Sign in with Twitter

Username:

apa?

684 Following   1,552 Followers   5,351 Tweets

Joined Twitter 9/22/20


@maiimunnah_ cek dm @mhdarieff_ gupunya otak buat mikir @tanyakanrl 17 kak @maiimunnah_ udah
12/2
2022
@infotwitwor_ makin makin dah @AnakTuhanbanget @alfiuu__ @irenpitaloka19 @fhrizall @Adityasptrh @mempersulit @FAGG0TARIAN @sifarah26 apa si lesbi @maiimunnah_ lg bengong @irenpitaloka19 #buatygnormalaja @irenpitaloka19 bencong ga diajak ya @irenpitaloka19 @fhrizall @Adityasptrh @mempersulit @FAGG0TARIAN @alfiuu__ dih najis banci asu @ALYS09_ kasian @ALYS09_ ada yg peduli ga? @tanyakanrl aku @memefess anjeng @maiimunnah_ oh @makbakul___ hbd mak @cobaanhidup__ alo om @maiimunnah_ y
12/1
2022
@maiimunnah_ @bukanakdajjal istighfar kau @maiimunnah_ pedas @Kholifazyn sampe mati @kyalkaff kontol @cipa_cups males @ALYS09_ hehe mauuu @ALYS09_ ruek ciuh @maiimunnah_ dia malu punya anak kayak u @assttwelve @infotwitwor_ hehe astii @dakjalreallife @ghostingtrs pg cantik @maiimunnah_ ya @infotwitwor_ women😌 @maiimunnah_ ya @_nandadikk halu halu @calonsuspend_ @dearestelynn hehe
11/30
2022
@dearestelynn hehe @maiimunnah_ dih @maiimunnah_ makasih @uralphagf_ baru start udah kena ulti aja
11/29
2022
@maiimunnah_ gatau @asdfghhjnck di blender @reflyprtm @echachaa__ paket c nyimak @lemon_oliveoil @echachaa__ plus gudluking @inijugayeni hoki sih @inijugayeni gada harapan mak @inijugayeni wkwkwkw babak kedua masuk kim jong un mak @secretbabyaca oh @thiserickk kawakawa e e @asdfghhjnck belum @asdfghhjnck ga dulu @ALYS09_ @_nandadikk dahlah bye @_nandadikk @ALYS09_ mending u join sini deh mas, mereka menerima boti kok https://t.co/U4AazszIU3 @_nandadikk @ALYS09_ hehe @_nandadikk @ALYS09_ hallo pas pasan @_nandadikk @ALYS09_ mas u ga diajak @ALYS09_ dih apaam sih @ALYS09_ tanteee hehe👉👈 @Yogaptra_ mana link woi @ayangqq_ kesurupan @tanyakanrl masi 16:( @13ndteloo_ halu @ghostingtrs siang
11/28
2022
@bukannyolanda tumben ga mangkal @bukaanpermen @lemon_oliveoil @ghostingtrs @bodoamatnin malam @benihkacangg ga, jalannya sesat @Waudira mesti disamak dulu @benihkacangg ya dik
11/27
2022
@catlovrsyoongi @tanyakanrl mie ras @cicinutt yg di bo @pokonyamiripni_ sholat wajib, bolep kebutuhan @fhrizall @Adityasptrh @milik_Yoongi @mempersulit @FAGG0TARIAN @alfiuu__ wkwkwk @dprhiburanmalam @muthxzsh_ @tanyakanrl pake bismillah @tanyarlfes ke allah @Adityasptrh @milik_Yoongi @mempersulit @FAGG0TARIAN @alfiuu__ tolol lo bencong
11/26
2022
@maiimunnah_ helm gojek @Adityasptrh @milik_Yoongi @mempersulit @FAGG0TARIAN lucu sekali bencong satu ini pi @alfiuu__ @Alwaysdalkhom yaolo yaolo😭😭 @onfebruariii omongan @maiimunnah_ ya @lalailaa_ berakit-rakit ke hulu, bersenang-senang diatas penderitaan orang @ramadhanfuji_ @kokngaturwlee @ardianpancaa amiiinnn @bbyccii makanya aku ga suka cowo @mengeonggg banyak tanya @sicipaaa cipaaa @lovaynne hehe
11/25
2022
@ellainephalosa napau makan kan ka cay @alfiuu__ @worksfess yg diminta wanita @maiimunnah_ ada aja yg iri @maiimunnah_ mmf😔 @maiimunnah_ apa lg sama dia @alfiuu__ @AcaaPanggil @ValentinoRicko hidung irit gaya elit @puspitandini_ banyak tanya @alfiuu__ @ValentinoRicko halo burikijal terverifikasi kalem😌 @abcdefghiindah hehe @abcdefghiindah puji tuhan sehat @abcdefghiindah oh @adekrml adee @yogi55534673 jadi iri🥺 @kagita__ oh @Askrlfess ga pernah minum dan belum pernah ke club😌
11/24
2022

0