Sign in with Twitter

Username:

Ahmad Taufiq @trendingtopiq Ленинградский район, Россия

Anak magang di https://t.co/avMERO8CcV. Pengamat Brazil.

912 Following   28,463 Followers   133,546 Tweets

Joined Twitter 10/25/10


@trendingtopiq sy setuju dgn ini pak. musababnya sudah byk denger dn baca cerita ginian (fact). nnti bakalan akan g… https://t.co/XAC3RDggsP
Retweeted by Ahmad Taufiq @tabularasafa @raikala (((hana))) lama banget gak denger ini. 😂Saya suka kalau Adila lagi emosi, semua orang dikuliahi. https://t.co/Kg0W9uD7XL @komikazer Aroma kertas tagihannya juga, Pak. 👍pdf gratis dari RLS: Like a Clap of Thunder, tiga esai Čakardić tentang relevansi The Accumulation of Capital deng… https://t.co/7oWYm4qzhl
Retweeted by Ahmad TaufiqCringe. Sorry guys. https://t.co/md46wXdhTM
Retweeted by Ahmad Taufiq @trendingtopiq @ndrer @fahrisalam @riwatigis Memang brutal dan repot kalo gampang sayang
Retweeted by Ahmad Taufiq @Cittairlanie Ok, sehat terus ya. @prastow Jangan, Mas. Tidak memberikan pendidikan yang baik untuk publik. 👍 @ndrer @fahrisalam @wisnu_prasetya @riwatigis Brutal tenan. 👍 @ZanstuyA Y-chromosomal Adam is the most recent common ancestor (MRCA) from whom all currently living males are des… https://t.co/baN7u9akrk @fahrisalam Kenapa, Pak? :( @fahrisalam @wisnu_prasetya @riwatigis Pak Wisnu mencoba peruntungan. :( @Cheewiebacca Agak hati-hati, Pak. 👍DUA JUTA RUPIAHHHHH https://t.co/qdxBevE8Ap @ghinaghaliya Selamat pagi, Bu Ghina. Agak dikondisikan ya, hatinya. 👍 @Cittairlanie @tucarino_ Pada percakapan sehari-hari, atau percakapan yang terjadi secara spontan oleh seorang penu… https://t.co/FOMmBgyOwR @Fristananda @rezapramaa Semangat, Bu. Semoga karirnya lancar dan tetap responsif. @Cittairlanie Menggunakan istilah "menggagahi" itu papa (bukan gapapa) sekalipun merujuk KBBI sudah baku. Bahasa ba… https://t.co/ATK2UGJRj3 @panjulvanjava Betul, Bu. @Dinesourr Jangan.
7/12
2020
@thedufresne Sekarang Bapak paham kan, kenapa indeks PISA kita mengenaskan? Ya begitu itu.temen sih temen tapi di lampu merah dengkulnya dielus juga ~ @vvaterbear_ okSAY IT LOUDER, PAKKK! https://t.co/F1lIkSbsSV @vvaterbear_ gak usah aja ah ~Mau selisih umur berapa pun, yang penting jangan bikin affair sama temen sekantor. Percaya deh. https://t.co/TUSADj1fRq @vvaterbear_ aq pernah sama yang lebih tua tujuh tahun :(https://t.co/MrMv0hxKc6
Retweeted by Ahmad Taufiq @dhrmwant Sebenarnya yang bermasalah bukan cuma deskripsi, tetapi juga contoh. Contoh itu juga termasuk yang bermas… https://t.co/mWLFz7Vtje @yurrrrriiie Sebenernya saya juga tidak peduli-peduli amat kok sama dia. Masalahnya twit dia dibaca banyak orang ya… https://t.co/zc91jvG5mc @Rismakilla Mulai pelupa dan bau minyak kutus-kutus. :( @daliyunk @muflikhulmun Kentut itu hadas, bukan najis. Tidak ada kentut yang disengaja. Semua kentut tidak disengaja. @Rismakilla Lupa, kirain yang kemarin belum dibales. Sorry sorry. 🙏 @Rismakilla Teh, DM. 😂Papajahat_3gp suda saatnya diupgrade jadi papajahat_mp4 :(
Retweeted by Ahmad TaufiqU kalo mau ngejoke gini ngetwitnya dibikin close friend aja dah biar w nga usa baca https://t.co/sc7Llu14gZ
Retweeted by Ahmad TaufiqPariwisata udah mulai buka ya? https://t.co/fqi7gK6BAq
Retweeted by Ahmad Taufiq @fraydey Mau cerita? @friafarandi @noharadircosuke @greengrintama Sebagai orang kaya, saya tidak cari kerja. Pekerja yang mencari saya. 👍 @kurniahrwt @bealtebuns Kerja di bank atau daftar CPNS aja. 👍 @hipokrittt Mau gimana aja boleh, Bu. Yang penting menerapkan protokol kesehatan. 👍 @spityard Coba dimanfaatkan buat sepik-sepik pelanggan. 👍 @wesudah Betul juga. @iyasuuu Kalau orang kaya sih bisa diatur itu, Pak. 👍Kalau besar nanti aku ingin jadi kayak Pak Fahri. 👍Kerjaan editor betulan kayak Pak @fahrisalam itu salah satunya ya memilih antara "dicabuli" dan "diperkosa", "diter… https://t.co/3UxrXHm5v2 @arlitaga1 Gimana? Gimana? @fraydey bahkan yang bikin nyaman juga bakal kalah sama yang direstui orang tua @el_nonymous ya allah ena bangat buat mokah pas puasa itu 👍 @muflikhulmun Kalau belum dipakai mandi ya tidak berubah, Pak. Sudah dipakai berendam pun asal tidak pakai sabun ya tidak mustakmal. 👍Saya: kok ... wudu ... di ... situ ...? Istri: bisa kok, kan dua qullah. Saya: ... @evylagi @irdun Selamat malam, teman-teman. Sehat terus ya.Melihat Pa Topiq mengedukasy warga soal ketakbebasnilaian bahasa di malam Minggu. Kayak gitu mengejekku melakukan h… https://t.co/YKysIbxGce
