Sign in with Twitter

Username:

TIRTA cipeng @tirta_hudhi Jakarta Capital Region

@shoesandcare . berkata tentang : umkm dan kesehatan . like BUKAN berarti setuju

932 Following   402,829 Followers   45,491 Tweets

Joined Twitter 2/23/10


Pie le turu. Wong pasien e kalo subuh do gawat kabeh https://t.co/XCm3QCZIn7Subuh ini 3 pasien beruntun wafat Meninggal saat isoman Lansia + hipertensi + dehidrasi Berikut salah satu nya https://t.co/FA3Kptqxlj @DenganApek Lha nutrisi jelek, makane mangan enak. -.- Pie to mas mas. Mbok nek nonton konten ra stengah2. Pie toh @Bagasbi30 @imigransorga Bebas opini tapi ga sebar hoax. Lo berjuang apa mas @Syngate67366270 Invalid tepatnya. Bukan positif. Wis. Males abisin energi bahas ginian. Urus hal yg lebh penting dan produktif @tirta_hudhi Di kampung kakak saya wilayah semarang atas,bila seseorang sudah merasakan meriang,mereka langsung tah… https://t.co/tb9OutOXEB
Retweeted by TIRTA cipeng @DenganApek Lha bener. Nutrisi jelek penyebab meninggal sering covid akibat tak tertangani Hehehe 😂 @Bagasbi30 @imigransorga Gue ga pernah laporin jrx. Kaya kurng kerjaan Ygn gue laporin lois karena beberapa pasien… https://t.co/YdEXpcxjzx:) konsul gratis Dia pengen bayar saya dengan jadi agen edukasi di kampungnya 🤝 Lebih enak gini. Ga ribet debat m… https://t.co/qy7KUugM7a @Bagasbi30 @imigransorga Gue ga butuh apapun selain pasien sembuh. Dan pandemj slesai. Toko gue bukak. Gue praktek… https://t.co/vsrbwTX5hqYa mas https://t.co/qHME9NmYTJIya mas https://t.co/65z26nrSic @tomaatmerah Nomer saya dah tersebar kanTes sedikit menurun, tapi kasus baru turun cukup signifikan. Positivity rate BERANGSUR membaik. Kasus aktif turun b… https://t.co/0kCdU3dOWE
Retweeted by TIRTA cipengProf @mohmahfudmd twit yg mengharukan ini biar kami saja yg posting. Kalau bagian panjenengan itu sebaiknya memasti… https://t.co/J67t2gywcy
Retweeted by TIRTA cipeng @duckinthlee Emng gue ngetwit apaan dah :p ga nyambung @Bravo_munte @tirta_hudhi Lu isoman di septic tank bro, karena lu tainya
Retweeted by TIRTA cipeng @B0THK Yo mosok gejala ringan dinehi stem cell mas :( @INI_abiida Wkwkwkw yo bagu2 masker ro vitamin ae toPadahal cuma post foto before after. Fansnya ngamuk2 "Bangga kau peng?" Lah kok ngamok . Udah bagus gue ucapin cepet sembuh di instagramTingkat kematian pasien isoman dan yang di luar RS harus dikendalikan. LaporCovid-19 mengungkap, jumlahnya mencapai… https://t.co/r9TrrqQ5J8
Retweeted by TIRTA cipengGpp. Monggonaja. Atleast dia edukasi covid. Dan ga teriak2 lagi endorsement covid mas https://t.co/KM2vbEchzTIya bang iya https://t.co/oeVykd1uUQ @ekasastrawann Ga bangga. Cuma before after. Marah2 amat sih @danendraanindya Yup. Makanya ga bisa ke jakarta dipriksa polda metro jaya. @ekasastrawann Sehat selalu mas. Jangan sampe kena covidMangan 20 menit? Aku 5 menit ! https://t.co/Oo2s1X3YgN @KuatNkri Udah lebh kalemBefore After https://t.co/LzLT0TMjvV🤝 https://t.co/YZFOIDKDjDAkhire tokoku bukak meneh 😂🥲
7/26
2021
Saya penasaran apakah ada pihak-pihak yang mau mengail di air keruh. Bangsa ini sudah cukup berat kesusahannya kar… https://t.co/LftGB54tbP
Retweeted by TIRTA cipengPendukung Jokowi itu harus cerdas bisa memilah mana kritik yg konstruktif dan mana yg hanya demi target politik. Ka… https://t.co/SsrhqnYBtY
