Sign in with Twitter

Username:

Murid Chef Arnold @TretanMuslim Tretan Live Everywhere

Lulusan D3 Keperawatan. DOTA 2 Player | Wearing @oursinsclothes | CP : +62 812-8881-654

666 Following   319,383 Followers   44,251 Tweets

Joined Twitter 3/22/12


Wkwkwkkw @kaesangp diomelin tolong @ArnoldPoernomo bantu ngegas https://t.co/s6ZAPsd5yJ
2/18
2020
Orang2 seru banget hidupnya klo di insta storiesDua hari kemarin, dakwah toleransi di Semarang & Jogja bareng Pendeta Yerry Pattinasarany. Dihiasi dgn canda. Demi… https://t.co/Uy2NmAu1Lo
Retweeted by Murid Chef ArnoldGua mao liat masih ada gak sih jawaban yg ngereply "di hatimu" pemuda renta... https://t.co/21kkT4951z
Retweeted by Murid Chef Arnoldhttps://t.co/X5vLRzsfcPhttps://t.co/K2UNQ5Trwohttps://t.co/jQaI4Qnj9Z5 Hotel instagram-able Jogja - A Thread - https://t.co/TGZscMguESKetua-ketua BEM yg populer sejak aksi #reformasidikorupsi, yg followers IG-nya udah ratusan ribu, bahkan ada yg sam… https://t.co/iA6JHgbMPJ
Retweeted by Murid Chef ArnoldPenistaan makanan https://t.co/79Fpu9fOZ8
2/16
2020
Mau absen dulu, kota mana yang mau disamperin nih?? https://t.co/j0sd6cPXWj
Retweeted by Murid Chef ArnoldMenjawab Tantangan Mas Muslim untuk saya Tiktok... https://t.co/dORuAgmsPX https://t.co/oy8xPpaAM6
Retweeted by Murid Chef Arnold
2/15
2020
Share bang rahasiane @ArnoldPoernomo https://t.co/HwsaPeh19yYg pgn di lamar aja bnyk eh ini kaya gini, bngst udh gila ni cwe g ada ati lo anjg https://t.co/rZ8YL1oJwr
Retweeted by Murid Chef Arnold
2/14
2020
@TretanMuslim @Husen_Jafar Bikin oreo chiscake aja bang https://t.co/BYpmZvmgXC
Retweeted by Murid Chef ArnoldKonten berbahasa Madura bergenre Sarcasm Religi bersama @Husen_Jafar sebagai source of truth dan rompi level 3 .. N… https://t.co/jP0db9JuqKHi tmn2 di Jogja, ku mau share untuk yg butuh jasa tambal ban panggilan bisa kontak Beliau via WA dgn nomer 0813710… https://t.co/YeNpxYwaLL
Retweeted by Murid Chef Arnold
2/13
2020
YOK UDINUS SEKARANG SIAP TANDING https://t.co/vRVwGg3MLp https://t.co/OgVGO6Wyj6Yook live Dota 2 sekarang https://t.co/vRVwGg3MLpbaku hantam adalah gaya hidup partai ku https://t.co/vVJxoR5RFJ
Retweeted by Murid Chef Arnold
2/12
2020
Ini yang cwe pasti langsung di interview majalah hidayah https://t.co/HjY6Xa3ksCPemerintah memutuskan tidak memulangkan WNI eks ISIS maupun yang terlibat jaringan teroris lainnya di luar negeri.… https://t.co/9RZg3fvSax
Retweeted by Murid Chef ArnoldHhmm patut disinyalir anda fico wkkwkw https://t.co/qsbn7HP6NzPingin Siaran : Season 2 | Spesial Nikahan! https://t.co/FxcHr3HQuQ via @YouTubeDi sela-sela kesibukanku, aku udah menyempatkan syuting eps Bondo Wani yang terbaru ya. Jangan nanya lagi loh. https://t.co/1DGc7xPsmo
Retweeted by Murid Chef ArnoldNenek gue jago banget masak, tapi tetep meninggal. :( https://t.co/c0kIYmQOO2
Retweeted by Murid Chef Arnold“Makan Tai”, it means beautiful sunrise ☺️❤️ good luck https://t.co/W8TxrFxclW
Retweeted by Murid Chef ArnoldUDINUS MASIH BOLEH MAEN DOTA GA?? Besok nih !! https://t.co/X8iWZuk9FU
2/11
2020
