Sign in with Twitter

Username:

223 Following   211 Followers   1,498 Tweets

Joined Twitter 7/19/19


Diskon tokped ga ngotak anjirBaru bisa bawain duren, bukan martabak keju coklat kacangnya dikit susunya banyakin
10/18
2021
@Waawaann_ @muhammadshoma26 🗿 @wakyaaja Memet kudasi
10/8
2021
@muhammadshoma26 Emang aku ngangenin
10/7
2021
@MahasiswaUMS G
10/4
2021
Lagi nyuci motor tiba2 ujan, trus masnya bilang "sante wae mas wes tak dongani". Asyuu langsung berhenti dong ujannya wkwk
9/26
2021
@MahasiswaUMS Gawe mie @MahasiswaUMS Jadilah menarik kawan @luluuarl Ikuttt @__aiiiiiiii Jual diri kawan
9/19
2021
Telik https://t.co/PskBFAgZyg @Waawaann_ Khilaf ajg
9/11
2021
Yang bilang swasta nyantai, bangsat kau
9/10
2021
@MahasiswaUMS Hehe makasih mas
9/5
2021
Kesalahan njipuk mk smt 5 sat
9/2
2021
@MahasiswaUMS CakepCustomer php trus aku yo ndak kuat @afffril https://t.co/c2jbNiMIMe
9/1
2021
@Waawaann_ Kopit
8/2
2021
@kegblgnunfaedh Asuog mah ditinggal ro liane @ArnoldPoernomo Custom kyk punyake bapake gempi cep
8/1
2021
@ansorayyy @leosiahaan_ Hormat suhu
7/20
2021
Setelah seminggu isoman yang dirasakan adalah mulai ga waras
7/19
2021
@Waawaann_ @afffril @bertanyarl Tetap saya menyebutnya opor
7/16
2021
@Waawaann_ @afffril @bertanyarl Kalo gitu apa jelaskan @afffril @bertanyarl Opor e mbak susi le njerone kadang rung mateng👍
7/15
2021
@Waawaann_ @afffffffffffffl Musuk aman ngab https://t.co/EQceLZuJIM
6/18
2021
Kejahatan di musuk dah naik kelas
6/13
2021
@leosiahaan_ Motivasi biar bisa ngelakuin yg lebih dari sekarang
6/6
2021
@Waawaann_ @skinupsell WawanTheMeatGuy @Waawaann_ Cerdas nak @__aiiiiiiii Healing kintil @Waawaann_ Kamu?aku?kita semua sama @leosiahaan_ Penting ngab
6/5
2021
@Waawaann_ @RPG_48 @txtdarisisange @leosiahaan_ Asu gilani
6/2
2021
@kegblgnunfaedh Bachtiar, C nya jgn di ilangin nyet @afffffffffffffl ngp si ono tugas (((akeh))) @MahasiswaUMS Dosenmu @dzulpi_
5/27
2021
@manbramannn Fjb slurr
5/20
2021
Gini rasanya jadi pakde
5/16
2021
@angeldypr Yak betol
5/1
2021
@nadiyarsyda Sobrone UNS
4/26
2021
@dzulpi_ Wes tak jipuk yoo
4/25
2021
Kangen Indomie bekal pas sekolah dulu yg makannya abis pulang sekolah
4/24
2021
Setelah lama tak bersua, akhirnya bisa buka bersama. Yang disayangkan kenapa kita berkumpul ketika sedang berduka?… https://t.co/Nyu2qb2KG3
4/23
2021
Bukan orang lain, tapi egomu yang membawa dirimu sampai ketahap ini
4/18
2021
@jowoshitpost Solusi https://t.co/IzooBV5HQo
Retweeted by b a c h t i a r
4/16
2021
@raisa6690 Iy
4/5
2021
Terngiang-ngiang jingle halo bca
3/31
2021
@dzulpi_ @memefess Taiiiiiii
3/22
2021
@Waawaann_ @txtdarisisange Canda cobra
3/19
2021
@Nandarizz Benar kak, selamatHidup sehat dengan togel
3/18
2021
Selalu ada fenomena seru dari @uusbiasaaja kalo twitteran.. https://t.co/rj3HpeMLco
Retweeted by b a c h t i a r
3/17
2021
@Nandarizz @subtanyarl WooooUdah mau kepala dua, idup gini gini aja @subtanyarl Temen yang minjem korek ga dibalikin @__aiiiiiiii @UNSfess_ @edonurhudaa Jangan bilang aku jomblo tante
2/22
2021
@subtanyarl Gatau pokoknya ada lee minho atau siapalah itu pas jamannya masih pake vcd di suruh liat kaka aing untung ga keterusan @leosiahaan_ Lungsuran bapak nyimak
2/21
2021
@Waawaann_ @afffffffffffffl Boleh boleh tampung dulu @Nandarizz Ajarin dong kk
2/16
2021
@Waawaann_ Boyo iso loro ati?
2/14
2021
@shalmamilaaa Klitikan
2/11
2021
@__aiiiiiiii @MahasiswaUMS Cie aim @luluuarl Iya teh
2/10
2021
@salsamnyn Pulang om, cakmat rinduInsom gara-gara manga mantap
2/9
2021
@Liaawhy Aku sd beli soto cengkarukMenertawakan fisik orang, menghina karya orang disaat anda aja belum tentu bisa lakuin, situ keren? 😂
Retweeted by b a c h t i a r
2/7
2021
@wibnky @subtanyarl Maaf, umurnya berapa ya kak?
2/3
2021
@__aiiiiiiii Alhamdulillah aim sold outyeet! https://t.co/1sa54XgCPG
Retweeted by b a c h t i a r
2/2
2021
Dosa orang dianggap abadi, dosa sendiri dianggap temporary.
Retweeted by b a c h t i a r @MahasiswaUMS Paketan @MahasiswaUMS Mungkin anu @muhammadshoma26 Jadi kangen
2/1
2021
@dzulpi_ @MahasiswaUMS Restune wong tuo ng kene anake biso opo
1/29
2021
@MahasiswaUMS @edonurhudaa ngendi jon
1/26
2021
@orthodogg @halupulisi karena hutannya ditebangi buat bikin bahtera
Retweeted by b a c h t i a r @afffffffffffffl Pucuk lebih enak gan @dzulpi_ @ZOO_FESS Cod ngarepmu omahmu ya
1/20
2021
@muhammadshoma26 Kenapa aku jadi yg terbawah
1/19
2021
@edonurhudaa Raine jon @edonurhudaa Tek bedo karo ng grup kae
1/17
2021
@edonurhudaa 🙏
1/14
2021
@shalmamilaaa Loss gan
1/11
2021
@leosiahaan_ @Fadhiladnn Open PO sayang @luluuarl Apa tuch @Fadhiladnn Open
1/10
2021
@muhammadshoma26 Berangkat lapar, pulang kenyang, uang aman
1/5
2021
@squidwardfess Ganteng idaman https://t.co/KQvRJdHORf @urlo0ve @dzulpi_ @ndasmu___ Aku tampir mbak, ambakno koe ra takon aku
1/4
2021
2021 diawali dengan sobron
1/2
2020
@Nandarizz Wes lali, omahmu pelosok soale @RatnaTadzkia Pindah kk bund @missyusm Mo mati anjimUdah jalan seminggu,masih bingung mau kearah mana
12/31
2020
Dari udur lkm sampe susu https://t.co/icvVP07zRa
12/29
2020

0