Sign in with Twitter

Username:

Qs. (93:3) | 95 % Bahagia Menyendiri

1,998 Following   47,056 Followers   28,249 Tweets

Joined Twitter 12/7/19


Ngirimin video lucu is a love language. “Udah liat” is a dislove language.
Retweeted by Timi @ordinariboyy Cerah oii @blacksvggg Wood wae lho @Areloghy Apa yang dirasakanBerusaha untuk tetap jadi orang baik yaa, setidaknya untuk dirimu sendiri dan orang disekitarmu 😊 https://t.co/g0lf28bQaQ
Retweeted by Timi. https://t.co/hY9kGLRMGH
Retweeted by TimiNaik pohon kelapa awalnya dulu suka takut tp kalo udah biasa naik ternyata ga sebayangan di awal. @Novalinoart Iya e
1/27
2023
@saybuddy Memang beda @saybuddy Wkwk. Punyaku nyemil busa sofaHujan diluar basah di dalam. Malam jumat enaknya ngapain ? https://t.co/V0PINTqdHz @Rama_aditya1918 haul mas @urpapahere NiceParingi kelancaran. Mugi-mugi tansah paring perlindungan. Berkah barokah. Aamiin https://t.co/JfLVymsMOU
1/26
2023
Regulasinya si yang harus dibenerin https://t.co/htWD3NLIkmDieling-eling 😊 https://t.co/RRK6pertCS
Retweeted by Timi @Dioma64948035 suka dong @nryaagntr Iya pake duit enak banget tp siapa yang ngasih duit @PokemonGhosting Iya karakAlhamdulillah ya allah lemah teles. Terimakasih orang baik @Novalinoart Owalah baru tau @kingturoe Manis ta @masbgr Area tugu ngalor ke nek ra kaliurangan yo enek jl magelang yo enek @masbgr Angkringan kak @DarmaYu70847100 Mantab @Strategi_Bisnis Lebih ke yang deket aja si dulu ke indogrosir kemudian mirota kampus juga selebihnya hanya sesekal… https://t.co/YObr2ev034 @kingturoe kenyataan apa @PokemonGhosting Oh yang pake secuil ayam itu yak @saybuddy Makin gemes yo mas @sayabaay Shap yang penting mutualan yak @cobaanhidup__ Bagus @cobaanhidup__ Ngeditnya pake apa5 rebu angkringan dapet 3 nasi Bisa milih lauk teri, oseng mercon, bandeng. https://t.co/9zVUWmWWJC @Kelinci_hitam29 boleh @DarmaYu70847100 Bagus tos dulu @sayabaay Yaudah diturutin. @Mixoreo_ Km mau ? @sayabaay Mas abay sendiri gimana ? @DarmaYu70847100 Mas suka ga @Mixoreo_ Apa ya @sayabaay Yaudah si mau gimana lagi. @sayabaay kenyataan kalo apa nih @piscok_6969 Enaknya gimana @DarmaYu70847100 Who ? @jewelryboni Pler tu apa @Kelinci_hitam29 Enaknya apa? @hardlog_ Ga nyampe tapi @PokemonGhosting asikkk sarungin @blueran97_ lama tak bersua km @offisyelstore Sinii @hardlog_ Kenapa mas @Novalinoart Anabul tuh siapa @PokemonGhosting Jadi guling @urtinyboyyyyy Sinii sender @selinting_ganja Hahaha @masjonefghx knp @blueran97_ Baik @jogja_bagoes Sini sini
1/25
2023
@cwktomboy Serem kek mana si @nuugraa Ceplesi ki oposaking capeknya, lu pernah gak ngerasain pengen banget pergi jauhh, off semua sosmed, buat nenangin diri, biar otak… https://t.co/lLTpBfdSZf
Retweeted by TimiSemenjak sama kamu, aku jadi banyak belajar tentang menunggu, tentang gimana cara bersikap ketika kita gak baik-bai… https://t.co/VcRjdfKQNI
Retweeted by Timi @YerebatanSaraii Masih gedean kmHai teman-teman. Adakah diantara kalian yang mau ikut program #JumatBerkah tanggal 27/01/2023? Yang akan dibagika… https://t.co/fOCM2LC0RR
Retweeted by TimiJangan lupa untuk saling merendah. Sebab dengan itu manusia bisa saling menemukan, saling lengkap, dan mengisi. Ha… https://t.co/uaEKVC8wWw
Retweeted by Timi @KelRandomBoi Terus enaknya gimana @YerebatanSaraii Ya segitu gitu aja si @KelRandomBoi Ada" aja si @littlechixz Parani wae neng bosheMenangis bukan karena gak bisa meluapkan emosiku, tapi aku menangis karena betapa luar biasanya rasa yang kudapatka… https://t.co/fZfaXUl74f
Retweeted by Timi @justalittlebro Lahh @KelRandomBoi Itu angel aja si @KelRandomBoi Kenapa gitu @iwan_saliwang Aamiin @KelRandomBoi Gantian @iwan_saliwang Engga @dblChocoChips Thanks mas @justalittlebro Ga pake konsep atuh @Oinee_ Plak plak gituSambil ditampar gitu enak kali ya https://t.co/vAsxavTSOn8 Pantai terbaik di Indonesia yang pernah gua datengin. Ada yang udah pernah ke salah satu ini? Atau udah ke semua… https://t.co/EUXOPH3hek
Retweeted by Timi @arekNovember Iya semnagat ki yo anSemua diluar kendali, tp dibalik itu alhamdulillah ada aja yang kasih tambahan buat acara esok.
1/24
2023
Suatu saat, akan ada seseorang yg terus ingin bersamamu dalam keadaan apapun. Dia menutup mata akan segala kekurang… https://t.co/NUD9pVo2I5
Retweeted by Timi @rainbsbaru Who ? @convomfs Alhamdulillah siap sekali @Panggilzac Potongannya bagus @alterigoes Kapan ya @vinosauruz Ngendi kui kok sak tonggo @KrimErha @dararibeybeh Iyak @_kkaition Sijine @dararibeybeh @KrimErha Sama-sama atuh makin sayang ya sama doi @pelerrr_ enjih @KrimErha @dararibeybeh Hmmm podo aku @pelerrr_ wkwkwk mirip aja yak @doimucenah apa itu @nanxrd Tumpi itu apa mas @adityaprakasa52 aamiin @KrimErha @dararibeybeh Ke berapa si ? @baltorion iya deket
1/23
2023

0