Sign in with Twitter

Username:

Ex-Sekjen KPI @TretanMuslim Tretan Live Everywhere

Lulusan D3 Keperawatan. DOTA 2 Player | Wearing @oursinsclothes | CP : +62 812-8881-654

666 Following   236,640 Followers   43,612 Tweets

Joined Twitter 3/22/12


Yoook sekarang di balai pemuda surabaya jam 10.30 saya @Husen_Jafar dan @pardedereza on stage https://t.co/h7ZxR8KsXwThe best joke ever told about ISIS. Share so everyone can laugh at them too. 🤣 https://t.co/ZCJKTsKfzF
Retweeted by Ex-Sekjen KPI
9/22
2019
Sebagai seorang chef saya lihat kopi2 jaman skr ini kehilangan makna kopi nya. Kebanyakan di campur2. Ini seperti pop ice 2.0 sajaLangsung saksikan !! #PengenSiaran episode 26 Season 2 @TretanMuslim https://t.co/Iwe3RV2iG4 https://t.co/7vfdaWGxt9
Retweeted by Ex-Sekjen KPI
9/21
2019
Tak satu pun anggota DPR yang bersedia menemui mahasiswa. https://t.co/NAf6EEGMcT
Retweeted by Ex-Sekjen KPIPresiden @jokowi minta DPR RI #TundaRKUHP. Selamat kepada seluruh elemen masyarakat yang bersuara, aspirasi… https://t.co/NLW6EUtgeS
Retweeted by Ex-Sekjen KPICoki tanpa Muslim hanya tukang beropini. Muslim tanpa coki hanya Mas Madura biasa. Saya tanpa Coki-Muslim hanya ust… https://t.co/6Fgc5he1fd
Retweeted by Ex-Sekjen KPIJadi jika orang tua memberi pemahaman tentang sex education bisa dipidana. Hanya petugas yang berhak melakukannya.… https://t.co/ATGT1DbdYB
Retweeted by Ex-Sekjen KPI💔💔💔 https://t.co/acaERsme5dAksi tolak ruu kpk dan ruu kuhp Panjang umur perjuangan. #MahasiswaBergerak #SetorFoto https://t.co/AOAQUVwW3C
Retweeted by Ex-Sekjen KPIUniversity students take to the streets in Jakarta to protest the newly revised @KPK_RI law that people say would w… https://t.co/GJhrVLBEoI
Retweeted by Ex-Sekjen KPIUU yang kita perlukan: - regulasi obat - vaksinasi wajib - edukasi kesehatan mental dan reproduksi UU yang kita da… https://t.co/Hh3O50qNc1
Retweeted by Ex-Sekjen KPIT : apa persamaan masuk rumah hantu dengan bayar pajak untuk ngegaji anggota dewan? J : kita bayar buat dikerjain
Retweeted by Ex-Sekjen KPIPeriode kedua belum mulai. DPR masih dalam formasi DPR lama, 50% akan hengkang. Artinya, semua perundangan hebat in… https://t.co/GXPCj3lJ06
Retweeted by Ex-Sekjen KPI#WTS ROAD TO LOKATARA MUSIC FEST 2019! Lepas 100K, mau jual gara2 ada acara ngedadak. Minat boleh langsung DM okkk.… https://t.co/73zKpU4N4P
Retweeted by Ex-Sekjen KPIPagi pagi nonton @Cittairlanie bahas tentang RKUHP deh "RKUHP anti ilmu pengetahuan ?" Udah tau dong jawabannya… https://t.co/zb0nUeGJeX
Retweeted by Ex-Sekjen KPIKenapa ada anak kecil ya? Ini inbox atau dahsyat? https://t.co/ir2kIRPYdSIya krn di finlandia ga ada Revisi KUHP https://t.co/5aYtrs34uAini siapa yang malah memperjelas sih? bukannya udah pada tau ya? https://t.co/xBNv6W97as
Retweeted by Ex-Sekjen KPIKarna lebih baik dijajah oleh bangsa sendiri. https://t.co/ZOe2tCx7Nz
Retweeted by Ex-Sekjen KPIAyoo 4 hr lg, packing dr skr https://t.co/sOzdVu3Rbn https://t.co/1038lpf9jVUntuk beberapa hari clip ini sangat pantas diposting.. I'll do it..! https://t.co/gc6X8rFHSj
