Sign in with Twitter

Username:

Renald @tongkatsihirr Malang, Jawa Timur

Food n Binal✨

69 Following   183 Followers   387 Tweets

Joined Twitter 5/19/19


@mathwchill Pagi2 bikin ngakakk 🤣
9/27
2022
Janji ga ++ https://t.co/nQ3yf9RVU5
9/26
2022
Efek laper tengah malem ygy https://t.co/K8SQzsGXXZ
9/8
2022
Random sekali orang2 🥲 https://t.co/SND5FErFTF
9/7
2022
@gutdeypris Diskon kiss mas2 gacoanJadi pelanggan pertama https://t.co/6tqacbS9JT
9/3
2022
BM tidur ada yang meluk
8/27
2022
Bagusss https://t.co/DZ61qemzvx @mathwchill Ehh balikinMampus,,siapa yang nerima di kosan https://t.co/SOC1LV8eFb
8/25
2022
@reiputation_ Lagi ngebayangin 😬 @kelincicoklat20 Oh itu buat anti aging kak 🙏🏻 @mathwchill Termasuk kamu kn 🫣 @MBlamecox Awwww 😽😽 @reiputation_ Bernada bacanya🤣
8/23
2022
@gutdeypris Asikinn lhh @callmesuni_ Kmu udah makan belum sun? 😗 @reiputation_ Ente kadang kadang @mathwchill Deket bunderan arah ke ijen @urbee091 Iyaa emang rata2 segitu si ehehe @nrtairprt Enak klo laper malem2 kesituu @banglundung Iyaa standard harga segituTipikal sate madura yg ga terlalu gede dan bumbunya encer. 14rb udah sama Nasi (worth to buy) 📌Warung Super Madura… https://t.co/padloYaQ5J @reiputation_ Jadi pengen mampir :) @SunKaraSantan Pasti diajak anu :)Tau aja kalo motor ku lagi diservice https://t.co/MY2eecUwSe
8/22
2022
@nrtairprt Seenak ituuSeharian cuma tidur makan itu cara menikmati hari minggu yang sesungguhnya @callmesuni_ Udah jangan dilawan @abimopectorehan Cobain deh
8/21
2022
@nrtairprt Nahh iya kan jadi adil gitu 2 2Main ber4 seru juga yaa kak 😊 @abimopectorehan Awwww
8/20
2022
Suka kasian sama diri sendiri, sering pura2 ga ada rasa demi deket sama yang disuka. @nrtairprt Tau nihh susah emgg
8/18
2022
@tONGseung_ Sama bangett suka ovt malem2 @banglundung Yukk yukk bisa yu tidurr
8/17
2022
@banglundung Bukan anak twiter :) @hanyaakusaja__ Terbaik sih 😅
8/16
2022
@botjahreceh Bener2 ga bisa menghargai org emgg @sambatgpp Marahinn Mas @Pamungk92830757 Bego bgt asli mau2 ajaa @digimonair_ Ga lagi2 deh kapokk @DikaDirgantar13 Iyaa udah sadar 1000% sekarang 🥹 @YongSultan72 Sedih sama diri sendiri, mau2 ajaBanyak2 makasi buat mas sebelah yang langsung nyamperin ke kamar buat ngehibur ”kalo lu galau gue juga yang repot”… https://t.co/8U1jcOfTTS @gutdeypris Shareloc kak
8/15
2022
@SunKaraSantan Nangiss bangett😭Bayangin tengah malem gw bela2 in motoran nyamperin org dan pas sampe sana malah ditinggal pulang gitu aja 🥺 https://t.co/sXnQeFMA4Z @danaumum15 Malah dipeluk balik gmna 🫠Kalo aku peluk mas2 kamar sebelah sambil bilang “Hari ini masak apa ganteng” gimana? https://t.co/iZmnrhNECu
8/14
2022
@kepobangetajggg DinginnMeluk guling ga bikin stres ilang ;( @akuselaludimlg Ala alaa pak🤣Pengen ngilang aja https://t.co/z4rOKmU55u
8/13
2022
@callmesuni_ Wkwkwk masa kecil yang indah
8/12
2022
@ostaastargio Semudah itu @callmesuni_ Cariin dongg yg available
8/11
2022
@reiputation_ Serlokk @reiputation_ Dilap dulu kringetnya @dododola1116 Ihhh kok tauuuSelalu bertepuk sebelah tangan ajg @callmesuni_ Abis ngapain tuh sama satpam
8/10
2022
@akuanaknyamamma Hehe diem2 ajaa @akuanaknyamamma Biar nanti jadi lebih produktif @matchadinginbgt Progres hati ga ditanya :(
8/9
2022
Kampus siapaa ni? https://t.co/TEuOWgA46i
8/7
2022
Jam berapapun tidurnya bangunnya tetep jam 6 😂 @watasiwahann Aww awwwRame banget heran :) https://t.co/dAIbYemBZz
8/6
2022
Nganterin mas kos sebelah sambil nakam https://t.co/170oEhzaRJ @callmesuni_ Nope🥲 @nrtairprt Bagi kontaknya dong ;)
8/5
2022
Bangun tidur bukannya seger malah badan pegel semuaa @watasiwahann Kenalin satuu dong @reiputation_ Pasti kmu banyakkJangn ajak aku nonton pengabdi setan pliss, ga sukaa aku tu sama yg horror gituu @gutdeypris Beliin donggMayan juga ginian doang 150, manjur buat menutup dosa2 🥲 https://t.co/0nLDg9yOYO
8/4
2022
@gutdeypris Biasa Mikirin hidup @nrtairprt Inisudah siang 🥲
8/2
2022
Kalo lagi ga bisa tidur gini suka ngayal mas2 kamar sebelah ngetok pintu dan ngajak…. @SunKaraSantan Huhuhu iyaaa lagi berusaha 🥲 @SunKaraSantan Wkwk sambut agustus dengan ovt @SunKaraSantan MeeeOvt malem2 gini tuh ga enak banget sumpah @banglundung Yahh @akuselaludimlg Dimananya tu? @nrtairprt Sini sinii @akuanaknyamamma Semangat semangattAda yang lagi disini? https://t.co/FU54aFxZYD @akuselaludimlg Ga kerasa udah agustus ajaa :) @hayolosuka Senangnya bisa rebahan 🥲
8/1
2022
@florynxwin @ostaastargio gacoan Kendal yg deket suhat @kepobangetajggg Ga bisaa
7/31
2022
@nrtairprt Kadang maksa lnjut tidur malh pusing hmmKenapa si ga bisa bangun siang, sekarang kan jd bingung mau ngapain @watasiwahann Kirain di aku doang @Butterflybiru WKWKWKWK 🤣 @nrtairprt Unyuuu bet
7/30
2022

0