Sign in with Twitter

Username:

Senpai in the streets, depressed in the sheets.

471 Following   892 Followers   34,707 Tweets

Joined Twitter 7/15/09


Good night. https://t.co/fgr1UgHuwnRoumnd. https://t.co/4YNkUS6xQLHappy Father's Day ! https://t.co/2xpEntJD92
Retweeted by TiFAhappy father’s day https://t.co/aNxElCklIE
Retweeted by TiFAhttps://t.co/P0tZlFf2uA
Retweeted by TiFA:') https://t.co/srK0g3mQGtSetelah dipikir-pikir, pengen juga. https://t.co/IlUbmEBI9S @nflksr Belom kelar donlot ini, wkwk. Kek ny sama. @pnnji Oh itu terang banget aowkwowj. @pnnji Bagus kek nya, masih aman karena ga terlalu vibrant.Primbon. https://t.co/llmdZPkiMK @friendthefun_ Kebersamaan dan kesetiakawanan. ❤️ @thepradanaarya @imamovich94 @longpass_ @lilvulpes Botol maksudnya kek mana? Gue juga parah jarang minumnya sih.pertama digangguin rusa tapi masih bisa pindah walaupun enyah croisan 1 sama lays 1 bungkus. Yang kedua udah gabisa… https://t.co/wxWZjzsdnL
Retweeted by TiFAMomogi kecil banget sekarang.
6/20
2021
@MUSIKMENFESS https://t.co/h7tpC5BjYeAda yang main Ragnarok X, pada masuk server yang mana?Stupud cut. 😗 https://t.co/sYddWGsRlf @txtdarigajelas Ada kenal orang kuliah dobel UGM dan UII. @JAPANFESS Dorohedoro. @JAPANFESS Golden Kamuy.This is some Golden Kamuy shit. https://t.co/1njxlM0Kon @malu2funky HAAAAAAAAAH NYARU BGT. @txtdarisinefil Shrek juga yang ketiga jele karena ngulang cerita pertama aja. Tapi w kalo nonton kudu sepaket min. 😔 @collegemenfess Sastra Inggris murni.Jo Michiru cungkring menyebalkan. https://t.co/UR6zAPaao9 @txtdarisinefil Shrek 1,2,3,4 sama Madagascar 1,2,3. @friendthefun_ Sungguh sangat efektif. @y__foo Baby. 😳https://t.co/Whd6EDh8Ut
Retweeted by TiFA @ghinun Lucu memang, apalagi tradisi Valentine terus roleplaying. 👀My bb Sulli was bullied hard 'cause of this. 😔 https://t.co/DTIutoBpw3 @DiajengLrst Di kamar mandi tempat les jaman SMA. Ada upil kering banyak dan nempel di tembok dan gua ga sengaja li… https://t.co/fJYFvt6D2zhttps://t.co/rC3eAoG1A9 @nandseu Iya ya, tumben Jabodetabek sejuk. 😂 @thepradanaarya U jadi Joker ye. @thepradanaarya Ghuwe lach.Sesekali pengen mukanya dicoret-coret metal kek Dimmu Borgir.✨バアアアア~ン✨ 『 やっぱり また会えたね 』 https://t.co/PYSdFHLytJ
Retweeted by TiFAhttps://t.co/vgbqqN8xfo
Retweeted by TiFAMaurice is number 1 https://t.co/sGwDt7QZvT
Retweeted by TiFASenang ada yang jawab Mamah Quanxi. 🥺 https://t.co/mal4TMurvP @waIIahu Trendsetter memang. @ALTBOYJUNGKOOK Coba cek Tsuchiya Tao deh. Mirip banget wkwk. @moneybagalo @longpass_ @rzlhmdfz Mana selfie nya?I got rash on my skin for the first time and have no idea what triggered it. Parno tapi baru muncul kemarin pagi da… https://t.co/8u9HR362uj @midstofair Kagak, Kanz. Untungnya w cuekin dari awal jadi dia ga makin menjadi.Baru sadar seumur umur beloman pernah ke luar pake makeup Korea. Coba ah. @hey__june Hbd Bang. Semoga sehat selalu dan banyak rejeki.
