Sign in with Twitter

Username:

Hendriktio Freizello @TioFreizello Jakarta Pusat, DKI Jakarta

Maap lagi doyan shitposting. 😗

629 Following   130 Followers   1,325 Tweets

Joined Twitter 4/5/18


Tuh @TioFreizello denger https://t.co/QJ2ntRCriL
2/26
2020
@ciloqciliq Cocok ciil, beneran deh @ayundamhrnii @mockthistweet pliisi @ciloqciliq Cil efek nya napa jadi kaya opening premier wkwkwk
2/25
2020
@bimacho_bstrd ANJGGGGGGG WKWKWKWKWKDefinisi aku https://t.co/gE311Hb9ka
2/24
2020
@FOODFESS2 Maoo, gw ngekos mie mulu masa @Syahrul455 @mockthistweet pliisiLana Condor dan Noah Centineo mecoba bahasa cinta warga +62. Hati-hati, ini konten yang penuh dengan kegemasan!!! https://t.co/QDIscXImBi
Retweeted by Hendriktio Freizello @pengenpeyuk Nissa sabyan kok tahi lalatnya nambahSupir nya skater, goks juga ngetrik nya https://t.co/RWH2EPL2VM
2/22
2020
Pertanyaan yang harus ditanyain ke agen asuransi kalo mau beli asuransi kesehatan. -A Thread-
Retweeted by Hendriktio Freizello- Pendebetan via cc/debit card? - RS yg bekerja sama? - No claim bonus berapa persen? - Klaim bisa pake kwitansi fo… https://t.co/PEQZ75L55d
Retweeted by Hendriktio Freizello @mockthistweet Gw boleh ikutan ye ngab. wat ngoding 😭😭😭Saya sedang makan Nasi di Kedai Kak Wok, tiba-tiba datang orang buta minta sedekah. Saya pun bagi RM5. Masa dia pe… https://t.co/1kYOYCDnHz
Retweeted by Hendriktio Freizello
2/20
2020
S3 Vatican ilmu nggedebusologi... https://t.co/dPqrldmNky
Retweeted by Hendriktio Freizello
2/19
2020
@dikakush https://t.co/YwqBcsEIG8
2/18
2020
@ezash @alehts24 @hrdbacot @srl789 Gw boleh ikutan kaga? WkwkKalo mincot lagi mau @hrdbacot bagi2 bukunya koh @srl789 Karena saya sultan ga kayak mincot, mau giveaway 5 biji… https://t.co/L7IvCGG1tg
Retweeted by Hendriktio Freizello
2/17
2020
@capncrunchnx Wah makasii... boleh lanjut dm ga? Mau nanya2
2/16
2020
@Aldrueey Masih buka ga mas? Mau PSA nih @capncrunchnx @chimmyxv6 Info koas dong 😭 mau psa juga. dom jakpus ni
2/15
2020
Bused dijambak https://t.co/ZkPXIM4kkwPENTING BANGET PUTIH!??? https://t.co/yM6peYsHCi
Retweeted by Hendriktio Freizello
2/14
2020
Ngacungin jempol malah dikira nodong https://t.co/MrRYJ5Yvqt
2/13
2020
2D > 3D https://t.co/WEpofGMS0c👳‍♂️: Bro, dulu masuk BUMN lewat jalur mana? 👱‍♂️: Lewat jalur MT gue, bro. Elu lewat mana? 👳‍♂️: Ohh.. kalau gue l… https://t.co/T1ejwZ63Q9
Retweeted by Hendriktio Freizello
2/11
2020
@dittameliaa Mba ditta, open DM dong mau nanya2. Minat nih @aeri_dini Dewi persik?
2/10
2020
‼️‼️‼️ I NEED HELP‼️‼️‼️ Someone is threatening me, using someone else's identity, and sexually harassing me. Pleas… https://t.co/VKUjU7nN1q
Retweeted by Hendriktio Freizello @doofensmrtz Berasa dinasehatin emak gw sendiri
2/9
2020
Sakit badan belakang ke tu? Cuba try ni. Membantu sedikit sebanyak melegakan dan membetulkan posture badan korang! https://t.co/jptQdXGzxK
