Sign in with Twitter

Username:

Toga Nainggolan @TogaMD Medan, Indonesia

IG: toganainggolan | MD = Mystical Dukun | Pengemis rida-Nya | Tidak membisukan apalagi memblokir siapa pun | Pemilik @jokefisien, dimiliki @syairkecil.

720 Following   20,996 Followers   30,856 Tweets

Joined Twitter 7/15/08


Masa swakarantina saat orang harus #dirumahsaja tidak terasa berat bagi mereka yang punya simpanan. Tenang karena p… https://t.co/FRkKk1vXPL @__PIJE Ilmu perbintangan kuno di pustaha Batak kental pengaruh India. Penamaan arah mata angin (Desa na Uwalu) dan… https://t.co/ZImFAVFRiJKenalan di Terminal Amplas, Medan. "Abang orang kita apa?" "Jawa karo ..." "Eh, jadi nandendu kalak Karo? Berru… https://t.co/KRQQbUWI02 @MonologeLLy_318 😌 @bangmaha_art Kalau udah begini, aku abstain 😌Terima kasih sudah menuliskan ini Bang @TogaMD. Membuka wawasan saya. 🙏 https://t.co/ECbw3YB1Xz
Retweeted by Toga Nainggolan @__PIJE Ikutan nulis di situ, biar macam betul 😂 @Jaminainggolan2 Pas ma i, Pra 😅Sebenarnya, nama Pak MS Kaban itu bagus sekali. MS singkatan dari Malem Sambat. Artinya kira-kira, kebaikan/keind… https://t.co/I8LvDQuDr8 @jonedi_M 😭 @AZ48Monster @jonedi_M Macam kriminal 😰Oke. Sekarang kita tunggu babi ngepet kepepet. https://t.co/c3CvaR01bK @jonedi_M Haha, iya. Soal rasa mana bisa diukur. @waribowo_ Coba saya tunjukkan reply bapak ini 😁Aku udah rindu berat sama akun @kisbet_ yang selalu memesona ini. Ada gak sih yg juga sudah merindukan akun itu? Oh gak ada, ywd c ☹️
Retweeted by Toga Nainggolan @AZ48Monster Haha, mantap kali 😂 @jonedi_M Pas kali itu, Lae. Memang semestinya awak jelaskan dulu ke dia bahwa andung-andung itu adalah keluhan hat… https://t.co/uWvQP8DIuY @sarimusdar09 Sayangnya begitu. @waribowo_ Waktu SMP dia anak Matematika. Pas SD malah pernah ke tingkat ASEAN. Tapi sekarang jadi suka debat, Pak 😌 https://t.co/1S2kqbcU0fMinta diiringi si Kakak main hasapi lagu andung-andung, kord-nya sengaja disengau-sengaukan 😌 Sudah begitu, konduk… https://t.co/bkxNGoQZt7 @ISMEDPHAT Di Barus pulo itu da, dakkek simpang ampek. @kaoshitam @BNN 😂April mencintai Hari setulus hati, melakukan apa pun yg bisa membuatnya bahagia. Namun, Hari malah meninggalkannya.… https://t.co/UUrqIaWOfE @kaoshitam Entahlah. Dia masih terkait dng sebuah perkara besar. Diam saja kenapa? @waribowo_ Lama-lama jadi sedih, Pak. @almascatie Kadang patah hati jadi orang tua.Mohon izin menunjukkan twit ini ke anakku, Pak. Bukan soal substansinya--karena aku tak paham apa maksudnya--tetapi… https://t.co/ZvZAEsXrvv
4/1
2020
@adamhidayat_11 Mungkin sudah rindu dng alam barzakh, Gus.Jangan PANIK. Tapi, ya, jangan PIKNIK juga. @muruhpuy Sebwa cerpen. @chenz_manroe @jokefisien Kalau dia bahagia dng itu, kita bisa bilang apa 😁 @chusnulhadiset1 Bisa 😂 @erwinsyahbudi @syairkecil Haha, bisa diatur. @mbakzakk Bisa nyalain roko @yeptaja Makin banyak polutan 😢 @SalerominangId Ndak bisa jadi amsal 😌Eh, tapi terserah, sih. Kalau bagimu yg terpenting justru mengamati, menyeriusi, kemudian menjadi emosi sendiri kar… https://t.co/PtWpO3ABuQLini masa itu seperti sungai di kampung; ada saja tokai yg lewat. Abaikan saja. Fokuslah ke hal baik dan menyenang… https://t.co/79pspew5Hd @TogaMD ada arak dalam jarak kalo over bisa bikin mabok :|
Retweeted by Toga Nainggolan @wxrm Wah, ini keren sekali. @AZ48Monster Mantap. Banyak humor Siregar!Jaga jarak. Agar jarak menjagamu. @NovariMaharani @jokefisien Wq, dan blio enggak sadar udah berpindah. @Appa_Aleizha 😌 @rendisaputra_ Bukan. Kampung halaman. Dikirim saudara tadi 😂 @mememekanlirik Plisss, jangan 😢Es krim buatan @syairkecil 😍 Swakarantina memeras semua potensi, kreativitas, dan hal-hal terbaik di dalam diri un… https://t.co/mYJUsx6U3D @TUKANGUMBAHI Sudah, sih, waktu di Jambi. @TogaMD Ketika masker N95 mahal dan langka, masker 34B bisa dipilih sebagai alternatif.
