nasi doang @konstantinopels nasi apa @yippeeayaa kok pada makan aku @strdywithus ga nyetrum? @bakterey nasi lemak @Jupitersummerr enak ga @baebelacs bleh @choxopiie enakga @theblondedoon hi hian @yangpunyagilang enak @anchovyrice ngeri @Gerpul_ omongin balik @itsmekaes bolee @overthinkingmd debus @bnanafrtters cieepusing lagi @kochengfess mirip km @reska___ @txtdariariess botak coba @crispybyy emut @seorangfadli aslii @RUMAHGHIBAH gorengan lemper gudeg @lylipi belom @reska___ hai😒😒😒 @dioxidd bagi kack @convomf bff, yg item cowo yg biru cewe @ohmybeautybank aku udah naksir ini dari semalemmmm @dioxidd loki kenapaa @izamorew masih pagi @menfesssyg dih knpsi? aku jg sering kelupaan makan jd kalo diingetin ya bagus
12/2
2021
@xubtch ayoo pi @skuyuwaww gila ya? @ulat_bulu_bulu HAAHAHAH GEMEY @kochengfess mantep eyeliner nya meng @ksftrrr nunggu mukjizat @reska___ iy gpp @wiwishihab kali aja @kriuk_kriukk nasi meong @bubblcwrap bagi @skuyuwaww harusnya tempe jing @skuyuwaww emg boong @skuyuwaww besok @junisukamatcha bgussss bgt @skuyuwaww ni gabisa baca apa gmn @Michael5SOS @fnzislfne y mike @cassandralftv @Michael5SOS HAHAHA @zasaloud makanya kalo gabisa tidur, nugas aja @mhhaerull arul hai @aishbluee bgt @moowmoomi minum air anget ca @kangbeatbox leh @sugarxplumm tu diatas, say cheese @urrqqueen maaci ncunnn @amiwmow wow elit bgt @LEYALOGY masuk angin @delbrueckiii tahta @apaanya___ nah ini @zasaloud psikometri @fatekhaputrii gaenak @senandikague km meng kah? @anstasyaaaaa kenyang dong @cuddleybearrrr hai cipo @reska___ y kan tdi ak kirim ke km dl @quoque12 males
12/1
2021

0