Sign in with Twitter

Username:

Orang Dalem @titonge26 Jakarta Capital Region

imaginarytraveler

71 Following   401 Followers   4,312 Tweets

Joined Twitter 5/22/12


17 tahun lalu ketika Darurat Militer di Aceh, jurnalis berkolaborasi membuat media alternatif. Agar publik tidak di… https://t.co/v3CmKi7smu
Retweeted by Orang Dalem
9/23
2020
HE DIFFERENT!!!! @AntDavis23 You Silly!! 🤣🤣🤣🤣🤣 https://t.co/w7WrjAre2Z
Retweeted by Orang Dalem
9/21
2020
Payungnya ngambek, gamau jalan. #huft https://t.co/ZM1QiECDrHClaw! https://t.co/STOy5pfzzt
9/14
2020
Tampol nih https://t.co/fU4GFXjjuQ
9/13
2020
https://t.co/e6JelbUu0z
Retweeted by Orang Dalem
9/12
2020
Catatan iseng-iseng saya tentang kebijakan beasiswa Indonesia hari ini, dimuat di seri 'Politik, Sains dan Kebijaka… https://t.co/2t9kSjS6H4
Retweeted by Orang Dalem
9/10
2020
Dolphins riding those waves https://t.co/QqFHJfl35S
Retweeted by Orang Dalem
9/7
2020
Aku benci CoronaFa Mulan🐉 #Mulan https://t.co/nZ3DbjEnfV
Retweeted by Orang Dalem
9/5
2020
Pada 1890-an, sepeda menjadi barang yang harus dimiliki setiap orang. Ia merupakan alat transportasi yang cepat, te… https://t.co/uzkceFJI98
Retweeted by Orang Dalem
9/4
2020
Perdagangan budak masa kolonial juga terjadi di Indonesia, terutama di Sumatera Utara. Sekitar 150 tahun lalu, Bela… https://t.co/QKJSV9ss5e
Retweeted by Orang Dalem
9/3
2020
Jika datang resesi ekonomi, mereka yang kehilangan pekerjaan biasanya diurus oleh keluarga di kampung halamannya, d… https://t.co/pE668E3Kxm
Retweeted by Orang DalemSalam satu tepak https://t.co/ggojDwypjy
9/1
2020
Kemaren aku makan kerang dalemnya ku buka keluar jini oh jini https://t.co/aethkYI5L7https://t.co/GB268DrgZK
Retweeted by Orang DalemThe characters that we love 💕 Wait until the end! By criscoart | IG https://t.co/C37LXhioRN
Retweeted by Orang Dalem
8/28
2020
WTS foldx xlite 16” 11s Masih bawaan pabrik Bonus: rak blkg, bottle cage 9,5 jt Lok Jaksel Minat DM #fnfjbhttps://t.co/LLwwCiQvdt
Retweeted by Orang DalemWTS ws seli 20” Bawaan element nicks 9s No diskbrake 1250K Minat DM #fnfjb https://t.co/HFMuwajtWr
Retweeted by Orang DalemSold out thanks #fnfjb
8/27
2020
Penyegaran tweetku yang seminggu terakhir suram🌱 https://t.co/O3vFTPrBmx
Retweeted by Orang Dalem
8/26
2020
Mantap! https://t.co/bLuWPKVBPZDepan 32h belakang 36h @yaniputra_ Bisa kok masWTS ws seli 20” Bawaan element nicks 9s No diskbrake 1250K Minat DM #fnfjb https://t.co/HFMuwajtWrWTS ws fnr R: Araya AR713 hub Prompt F: Alexrims g6000 Hub Novatec red 400k Minat dm me #fnfjb https://t.co/4PbjShL7FL
8/25
2020
@hf_sqak Percaya. Kan lu gabut hahahaIngin ku download jadi nada alarm pagi https://t.co/LGxQWVWnyZWTS foldx xlite 16” 11s Masih bawaan pabrik Bonus: rak blkg, bottle cage 9,5 jt Lok Jaksel Minat DM #fnfjbhttps://t.co/LLwwCiQvdtWTS foldx xlite 16” 11s Masih bawaan pabrik Bonus: rak blkg, bottle cage 9,5 jt Lok Jaksel Minat DM https://t.co/uSKQTb1ZCp
