Sign in with Twitter

Username:

duta typo

2,118 Following   2,613 Followers   33,491 Tweets

Joined Twitter 8/7/20


@mandameyriska congratulations mandaa @chupapoyy congratulations πŸ‘πŸ™ŒπŸ‘WAAAAAAA CONGRATSSSS 😍😍😍😍😍 https://t.co/7Ikeq8rMiC
6/23
2022
@itsrandick wahhhh tembus sampe lambung itu kak
6/20
2022
@cokelatenaak btul @callmeoty dipelet @eaJPark sa so sa so bakso kali ah @irtupale usahamu keren @girlgrouparea pp halo @Naduke12 yukk gak si @abovvellichor hehhhh. @omitingg akuu sekarang akunku flop parah jadi jrg twit @showerdiva_ cu banget biri birinya @camelpurplein duitnya ttp gadap hallo. test ombak
6/14
2022
@____lifesucks bukan akuinfo loker haram juga gapapa @girlgrouparea yerim @rioooo both @ureverlastings knp @____lifesucks stress ya kak
6/8
2022
@convomf nabung @brysziq u @fraggiile udah cape? @masmare_ yukk @himalayia gimana @omitingg sambat @utiiiiiyyh bawa golok buat jaga2 @_dazzlingkaxwcu mam apa tuch @semijamet bakso pokoknya @dilladisiniii mbul @_youaretheapple karena hatinya sakit
5/31
2022
@nilakandii khodamnya @pokonyamiripni_ apanya tuch @roemiese wkwkwk ga kerasa gak siii Wendy juga perasaan baru kemaren bgett @strauykids pasti gaada obat @HalusinationP naga ga suka nge ghosting @jevanadi wkwk udah jrang buka twt, paling buka liat yg trending jadi udh jarangi liat drama @tanyakanrl jumat @pokonyamiripni_ ckp kek aku @HalusinationP km pelihara naga @jevanadi contohnya @freakihooman napas tis @nilakandii udah @dqrkspk enak enak @masmare_ mie yang masaknya di rebus @tanyakanrl pap jijel https://t.co/hoJ52waiNd @urbestieee3 thanks @itsrandick make datting apps mybe @itsrandick lama ga keliatan tiba tiba umroh masyaallah @strauykids @girlgrouparea kalo di zoom keliatan kok cracknya wkwk. udah di fb yaa btw @strauykids @girlgrouparea wkwk aku juga ga bakar kak ini nebelinnya aja tiga jam wkwk @dzmlnyford @girlgrouparea wkwk itu aku tinggal nebelin doang kak, ngikutin pola @soshelles @girlgrouparea wkwk @strauykids @girlgrouparea wkwk aku bikinin polanya sini nanti kamu gambar @siloomanowaq @girlgrouparea cari aja kak di google spiral betty @dzmlnyford @girlgrouparea iya kak itu jijel wkwk @jejielle @girlgrouparea wkwk @strauykids @girlgrouparea btul @jiesonpark @girlgrouparea iya emg giselle wkwkofc tangan saya keriting https://t.co/SXS4Jsd8Xl https://t.co/O9cBcTII1A
5/30
2022
ya karena belom dipanggil aja πŸ˜‚ mau duluan juga gak bisa soalnya dosa πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/R26nao5six
Retweeted by bibel flop era
5/25
2022
@deeshess @itsrandick sekalinya tertutup, tertutup banget sekalinya kebuka udah kayak apaan tau sii πŸ₯Ή @moriartyritter @itsrandick sumpah pen gua suruh ganti ajaaaa tapi gua gakenal ordal @deeshess @itsrandick sumpah paling jelek siii dari awal liat seulgi udah kayak gorden. bagus si tapi salah tempat… https://t.co/lPz3jHa8Y5 @itsrandick jelek pokoknya. outfitnya aja kayak sarimin mau kepasar @fairydaaa allooo @_awbutew mjb belom @dqrkspk syp dia @itsrandick sabar memek @whosmaudy gitar betot ada ka?
5/21
2022
RENJUN MASYAALLAH
5/20
2022
tuhan tuh baik, yang jahat kamu @itsrandick cari semak semak
5/18
2022
tahun lalu gua bilang gaboleh meninggoy sebelom SNSD comeback, Agustus nanti mereka malah comeback 🫠 @sprinkkly maunya yg ayamnya hasil nangkep sendiripengen ayam geprek @fraggiile rame bangett @loeboyss bernafas @showerdiva_ yahai @rakyatuwitter yeyyyyyyyyyyyy @Mister_Hinyai @nalindaaja @cravinberry @Amalia2491 @AREAJULID ofc, baca zodiak aja bisa bikin ibadah ditolak selam… https://t.co/QYkwWUgwjJ
5/17
2022
@dyomelin @starfess mentahannya ilang, tapi menurutku ini warbyazahhhhhh https://t.co/5sI3AcCPfT
5/16
2022
capek gak si? @pokonyamiripni_ makan hati @noturgurlfwen tugasjangan lupa sarapan
5/14
2022
@coralinestuary aku jadi perilama ga buka Twitter awkward banget ajg @berjalankekiri untuk apa @dqrkspk kenapa yank? @sandsay____ ari sia kunaon? 😭 @cofezel ramah @justcallmesannn malem sann @yaelahiky gatau @iamurfavv APA APA @loeboyss kok gitu @wirausahaaa kalo nagisnya krn kejedod brrt km sialan @loeboyss nitip sempol @urtypebby_ okee
5/13
2022

0