Sign in with Twitter

Username:

Founder Pusat Riset Soto Dunia

146 Following   150 Followers   13,996 Tweets

Joined Twitter 4/13/15


Peneliti Tiongkok menemukan subtipe virus corona baru yang gejalanya ringan, namun sulit disembuhkan, dan infeksiny… https://t.co/rMagqwOylq
Retweeted by Tristiyanto AmoratiBerikut mekanisme pengambilan token gratis untuk pelanggan rumah tangga daya 450 VA dan diskon 50 persen untuk pela… https://t.co/bobnYlQXMb
Retweeted by Tristiyanto Amorati @detikcom Mayatnya aja pada ditolakin. Udah ditangani protap pemakaman mayat dengan penyakit menular. Ini yang masi… https://t.co/X8YcD5PTBbKita perlu menyimak keseriusan PM Muhyiddin Yasin menghadapi Covid 19. “Jika kita gagal (dengan lockdown), kita aka… https://t.co/hpFx4kXwo4
Retweeted by Tristiyanto Amorati @GGSunshiners @Sulthan25461828 @def_sandra @yellowshining @TirtoID Itu adagium negara hukum. Peyan kok ndak tau? Di… https://t.co/AMrtmKVAfl @GGSunshiners @Sulthan25461828 @def_sandra @yellowshining @TirtoID Argumen saya jelas, negara merampas hak warganya… https://t.co/7VGYVTt5du
4/3
2020
@GGSunshiners @Sulthan25461828 @def_sandra @yellowshining @TirtoID Langit boleh runtuh, tetapi aturan harus tetap t… https://t.co/n5FEWVWcZT @GGSunshiners @Sulthan25461828 @def_sandra @yellowshining @TirtoID Satu orang Peyan ambil sebagai sampel representa… https://t.co/MvjQ7LFVB6 @GGSunshiners @Sulthan25461828 @def_sandra @yellowshining @TirtoID Satu orang saksi itu bukanlah saksi. Itu tidak berpengaruh apa pun. @kompascom Nanti nyusul, ada yang akan geser libur hari raya setelah Juli. Ini pembodohan. Tanpa intervensi yang ra… https://t.co/BvQ5y74IFO @GGSunshiners @Sulthan25461828 @def_sandra @yellowshining @TirtoID Satu orang WN tak cukup untuk sampel populasi sePhiliphina. @jawapos @HeriawanAdiwan2 Kasih aja. Uangnya ada. @KATADATAcoid Pak Jokowi, @jokowi ajarin Donald Trump @realDonaldTrump ngatasin pengangguran pake kartu. @tijabar @HeriawanAdiwan2 @fadjroeL Pak Pratikno diksinya payah. Ya perlu ndak perlu yang ngukur ya bukan negara. N… https://t.co/s3uY8sLE33 @0rang_Udik @detikcom @detikfinance @jokowi Tarlah, saya minta tolong nenek2 siapa gitu, yang kalo ngomelin bisa bikin nangis. @0rang_Udik @detikcom @detikfinance @jokowi Saya juga orang udik, tapi ndak akan mau didiskriminasi gini. Kalo mau… https://t.co/0jubnBHw1o @geloraco Kalo disurati kurang responsif, pakai jasa penagih utang saja. @satriohendri Pak Yasona saya angkat sebagai Duta Kasih Sayang Koruptor. @kumparan Okelah kalo begitu. Saya usul ke Kemenaker, Pak Terawan ini diangkat menjadi "Duta Lembur". @kumparan Ditinggal tidur aja. Nanti selesai sendiri. @kumparan Langsung dibebasin aja. Korona Laoly @detikcom @wolipop Iru namanya nasip. Aturan memang harus ditegakkan. @ReflyHZ @YouTube Kekuasaan diperbesar, tanda otak yang kecil. Cirinya, suka ngomong buldosar buldoser pada perbedaan. #HadiahnyaSepeda @detikcom Politik telah mengubah karakter Bangsa ini. @kumparan Buka aja, kalau pengin bangkrut sekalian. @republikaonline Kalau mau larang, ya silakan tegas larang! Bikin Perppu, bikin PP. Jelas. Ada larangan, ada argume… https://t.co/ZFkAUuEhjr @geloraco Pemerintah sudah lumpuh. Mestinya DPR bisa mengukur. Ini lyak dicukupkan sekian. Wassalam."If one day, my words are against science, choose science." – Atatürk https://t.co/zfRqdtNtuN
