Sign in with Twitter

Username:

dapuyy @trevvmike space on heart you

https://t.co/fVfvzvQobE

2,144 Following   3,390 Followers   45,532 Tweets

Joined Twitter 11/2/19


@xozdan emang gausah lek @shflywz iya @dinoosaaurus apetapi bagus juga kan, terhindar dari dosa zina😆 @mrtbkmanisss ngepet @kikoenakbgtt astaghfirullah bgt @nakalboyyy haha @SeptiyanoE passing dulu bred @ccentryl nitip @panggilreniaja JELEKK, jangan begitu ya lain kali, gws luh @vaxelleyaz waww @jxil0ofy jangan atursuka filter ini😻 https://t.co/ls0XETUqSj
Retweeted by dapuyy @whiskeyandcig skipkalo udah ga dihargain langsung mundur aja bestieee
Retweeted by dapuyypengen pacaran tapi gapunya bakat
Retweeted by dapuyy @serumahberdua sama @ImAUselessPpl yoi @angelshwtyy kanan atas ama kiri bawah @cuterthanurex mau @askiinfatimah parah si, gw dapet 1 aja belum pernah @Restuaja_ y @mrtbkmanisss udah @pacitooo0 g dlu @tubilonli proses gemuk @clownshittt gemeyy @hanaarlita_ siapp @ririiiiherebby geng @taureandarl ga mulai mulai ujungnya @mynameiwann oke wan @askiinfatimah sipp gitu nah @dinoosaaurus hahaha @Restuaja_ hadeh @cacaazkya gengsian @bijiketapang2_ wkwk @mjoInirrr jadi, mia mau gak? @dxxjee adeh @giaanazwa betuy @yena_msr no drop @bhappymee hehe @hygreen_rr cpe @urcaffeinn gatau nih @lizxrez egk @askiinfatimah akin @callmeoty ya @galikemandi ga mulai @hlouuubb kmu @DlMUTE yowes lah @goofiestitch hahaha cha @virgoboyzzzz susah ye wir @altpraker hdh mulu @f33linguud gengsi @zasaloud :( @sunkissedflwerr :( @aecyou cocok lah @_im_yourj wkwkwkwk @hayopiii cocok @oodywoodyyy itulah @Littlewati ga pedulian @thispalpal gimana tu @memeycantipp yak @lesyeuxdeniny dahla @Fkylgi3 iyaa @choxopiie tau tu @rotieskrim ga mulai mulai @rlpcy___ km si @zhrfhrnis asli ra @sprinkkly wlee @bobathaiteaaa cpe @hanaarlita_ mageran ini @UrfavA_ gak di @talkinboutdilz wkwk @iniiniaaaa hm @andinitrs main kemanaa @clownshittt gatau nih dia @guddaylattte asli @Iiqmlnd alah sia @flackozhs kwkw @disisikiri gengsian nya gede @sipasiy mageran aing @clownshittt wadu wadu @SNAPYAHOOT tag anaknya @sukaapushing wkwk @rnya_dua sip @silendyou apa ketawa @kuepukiss_ gitu terus @tygancx iya wkwk @ch3rryus pppp @mynameiwann maunya sih dia @sebuahtitipan alah sia boy @taureandarl :( @arquariius jangan suka gadang ra @lucianatia_ haha😖 @dihUspa asli nah @fakkidk p ara @andinitrs tau nih andin @skmygiii apaa @wtfawkkk mageran @fuckinglova asel @nanaunanaa gatau tu
12/9
2021

0