Sign in with Twitter

Username:

jgn main2 sm pemain

1,946 Following   4,674 Followers   28,709 Tweets

Joined Twitter 4/8/19


kok bisa gt y laki2 @namasayadoo napa sini cerita🐊 @joewithu sayang ap? @txtdarindraa lololo @OhhRustyNail congrats mas rijaaa @h3matite gadungan @namasayadoo 'mencintai bukan soale memiliki kan' nyampe banget sakitnya mas🥺 semangatttt🌻bkn mba bondol gnti mba2 pulisi g tu https://t.co/fRSKWXBh4T @irfanxda si paling vapor pride @h3matite remek @tarikulurskuy_ iyo nyapu2 aku @alifabinaya8 bleh @CkFat6 horror dong @segoeIek mana ada @whxisari_ surabaya vape heroes
7/4
2022
@h3matite lg hoki aj @n4aaa_ iyo mas wkwkpemuda ambyar https://t.co/JxOZzBcPCmmenang banyak https://t.co/LfpzUifYFR2bln sekali potong yg di potong se upil😭 @Dpnrrrr kok apaya @andinoae mosok kudu njaran sek
7/3
2022
remek begadang taweroswkwkwk punya dendam pribadi apa gmn sih? @tanyakanrl haha cokk😭 @akualfiandcndr rimek opo @understimateme opose rek @txtdarindraa kontol @kadangdibawah mosok tenggorokan ku di geprekcok remek @sbyfess mls @panggilnazaaja lek smsm bucin enakasik ujan pas udah dirumahstrict parents lagi buntu nyari alasan buat keluar besok @sbyfess mls @susahbilangR dipacking kayu cok @suketchise masuk angin bestie @nanalv01 g suka nasi :( @aldiaja_ g suka mam nasi @mazisalk beras ta sego? @Sonybahrudin buncit est @wong_success susu apaya @yrrmoon sudah dong @nndnim kurus bgt itu kak :( @BandoroAtmodjo dah bnyak yg nitip gausa nitip @h3matite gaada yg nggenah @cowokbumi lolo @bbbestian disuapin pkek sekrop? @dibacanyut nitip apa @dennistan__ gpnya temen @bagusXmana sm sp @OhhRustyNail jeweren @bramastaaaaa sorry @666lackparade huu @sadboyits duh maaf ya @Arrosyidin2 g dl @cokotjingklong yg bner @susahbilangR koncomu gowoen moleh @understimateme taek @febiads ga @morsfou y @tujuhdosabesarr berisik @Soffiaa21__ mberr g tu @zeinxrogue otw @666lackparade si paling ngab @usersatt pgnkutips ndutyy dong https://t.co/cV2b4uFIBG @ibaymaxxx kuah e ngndi mas @666lackparade gabolerewel amat cok cok @sbyfess beatwkwkwk kontolselalu di koreksi wong ancen akeh salahe😖nggolek e sg isok dijak staycation, aku sg dolen balek bengi digolek i ebesku yo ndak mampu🫠knalpot mu lo brisik cok🥲
7/2
2022
@understimateme njaring sek bestie @BryanTarigann kasian bru kluar dr goa @sbyfess si ganteng @sbyfess blehhari hari jam jam menit menit gabut gabut dan gabut @sbyfess khodam mu keluar ta @understimateme @sbyfess km kok buka kartu se🙂i just need one person to never give up on me. just one.
Retweeted by cendol susu @Arrosyidin2 @sbyfess ngantuk @understimateme @sbyfess bangsat emang @understimateme @sbyfess mana ada @Arrosyidin2 @sbyfess km asu e @understimateme @sbyfess nganyeng cok kedinding @bramastaaaaa kancani dmn @sbyfess pargoy @Arrosyidin2 @sbyfess sego goreng asu @bramastaaaaa @sbyfess gaisa:( @Arrosyidin2 @sbyfess asu g semembosankan https://t.co/mCGobA7f9O @sbyfess jadi takut @sbyfess lue @sbyfess si paling fwb @sbyfess pgn ae @sbyfess unesa ta @sbyfess ninuninu
7/1
2022

0