Sign in with Twitter

Username:

🦦 @titonge26 Jakarta Capital Region

imaginarytraveler

85 Following   413 Followers   4,153 Tweets

Joined Twitter 5/22/12


A7 https://t.co/nXKT0yHJ4PHidup ini bukan cuma tentang angka-angka
1/23
2020
Hallo, perkenalkan namaku Fide. Salam kenal 🙂🙂 #mycharacter #story #roadto2020 #Tokyo2020 #Japan #artwork by… https://t.co/PPRN0Pts4f
Retweeted by 🦦Buka jasa bersih-bersih Gundam. Agar di hire jadi pilot Gundam betulan #roadtojapan #Tokyo2020 #japan #olympicshttps://t.co/uFOQlNRhY8
Retweeted by 🦦A rare Blue Morpho butterfly, RT for good luck https://t.co/bD7FxVi0qb
Retweeted by 🦦
1/17
2020
#supportFide https://t.co/SwvdhFL3h8
1/9
2020
Selamat jalan Pak Gangga...😭 Kita kehilangan seorang #Epigraf yang handal. Beliau mengabdikan dirinya di… https://t.co/Tn2qjhFhDm
Retweeted by 🦦
1/6
2020
Bagus. Maksudnya baik, penyampaiannya pun lumayan baik walau tampak menahan napsu pengen nampol. 😂 https://t.co/6IDALzEooz
Retweeted by 🦦Sebuah peringatan. https://t.co/1ZxOJjOnoE
Retweeted by 🦦
1/5
2019
Hujan Gak mau berenti dulu apaDesember yang basahPixel art with Sony Clié. https://t.co/D44DFE4zLu
Retweeted by 🦦Kesel mas ee https://t.co/H4JEFUP7MYFilm yang mengajak kita untuk berdamai dengan diri sendiri Cool koh.. https://t.co/SOQh2IPG0K
12/27
2019
Pulau Simeulue yang terletak di pantai Barat Provinsi Aceh ini menyimpan pengetahuan lokal yang berkaitan dengan ts… https://t.co/COxIxTDfwQ
Retweeted by 🦦
12/26
2019
@ellala12 Itu lip-tint e mbak ku yoAda si @titonge26 yang lagi rajin coret-coret... Pakai perkakas dari Mamin @ditut biar dia lebih semangat eksperime… https://t.co/BdQA7fXeNA
Retweeted by 🦦Dont think, just beat it https://t.co/gi7J8KGsMO
12/24
2019
https://t.co/o5c9Ygl4n8There is no hi way
12/19
2019
Nyayur https://t.co/CV7wTEESz3
12/18
2019
Hahaha...hihihi https://t.co/EYFRaDRm5bSlow living https://t.co/2uKelPdYSQ
12/17
2019
RIP silit https://t.co/t2iLbnYYNA
12/12
2019
Rombongan Pitung https://t.co/qxGwry4JY8
12/8
2019
Waktu yang kau kejar, tapi dia menghabisimu. Waktu yang kau luangkan, tapi dia juga tetap berlalu. Dimensimu terbat… https://t.co/i6sDH7j9T1
Retweeted by 🦦Dia yg genjot, gw yg capek https://t.co/lX3S8yD8qN @dinugroh Tanggal brp?
12/6
2019
Cukup lebih dari cukup @dinugroh Kuy?Mencari bising-bising serangga, bukan bisik-bisik tetanggaKarena pada akhirnya, manusia akan menyingkir dari peradaban. Mendapati dirinya jenuh dengan hiruk pikuk, menunggu… https://t.co/uNZv0ZrBnHCia you!! https://t.co/M0iIqiYcNu
Retweeted by 🦦
12/5
2019
Lupa di rem tangan https://t.co/0WWmR5qvD6
12/4
2019
Butuh pencerahan nih https://t.co/s0bU97hif6Tinggi sekali ya, awas kesamber UFOTerima kasih untuk semua penerimaan
12/1
2019
Somay Jabrik yang jual gondrongBanyak konsep pernihakan yg berseliweran di Twitter, Intimate Wedding salah satu konsep yang sedang ramai. Konsep… https://t.co/aTmzKtXBEO
Retweeted by 🦦Asik juga ini https://t.co/nYAN15gGvq
11/22
2019
👑 @KingJames (25 PTS, 11 REB, 10 AST) tallies his 5th triple-double of the season as the @Lakers move to 12-2!… https://t.co/nxRvWxbN7k
Retweeted by 🦦5 fitur tersembunyi IG Stories... Sumber: FB Page https://t.co/eiUHKjFIkt https://t.co/q3oCrKVtU6
Retweeted by 🦦
11/20
2019
"OH DANNY GREEN, THROW THAT BABY DOWN!" #LakeShow https://t.co/o75yKAslo7
Retweeted by 🦦Dikira minum Kiranti, padahal Oronamin C 😌
11/19
2019
Bam! https://t.co/G8AhHX6ryzGua ngekek 😔 https://t.co/vSBlEbVp9A