Retweeted by TIRTA cipengTocilizumab, stoknya kosong,padahal obat ini efektif menghambat&menangani sindrom badai sitokin tocilizumab(antibo… https://t.co/hjavfch8wH
Retweeted by TIRTA cipengBetul, paparan yang terus menerus pada nakes akan menyebabkan antibodi turun, selain itu info awal dari uji klinik… https://t.co/37pgrEv6X6
Retweeted by TIRTA cipengMantap prof https://t.co/CdTR0cvRsX @sanjayaa__ Orak wkwkwkwTepat. Heran istilah ini. Padahal pasien non covid juga banyak. Cuma ga di upload aja https://t.co/Xwb24cD2McRekap konsul pasien mas heheeh https://t.co/rtpeY4rXjWSudah. Selalu kok. Hehehe next youtube pantengjn aja biar jelas https://t.co/gMlZ4u1vnrYo sbenernya sah2 aja. Badan ya badan mreka sob. Hehehe https://t.co/iY3az0YG1C, edukasi mengenai begadang , tapi gaya hidup dokter begadang mulu Dasar. Aku 😂 @tirta_hudhi Bahagia ojol tuh sederhana, kondisi sekarang ini, dapat customer jujur seperti gini tuh udah respect b… https://t.co/Bu88uIw2Sd
Retweeted by TIRTA cipengYa raber . Rawat bersama. -.- contoh mas @asaibrahim pernah cerita. Operasi dengan protokol covid https://t.co/3Y1TVVKpX6Alhamdulillah https://t.co/eja1xiqy5W @tirta_hudhi Benar sekali ini Dok,Simbah saya sudah 2 minggu yang lalu kena Covid 19,tak telpon katanya malas makan… https://t.co/am0pIYdPsd
Retweeted by TIRTA cipengNdan cuma kasi tau. Banyak yg gejala covid, warga dah sadar, dan isoman sendiri Tapi ga mau swab, karena antara ga… https://t.co/7XwKETy8YfBenteng terakhir siap2 dengan lonjakan kasus semakin tinggi. Prokes perketat , lindungi dokter dan nakes . Kontijen… https://t.co/olx7kn6wLt
Retweeted by TIRTA cipeng"Semua penyakit di covidkan" Karena situasi pandemi, yg d update ya jelas covid . Kenapa? Ya karena situasinya wab… https://t.co/9EszbHqyu1Monggo d larisi pakde https://t.co/3gcR6dO7H8Sejarah Baru! Eko Yuli Irawan, seorang anak penarik becak dari Kota Metro, Lampung, menjadi manusia Indonesia pert… https://t.co/uWE886qYOp
Retweeted by TIRTA cipeng @fernandarmawan Tidak. Harus dari tabung oksigen . Penurunan saturasi di bawah 90, untuk lansia itu tanda2 penurunan fungsi paru.Ini berlaku untuk lansia yg isoman ! Follow up pasien lansia ! Penting !Ingat. Jika keluarga anda ada yg bergejala covid dan lansia Pantau trus saturasi Jika SpO2 terus2 an dibawah 90,… https://t.co/fITlm7BnRpKalo soal obat. Jelas. Bisa banget. Dan akhirnya ssaya berikan resep yg proper Dan tanda2 red alert yg terkait kon… https://t.co/9dkfLVID24 @wahip_ramadhan Kalo soal obatnya jelas bisa aja. Cuma soal swab nya kok yg dbahas👀 | Juventus are looking to swoop in on the contract uncertainty surrounding Jordan Henderson. [@tribunkaltim] https://t.co/czjb2VR2L8
Retweeted by TIRTA cipengMas sunu 😭 Innalillah wa inna ilaihi rojiuun... Orang baik, Pernah ditawarin kerja di kliniknya, dek kerja d klinik… https://t.co/wnpu7fcW2t
Retweeted by TIRTA cipengga kasian? Ada orng sakit sampe takut ke rs2 gara2 hoax? :) ya kalo ga kasian. Ada masalah ama nuranimu . Gitu aje sob @triwurdyani Oseltamivir kan obat antivirus. Dia untuk penggunaannya terbatas d rs Kalo antibiotik, itu digunakan… https://t.co/8leiouKj7pAlesan takut swab pcr / swab antigen Jika bsk2 ada yg masih nyebarin hoax covid, Tolong suru mreka bantuin saya… https://t.co/KnnvVD4xvH
7/25
2021
Laporkan! #IndonesiaDaruratCovid19 https://t.co/dhToLRx9CP
