Sign in with Twitter

Username:

Toga Nainggolan @TogaMD Medan, Indonesia

IG: toganainggolan | MD = Mystical Dukun | Pengemis rida-Nya | Tidak membisukan apalagi memblokir siapa pun | Pemilik @jokefisien, dimiliki @syairkecil.

674 Following   20,747 Followers   28,455 Tweets

Joined Twitter 7/15/08


@donnie_hellboy Certainception. @maspaushitam 😔Ayah menasihati anaknya. Nak, keraguan itu penting dalam kehidupan. Jangan pernah terlalu yakin tentang apa pun.… https://t.co/L7S3xBwqUj @SambilNgopiYuk @syairkecil Iya, benar. Tukang urut di kampung kami masih memakai itu. Biasanya didapat sebagai sis… https://t.co/RS0Tqk5n3YDalam satu hal zaitun ini takterlawan: sebagai minyak pijat. Entah kenapa, kelicinannya pas dan bertahan, aromanya… https://t.co/3CM0Dizie3 @kisbet_ Iya, palak pula awak. Beli minyak sawit aja masih cari yang lagi promo.Sawit memang baiklah. Tanpanya, mau jadi apa negeri yang 3/4 makanannya dimasak pakai metode "deep frying" ini? Ca… https://t.co/A4fX5k5HtLCoba direnungkan dari sekarang 😢 https://t.co/xaJkZ3IzmT
Retweeted by Toga Nainggolan @RahmaPil Siap. Eh? @kabay4n_ Wq, iyha. @ulfafs Tetap enggak bisa mengelak dari pertanyaan itu, sih. Menemukan iman "mampu", memberikan dampak iman kok enggak? Ehe 😁Ayo, diramaikan, Kakak dan Abang 🙏 https://t.co/1NBQV2a0Vi @Kode_Pos 😇 @TogaMD Mitosnya, namanya diabadikan menjadi pengawet. For Malin.
Retweeted by Toga NainggolanThread! Ttd, "Orang yg sudah dua-tiga kali mengantar saudara berobat ke sana". https://t.co/fTyGw5azVU
11/20
2019
"ATM MELAPAK DONASI UNTUK ROSI" . Acara donasi untuk Rosi yang berjuang melawan kanker otak. . Pembicara tema "Posi… https://t.co/PkckXFwyEJ
Retweeted by Toga NainggolanRosi,kanker otak/Medulloblastoma dan hrs dioperasi tp orangtua Rosi kekurangan dana. Teman2 #AnakTwitterMedan menga… https://t.co/gM1EBimqEY
Retweeted by Toga NainggolanAnjay, aku terkedjoet. Twit ini diretwit oleh ybs. https://t.co/Y8oAhHCfjUDi dunia ini saja, di mana berbohong masih bisa menjadi pilihan, aku takbisa menjawab pertanyaan itu. Apatah lagi k… https://t.co/kgPsxEOy3i @gastonkatanya @Herrreza Di tiap daerah ada yg begitu. Itu kacaunya kita: legenda dan mite dipercaya, sejarah malah diingkari.Aku malah kadang berpikir lebih jauh lagi. Jangan-jangan kelak hisab bagi orang beriman ternyata jauh lebih berat.… https://t.co/xZiWfB3cAD @TogaMD https://t.co/PM1DF1yAnc
Retweeted by Toga Nainggolan @Herrreza Wqwq. Setelah dikutuk jadi batu, sekarang terancam abrasi pula :))Terlahir di kehidupan berikutnya, Sang Bunda menyesal dulu pernah mengutuk anaknya. Makin menyesakkan, mereka yg di… https://t.co/x29MgIGj4c @yudapanjaitan Bagi kacamata bisnis, tak ada yg namanya uang receh, Lae. Apalagi jika tempatnya di kolom uang keluar, haha. @_itsonlywords Kahkahkah!Tetap menjadi kebanggaan https://t.co/8F7Mi1xwYa