Retweeted by Hendriktio FreizelloPARAH! Yang mau kesini gw ikut dong! https://t.co/GW1NYmxSvUhttps://t.co/m5SFqQv98Z
Retweeted by Hendriktio Freizello
2/8
2020
@wasbornmycloud Doa ibuhttps://t.co/Rf4EifhUMh
Retweeted by Hendriktio Freizello @minyourbae Eh anjir ada ternyata, lebih deket dari senen kalo gini mah @anyund21 Wokeh siyap mba, besok mo kesana nih rencananya wkwk.Spill aja rumah sakitnya https://t.co/eP4TIkf7Z7 @fanyranika @ohmybeautybank Masih ada kaga sih? Kok kata temen gw dah digusur?
2/7
2020
Gw kirain beneran ribut lo bang wkwkk https://t.co/ajwZRTTZ9K
2/6
2020
Maskot masyarakat twitter https://t.co/EXXdp5OR6Q
2/4
2020
@podjoknostalgia Di map itu setau gw ada modul utk itung kecepatan pengguna. Dr kecepatan itu diambil sample bebera… https://t.co/a00hBL4ip1Google map otomatis tahu traffic lancar or macet dari para pengguna smartphone yg sdg berkendara. Simon W iseng nge… https://t.co/imNsEF4GIm
Retweeted by Hendriktio Freizello @likekuaci @pacargusionn BENERAN ADA BABY SIMULATOR! 😭😭😭 @pacargusionn Hujat saja aku. @kavynation Mungkin krn sering kritik orde baru. Ebiet. G ade.Bayi nya installer game baby simulator https://t.co/07RVTrl8fF @halizaluvv @yenifisaa @sulisrahmadani @cindinaomi Uwau, apakah mbanya twitteran sambil memegang busur derajat?Ga nyinyir bang, respect malah 😍👍 https://t.co/e61LzP8iTh @mhdarief2208 Ga tau bang, 2 paragraf pertama belom saya rasain. @wrongbatatas Hewan liar udah ga ada harga dirinya lagi. 🤣😭😭 @slothiesme Filter sebelom ada IG. Bagus bat mba!!! 😭 @wrongbatatas E. E. E. E. Eaaaaaaaakkkk....!! @Gagreg14045 @Oyazizah @WSetyorini2 @KatolikG @NUgarislucu Kaga juga, siapa tau transfer pemain. @Oyazizah @WSetyorini2 @KatolikG @NUgarislucu Ga ikutan ah, tanggung jawab lo ya ngebimbing @WSetyorini2 @KatolikG @NUgarislucu Pepetin pelan pelan, kalo udah nyaman jangan lupa dibimbing.😁 Canda bang, jangan tuntut saya 😭Ngeri banget emang https://t.co/t8HpVcLaH6sayang kita nikah gini ajah yuk?! *ngomong sama pacar yang masih ada di masa depan :D https://t.co/OOXR71Ssc1
Retweeted by Hendriktio Freizello
2/3
2020
@TretanMuslim Aman bang https://t.co/L9itHkk2zvMCU movie Thanos : the origin https://t.co/ppqHnABHUP @FOODFESS2 Sayang aja sih kalo ada makanan dibuang2, kemanisan & keasinan lumrah palagi krn lg belajar masak.Gokill https://t.co/u5a3jqCOdY @FOODFESS2 Cewe gw masak capcay buat bedua, saori saos tiram nya 1 bungkus, tetep tetep abis ama gw wkwkwkDua kasus gede menghantam dunia radio hari ini. Prambors rame gara gara Nadya Julia keluar krn masalah pribadi. IN… https://t.co/xvoMS6OQE4
Retweeted by Hendriktio FreizelloYang lagi rame dua minggu belakangan: #JULIDTEKTUR jilid 6 MENGUPAS REVITALISASI MONAS. — a thread — https://t.co/ZpRQiv6OCl