8/24
2020
Sold to Jaksel
8/23
2020
Pujian itu jebakan, karena bukan untuk manusiaWTS, wheelset 700c fnr Araya ctl 385 Japan, hub Formula cog n lockring. Barang langka nih. Edisi gajadi pake. 2,5… https://t.co/da8ecIXEdg
8/21
2020
Saat krucil terlibat dalam proyek iseng di rumah, porsinya cuma 10% dari keseluruhannya. Semata diajak supaya merek… https://t.co/yi5WZimdEz
Retweeted by Orang Dalem
8/7
2020
👑 KING 📌 PIN. https://t.co/GuBO0Lbeav
Retweeted by Orang Dalemgak mungkin kalo gak profiling sebelum buat konten https://t.co/DKbhS9dtCD
8/4
2020
@pandji @uusbiasaaja sesungguhnya tidak ada yang mahal, cuma saya yang masih miskin @kakangaka apa bener akang kalo dijemur jadi aking ?
7/21
2020
oh https://t.co/89U8F2qny9wah https://t.co/nB8lGg3QKwtupperware adalah anggota keluarga yang gak ada di KK
7/9
2020
"Demi rating semua diseting" - @thepopoh
7/8
2020
Ternyata ngupload d youtube tu lama yah
7/6
2020
ngko sek, tak kendangi sek.. https://t.co/6OsCHR21rmbegitu ternyata power syndrome
7/1
2020
@deakmaliaa yang penting punya dulu lahbelajar dai seorang Limbad, diam aja bisa terkenal
6/29
2020
Makan biskuitnya aja udah kenyang https://t.co/mBPmmtYgMz
6/28
2020
lumayan bisa sedikit lebih tenangselamat ya mbloy @dinugroh https://t.co/yDr82DbR7pApa itu “Inner Child”? https://t.co/BS28W2pRt0
Retweeted by Orang Dalem
6/26
2020
"Tuh, orang Papua itu primitif dan suka kekerasan." "Hah? Kata siapa?" "Lha itu di film-film." https://t.co/wWcCTptM4d
Retweeted by Orang DalemTernyata sama aja
6/25
2020
Happy #FathersDay from the NBA https://t.co/11L6NDMdVP
Retweeted by Orang DalemYang penting itu kegiatannya bukan barangnya
6/21
2020
Nafsu gede, infrastruktur memble. https://t.co/5wx5E4aqL8
Retweeted by Orang Dalem
6/16
2020
Barikade buzzer
6/15
2020
@linggarariefp Sedap
6/13
2020
@uusbiasaaja Aku tim supir, karena takut pulangnya pada kenapa2.
6/7
2020
WHO MADE 2020 INTO AN ANIME INTRO 😭😭 https://t.co/1yTmdmCrg0
Retweeted by Orang Dalem
6/5
2020
Lemah bgt sinyalnya disini min https://t.co/6TfBKpVXfcMalah dikatain idealis.. https://t.co/8Il0q38x5E
6/3
2020
Yang lain sibuk nyindir, aku sibuk mikir. Gapapa biar sibuk aja si
6/2
2020
A friendly reminder that Taka can sing this live as good as the studio version #ONEOKROCK https://t.co/TbQBBDUA7J
Retweeted by Orang DalemAda buibuk dagang kue lapis tenun di group komunitas FB. Ada ya orang sesabar dan sekreatif ini. Salut banget https://t.co/j1W64Zivuj
Retweeted by Orang Dalem
5/31
2020
bagaimana caranya orang bisa aktualisasi diri?jangan suka ngomongin orang di belakang, kalo jadi trending gapapa deh
5/29
2020
Dibikin stopmotion gini gundam kliatan fleksibel ya 😍😍😍 https://t.co/qC0M1lZrLN
