Sign in with Twitter

Username:

Titan Shokhifianufus @titan_s Tegal, Jawa Tengah

akun kesedihan

309 Following   467 Followers   11,465 Tweets

Joined Twitter 2/3/13


"koen kapan lamaran?" ucap saudaraku ketika berkunjung kerumah barusan @nengzeah kirim kerumah dong
4/11
2021
mau ntn film tapi apa @piapiyut ngga paham ๐Ÿฅบmasyallah ๐Ÿฅฐ https://t.co/bWzT9OJhv5 @piapiyut coba screenshot layarnya @nengzeah ngipit tuh sepedaan? @HANIuswah @Husen_Jafar kerja kerja tipes @nengzeah abis apa @riskaaahr sama keluarg @MochamadFathur8 @Husen_Jafar https://t.co/H50eCbnlmh @Husen_Jafar lapor bib pacar saya hilang saya harus bagaimana bib @Husen_Jafar ngga ngapa2inmba slpyhead kpn y folbek aku ๐Ÿฅบ @piapiyut servis ajaculik aku dong ga betah dirumah ๐Ÿ˜ญ @slpyheadd km jd putus? @piapiyut UDAH DONG ๐Ÿ˜ญ
4/10
2021
harga promo terus nih pak ky konten cewe alter https://t.co/N5jlIW749A
Retweeted by Titan Shokhifianufus @ranins28 ga lengkap, aku foll ig nya ga di acc ๐Ÿ™„ @ranins28 aku bawa paku kok @gkindiraputri bukan wkwk @shintanayu wanginya cocok, cuman orangtua sana sm sini blm tentu cocok @fida_fidol @shintanayu konsepnya ngga gitu fida @njelenjell @shintanayu km suka gamakasi parfumnya @shintanayu bangun tidur ga perlu mandi tinggal semprot aja ๐Ÿ˜† https://t.co/G8L1TUYYtsWhen hooman baths me I'm feline good ๐Ÿ“น gombung | IG https://t.co/Y8jujD4hnB
Retweeted by Titan Shokhifianufus @litarositaa kerja litahttps://t.co/PzYHd05VoB
Retweeted by Titan Shokhifianufusterkaget ๐Ÿ˜ณ oh bukan, bukan riska yg itu https://t.co/80jR8WxnBrMengandung bawang https://t.co/ew7ZGIULNc
Retweeted by Titan Shokhifianufus
4/9
2021
ga enak rumah deket mushola @litarositaa kemana @gkindiraputri hih tukang makan ๐Ÿ˜ญCuman IQnya tinggi yg phm https://t.co/fW8WyFeAcU
Retweeted by Titan ShokhifianufusWahh mbaknya udh nggk galau lagi nih https://t.co/G7wqNDOc5c
Retweeted by Titan Shokhifianufus
4/8
2021
@litarositaa @bdngfess pap ke siapa @nengzeah resign?emang knp sih klo mau "me time" https://t.co/A4jzdQkzxW
Retweeted by Titan Shokhifianufus @piapiyut work hard bgt ya @piapiyut anda 1.38 melakukan apa @Unexplained hiu ungab2
4/7
2021
1.30 lagi https://t.co/bMZ0JPFbPh @kimoongki bayi siapa @kimoongki nikmat gmnwaktunya mandigemes sm anak ini ๐Ÿคฃ https://t.co/qd8RehKRt5 @nengzeah busanya pasti mbentuk jangkar
4/6
2021
1.30 waktunya overthinking ๐Ÿฅบhttps://t.co/fKwHKlNWaothe anatomy of a hug https://t.co/WMr7fqtMRx
Retweeted by Titan Shokhifianufushttps://t.co/D0aKCULePF
Retweeted by Titan Shokhifianufus @citaminC ya jgn di ngiang2 ๐Ÿ˜Œ @nengzeah nyaman tp ga jadianya Allah fajar https://t.co/Z6v4NeaTWxDuduklah di sampingku, biar kuajari bagaimana menikmati patah hati.~ #VeteranPatahHati https://t.co/OnlyJDldwI