Retweeted by Toga Nainggolan @jatipakuwon Nah, iya. Ntar tiba-tiba langka di pasaran.Oh, ya, tolong jangan tag atau kasih tahu Mbak Nagita soal ini, ya. Dia sedang mencarinya 🙏 @ismiazizah40 Amin 😁 @dheecorner Kampung, wq. @teukuahmad @eriksonnnnn Tapi ... https://t.co/vV5Nd370OL @charmadi2 😂 @ArdiansyahIvan 😂 @kurnia806 Salah makan obat itu. @TogaMD Nainii... B34 triple layer, cotton-sponge-cotton Multifungsi dan ekonomis
Retweeted by Toga Nainggolan @syahrima Oke. #TIL 🙏 @yosafatnugraha Iya, karya Muhammad Salamah. @eriksonnnnn Cocok kita tanya inanta di sebelahnya. @ajengveran 👌 @IDN_Username Motifnya halus. @elasrihanda 😌 @TUKANGUMBAHI Oiya? @BANGSAKT Bau toko masih itu. @nulisbuku Terbaique. @sandalian Juara sepanjang masa ini (?) @BANGSAKT Kurang indah, ya?Safety can be fun. Di kampung awak ini 😂 https://t.co/Z8lxw4fdNFhttps://t.co/2czetjTB4X https://t.co/IajZDLZQkI#SekadarMengingatkanKembali Besok 1 April. Siapkan cara dan kata-kata terbaikmu untuk nembak gebetan 💞 Risiko min… https://t.co/p4cO2rzkihKnown to some as the "Father of the Palestinians" or "Archbishop of the Arabs" Cc @KatolikGhttps://t.co/zd9dzp8R3Y
Retweeted by Toga Nainggolan @andyhiendiarto @KatolikG 👌🏻 @samuelnbbn_ @novan_h Iya, Lae. Tergantung arah angin juga, angin-anginan 😂Cintribiti nithing. Memastikan diri berada di luar radius jangkauan virus, sehingga pada saatnya mata rantainya ak… https://t.co/sKDuYrOBsq((( BERKOMUNIKASI DNG TATAPAN MATA ))) Ngapa aq svontan membayangqan? https://t.co/cKzvFbiKSNBaru tau kepanjangan kibus 😭 Kemedanan ku ternoda 😣 https://t.co/yo7euyVBOH
Retweeted by Toga Nainggolan @okinantan Harus ikut sertifikasi ulang! @novan_h Sama-sama, Bang. @syukronamin Mendengar langsung ucapan para kiai lima menit lebih berkah daripada menonton ceramah di YouTube selama 5 jam. Benarkah, Pak? 😁 @TogaMD Itulah pentingnya edukasi bang agar siapapun di dalam pintu tertutup itu bisa menjaga dirinya.. mengertia a… https://t.co/AFoabydQrd
Retweeted by Toga Nainggolan @sarwedyN Itu dia, Pra. Kebagian pemadam kebakaran aja. @segopecels 😢 @Semar_2 Salam, please find the unroll here: Thread by @TogaMD: Di tengah topik yang seragam, mohon izin "menyelund… https://t.co/wOlKVj6dDe
Retweeted by Toga Nainggolan @A_B0NA Wq. Twit receh-receh aja itu seperti biasa 😁Wqwq. Teringat sejenis minuman, yha. Kurang tahu juga, tapi bokapnya asli Suriah: Basyir Capucci. Ditulis كابوتشي.… https://t.co/zU6LUGnhUK"In The Name of God, The Archbishop Who Armed The PLO". Sependek yang kutahu, tak ada buku tentang Capucci yg dite… https://t.co/IcLBCqYtnO
3/31
2020
@PUTMGGLA Lamban juga. Yang gede-gede kayak Alfa dan Indo aja belum pakai QRIS. Syedi. @kisbetSihite Aku kalau nengok orang yg kreaknya kelewatan, kadang langsung mikir, kawan ini baru habis narik ubas… https://t.co/1TnATIUCkF @jatipakuwon Hehe, siyap! @FloNadayang Bagaimana lagi adik-adik yg sama sekali tidak bersiap utk itu? 😢 @PUTMGGLA Pernah juga mengeluhkan ini. Kayaknya BI memang sudah harus "shift the bar" ini. Enggak bisa lagi cuma me… https://t.co/b99guFeHPz @AZ48Monster Wah, kreativitasnya menjadi-jadi ini 😂 @winteryspring Siyap, masama. @makIqal Kaget? Tiba-tiba ada yg dobrak pintu?Tubuh kita ini instrumen maharumit. Pelajari dulu sebelum mulai menggunakannya utk "petualangan" rasa, terutama kal… https://t.co/0jJt5kHSqWDi Asia Tenggara kita cuma lebih baik daripada Laos. Terus apa hubungannya dng pintu yg tertutup? Penyumbang utama… https://t.co/1x3CgYDy2aAku mah cenderung enggan menembus pintu yg tertutup. Maksudnya, apa yg dilakukan orang di ruang privat mereka, urus… https://t.co/08TAchn2aJ @Amz_4n6 😁
3/30
2020

0