Retweeted by TIRTA cipeng!!!!! 🤝 https://t.co/67glc8qh02Anaknya bener2 perhatian, dari isoman, oksigen, sampe setiap detail . Karena kesulitan cari kamar Akhirnya saat t… https://t.co/0b4AwpXOnfHari ini 1 pasien yg konsul ke saya meninggal dunia, seorang ibu, di lamongan positif covid ga dapet rs Anaknya ko… https://t.co/nXQlWZeM4SCuma clearkan agar netizennga rame2 tambah beli https://t.co/Q2BlKF9IPJ @b4n9y05 Menurutku . Ada miskom di tim lagi. Haruse yg di sidak oksigen. Rumah oksigen. Itu lebh mantep @yaelahnok Sembuh bro.Juos https://t.co/9wp5WS4gNkTepat sekali. https://t.co/MbjJP6UxlbSaturasi 70% dibawa igd untuk dapet oksigen. Bukan mikir obat dulu. https://t.co/T2yUUUw12oLevofloxacin, antibiotik golongna quinolone Antibiotik > bakteri Cocok untuk infeksi sekunder (Pasien covid gejal… https://t.co/6E6EQjCy1R @slowdiveee Yup. Saya termasuk yg ga setuju. Hehehe azitromicin merupalan antibiotik. Jika diberikan ke pasien geja… https://t.co/2Siu8h0XwdSaya selalu bilang, monggo, tapi pasien saya yg gejala ringan, ga saya resepin ini :) Penggunaan obat harus: tepat… https://t.co/qEh68XT40QOseltamivir , itu obat yg dikhususkan pasien covid gejala sedang menuju berat. Biasanya digunakan di rumah sakit M… https://t.co/mCtYUYUr9hBeredar video pak Jokowi nanya ke apotik stok oseltamivir dan favipiravir. Kata petugas apotiknya : langka. Me :… https://t.co/VOQPFIG9JE
Retweeted by TIRTA cipengSelamat jalan, terima kasih atas dedikasimu, dok! https://t.co/VIs6a0Voea
Retweeted by TIRTA cipengSiang ini adalah waktu paling tepat untuk bilang: #INA pernah masuk Top 4 Perolehan Medali Sementara di #Tokyo2020!… https://t.co/LpZdczZdQK
Retweeted by TIRTA cipeng @charger_redmi Ya harus mengganti kebutuhan cairan yg hilang @kuah_soto99 Semngt brad biar gas polYa jadi make a sense sekarang kenapa nggak ada komorbid tapi bisa sampe gejala serius.. Kurang Nutrisi.. Isoman s… https://t.co/oMRqviN9sj
Retweeted by TIRTA cipengTepat https://t.co/BwjhEITWfZAda di @AdamPrabata dan @jcowacko https://t.co/Hys2z7mF1TBoleh https://t.co/1Fk7X1uNLGGa https://t.co/x61sA2F0nf @tirta_hudhi Nenek ku meninggal dok. Nggak dapet RS dan oksigen
Retweeted by TIRTA cipeng @Blue_oceanan GaPerhatikan saturasi dan denyut nadi https://t.co/fgoMnx4RtW @tirta_hudhi Ya betul. Pasien yg ke RS banyak dlm kondisi dehidrasi dan kurang nutrisi.
Retweeted by TIRTA cipengawasin day 7-8, Ya tiba2 batuknya memberar Dan demam nya ga sembuh2 berhari2 Malah tambah tinggi Kesadaran menurun… https://t.co/rBOmLY9YwA2x sekali aja pas pagi dan malam https://t.co/XQFRXUSR3fObat yg dibahas beliau itu antivirus. Yg gue akuin keras. Hanya cocok untuk pasien gejala menuju berat Bukan ring… https://t.co/o4k8zSk1c0 @absolutia @btysonmd Siap ☺️."Covid Gejala ringan" asal di awasin dia akan recovery cepet Nah d beberapa kondisi akhir2 ini ada komorbid Nutr… https://t.co/7i2xlIiy6HAda yang kurang sebenernya, karena kondisi perburukan bisa terjadi kapan saja, isoman harus tetap disertai dengan p… https://t.co/gsH5rkVBRy
Retweeted by TIRTA cipengYe kagak. Lu tny yg buat kebijakan https://t.co/zs3B0PZzg2 @lawlessboy29 Intine per 12 jam aja ndan sante mawon jam 6 @uwitbesiar Sejak sakit @dhikcuy Karena pada dasarnya asal lo mematuhi anjuran isoman. Nutrisi cukup. Yg penting patuh anjuran dokter Dan… https://t.co/bUdfC0ppFgGejala ringan ga perlu support o2, tapi di beberapa kondisi komorbid Saturasi under 90, dia butuh o2 Hehehe paham… https://t.co/6KYSAc8fNt
7/24
2021

0