@tiarbah Mdh2an hal ini bs menginspirasi akun ava korea utk mendatangi jrx smbil bawa2 harddisk berisikan drakor.
Retweeted by Murid Chef ArnoldDi komen Instagram : percuma menang oscar, kalo di akhirat kalah dan masuk neraka https://t.co/ftVNITDkYK2.5 juta orang sudah tersesat di jalan yang lurus. Next season ada tema apa? Apakah setuju dg ide coki soal orang… https://t.co/RfUcAu218L
2/10
2020
Krn bukan MLI ⚡️ https://t.co/oFuCX8xwVYBib gimana nih bib hukumnya wkkwkw @Husen_Jafar https://t.co/FA4oSGaQPhKalopun ada pasti Montoon dan Valve Corporation selaku developer akan TURUN TANGAN dan bisa adil juga TIDAK TAKUT D… https://t.co/ZMvoXUH1vvBangun warnet lebih mudah di negara ini karena tdk perlu tanda tangan 60 pemain game mobile. Tidak akan ada juga FM… https://t.co/fyRckRvvzW
2/9
2020
Berkurang 4% krn berteman dg @Husen_Jafar https://t.co/HrTZAovO3mGereja yang sudah berdiri puluhan tahun mau direnovasi karena sudah sangat tidak layak dari segi daya tampung dan k… https://t.co/RwR6HpTN8T
Retweeted by Murid Chef ArnoldDAN KALO LAGI DARURAT JANGAN WHATSAP CALL SERING RECONNECTING https://t.co/NKLJBrakmfSorry saya akan pindah bank BJB aja https://t.co/2RofaXRE8Opak @ganjarpranowo, bapak kok keren sih? 👍 statement2 bapak selalu kedepankan kepentingan nasional mengakomodir asp… https://t.co/i0Tvv3mLq6
Retweeted by Murid Chef ArnoldSurat Terbuka untuk para ulama dan mubaligh Islam terkemuka @na_dirs @sahaL_AS @AlissaWahid @Haidar_Bagirhttps://t.co/RfzOuV52mU
Retweeted by Murid Chef Arnold
2/8
2020
Mas @kaesangp maaf saya mention krn akun @jokowi tidak dipegang lsg oleh beliau. Gereja yg di video ini berdiri se… https://t.co/l0onKA5j2w
Retweeted by Murid Chef ArnoldTeman-teman Twitter tau tentang Ayu kan? Rencananya, Jumat 7 Feb, temen gue @gritteagathaa akan mendatangkan… https://t.co/pPtlj5za2Y
Retweeted by Murid Chef ArnoldMessiah bisa di percaya banyak orang Krn ga muncul di TV one seperti Sunda empire
2/6
2020
Ini tema murni ide @pardedereza langsung dengerin Noice #musuhmasyarakat https://t.co/5BdDOqsPuU
2/5
2020
@danillajpr meet @lunarrivory or herself https://t.co/abRUKhm2kgLagi rebahan di kasur, topless. Tetiba puting gak sengaja kegaruk excavator Komatsu. Perih oi.
Retweeted by Murid Chef ArnoldUdah nyiapin bokong, tapi dokternya gak buru-buru nyuntik, malah sengaja suntikannya dimainin kek pesawat. Psikolog… https://t.co/Hzrqqh8uGY
Retweeted by Murid Chef ArnoldSaya respek kepada Pak Hotman Paris yg tak hanya ikut menunggui jenazah KH. Salahuddin Wahid saat dishalatkan berul… https://t.co/epOUoHdKoD
Retweeted by Murid Chef ArnoldTega banget lu @andre_rosiade, Mau tenar dgn cara murahan spt ini. Yang murahan bukan PSK-nya aja, tapi elu juga.… https://t.co/A1LacfwP0q
Retweeted by Murid Chef ArnoldYoutube lama @StandUpIndo sudah bisa diakses lagi, ayo pindah-pindah ayo dan ada video terbaru dari acara… https://t.co/6g7nDmhNAF
Retweeted by Murid Chef ArnoldSalah satu fungsi 'mental health awareness' adalah supaya orang2 yang kena gangguan jiwa (misal schizophrenia) bisa… https://t.co/Ekfk7nJSJK