Retweeted by Orang DalemWTS nih gan, barang langka, jaminan ori, kinyis2, dinego aja. #khongguan https://t.co/dcVzIO3C1R
5/28
2020
Terdistraksi, tak boleh nyaman sejak dini, nanti sore tak punya ceritaWaspada, ada kentut dalam selimut!Yang bisa kita lakukan hari ini: menandingi narasi anti-sains dengan sains: dengan fakta, data, dan analisis ilmiah… https://t.co/n1lEMcmi3d
Retweeted by Orang Dalem
5/25
2020
@figigif Coba di Noid studioLATHI - WEIRD JENIUS https://t.co/W05ECEIzGL
Retweeted by Orang Dalemmasih ada, silahkan tanya2 via dm ya brader #fnfjb https://t.co/Qr8a0f71Am
5/22
2020
TUTORIAL CARA NGECEK SUMBER ASLI VIDEO Saya sudah bikin ini beberapa hari lalu di FB. Tp mungkin perlu saya share… https://t.co/paLTkmbSbj
Retweeted by Orang DalemProses melukis "Kaum Urban di Persimpangan Jalan". dengan objek yang diambil dari: Pertigaan CCM Cibinong (Bogor)… https://t.co/9epxtoH1E1
Retweeted by Orang DalemOh, Haters. Bukannya menjauhi yang dibenci malah makin nyari tau objek kebenciannya. #Mediapedia oleh Ann Putri (… https://t.co/igiQ1LJGTw
Retweeted by Orang Dalem
5/21
2020
bingung kan..senyebelin nyebelinnya orang, masih lebih nyebelin iklan spotipi, kenceng banget anjig suaranya bangsat
Retweeted by Orang Dalem
5/20
2020
Dug through some of my folders and found some Transformers 2007. They came up with a lot of crazy shit design and s… https://t.co/lBSfuTWcEj
Retweeted by Orang Dalem
5/17
2020
Pandemi nggak bikin seni mati. Corona justru jadi bahan inspirasi untuk berkarya. https://t.co/uNxQZAuqfb
Retweeted by Orang DalemKaya gambar pake pensil shakalaka bumbum hehe https://t.co/l7Y2RrGeLQ @Fenogunara Siap masno, 2 sendok setelah sahur dan berbukaEnggak pak, enggak ganteng maksudnya https://t.co/P565DoM8ajDititipin remah2 aja gitu, gimana dititipin seloyang, bisa hilang seremah2nya
5/13
2020
Tanyarl Outsiders pada dukung JRX gak ya?happy birthday Masno @Fenogunara Have you heard ‘NEP - Kopi & Cerita’ by fenogunara on #SoundCloud? #np https://t.co/3QL5WYukly @mameth93 Ayo gowes, kamis po jumat?
5/12
2020
https://t.co/b2H9R9Ba1OCuaca mendukung untuk jadi hanya niat @dheyakmalia9 Ada wak di pojokkan
5/10
2020
Ternyata akar masalah ini adalah isi kepala sendiri
5/8
2020
Kamar kos aesthetic low budget 🌞🌵🤩 ini Thread kamar-kamar customer SERENADE dan list barang yang dipakai apa aja. 🤟🤟 https://t.co/eprhTOfPvu
Retweeted by Orang DalemSebagai lelaki yang nongkrong pasti sering mengalami ini : Ngobrol ngalor ngidul Saling menghina Ngobrolin isu ter… https://t.co/wFyJ4YGSNO
Retweeted by Orang DalemThe Klaw takes it away! Kawhi Leonard steals from the past 🖐️ seasons! https://t.co/HqCOqmuTbV
Retweeted by Orang Dalem
5/7
2020
@WidhasPutra Tangsel masKok enak.. https://t.co/KMNYxVvLvu @___pleasures Dm aja mas @aldiampm 6cm gan
5/6
2020

0