Retweeted by Ahmad Taufiq @papajahat_3gp Guyon itu ndak boleh typo, Pak
Retweeted by Ahmad TaufiqIni loh yg uwuu.. https://t.co/FK8J8w0ggT
Retweeted by Ahmad Taufiq @SoundOfYogi Sudah, Pak. https://t.co/s478ENIKIo @el_nonymous Bu El kalau wudu nyawuk atau pakai padasan?Saya juga bikin beginian di rumah, sama istri dibeliin gayung dan dicawuk buat wudu. :( https://t.co/tmiTa35kp5Aku dulu gak kuliah bahasa aja kenapa ya? @sheknowshoney DM aja, jangan di sini. @sudahlahstik @el_nonymous Pokoknya benang merahnya cuma satu: Cania.Perkara magang dan KBBI. https://t.co/k3JJf8x8gFPerkara tipe, prototipe, dan stereotip. https://t.co/r9GWa5833ZPerkara betina dan jantan: https://t.co/YeZFzAxPnMMempertanyakan KBBI: Dirudapaksa = Diperkosa https://t.co/sgrNAb5ig8https://t.co/YBQ2ItdjPMBahasa Seksis dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia https://t.co/Qblhzzu1Dw“Memang Google pakai Machine Learning dan algoritmanya belajar bias dari masyarakat, jadi data yang dipakai oleh Go… https://t.co/Ta4b0Z2lXPApakah Bahasa Indonesia "Seksis"? https://t.co/DJ3kGB5aOxAda seksisme dalam bahasa Indonesia, bagaimana kita harus menanganinya? https://t.co/hnKJypwk0UYa sudah, sekalian saja saya jadikan thread ini sebagai dokumentasi persoalan dalam bahasa Indonesia. Cerita Wanit… https://t.co/9Fv1WPSffN @arkilled sudah, sudah. @saturnboots Dalam "dimejahijaukan", "meja"-nya sudah tidak lagi bebas nilai, Pak. @sudahlahstik Lain kali kalau bingung tanya saya saja, Bu. Jangan sungkan. 👍aku ngalah dudu mergo aku wis ra sayang ~ aku mundur dudu mergo tresnaku wis ilang ~"Gak ada itu yang namanya bebas nilai." https://t.co/hBAInPATnY @slowburninfuse begitu saja tida mengertyMisalkan saya jadi editor ketemu penulis memakai kata dicabuli, digagahi, ditiduri, ditindih, dan lain-lain, saya p… https://t.co/D8yalDMlCNBahasa tidak bebas nilai, Cania. Begitu juga KBBI dan penyusunnya, orang-orang di badan bahasa. Sebagai dokumentasi… https://t.co/itjkZvrPyH @ekosofyant @argyadiptya Psst, Pak Luhut itu.I did. It's more complicated to explain about a bullying thing unless you ever experienced it. It's affecting until… https://t.co/EVSFq7HC6K
Retweeted by Ahmad TaufiqBu Nella cantik sekali dengan rambut keriting gantung begitu. 👍Pacaran ga diumbar, tau-tau menikah itu ya Mas Ibas dan Mbak Aliya. 👍 @aidilucok @nellakharisma94 Biarin aja, Pak. 👍 @garetwick @nellakharisma94 Saya lupa jamnya, Pak. Mungkin setengah jam lagi. 👍 @kochengmerah @nellakharisma94 Idola saya juga, Bu. 👍Rumahmu mau diubah jadi pom bensin atau jadi lahan parkir? @Pejuang_maharr Orang kaya, Pak. @rikamudya Pemegang tender Kedung Ombo. 👍 @ulyszm Saya cuma mau sharing kok, Bu. :(Nanti ada @nellakharisma94 di Kompas TV. @libertees_id Sekarang sudah rekonsiliasi, Pak. Bapak saya membuatkan ormas agar mereka tidak jadi preman liar dan… https://t.co/z5811sVhGe @dsptln Konkret, Bu. 👍 @barbieproletar Kampung mereka jadi lapangan golf, Bu. :(!!! https://t.co/NcJ0oHK3yDSaya waktu SD juga pernah dibully. Entah bapak saya tahu soal ini dari siapa. Yang jelas orang tua anak-anak itu da… https://t.co/jUhJAAnGJv @el_nonymous Coba bahas neraka jahanam atau otoritas pemuka agama kalau berani.Beberapa teman saya menghabiskan libur akhir pekannya dengan aktivitas yang nyentrik dan sia-sia, salah satunya… https://t.co/LC5E7oLaKu
7/11
2020

0