Sign in with Twitter

Username:

Giigita @todayis_gigi Jawa Timur, Indonesia

DM for Job & Business Inquiries 📩|| Beauty Enthusiast💄 || Entrepreneur || hobinya yah masak🔪 yah macak 💄

1,355 Following   16,119 Followers   50,016 Tweets

Joined Twitter 4/9/13


@sbyfess Gemassss @sbyfess JIJIK KENARSISAN TINGKAT NERAKA @ayunovt @infotwitwor_ Mangkel iku njer @ayunovt @infotwitwor_ Mengkel tuh macam mana? @FWBESS Mokondoooooo ewh @bbydjanck_ @FWBESS Heh😭😭😭🥲 @bbydjanck_ @FWBESS Cukk Lah lu sering komen yah munculnya beginian mulu😭😭😭 Sial @sbyfess MURAH POLL YA ALLAH orangnya sedekah kah? @Hapis_sativa Loh kok ngamok wkwk😭🤣 @Hapis_sativa Wkwkwk bener Apalagi sama stranger haram hukumnya jalan berdua, harus ada orang ke3 @ayunovt Be.e yu dasteran😭🥲 @ayunovt Wkwkwk Kok isok ngunu ya? Kon ga pake baju rapi kali? @ayunovt Njirrr gaoleh ngunu wkwk @izha4455 Vaksin booster? Bukan vaksin buat balita ya🥲 @yaudhyaaaa Isone mung minggu olehe prei kerjo🥲 @sbyfess Meresahkan cukHari minggu puskesmas masih ngelayani vaksin ga sih?
12/4
2022
@sbyfess Sweet seventeen Yeyy🥰🥰💃🏻 @Askrlfess Lakukan hal yang menyenangkan Karena aku anaknya gasuka keramaian Jadi lebih better diam dikamar sambil nonton drama @sbyfess Maunya apa? Pake keranda? @ayunovt @bbydjanck_ @txtdarisisange Ngeri ngeneiki nek wes ambek seng pengalaman wkwk @nifinod Apakah tidak ada yang lebih estetik lagiii??🙂 @sbyfess Ga salah Aku suka nasi bebek @YogiDiMarino Cukkkk Ga ngunu konsepe🙂 @tanyakanrl Tepak Bekel @infotwitwor_ WKWKWKKWKWWK TOLOL @YogiDiMarino Sopo namae? Zeus a?😭😂 @davidatraa Itu bukan nama btw, tapi mitologinya @itsbeautyfess Nivea @bbydjanck_ @FOODFESS2 HAHAHAHAHAHA suka bgt julid🤣 @bbydjanck_ @FOODFESS2 10rb orang cok yg peduli wkwk Gw takut sender kena diabetes ajasih😫 @kang_risol @Askrlfess Soalnya bukan tipe" kang php diawal gitu Kalo emang ga tertarik yowes gaakan menye" berkata… https://t.co/hhnIU47njvPengen bgt nanti kalo punya anak aku namain pake nama" yunani Kek gemes ga sih🥰🥰🥰 @kang_risol @Askrlfess Kalo ga kasar suka ngeyel Makanya di ulti aja langsong @ayunovt @bbydjanck_ @txtdarisisange Lemah syahwat Biasanya yg sangean ga tahan lama Katanyaaaaa sih @YogiDiMarino @Askrlfess Minimal beli tiap hari pembelian diatas 100rb sih Wkwkwk @bbydjanck_ @ayunovt @txtdarisisange Emang lemah aja @bbydjanck_ @ayunovt @txtdarisisange Kok bisa yah berdiri cuman gegara video😭 Otak kotor emang membagongkan @bbydjanck_ @ayunovt @txtdarisisange Haluu bgt cok😭😭😭 @bbydjanck_ @ayunovt @txtdarisisange Itu mulutnya manyun" ngapain cok😫😭 @bbydjanck_ @ayunovt @sbyfess Aku gamasalah sih masio misal ga dibalekno juga wkwk Tapi nek bowo 10k yo kebacut pollllllll @Askrlfess Maaf Kamu gak penting buatku, jadi aku gabisa kasih no wa ku 😃 @bbydjanck_ @ayunovt @sbyfess Nek ga due isin gpp seh Tapi nek aku yo isin cok😖 @sbyfess Suri @sbyfess Bukan penggemar jadi tak perlu kupahami
12/3
2022
@sbyfess Mending jomblo curhat ng gustiallah @ayunovt @bbydjanck_ @FWBESS Wkwkwkwkkwkwkwkw bahas knalpot yronton iku wkwk @bbydjanck_ @ayunovt @FWBESS Koyok duwe😭😭😭😭 @bbydjanck_ @ayunovt @FWBESS Entar lu pengen cok klo dia spill😭😭😭😭 @bbydjanck_ @ayunovt @FWBESS Jadi keinget david bekham ga sih yang kaya knalpot tronton sawah😭 @bbydjanck_ @ayunovt @FWBESS Kesedak mati cuk🥲 @bbydjanck_ @ayunovt @FWBESS Sepertinya gitu Klo masup sampek kena uluhati itu keknya😭😭😫 @bbydjanck_ @ayunovt @FWBESS Gpp🥲 @ayunovt @bbydjanck_ @FWBESS Sampek ulu hati keknya😭