Retweeted by Murid Chef ArnoldGue mau update cerita yang pernah terputus di 2013, kenapa tiba2 gue mau cerita? Karena salah satu temen yang ada d… https://t.co/0noHbhCVYX
Retweeted by Murid Chef ArnoldJadi gini... https://t.co/1sDs7Xl3yx
Retweeted by Murid Chef ArnoldWkwkwkwk sabar mbak Winda, you're not alone https://t.co/ZOcKpyGNXA
2/4
2020
Indahnya Indonesia, agama aja di kepoin 😌 https://t.co/nEPxZ5OFZy
Retweeted by Murid Chef Arnoldhttps://t.co/pyPTSCKGcA 29 point rumusan dari Al-Azhar ini luar biasa pentingnya utk disebarkan. Menyinggung juga… https://t.co/xVXpDIuYeU
Retweeted by Murid Chef ArnoldMau ngatain tapi takut kasar, tapi kok goblok banget kesel. HADEHH!! Gw tuh paling kesel sm miskom2 kaya gini, dan… https://t.co/1XGikbjetX
Retweeted by Murid Chef ArnoldTergantung culture pride ortu dan daerah anda https://t.co/3pLFPV4nqt
2/3
2020
Pengalaman receh battle kedua setelah yang pertama pas bareng @cameoproject_ 💃🏻 Nah, sekarang bareng my favorite… https://t.co/l0T2LWBrcJ
Retweeted by Murid Chef ArnoldWHAT IS WRONG WITH THIS KID 😂 https://t.co/j760RJpD1hBtw ini bukan joke ya saudara, ini kata2 kepala puskesmas saat saya kuliah D3 keperawatan dan menangani pasien kank… https://t.co/CyuWLqJFA1 @TretanMuslim Iya bener. Alm ibu kena kanker,bolak balik ke rumah sakit,sampai gak mampu jalan lagi dan gak mau ke… https://t.co/ROQrLsQxHb
Retweeted by Murid Chef ArnoldSiapa tau ada yg penasaran https://t.co/XXFXjRfCREDi dalam jiwa manusia pasti ada jiwa kangen band, hijau daun dan merpati band, tapi kebanyakan youngster denial https://t.co/dw1DyExZz1"Jangan menyuruh pasien kanker utk bersabar, karena mereka sudah ahli" https://t.co/qoMCHAABqMGokil nih @jojosuherman @clairineclay REGUNADA - LAGU PERTAMA ( Official Lyrics Video ) https://t.co/4ErzIBVzfA
2/2
2020
Apakah @ardhitoprmn mau maen di Pengen Siaran? 🇨🇳🇨🇳🇨🇳🇨🇳
2/1
2020
Knp saya liat org2 joget2 di TikTok kyk psychopath ya? Atau saya aja yg terlalu suudzon -_-Mau tanya pak @jokowi klo bgun Gereja di Indonesia hrs ngumpulin ttd warga dulu ka? Atau atas persetujuan warga may… https://t.co/3dbHbCzrjJ
Retweeted by Murid Chef ArnoldUang untuk mencerdaskan generasi aja dikentit. Kita berbusa-busa ngomong pengen maju, tp sekaligus membuatnya jd ag… https://t.co/qTAngfxf3j
Retweeted by Murid Chef ArnoldSorry ga maen tinder #negativecommentwillbeforgiven https://t.co/n61ImFMFzfSumanto https://t.co/1HxqvlLwi5Di Indonesia apa2 harus dijelaskan dan diklarifikasi ya, dan itu ganggu bgt bagi waktu produktifitas para seniman,… https://t.co/hKafEpQcISJam 7 malam penjualan tiket Naked Comedy Bandung!!!! . Dengan host @adrianoqalbi Line up : @uusbiasaajahttps://t.co/GVgq2y7qCv
Retweeted by Murid Chef Arnold
1/31
2020
[Video] Tangan Margarita dipotong dengan kapak oleh suaminya sendiri pada 2017. KDRT mengakar di Rusia karena pere… https://t.co/cpcT2R45JK
Retweeted by Murid Chef ArnoldBib, apa doa agar terhindar dari penyakit keras? “Jika kamu berbuat baik (berarti) kamu berbuat baik bagi dirimu s… https://t.co/hMdP2LOuoY