Retweeted by Tristiyanto Amorati @panca66 @msaid_didu Kekurangan berbadan tinggi, dengkul dan mulut jaraknys kejauhan. Pikiran dan ucapan gak pernah sinkron. @t0pijerami @dirgarambe Silit! @VIVAcoid Pada hari yang Peyan Pak @jokowi janjikan, wabah ini belum berakhir. Peyan cuma menghayal, kemarau akan m… https://t.co/684mmiQ0x2 @dirgarambe Stay di rumah kena busung lapar. Pada bae! Tertular resiko, menularkan resiko. Kita memang sudah dikhia… https://t.co/v8HpJzayMd @Sulthan25461828 @def_sandra @yellowshining @TirtoID Kesepakatannya gitu. @yellowshining @def_sandra @TirtoID Kalo saya sebut Indonesia, di pembukaan UUDnya, dibentuknya pemerintahan itu un… https://t.co/H1D9WMofh1 @def_sandra @yellowshining @TirtoID Nah! Kriminal aja dipenjara dipenuhi kebutuhan dasarnya. Emangnya di negri produsen mobil ESEMKA? @kompascom Tiap hari bacain kematian. Yang sabar ya Pak. Semoga diberi ketabahan dan sehat jasmani ruhani. Aamiin. @kumparan Baru dapat diyakinkan pembisik, "Pak Dhe, virusnya akan punah karena tiba musim kemarau"! Blaik presiden… https://t.co/wUR4XZYMYE @yellowshining @TirtoID 😂😂😂 masa iya, ada negara ngurung warganya tanpa dipenuhi kebutuhan dasarnya? @detikcom Pantes masih berani ngomong geser libur hari raya. Hah, mau digeser ke musim kemarau. Ampun Pak Dhe. Viru… https://t.co/D9vL3ZXfLw @TirtoID Nah gini jadi pemimpin itu. Jelas. @geloraco Ketauan, pemerintah merindukan musim kemarau. Pengin banget masalah selesai tanpa biaya. 😂😂😂😂😇😇😇 haduh, s… https://t.co/F8SSbQbHky @detikcom @detikfinance Saya bosan ama pernyataan yang didasari keyakinan blio. @geloraco Amerika, Italia, Iran, Spanyol, Inggfis dan Orancis juga lagi musim hujan. Jadi kita anu. @PartaiSocmed Mau dikasih istilah herd immunity, isolasi pancasila, isolasi nusantara. Kenyataannya memang ini ora… https://t.co/A3e7dx9Uav @TirtoID Hhhhhhhhhhhh😂😂😂😂😂😂 Kalo soal investasi aja "MEREM" soal aturan. Ini bundet kaya jem*ut! Jadi manusia itu k… https://t.co/9ngmUkZTjO @geloraco Sudah saya duga. Keyakinannya, wabah ini musiman. Saya juga khawatir dengan perkiraan2 soal "puncak wabah… https://t.co/Jola4eCgNS @geloraco Mantabbbbs @detikcom @detikfinance Gimana yang bukan orang udik? Mbok inget, "Saya Pancasila, Saya Indoneaia". Bikin kebijakan… https://t.co/yoPvLFOEbx @geloraco Acungan jempol buat Ngabalin semabri teruakkan TOLOL! @_bayangan_semar Investasi mau dibilang gimana? Nyatanya rakyatnya pada nganggu! Tai Kucing.
4/2
2020
@VIVAcoid Maaf, dobol! Ngiklan aja! @republikaonline Gagal cetak lapangan kerja, masih janjiin pekerjaan. Ini negeri ajaib tiada tanding, tiada banding. @republikaonline Saya kira menentukan kepercayaan rakyat, atau menyelamatkan nyawa rakyat. Investor toh? @ReestyCayah Yang di penjara aja mau dikeluarin, kok ya sempet2nya nyari yang cekremes? @syafrinkar Luhut udah ngitung. Makanya mudik nggak dilarang. Kalau terkonsentrasi di Jakarta, Jakarta ambyar. @dadangrhs Gini aja kok bekoarnya "menabuh genderang perang"? Mengerahkan seluruh kekuatan? Jok...Jok. Ati2, ditawur rakyatmu. @PutraErlangga_ @AdvokatlK @idtodayco Pak Jokowi @jokowi saya kasih tebakan aja deh. Apa bedanya Arem-arem, sama me… https://t.co/NRMrP43boY @Dandhy_Laksono Pasal 3 huruf a. Apakah memperhitungkan rasio ketersediaan ruang perawatan dan tenaga medis juga? @TirtoID Bukannya Pak Dhe Joko sendiri yang cari cara aneh2? @kompascom Jalan ke mana kitu? @republikaonline Ngemeng epe? @geloraco Yg dipenjara aja dibebasin?