Retweeted by Ex-Sekjen KPIRamalan @TretanMuslim bahwa RKUHP bakal mengurangi pemasukan negara di sektor Pariwisata krn turis ogah dtg ke neg… https://t.co/EGIhIPOuto
Retweeted by Ex-Sekjen KPIDear adek-adek mahasiswa yang kemaren pada demo, ada pesan nihh dari bapak -bapak damkar wat kalian 😊 https://t.co/ULbyGT94J9
Retweeted by Ex-Sekjen KPIPosting soal kebaikan PSI diem2 cc @FaldoMaldini bbrp minggu kemaren https://t.co/ms8rT7DCQQINI DIA AKIBAT DI BINA PB APACHE BUKAN DJARUM https://t.co/KuuqUsQxkMDebat kusir got real cc @Cittairlanie @Eno_Bening @pardedereza #becarefulindonesia https://t.co/tuWCQZ3aSI#BeCarefulIndonesia cc @TretanMuslim @pardedereza https://t.co/EsYfzqbefw
Retweeted by Ex-Sekjen KPI
9/20
2019
KUHP yg baru ga memperbolehkan Sex Education sejak dini. Sampe kapan sih mau denial dan menutup mata, kalo emang s… https://t.co/0cQ8wPLR1F
Retweeted by Ex-Sekjen KPILangsung dicek !! @TretanMuslim #pengensiaran episode 25 S2 https://t.co/367Iwq0CzR https://t.co/H6KwXV0OCD
Retweeted by Ex-Sekjen KPI
9/19
2019
Siap dateng ke FPI surabaya https://t.co/xMuN12SiloBe carefull indonesia mungkin akan jadi tagline negara ini.. Langsung cek debat kusir feat @Cittairlaniehttps://t.co/OmEhomN8hvAna mencoba makanan Timur Tengah pertama kali nya bersama @TretanMuslim https://t.co/wMuGiAyof7 https://t.co/7f31Kg7OvX
Retweeted by Ex-Sekjen KPIBest soft selling on lambe turah comment section https://t.co/4tKs8gqLdTDi sini, lama lama jadi diri sendiri aja yang ga ngerugiin orang lain bisa melanggar hukum. Ranah private di atur h… https://t.co/9UsFZnyZGp
Retweeted by Ex-Sekjen KPILangsung dicek !! Gw sama @TretanMuslim @Cittairlanie @Eno_Bening bahas sesuatu yang seru 🔥🔥 https://t.co/CW4csohH7D
Retweeted by Ex-Sekjen KPI
9/18
2019
Kalo ada orang KPI ngomong bangsat atau tai atau anjing di kehidupan nyata gua tampol mukanya asli dah. https://t.co/1sUGTwshXL
Retweeted by Ex-Sekjen KPIBAHASA MADURA MOST DANGEROUS AND COMPLEX LANGUAGE https://t.co/hHfp9KZljT
9/17
2019
Oke, giliran Arek Suroboyo, hari Minggu nanti kita ketemu & ngobrol di sini bareng saya, @PardedeReza &… https://t.co/lvR3eCGQNk
Retweeted by Ex-Sekjen KPIBtw kemarin kan aku bikin instastory ttg perspektif lain kasus kebakaran hutan sumatra-kalimantan, ternyata banyak… https://t.co/UUidZfgxHK
Retweeted by Ex-Sekjen KPISaudara-saudara sebangsa dan setanah air. Saya persembahkan. Peta Indonesia terkini... https://t.co/MaZSNKaVMu
Retweeted by Ex-Sekjen KPIIndonesia 🙏 https://t.co/beCV8goo3KDebat kusir soal RKUHP bersama @Cittairlanie dan @Eno_Bening segera tayang .. Klo sampek undang2 itu disahkan, yg m… https://t.co/Yaw7R1ntCDIndonesia setara US https://t.co/2fkJprnWWiTernyata Tuhan berkehendak Lain! Yang didoakan Abu Janda yang gak pulang Rizieq Shihab. https://t.co/aUdoUMSO6p
Retweeted by Ex-Sekjen KPITemen-temen yang punya kenalan orang KBRI di Amerika, minta tolong mbak @tigawat dalam keadaan sangat butuh bantuan… https://t.co/DuPJrIKm6V