6/19
2021
@bayjat @bangbewoxs Beraaaaa 😭 Gpp ku di DM jenglot asal Dek Ryan aman dan bahagia di Semarang. 😏 @ohmybeautybank Adidas putih strip merah. Udah scrolling banyak yang sama punya juga. 🤣 @bangbewoxs @bayjat Aku melu dong. @diter__ Met ultah, semoga sehat banyak rejeki. @bayjat @bangbewoxs Don Juan memang. @hungryxangry Ok, sis. 😳 @bangbewoxs @bayjat Pantat aman kah? @senorjoey Dibilangin kek ga mempan, pengen dah pake kerusuhan wkwkw. @bangbewoxs @bayjat Sembarangan bener Mas Bay. 😭 @senorjoey Iya soalnya tuman dia kagak sadar kalo kelakuan dia ke orang-orang asal kirim foto sensitif tuh ga etis.… https://t.co/WBWVmEJUI7Pengen ke Malang kagak jadi-jadi. @senorjoey Yang suremnya tuh dia kek ga ngerasa salah udah berlaku begitu ke banyak cewe, terutama sampe yang pap t… https://t.co/zywQCLD0Xy @thepradanaarya Iya yang kopi wkwk. @senorjoey Tahun 19-20 si. Gua mah selalu cuekin DM yang ga jelas gitu kan. Tapi buat dia agak apal dikit karena DM… https://t.co/kaD2TNMcXRBig Tifa energy. 😔 https://t.co/N84J6cRgXN @senorjoey Coba lihat twitnya Mbak @GRESAIDS deh.Kok gue di Twitter cuma luntang lantung tapi kena DM si Tubruk Latte juga dah wkwk.https://t.co/3ZDqCRbYdv @HIMNAFOR Kalo sesuai manga ga ada deh wkwk. Galactic Heroes (Moro) sama Granola masih ongoing.Semoga arc Granola kelar ada Dragon Ball Super musim kedua alias jelek tapi tetep ditonton. Wkwk gapapa sih.Maybelline x Itzy rame karena produknya emang bagus apa karena kokoreaan? @rainguyuna Hbd Reni!!!https://t.co/kDJGfgMA9m https://t.co/EozhIKaHpP @FTNKHRL Baru mau donlot nih.Gas Ragnarok X. @luxyriz Mikeeeeeey. @imamovich94 @thepradanaarya Parah Mas Mam ngetawain McCing. 😏 @thepradanaarya 🤣🤣🤣🤣🤣🤣 lucu ugha lihat u galau di medsos. @666madp Mantap, semoga ampuh. @MarinaDiamandis Let me ndusel2 manja to you. 😔Behind the scenes. https://t.co/7VvcagoQp8
Retweeted by TiFA @longpass_ @thepradanaarya @imamovich94 Hybrid Theory dulu, Bosqu. https://t.co/OiyFFyrAWq @thepradanaarya @imamovich94 @longpass_ 🤣🤣🤣🤣 isinya surem semua.sangat menggemaskan🥰 https://t.co/uv8X6IzblG
Retweeted by TiFA @friendthefun_ Usrem. @thepradanaarya @imamovich94 @longpass_Yeee Bongkeng. Bongkeng sampe keringetan. @666madp Pap. @wulsap Kan biasanya dua halaman. Ku tiap ngerjain ini cuma mentok seperempat dari keseluruhan. 😔 @ishtarkult__ TifaMungkin ini alasan kenapa saya menyukai gorilla. @tokopedisa Maybe this is why Johnny is my favorite NCT member. 🤣 @anon_liar Baru tau yang tikus.Yah, sayang sekali. https://t.co/FLPoRn8tSjMe leaving '🤣🤣🤣' on my mutuals tweets thinking it was an attempt to interact. @ancientjawa 🤣🤣🤣🤣🤣 @Red_Alien_ He roumnd. @ishtarkult__ Kalo Flora? @Swikedal Boobs. @FTNKHRL https://t.co/qqhb8RCQIOSesekali halu jadi wanitanya Tony Leung Chiu-wai itu wajar.
6/18
2021

0