Sign in with Twitter

Username:

https://t.co/ICPlLUcqNK

358 Following   516 Followers   12,529 Tweets

Joined Twitter 11/6/11


memahami orang lain terus-terusan memang melelahkan, apalagi kalau kita tidak pernah dipahami oleh orang-orang. tet… https://t.co/Vym8fvhiY5
Retweeted by Yuza FizimmatillahSemangat masih banyak cobaan yang belum di cobain 🙌
Retweeted by Yuza FizimmatillahSelamat menunaikan ibadah puasa... https://t.co/bAn4ROfeAC
Retweeted by Yuza FizimmatillahHow hydraulics work https://t.co/hMLc9bbxT4
Retweeted by Yuza Fizimmatillah
4/13
2021
standar lu tinggi bgt, kelebihan lu apa anjir?!?!?
Retweeted by Yuza FizimmatillahMarhaban ya Ramadhan, maap lahir batin mapren 🙏🙏
4/12
2021
Munggahan ⚽️⚽️ https://t.co/Tv3Hnxek2oEjraaahttps://t.co/fzans6MQB3
Retweeted by Yuza Fizimmatillah
4/11
2021
🚀 @ToniKroos 👀 @lukamodric10 #ElClásico | #HalaMadrid https://t.co/xYf7YmznRj
Retweeted by Yuza Fizimmatillah @somewhersheknow Sesama paguyuban bandung coret @somewhersheknow Makannya jangan di cijotang terus, turun lah ke pahlawan. Biar annit lagi di bandung🎁🎂 Champions League legend Roberto Carlos is 48 today! 🥳 @Oficial_RC3 @realmadriden | #UCL https://t.co/HAs05lywGK
Retweeted by Yuza Fizimmatillahhttps://t.co/qI9OFIkWhF
Retweeted by Yuza FizimmatillahDipikir-pikir nanti shaum ngopi pagi skip sebulan ya @somewhersheknow Baru aja kemaren di ghibahin
4/10
2021
@dreaamermaid Ali sama kamarnya pasti keren sih
4/9
2021
@hidiiloo @lulubangett @Ainunzahras Anjirr dibuka di ruang publik lah wkwkwk Kan bisa di grup WA hahaha Era kieu as… https://t.co/SjE205eohQ @dahlahabey Selamat menikmati @dahlahabey Sekarang udah siap jadi pendengar setia berarti wkwk @dahlahabey Wkwk salam aktivis POH garis keras ✊UntungSmall scale Bridge Construction craftsmanship 👌 https://t.co/PbkJfWascT
Retweeted by Yuza FizimmatillahAdudududuh https://t.co/vGLMpRy6hL
4/8
2021
@hidiiloo @lulubangett Haha yg gak bolor juga suka salah orang⚽👊 ¡Con la mente puesta en #ElClásico! https://t.co/5uko6p3i99
Retweeted by Yuza FizimmatillahMacet-macetan dari turunan pasopati sampe gunungbatu di sore hari teh emang udah paling throwback bangetRenyah bgt dengerin hostnya para mantan aktivis POH, yang satu putri panggung yang satu putra kentang lol atulah wk… https://t.co/FldWo8bkLX
Retweeted by Yuza Fizimmatillah @hidiiloo Terima kasih sudah mendengarkan. Maap maapnih kuping agak terganggu. Tungguin episode berikutnya yaaa, ja… https://t.co/VWsUn3rO3w
4/7
2021
🙌 ¡HALA MADRID Y NADA MÁS! 🙌 #UCL | #HalaMadrid https://t.co/aHGR5ALywi
Retweeted by Yuza Fizimmatillah🤍 ¡HALA MADRID! 🤍 ✨ #UCLhttps://t.co/ozwENDYi3p
Retweeted by Yuza FizimmatillahToni emg gilaRamos cidera, varane covid. Yokk bisa yok
4/6
2021
@sicinalokal Maap atuh riSemakin dewasa, kita semakin dituntut untuk menerima dan merelakan. Karena keadaan yang tak jarang berbanding terb… https://t.co/qCwAfDsW8I
Retweeted by Yuza FizimmatillahDuka Cita mendalam untuk saudara saudara kita, korban bencana Banjir Badang yg terjadi di Flores.. Semoga cuaca seg… https://t.co/0VGqE2hBjk
Retweeted by Yuza FizimmatillahHujan lebat di Kab Lembata, Provinsi NTT, sejak Sabtu (3/4/2021) mengakibatkan banjir di sejumlah desa, diantaranya… https://t.co/OhAn5kda76
Retweeted by Yuza Fizimmatillah
4/5
2021
Kadang golongan2 yg mengatasnamakan 'Kajian' sbg ranah utk doktrinisasi hal2 kaya gini tuh malah bikin imej 'Kajian… https://t.co/3GJrhd0EHh
Retweeted by Yuza Fizimmatillah
4/2
2021
Melewati rintangan kehidupan, be like... https://t.co/5xvlv47871
Retweeted by Yuza Fizimmatillah
4/1
2021
Capenya awet gini wkwk
3/31
2021
Pengen cepet di vaksinSambil menantikan penayangan filmnya di layar lebar, kita tonton dulu cerita di balik layar film #Kadet1947. Film y… https://t.co/uLXt6txnRe
Retweeted by Yuza Fizimmatillah
3/30
2021
@ejrqhrdl___ Wkwk eta baturang urg belBadanku rebahan, isi kepalaku tawuran.
Retweeted by Yuza Fizimmatillah
3/29
2021
Rehat nya udah dulu, balik lagi. Dua minggu polanya cukup baik. Waktu rehatnya produktif ketemu sama banyak orangBerpendidikan tinggi ga menjamin ber-attitude baik.