Retweeted by 🦦
11/16
2019
Mirip gak? https://t.co/zIDNNQIppIKind is blindTake a shoot, before take another treasure. #illustration #autodesk https://t.co/HY2Jhi0y7w
Retweeted by 🦦
11/14
2019
Cukup itu lebih dari cukup
11/12
2019
#FearTheDeer https://t.co/MShaiNXK4y
11/11
2019
Ya gak? https://t.co/QvbhLBOTghJapan! 🇯🇵 #imaginarytraveling https://t.co/324bJijgqC
11/10
2019
When you go fishing but you got a sword instead #illustration #autodesk #digitalart https://t.co/YJMcS991iX
Retweeted by 🦦 @dinugroh Emang iya? @greyasmn Kamu kan Bukan *ehBucin itu apa?
11/7
2019
Mantaaab 👍👍 https://t.co/NEUL1uEcYD
Retweeted by 🦦 @fideefde Pegangan deh
11/6
2019
Nice https://t.co/dPNgVdaF7x @azizahtimoer mikir apa si yul?
11/5
2019
https://t.co/K6y7hCbjJU @SecretGardennxx #imaginarytravelerSomewhere in Vietnam 🇻🇳 #sapa #Fansipan #vietnam @ Sapa Vietnam https://t.co/PHIDfddRWNKesombongan bisa muncul akibat: - Anda punya backing orang kuat dan dekat dg orang hebat - Anda menjadi tangan kana… https://t.co/GV2ItDSQDg
Retweeted by 🦦
11/4
2019
@alifNhanansa Ditunggu remix selanjutnya @pinotski @ditut https://t.co/VaMESgtyxj
Retweeted by 🦦Keluar zona nyaman dengan mencoba style gambar lain hehehe @pinotski @ditut https://t.co/PkEFHbafsU
Retweeted by 🦦Mampir chanelnya aja dulu, siapa tau subscribe https://t.co/wgWb1UK2wuGak ada obat! https://t.co/wjSQvdNl1k⚫️ Kyrie splits two defenders ⚪️ Hangs & uses the left #WeGoHard @ESPNNBA https://t.co/TOy3vrNzvN
Retweeted by 🦦
11/2
2019
Jogs https://t.co/xR0Q8cICPJ
11/1
2019
Whahaha .. leh uga nih Pak Menteri 😁😁 nampaknya bakalan jd menteri asik juga neh https://t.co/nbgxtUjVxG
Retweeted by 🦦Ada yang sibuk dalam pencarian Ada yang sibuk dengan perencanaan Ada yang sibuk pendekatan Aku sibuk merindukan kalian yang sedang sibukBapak animasi Indonesia...! Setuju gaes? https://t.co/r91RudSz3s
Retweeted by 🦦E ucet 🤣 https://t.co/J3OmxiDh0w
Retweeted by 🦦
10/31
2019
Sapa https://t.co/P5Wr12Mnpx @HidayatFadilah_ Haha monggo bangCia you!! https://t.co/M0iIqiYcNuKonsistensi @HidayatFadilah_ Makasih infonya brad @fideefde Monetnya blm dateng aja itu @fideefde @pinotski @garyvee Lah @bukanomik Kasus apa tuh?
10/30
2019
Komodo Island #WonderfulIndonesia https://t.co/7bRe14nMO6
10/29
2019
In progresio.. Gdnite https://t.co/hRwGVGD76O @mhifzilqiran Lah wkwk Kagak cil, di jkt skrg.Butuh referensi untuk style gambar kaya gini. Ada yg bisa bantu? https://t.co/AGQOgaoTkwRacun! https://t.co/lB7gwDVcPl
10/28
2019
Capcay kaktus https://t.co/w60BABAKlBBank's open as Russell Westbrook gets on the board for the @HoustonRockets! #OneMission #KiaTipOff19 on @NBAonTNT https://t.co/pH3tl21Vj1
Retweeted by 🦦Menabung receh Me: “berangkat siang enak kali ya” Fd: “Heh!, mending lu nganter gw.. Jalan-jalan liat mona… https://t.co/qNjVqRwDzj
10/25
2019
Ternyata asik juga buat sendiri #doodleart https://t.co/jW4o5cYPxpSnif.. snif.. melerKyrie Irving puts up 12 1st quarter PTS in Brooklyn! #WeGoHard 💻📱: https://t.co/3dQuOL82y7 https://t.co/catbbys2zy
Retweeted by 🦦
10/24
2019
Shimmy, Shimmy, #Shaqtin 😂 https://t.co/2oRtmXoRAb
Retweeted by 🦦One day.. https://t.co/REG1ZZo2GD
4/19
2019
Nobar quick count
4/17
2019
wkwkwkwkk... https://t.co/HXw62V8nuu
Retweeted by 🦦
4/14
2019
Terbangun dalam keadaan penuh perhatian, hal baru yang perlu dibiasakan akibat lama tidak di-seperti-ini-kan..
Retweeted by 🦦
4/12
2019

0