Retweeted by Ex-Sekjen KPIKabut asap telah menjadi lagu lama dan masalah yg tak pernah tuntas bagi beberapa daerah di Sumatera dan Kalimantan… https://t.co/ODh8QwWpXn
Retweeted by Ex-Sekjen KPIGw sama @TretanMuslim juga bakal bikin konten tentang keresahan kita sama #RUUKUHP Tunggu nanti malem 👌
Retweeted by Ex-Sekjen KPIGw sama @Cittairlanie dan @Eno_Bening bikin konten yang menurut gw harus bgt ditonton biar sadar se serem apa situa… https://t.co/8bYFw7ZlWL
Retweeted by Ex-Sekjen KPI
9/16
2019
Berislam itu asyik, bertoleransi dlm tawa bareng @TretanMuslim & @PardedeReza. Terima kasih KPI IAIN Pekalongan sem… https://t.co/yTOdwFbCn6
Retweeted by Ex-Sekjen KPI
9/15
2019
Video teaser eps 3 Bondo Wani . Sebenernya belum boleh diupload sih karena ini melanggar kode etik perkontenan… https://t.co/DSOp4NGpX9
Retweeted by Ex-Sekjen KPIHaaaaaaahh pak sandi deadwood https://t.co/NirzmqJSWjMungkin petugas damkar pake baju dylan https://t.co/4mru6ePHYj
9/13
2019
Gpp anak kecil ngomong gini asal ga maen badminton https://t.co/CskYBTEn0kPekalongan, pekan ini kita malam Mingguan di sini bareng saya, @TretanMuslim, dan @PardedeReza. Oke? https://t.co/aGBZCM1RGe
Retweeted by Ex-Sekjen KPI
9/12
2019
Mantap udah setara atta masuk soal2 ujian, beda tingkatan tapi kraaaaakzuklkumurrrzzztr https://t.co/n1bgjUwkWZLebih baik klo mamanya lempar flashbang dulu https://t.co/pH9atzhQBnLine up : @MajelisLucu besok: @daniaaditya @ReinoldBlack @adrianoqalbi Host: @pardedereza dan pengantin baru… https://t.co/Z6MBiKta0J
Retweeted by Ex-Sekjen KPI
9/11
2019
Yang ada di jogja bisa diserbu besok ya 👌👌 Tinggal presale 3 🔥🔥🔥 https://t.co/Vg5NgG8Bpj
Retweeted by Ex-Sekjen KPI
9/10
2019
Sesungguhnya, aba-aba “gaya bebas” dan “gaya heboh” adalah tanda keputusasaan si fotografer dalam mengarahkan pose. https://t.co/MDg1xtgW3u
Retweeted by Ex-Sekjen KPIWahai @MajelisLucu, gmn klo kalian bikin event debat terbuka Livi Zheng vs. Vicky Prasetyo? Moderatornya… https://t.co/4Btl9n2B0r
Retweeted by Ex-Sekjen KPILebih setuju Livi Zheng melawan Dustin @DustinGeinbee saya yakin dia nyerah dan langsung jadi sutradara Tayo https://t.co/wFmM7hoYy5Saudi Arabia? Padahal kan negara panutan ....... https://t.co/ebotyV2boWTolong @piokharisma sbg fotografer handal apakah anda paham apa itu "gaya bebas" dan "gaya heboh" saat foto ramean?
9/8
2019
Biasanya indozone klo di pengen siaran sering saya kata2in beritanya ge penting, tumben kali ini penting.. terzuaak… https://t.co/fDg79RAI5P
9/7
2019
IJAB KABUL PAKE NADA @pardedereza https://t.co/pDrif4Y2JD
9/6
2019
Jangan bahas soal bandara pokoknya https://t.co/aGOyu0CXApKarena background buku KUA dah mainstream... #negativecommentwillbeforgiven https://t.co/JCgNyWJPuz
9/4
2019
Mungkin makanan ini di foto di lab forensik diambil dr rumah korban kebakaran https://t.co/2SgIZ3nVNqSaya sekarang udah punya agama kok. Aku bukan agnostik !! , mata ku terbuka !!! iman ku ga lebih dari ancaman RUU K… https://t.co/qI4Ie7C9cg
Retweeted by Ex-Sekjen KPII was there bro.. ❌❌❌ Apa yg membuat pola pikir saya berubah ? Bertemu banyak org yg memiliki kepercayaan berbeda.… https://t.co/p0RqZ2Zr09