Retweeted by Hendriktio FreizelloApakah proyek ini ujug2? Yakale! Desember 2018, Pemprov DKI ngadain sayembara arsitektur dan desain interior untuk… https://t.co/jD7kv57OlS
Retweeted by Hendriktio Freizello @dietmulaibesokk #FebruaryPenuhCinta
2/2
2020
Daripada ga kepakai saya give away kan ya... Samsung A70 ada 2 unit. Cukup RT , LIKE . pengumuman besok siang jam 1… https://t.co/YVass95zUC
Retweeted by Hendriktio FreizelloBuat yang di sby dan sekitarnya. hati-hati sama orang ini. dia pernah terlibat penipuan, dan saya barusan mungkin h… https://t.co/vfXjb45SNJ
Retweeted by Hendriktio Freizello @ciloqciliq Gausah kospley anak ayam depan sd lah, item dah cakep ituu. @tuasya @mariaandreana Fotonya kaya judul berita sekarang "Viral!! gadis cantik penjual pentol yang bikin pria pangling"Bagaimana sebenarnya hukum memelihara anjing dalam Islam? Apa benar Malaikat tidak mau masuk ke dalam rumah yg mem… https://t.co/LTZO4R1OVV
Retweeted by Hendriktio FreizelloPolisi kalo ngeprank ga kira kira wkwkwk https://t.co/UYtLPxnDEY
2/1
2020
@animalfess2 Pict 2 : [Waw bkong kmu bguss]bela2in beli cardigan baru,gataunya keteknya bolong, babon
Retweeted by Hendriktio Freizello
1/31
2020
Semester 1, masih idealis. 🤣 https://t.co/rdMwpSVBxm @tetaindah Hai mba, sudah saya DM via IG ya hehe. Mau konsul 🙏 @Azijik @vemby_marfico Aqua botol yg suka mletok sendiri. @selphieusagi Font lima sekawan!!
1/30
2020
@jawafess Harusnya yg pertama gini https://t.co/HMKWaGerCV @billaaaja Asal masak indomi goreng slalu ga pake saosnya yaAnjinc pro bgst. https://t.co/gqVQevCPE1
Retweeted by Hendriktio Freizello
1/29
2020
Me my childhood fear https://t.co/n00HokFVOa https://t.co/MazKJKi4f2Menurut gue harusnya emang defaultnya ya pake kondom atau pil KB. Selalu. Kecuali pas BERENCANA bikin anak. Jadi bu… https://t.co/brN9dRrA7R
Retweeted by Hendriktio FreizelloAnjg lucu banget wkwkwk https://t.co/XutRw74RX0 @ciloqciliq Hyaaa roleplay order baru @handokotjung Emang kaya balsem, tp tetep aja gw minumin tuh cap badak, berasa dikerokin dari dalam @ciloqciliq @mockthistweet Sama bot aja ga dibales. 😏 @ciloqciliq @mockthistweet Ga gitu heh! 😡
1/28
2020
@urcoffeemate https://t.co/c7BCzd2s8LKenapa harus baca ini sih gw. Kepikiran kan https://t.co/H47j4BGGtiGokill ratingnya https://t.co/UzstE35GK3 https://t.co/EN4JOs0bn4 @nasrul_abitt Percaya sama thermo scanner ampe turis china lolos dan disambut Nyebut semoga ((Semoga)) @GamesMenfess Loli ga ada obat wkwkwkNGAKAK 🤣 https://t.co/oEbGWngMIdGood article on how to reduce the chance of getting the coronavirus or any virus Very detailed explanation please… https://t.co/zZTzVXsGDO
Retweeted by Hendriktio Freizello @ainayovaistar Kembali ke herbal yon https://t.co/v6DxfEMloeCakep https://t.co/Ce0WAnqTTe @ainayovaistar Wop wkwkwk.. enak lah yoonn @ainayovaistar
1/27
2020

0