Retweeted by Titan Shokhifianufushttps://t.co/k9NXwpuJ9x
Retweeted by Titan ShokhifianufusYay! Jesus came out of his cave! Iโ€™ll wait until tomorrow to ask what he was doing in there.
Retweeted by Titan ShokhifianufusOne of the coldest anime transitions https://t.co/6RXCS2rDmD
Retweeted by Titan Shokhifianufus
4/5
2021
They all Laughed. #onepiece968 https://t.co/5YT94pfCJc
Retweeted by Titan ShokhifianufusThey brought this gem back #onepiece968 #THANKYOUTOEI https://t.co/41Er6CtW72
Retweeted by Titan Shokhifianufus#ONEPIECE968 #LaughTale Rogerโ€™s Laugh ๐ŸŽผ๐Ÿ–ค https://t.co/CdLnVAjZNt
Retweeted by Titan ShokhifianufusThe laugh was awesome, but this moment gave me literal chills #onepiece968 https://t.co/bdSPoLY6pl
Retweeted by Titan Shokhifianufus @_winterally_ wah semuanya? ๐Ÿฅบ @_winterally_ aku mau dong ๐Ÿ˜…
4/4
2021
@nengzeah kurang liburan @litarositaa artinya dibawah ini๐Ÿ‡ณ๐Ÿ‡ฑ : ada rempah-rempah? ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ : gak ๐Ÿ‡ณ๐Ÿ‡ฑ : oh dan buku ppkn pun cuma 1 halaman
Retweeted by Titan Shokhifianufustakon bae dikira ngedol umah gampang apa @gkindiraputri coklat sachet ๐Ÿ˜Œ @piapiyut hahahasemhahaha ๐Ÿคฃ @gkindiraputri buat beli coklat ๐Ÿ˜Œ @pantungalimar telinga, leher, baju kurang rapi bgpagi2 seneng bgt dibikinin sarapan sm istri, udh cantik baik pinter masak lg kemudian aku terbangun dari tidurku ๐Ÿ˜Œ
4/1
2021
duh ga sengaja kepencet nih jadi keupload dah https://t.co/nsHLOrtgOg
Retweeted by Titan Shokhifianufushttps://t.co/jdaaLTfBfB
Retweeted by Titan Shokhifianufushttps://t.co/rJZGK4avqU
Retweeted by Titan Shokhifianufus @HANIuswah boong bgt @HANIuswah bisa dicobain ke mantan kmtahula member tu pendek jangan la buli HAHAAHHA ๐Ÿ˜ฉ https://t.co/zPwJAlcQam
Retweeted by Titan Shokhifianufus @njelenjell undang tmn2
3/31
2021
kl chat mantan nanya lg ngapainnya bukan buat dia tp buat anaknya wkwk, anak km lg ngapain? biar dibales aja @kimoongki tuh ditawarin daster @kimoongki knpdewasa ga enak kalo gapunya banyak uang ya @kimoongki mungkin kokmain game sampe tamat, yutuban sampe mual, pergi sndirian gatau kmn, namanya bosen tetep bosen ๐Ÿ˜” @kimoongki https://t.co/UVc0WXS833terusan suez bikin trust issues aja ni hehe https://t.co/aspjD2tZAs
Retweeted by Titan Shokhifianufus @kimoongki liburan aja pulangnya pijet @kimoongki nah liburanbaru bangun @kimoongki bali @kimoongki pijetmood https://t.co/SkQgob5Uis
Retweeted by Titan Shokhifianufus @kimoongki anak siapa @slpyheadd mls pcrn?ingat mati ingat sakit ingatlah saat kau ngetwitObat pusing https://t.co/d6VDfgyPJS
Retweeted by Titan Shokhifianufus
3/30
2021

0