12/2
2022
@txtdrberseragam Terimakasih😇 @bbydjanck_ @jonos_ @ayunovt @sbyfess Balik jaman hp cross😃 @sbyfess Kordes🥲Tidak cocok untuk aku yang masih mendang mending🙂 https://t.co/gNaQRLMx8X @sbyfess Wahh gorong tau kenek ain dari orang" yang iri dengki @bbydjanck_ @ayunovt @sbyfess Senenganmu @bbydjanck_ @txtdrimedia Mestiii iki😭😫
12/1
2022
Make me your Aphrodite💃🏻 @tanyakanrl Semangat Kamu keren bgt🥰 @sbyfess Hah? Gajelas su @afafia_ @infotwitwor_ Nastar diatasnya ada cengkeh @txtdrberseragam Lucu anjir😭🤣 @darjofess Yuk yuk yuk @hapisakbr @Askrlfess Sandwich Generation🥲 @hapisakbr @Askrlfess Warisan nenek moyang keknya wkwk @Henyonggg @Askrlfess Warisan keknya wkwk @darjofess Wajib anjir minum kopi mah Kopi hitam less sugar gapernah gagal
11/30
2022
Maap Sekarang belok ke aktor china yang berdamage kalo berperan didrama kolosal😀 https://t.co/fFZ6oXJFKgIde kamar mandi aesthetic low budget — a thread https://t.co/4XA8rtRkb1
Retweeted by Giigita @ayunovt Nggilani yo yukBenalu jnck https://t.co/MEWefRJeRp @tanyakanrl Yang suka jajan berarti jatuh cinta berulang kali dong??? Hiii menjijikan @sbyfess Pisone bekas bawang puteh @sbyfess Sembuwarang wes penting asepe di eleg dewe @YogiDiMarino @sbyfess Diam kamu😀 @sbyfess Aku tau kamu pengen balikan kan?, tapi kamu sungkan ambek seng baru nek balikan ambek mantan wkwkwkw Perc… https://t.co/Vt4fV76BbS @thehot_man @sbyfess Heboh bgt tulisan gobloknya https://t.co/LpSJI678W6
11/29
2022
@Randomt61609964 @txtdrimedia Please lah ga semua orang doyan oatmeal meskipun menyehatkan kaya serat rendah gula dan kolestrol🥲😭😫 @tanyarlfes Mbak, gaboleh stress yah, kasihan debaynya.. Sini peluk dulu🤗 Sehat" buat mbak dan debaynya🥰 @convomfs Bible nanti kalo disuruh bercerita pas SD Dia bercerita kalo pernah digendong joongki😭👍🏻 @tanyakanrl Ih ini pas tauk Cukup nder jangan dengerin mereka @sbyfess Mental baja😭👍🏻 @h4ppi3rz @infotwitwor_ Ya Allah capek😭😭😭😭😭 @snutrisarikates @infotwitwor_ Banyak banget cita" Gue insecure😭😭😭 @syahruuul @infotwitwor_ Cok pevita😭😭 Makanya hp pinter buat searching cuk🤣😭 @ATsambbat @sbyfess Loh kok ngamuk wkwk😀 @sbyfess Minimal mantan dan kamu iku due uteklah yaaaahhhh @jawafess Yang aku ajak nugas disana kaget kenapa aku langsung logout, padahal nugas aja belum disentuh. Gapake bab… https://t.co/2Xhl3d4QvI @jawafess Lagi liatin mereka😭😭 Cok mereka yang ngelakuin gue yang malu huhuhu Dan plot twistnya ternyata yg cewe te… https://t.co/eNjaCQXsEV @jawafess Soalnya ganggu bgt buat orang yg mau kerjain tugas. Pas gue datengin eh mereka lagi Kissing cok😭😭, terus"… https://t.co/5IFC0rAvnO @jawafess Yaudah kami pilih duduk situ, terus yang bilik sebelah tuh kan ada orangnya kek usek ae ngunuloh (banyak… https://t.co/C9e0wvZDzz @jawafess Pernah anjir waktu gw baru masuk smp, kan lagi hitsnya warnet, terus datanglah ke warnet sama temen buat… https://t.co/5xV0KG52i0 @sbyfess Iyo Aku juga gatau artie wkwk Boleh spill jawabannya @pinggirantempe @rvnton @tanyarlfes Heh.. BERDOSA KALIAN😭😭😭😭😫 TEGA BGT @sbyfess Iwak ilat Digoreng enak iki gurih @tanyakanrl Imut bgt kek botol yakult https://t.co/9j423fINJu
11/28
2022

0