Retweeted by Murid Chef ArnoldSambel Iblis Cawang sedang ada promo makan gratis untuk yang lagi ga punya uang! Silakan datang Pesan Pelayan kami… https://t.co/y9KycjtQtm
Retweeted by Murid Chef Arnoldapakah pantas kalian berbuat gitu, apakah di ajaran agama harus berbuat gitu merusak dan menjelek" an tempat suci a… https://t.co/h6IMdKTH4E
Retweeted by Murid Chef ArnoldEntah kebiadaban apa namanya sampai tega menipu anak sekecil ini, membuat semangat juangnya. Pak @DivHumas_Polri m… https://t.co/yxUm85B4EB
Retweeted by Murid Chef ArnoldTolong @gojekindonesia ajarin driver anda R1, R1, Bulat, R2, Kanan, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Kiri https://t.co/cT3DdbOpLU @BakarSmith @jokowi وقد كتب عمر بن عبد العزيز إلى عماله : ألا يهدموا بيعة ولا كنيسة ولا بيت نار “Umar bin Abdul Az… https://t.co/1zwVBV6QSw
Retweeted by Murid Chef ArnoldPingin Siaran : Season 2 | SUNDA EMPIRE TERMASUK BELA NEGARA! https://t.co/mxzHefnfpi
1/30
2020
Selain Coki, Muslim, Reza Nangin, Martin kita kedatangan 3 tambahan line up!! Ada Eno Bening, Dustin dan… https://t.co/Yc00J58NCc
Retweeted by Murid Chef ArnoldAnda kalo jualan mie ayam porsi nya segini bisa di tempeleng pake kartu Yu-Gi-Oh ya https://t.co/QZfoKqWxnwUntuk yg pernah tersakiti oleh lisannya, mohon berkenan memaafkan. Sekaligus mari kita doakan agar Maaher at-Thuwal… https://t.co/Crf6B6bxao
Retweeted by Murid Chef ArnoldNoice episode khusus karena memakai sang pelindung sang armor level 3 yaitu habib @Husen_Jafar .. Amazing explanati… https://t.co/NdRmmqTJRy
1/29
2020
Alhamdulillah berkat support @Husen_Jafar https://t.co/cpZSsVH088Ust. Quraish Shihab, di Indonesia dituduh aneh-aneh oleh sebagian Muslim, di Mesir dianugerahi Bintang Tanda Kehorm… https://t.co/gK6rerj0vQ
Retweeted by Murid Chef ArnoldLokasi 41°24'12.2"N 2°10'26.5"E. https://t.co/L0AEdrwQy5
1/28
2020
Memang media Indonesia lebih mending ngambil berita dari caption Instagram drpd wawancara langsung .. Muhasabah dir… https://t.co/uVutb1I2L5UDIK (Uus Diki) Eps. 9 Menghargai Karya Sudah bisa didengarkan di aplikasi Noice 😘 https://t.co/08inGI4Ytx
Retweeted by Murid Chef ArnoldGaes kalian sungguh ingin si @felixsiauw dan Pak Mamad bangkrut karena jualan HTI ga laku? Yuk, mari. Kita genera… https://t.co/8xjqkgVXxv
Retweeted by Murid Chef ArnoldMakan bersama pendeta Yerry Patinasarani di Gereja Galilei Crossfaith Culinary https://t.co/wEV7eRWwSq https://t.co/VrBA1hJ0tOShouldn’t. Be. Playing. https://t.co/RT0Ql6qI0U
Retweeted by Murid Chef ArnoldSaya pake embun di gelas es teh https://t.co/DjgYv5i5r8
1/27
2020
nah kalo ud paham Dark Jokes dan apa2 saja yg harus ditimbang, coba cek @uusbiasaaja membawa poin baru. knp hanya y… https://t.co/PueulPJCIp
Retweeted by Murid Chef ArnoldKebanggan saya https://t.co/cMVusXMCYl
Retweeted by Murid Chef ArnoldSama-sama komika. Tapi tweetnya Coki sudah penuh hujatan bahkan dari para komika sendiri, tweetnya Bung Rin masih a… https://t.co/R9aR4s4dEF
Retweeted by Murid Chef ArnoldIni baru teguran bijak murni ikhlas tidak mengandalkan banyaknya retweet. ya namanya juga namanya https://t.co/CJS2QDF1S3
1/26
2020

0