9/2
2019
Orang Islam boleh shalat di mana saja, termasuk bundaran HI. Sebagian yang non muslim -- bahkan sembahyang di rumah ibadahnya pun dilarang.
Retweeted by Ex-Sekjen KPI
9/1
2019
@DustinGeinbee https://t.co/8aUpUBgbSQ https://t.co/QEajxyyKw5LIMBAH MUNTAH @DustinGeinbee https://t.co/8aUpUBgbSQ https://t.co/X62wQssaX8Langsung saksikan episode 24 S2 @TretanMuslim https://t.co/9PyTdzEbrk https://t.co/LiLpPS2fdM
Retweeted by Ex-Sekjen KPI
8/31
2019
Kalo menurut pendapat saya yg sok tau, mayoritas takut bgt dg kemurtadan. Alih-alih memperkuat iman dan meningkatka… https://t.co/LnC28WzSYzBESOK PENGEN SIARAN @DustinGeinbee https://t.co/n77CGjkEh8KKN DI DESA PENARI (VERSI PENARI BERSELENDANG) https://t.co/re4tpomITCMaen mobile legend sampek lupa ibadah termasuk Agnostik https://t.co/TxL0ey7e06
8/30
2019
Saya dan @pardedereza ingin fix serem ke Dusun Penari. Disana kami battle dance maen dance dance revolution. Pak prabu sebagai jurinya.Congratulation Samarinda https://t.co/CsQ27n8JQeAsiknya menemani coki makan babi. Konten baru yaitu Crossfaith Culinary di Tretan Universe. Konten makan2 tapi ada… https://t.co/aZPsgS4jtgKonten kuliner bersama @TretanMuslim https://t.co/oiT4qGVCw9
Retweeted by Ex-Sekjen KPI
8/29
2019
Beautiful 3 days in Samarinda with Fame on Fire. Next time i should log out instagram. 💡💡💡💡💡💡💡💡💡 Ps : Haters blg i… https://t.co/V4JMzEyo95
8/28
2019
Pak, dapat salam dari perempuan&anak korban kekerasan seksual yg tidak dapat jaminan perlindungan hukum sehingga ba… https://t.co/IV0tUrJuxP
Retweeted by Ex-Sekjen KPI*********************** ❤❤❤ https://t.co/NjA0q1ZEvoAnda juga baca ini biar ga pansos sm saya dan coki terus https://t.co/1YzBkyeCh9 https://t.co/hUWgmkW4kz
8/26
2019
Astaghfirullah anda nyuruh orang pacaran ya? Hargai dong teman2 indonesia tanpa pacaran https://t.co/BsYYjpnVAuSusah lawan orang tua bro ga bakal menang. Kemungkinan menang nya 2 % lah haaaaaaaaaahhh.. Respect btw sm PSI yg s… https://t.co/NLFoaLMWqdUlama, ustad, habib yang tdk suka ngejudge dan membuat org berdosa malah menjauh https://t.co/Tui7U2Lkw8Me holding hand with @pardedereza https://t.co/jUI2KZu8sxLive dota menjadi tempat pengaduan masyarakat sekarang https://t.co/jmaG9srBQNNah akhirnya bisa pose tatap2an kyk prewed org2 #negativecommentwillbeforgiven https://t.co/cJM7P9aLOM
8/24
2019
@kaesangp Padahal kemaren saya sudah coblos bapak anda, inikah balas budi yang anda berikanTolong @Chilli_Pari @ArnoldPoernomo @kaesangp angkat saya jadi chef Mangkokku https://t.co/8A2p94pNla
8/23
2019
MEMANG TETEK ROBOT DAN SANDY TUPAI LEBIH BERBAHAYA DARI INI YA @KPI_Pusat https://t.co/fvgCd3hp6RIni pasti gara2 nonton Lucifier netflix. Tolong @KPI_Pusat https://t.co/5tShjUte35Konten nya @daniaaditya Saya sungguh terharu nonton ini "Difabel on Trip" https://t.co/V5hN9WTkRf https://t.co/aH9o11M82t
Retweeted by Ex-Sekjen KPIDear @KPI_Pusat tolong stasiun TV yg sensor nya terlalu lebay di tegor dong, ITU HANYA TETEK ROBOT YA WOYY https://t.co/QDHh9bzQUw
8/22
2019

0