Retweeted by Toga Nainggolan @_itsonlywords Tawain yg mna ne lw leh tw? @jarkurniawan Setia Luhur, Wak. Cem uwak-uwak ngobrol :)) @Benoe_Adja Enggak nendang. Cuma numbuk :)) @skrxn Waspada. Walau sebijik, pasti ada.Makan siang 12 ribu. Benarlah kata pepatah, di mana ada kelebihan, di situ ada kembalian. https://t.co/MflNaC8SiB @mistis @aprakoso Lah, kok aku bisa meleset gini reply-nya? 🤣 @mistis @aprakoso Maaf, ini surya menjelang senja kayaknya, ya. Langitnya memerah.Unggahan status Pak Dosen ini sungguh membesarkan hati. https://t.co/UbTqub55ok @kisbet_ Permasalahannya tetap: tak pernah diundang.
11/19
2019
@alvinmalana *Langsung terdiam karena diserang dng kaidah andalan* @alvinmalana الاشياء اذا ضاقت اتسع Kalau keraguanmu mengajaknya menikah karena sempitnya perekonomian, bisa dibica… https://t.co/ACC7XMOSwx @parigok @riquezarai Iya. Hobi debat memang dia. Awak aja enggak berani 😂 @OkeAlian Wqwq. Deposito dan surat berharga. @fadlanous ... dan mereka menggunakan perisai: "demokrasi menjamin kebebasan berpendapat". @TogaMD Sebwa reminder
Retweeted by Toga Nainggolan @khairil0760 @riquezarai Haha, iya. Sudah lejen itu, Pak.Uang sangat dibutuhkan dalam kehidupan, tetapi ia juga bisa membunuh banyak hal, termasuk masa depan. Tak ada yg te… https://t.co/C4f5vIZKoMKak @riquezarai enak kali cari tambahan uang jajan: keliling dari satu lomba ke lomba lain. Kemarin dia dapat bany… https://t.co/bMmSJ45ZcX @gombang Aku punya benda yg bisa jadi merupakan salah satu "saksi" penting soal ini: sebuah mushaf Barus berusia se… https://t.co/YUbL0dEt8F @emonyed Aq bole ikut? *berharap* @kisbet_ Usaha penggilingan kopi? @TogaMD https://t.co/wgT9YO9P0v
Retweeted by Toga Nainggolan @banyumaz @syairkecil *block*However, slip a sheet to keep your wallet alive. https://t.co/VZIkSk7ahx
11/18
2019
@HardiAhmad Leres, Pak. Nabiyullah Ayub pernah mengalami ketiganya sekaligus, tetapi tak satu pun yg bisa mengubah hatinya kepada Allah 😍
11/17
2019
@danita120412 Terima kasih, Tant 😁 @kisbet_ Haruslah. #CobaklahEdaBayangkan bagaimana dunia ini tanpa #CobaklahEdaBayangkan @tjamat Sebenarnya, sebelum kenaikan tarif Juni lalu, okupansi lumayan, sih. Sriwijaya dan Citilink sampai bikin du… https://t.co/I4fYArRg7V @kisbet_ Sudah lama enggak nengok hestek #CobaklahEdaBayangkan ini 😂Nah ini, semuaaa itu percuma kalo harga tiket pesawat masih mahal. #CobaklahEdaBayangkan https://t.co/zA8rfA3dyp