4/1
2020
@Yusrilihza_Mhd Prof., Peyan kagak nyimak? Itu kalau terpaksa, dan memang akan terpaksa. Tanpa karantina, tak ada k… https://t.co/BrRISU5eMo @detikcom Jok. Katanya menabuh genderang perang? Kok masih sama ama yg maren? Kolo cuma gitu lu anggap perang, itu… https://t.co/vs114lxIVL @kumparan Mulut2 guwe. @VIVAcoid Nggak usah. Makin gak jelas aja tar. @geloraco Bukan gitu Jrul! Bukan keringanan kredit buat mereka. Kalian harua bayar ganti rugi. Tak ada informasi ap… https://t.co/Lcr0avlf3WSaya Donasikan Gaji, Hingga Wabah Covid-19 Berakhir Sy donasikan gaji sy sbg Anggota @DPDRI u/ warga #Jakarta yg m… https://t.co/uTtF891hwM
Retweeted by Tristiyanto Amorati @geloraco Gubernur Jenderal
3/31
2020
@narpatisuta Kuat amat mandangin wajahny? @K1ngPurw4 Yang 11000 trilyun belum cair. Sabarrrrr. @kumparan Nape sih dulu ndak beliau aja yang jadi presiden. Jelas pemikirannya. @imanlagi @mas__piyuuu Ini baru betul.Saya akan lawanTAI KUCING KALIAN! @Hack_1971 @AdvokatlK SuwenKita sudah hancur. @republikaonline Di Indonesia mau ditegasi. Katanya. Itu bom waktu. Orang lapar akan budeg, beringas. Mungkin ini y… https://t.co/t9TCSB7wQy @ElynHandayani ME = saya, GAWATI = Bikin gawat? PIYE? 😇😇😇😇😂😂😂😂 @sandalista1789 @msaid_didu @Aufklarung00 Bikin UU pakai ahli2. Bahasnya mahal. Giliran waktunya harus dilaksanakan… https://t.co/7tyf6bVH64 @geloraco Dening kaya kiye? Kuweh ana pirus mbok asale kang cina, bisa gutul mene priwe? Sapa sing gawa mene? Darurat sipul sih apa? @jansen_jsp @msaid_didu Kekuasaan yang semakin besar akan mengecilkan otak. @msaid_didu Situasi palung berbahaya segera tiba. Frustasi sosial.Jakarta dalam bahaya ganda. Covid19, dan kriminalitas yang meningkat sebagai dampak dari pelik persoalan ekonomi. M… https://t.co/ImtzmcDVxD @syafrinkar Naini yang betul. @TehTJEMPLUNG @Hack_1971 Yo len tak polo @TehTJEMPLUNG @Hack_1971 Asem, nganggo "Len" barang. Cah ndi iki? @kompascom Min, bunyi UUnya itu semua penduduk, bukan penduduk miskin. Namanya dikarantina, ya gak ada yang miskin… https://t.co/GOwo80xyVk @ayahdiar @jokowi Saya juga bisa Pak. Jadi pengamat dan komentator berita. Ndak digaji, apalagi dikasih pesawat terbang. @FerdinandHaean2 Coba liat normanya gimana? @joshen88 @kompascom Buat Pak Anu @jokowi Dipilih jadi preaiden, malah kerja jadi pengamat. Mangkrak. @kompascom KN @kumparan Presiden Korsel ndak cerdas. Kok ndak ditetapkan darurat sipil aja?! Ndak perlu bayar insentif segala. @podoradong Juburnya Luhut? @TsamaraDKI Neng. Udah gak usah macem2. Itu UU yang ada aja suruh dilaksanakan. @detikcom @detikhot Liat donk "simbol negaranya"! @detikcom Pak, Oeyan dipilih untuk jadi presiden. Bukan pengamat sosial. @geloraco Macem2 aja kegawatan di negriku ini. @geloraco Lho, lha PP yang maren dirancang gimana @mohmahfudmd?
3/30
2020

0