Sign in with Twitter

Username:

taken

1,476 Following   2,148 Followers   3,229 Tweets

Joined Twitter 3/19/22


@getting_fckdup kampus shaming
11/14
2022
@jelyselly kesehatanmu @vee_dorant jadi diri sendiri ajaada yg baru di bio https://t.co/Agy4ZRP6Cl
11/12
2022
@NuggetKaepsi 🥵 @ebaleboll abisti ngeroko @panggilejaaja_ halooow @ebaleboll nge es @gutermannn modus itu wkwk @NuggetKaepsi ampun bang @liamsay8 @Mr_Clingly cuteee @sushitrasher_ wkwk beneren lo ini 😃 @lykeishaxa kerenan km @ninetwelveone skuy @upsbee mw dicium yg mananya wkwk @OreoOrlando69 bcnda ya gada 2 menitannya😭 @kasirindomei tak kasi bonus atas bawah @alwysfckgi banyak banget buat apa siii @zxcvbgst waduh kalo ini aku juga mau @cariajamatt kalo ini pastii siii @Anotherlevel00 beraat @upsbee dm norek wkw @fantacui yg ini aku gabisa bantu :" @hdr150403 apa hayo @KurangPiknik11 kalo ini si di luar kapasitas saya ya :( @yekaligakuy kirim norek rayy @OreoOrlando69 gas tele wkw @casaviant mau apa viaan @JJusaturnep nanti ya @Naodje729 mau rasa apa ji
11/9
2022
@PrideFess dm 😌coy udah 2jt folls ni klean minta apa @PrideFess rep @diktajavv udah mulai? @BoyzFess_ hmu @bl00dlush bagi kak @casaviant emg iyh @pakrollyaaaa masi pagiii 😬
11/8
2022
@casaviant antrii @xxxiki_ mt pgi @brihoon_ hari ini sarapan yaa @saisendan btul @constatinampol SHIT:( @getyourshitt_ sayaa @mantankmuh wkkw f45 can host
11/6
2022
@yekaligakuy sinii @itsputray samping spbu pabean @delfannn_ iyaa. kamu jan lupa makaanjan lupa sarapan moots https://t.co/Q4SxgT38VJ @silvergray9__ helloo @RotiOriginal cepet sembuh yaa semoga kemonya dilancarinn @toplesmondebiru merah bgtt @Badboysdontfear bungkusin zuppa soup @n0cturnal3 main apatu @kasirindomei ceo @masbby_ harus minum @onyokim_ kosnya pindah bby @PrideFess hrs nemu orang yang tepat nder. di dating apps, twitter masi banyak org baik koo. hmu kl mau sharing2
11/5
2022
@getyourshitt_ dan sakit kepla @onyokim_ pengen gymmmm @malambubur diangetin ayang @Gabole_ aman si kemaren ujannya pas nyampe kos @scorpiotwt_ loiya ta ada satpam e?
11/4
2022
@paddlepopchocoo eh disitu rawan taa @satwabhumi sm @Tottoll seratuss @cowkmlng loala @hdr150403 loiya ta @cowkmlng nahiyaaa @inksvnre ngga si typical angin sby @mokondedo wkwk iya si @Tottoll enak koo @abcdfakyuuuu step 1 cari bahunyaenak ya ngobrol disini huehe https://t.co/z5mHuVHqrW @olafyeou normal day in thai ga si @namakupetir kalo rame lanjut part 2 @urcrushiscoming nice start
11/3
2022
@xarenco yo iki siap2 @Laponnte_ ayok a @menfesspelangi_ 5 @sudahpunyakcg udah, sisa ilfeelnya @eaudaparfume bangke ga sopan @alvarozetsy yeay hbd wyatb gbu @PrideFess hmu @BoyzFess_ rep @siharith_ hah dmn ujan @Charlestommy18 gws maas @tersangcute gausah belajar @PrideFess ayoRelatif Diluar konteks mandang fisik, secara dasar orang mau memasukan orang lain dalam ruang lingkup hidup dia en… https://t.co/xXmfMIwLI1
Retweeted by coy 🥬 @Devill69__ aamiin ak jg
11/2
2022
@dxvaan tp tu bagus @BoyzFess_ mau denger covernya @olafyeou aamiin gutlak ams @nagatauu gimana kalo mutualan @bukansmbrnguser gini caranya @tictacuu lupa nih @Tottoll jir @AlvroPsya ena soalny
11/1
2022

0