Retweeted by Toga Nainggolan @EkoTamba Kalau berobat lebih baik ke Lam Wah Ee 😁 @accunk_nasr Base 😂 @vioUul ((( LEGENDA ))) *brb cari perahu untuk ditendang* @khairil0760 Iya, sebuah kehilangan besar. Semoga Allah merahmati beliau.Ancaman utama bagi pariwisata Danau Toba itu bukan berbagai macam isu yg muncul belakangan, termasuk kontroversi wi… https://t.co/YvHhj7Cuyx @AMFFoead Kalau dibilang pintar, entah kenapa aku ingatnya dukun, wkwk! @DKundiarti Terima kasih, Tant 😄 @abraham_jr14 Terima kasih, Om, hehe. @kaoshitam Wqwq. PR first. Kan Indonesia, haha! @Herrreza Bukan nama main-main, hehe.Setelah itu dia kembali mengerjakan PR, dong. Baiklah 😁 https://t.co/2c0PJpzpYVDedek Ali melihat para gamers ada yg sedang lesu. Dia tahu solusinya: bagi-bagi jajanan, wq! https://t.co/UjtWeNLBVE @dendoniii Masjidnya adem memang, litereli 😁 @HaweDit Meriahlah 🔥😂
11/16
2019
@almascatie Punya kawan, kalau baca koran, buka halamannya pelan-pelan. "Takut hurufnya berjatuhan, jadi typo." @muthiastp Awak pun jadi terpengaruh ikut ke sana juga 😔 https://t.co/2b5TZ8YF4gDek ali idolaku ❤️ https://t.co/Sbf0rxC9wD
Retweeted by Toga Nainggolan @Benoe_Adja Nga. Bagus, kok. @wayah_esuk Legend kali kayaknya, yha. @ikmar Jihad kan maknanya baik: bersungguh-sungguh, hehe. @edlyfachrurozy Siap. Atau Amigos, wkwk. @IchaIhsani @rafiapeng Cocok kali buat naq Twitter, wq! @sy_azhari Yoi 😄 @_plukz Nama yang baik 😄 @IchaIhsani @rafiapeng Iya, haha. Makanya sekarang ada Mi Ayam Amigos dekat situ juga. Amigos = Agak Minggir Got Sikit.Jadi tergerak ke Al-Jihad juga padahal rencana awal Masjid Agung 😁 https://t.co/6pQJplHFhqBarusan di lift kantor Gubsu. Bapak-bapak dng sarung ponsel di pinggang: "Jihad aja kita, ya." Seisi lift sontak… https://t.co/9Zea79WiX1 @nyoshan Wqwq! Kami pun mulai bisa ikutan pakai lagi. Selama ini tuan rumah jadi pakai paket sendiri 🤣 @adol_manalu Jauh juga orang Polsek ngejar ke sana ya, Lae. @skrxn Wqwq! Bisa dipahami. Apalagi kalau berisik. Aku berusaha ikut senang melihat mereka senang aja, hehe.Pagi-pagi ditelepon Kakak Indy. "Pemakaian internet di rumah termasuk banyak, ya, Pak?" Ops! "Oh, iya?" Pura-pura… https://t.co/irVI4tALtn @mhmmdhsan ((( LANGSUNG JUZ 'AMMA ))) Siyap. @SefuSakti Terima kasih.Thread ini serius tapi lucu. Menarik sekali😁😁 https://t.co/mLSeaEoCKX
Retweeted by Toga Nainggolan @nyinyir404 @hnurwahid @PKSejahtera @hasmi_bakhtiar @ustadtengkuzul @IntelFPI 🏃 @threadreaderapp @mhmmdhsan Ini bagian awalnya. Ternyata aplikasi ini tidak autonyambung, yha 😂 https://t.co/5bZWNnV3Ls @Geairlangga 😁 @TogaMD yang koar2 anti komunis rata-rata ga pernah baca biografinya Tan Malaka, Haji Misbach, Ma jun, George Habas… https://t.co/xFsxEct7MN
Retweeted by Toga Nainggolan @yogascitra83 Matsalul mu'miniina fii tawaddihim wataraahumihim wa ta'aathufihim matsalul jasadi 😁Makin terasa "sentimental" ketika menyadari Morales ini adalah "buih terakhir dari gelombang merah jambu" itu. https://t.co/05oo1ckE2dGelombang Merah Jambu (Pink Tide) terus melemah dihantam poros konservatif. Pemimpin kiri di Amerika Selatan jatuh… https://t.co/SWRXpCG63o
11/15
2019
@imansapta @chorzkie Jurus menebar jala.Mohon maaf, #AnakTwitter bukannya miskin, tetapi tidak merasa perlu berlagak kaya.
11/14
2019

0