Retweeted by Yuza Fizimmatillah
3/28
2021
@grandissp Jadi umiii. SemangaattSehat-sehat dan terus tumbuh berkembang sahabat kecill.Healing tersendiri sih ngurusin si buddies kecil ini, dari nyemprotin tiap pagi sampe ngasih vitamin per 2 minggu.… https://t.co/yRayoSjI1y
3/27
2021
@grandissp Setuju sih, pasti luluh itumah hahaha
3/26
2021
AnjrooottttEnvironmental storytelling. https://t.co/52ZfaK52kC
Retweeted by Yuza Fizimmatillah
3/25
2021
@ejrqhrdl___ Ampun
3/24
2021
Udh mulai ga becanda ni idup HAAAAAAA
Retweeted by Yuza Fizimmatillah @irhamfaza Selamat ulang tahun cuy. Sehat bahagia selalu. Pingpong gaass!!!!
3/23
2021
Data permainan Irene dan Pak Dadang sudah bicara. Warganet +62 puas? https://t.co/RmnCzceehH
Retweeted by Yuza FizimmatillahMemperhatikan pertandingan siang ini dengan seksama. https://t.co/lykAvVigBB
Retweeted by Yuza Fizimmatillah“Yamanto semakin di depan” @midiahn https://t.co/N4QJG0ZEqU
Retweeted by Yuza Fizimmatillah
3/22
2021
Sebenernya, kita nggak perlu membuktikan apapun ke siapapun. Ciptakan sendiri kebahagiaanmu. Cuman kadang media sos… https://t.co/PBzZmrIHsg
Retweeted by Yuza Fizimmatillah @kamilagita Hahaha gas segera tandingkanCukup seneng sama kegiatan hari ini @kamilagita Apaniccc
3/21
2021
madesu masa depan successful
Retweeted by Yuza FizimmatillahTemen-temen, maap aku masih kentang hehe https://t.co/8HA1PMwRX4 @randyarieef Hayu anjirr pengen nyobain. Pinjem jèjèr @rofifauziyah Temen till jannah gak tuh?Wkwkwk https://t.co/q8ds839C9J
3/20
2021
Kadang yg buat kacow teh toleransi yg kita buat dan ditrabas sama diri sendiri"Wah, air mandinya panas. Pake water heater mas?" "Iya, tenaga matahari." "Solahart gitu?" "O bukan, torennya kejemur matahari...."
Retweeted by Yuza FizimmatillahGue sependapat dengan Mbak yang ada di video ini, tonton sampai habis kalo penasaran.... https://t.co/CslF2r6gVY
Retweeted by Yuza Fizimmatillah
3/19
2021
Sial, lupa bawa buku @DikaniaRida Haha harus bersahabat dengan masa lalu @prisilajihan2 Hayu ngopi pagi icill
3/18
2021
@irhamfaza Mayan cuy nemenin pagi-pagiInstitut Teknologi Kanpai present https://t.co/l3ogKSWdcX
Retweeted by Yuza FizimmatillahThe Round Gardens (allotments) in Copenhagen. Photographed from my little airplane, a Cessna 172. Feel free to retw… https://t.co/J3nBT6m03I
Retweeted by Yuza FizimmatillahValid ga ? https://t.co/bsvjz08zpp
Retweeted by Yuza FizimmatillahRabu jam 8, jadwalnya sapa mantan dan belajar buat modal bridjing obrolan kalo gasengaja ketemu biar gak kikuk📸 @SergioRamos 🤜🤛 @Lucasvazquez91 #UCL | #HalaMadrid https://t.co/E0ytVwT7g9
Retweeted by Yuza Fizimmatillah @penjarabatinnn @bolubrownies_ Ajigggg pantes dulu bucin. Selamat pak bul, berkah bahagia di usia semakin senja. Pingpong 3 jam gass!!!BEST ❤️ https://t.co/fGYj1tSIKY
Retweeted by Yuza FizimmatillahBetter together 🤝 https://t.co/hWzEB4wIKf
Retweeted by Yuza FizimmatillahAND https://t.co/kGnWZpj4p5
Retweeted by Yuza Fizimmatillah
3/17
2021
@DikaniaRida Haha mirip-mirip, tinggal tambah barakallah fii umrik. Semangat juga dik, bahagia dan sehat selalu!!Akhirnya bisa ngerasain seneng lagi ngelewatin hari
3/16
2021
@DikaniaRida Keren kamu dikk!! 👍👍 @ardhianhw @LSyarif_ Alah isin kieu kedah asistensi heula ka masman wkwkTujuan akhir sepedahan adalah bu tatang. https://t.co/GDViAjnlLv
Retweeted by Yuza Fizimmatillah
3/14
2021
@ardhianhw Barangkali butuh tenaga kerja tambahan, kami siap membali wkwkMalam minggu ko malah main? Ya tidur nyenyak lah
Retweeted by Yuza Fizimmatillah
3/13
2021
Maret terlalu banyak kejutan
3/12
2021
@Ainunzahras Terima kasih pinjamannyaJadi ngebayangin punya kemampuan kaya Jati Wesi. Dikit-dikit ngendusSelf reminder ✨ https://t.co/LEM4S68LNt
Retweeted by Yuza Fizimmatillah @somewhersheknow Waduh waduh waduh tidak ada apa apaSelalu senang jika tenggelam dalam cerita orang lain
3/11
2021
WaduhKatanya, aku harus terbiasa dengan kekecewaan.
Retweeted by Yuza Fizimmatillah
3/10
2021

0