Sign in with Twitter

Username:

txtdaritasik @tskfess Tasikmalaya, Jawa Barat

| 📩 | Autobase untuk mencari informasi, bertanya, sharing bagi warga Tasikmalaya dan sekitarnya. Keyword gunakan dak atau punten.

404 Following   1,992 Followers   3,148 Tweets

Joined Twitter 5/27/21


Punten mo nanya, kalo berangkat dri rumah nih pake sepeda ke AP, trus nyimpen sepedanya dimana ya dak? Trimakasi💫Dak mau nanya, klo d optik melawai periksa mata bayar gak ya? no salty ya, hanupisdaks ada yang mau nemenin ke 48street? sendernya cewedak info dong ditaskot masih ada ga ya kostan yang perbulannya under 500k?mohon infona nuhunn2jam baru selesei 1 mampus kan u dimarahin sory y sambat disini, gapunya temen julid dikantor soalnya:((dak euy mau sambat soal kantor lah aku dicarekan grgr salah setitik doang salah posisi ngeprint amplop. tp beberapa… https://t.co/XUkKAWxpFb
7/4
2022
Dak di ddha tiap sabtu/minggu atau hari apa aja sok aya senam ibu² tara nya?baturan ngopi yu dak btw urg lalaki
7/3
2022
Dak malming kemana nih?Daks cape teu sih ari kieu wae hirup teh eweuh perubahan pisanspill jajanan under 10k nu enak cik dakhmm bentar lagi 2000 followers 😁dak di sini ada yg kuliah di stimik, stia atau politri?dak aya nu tos nganggo aplikasi Mypertamina? eta kumaha wae tahapana? sareng bayarna bisa cash atau melalui aplikasi? hatur nuhundak di tasik ada psikolog ga ya? terus kalo ada, itu teh tarifnya berapa?dak malam mingguan yuk nanti? aku cowo
7/2
2022
dak mau beli jeans high waist gitu ditasik dimana ya yang ada, buat cewek btwDak ada yang tau service printer nu alus jeung rada murah di tasik dimana? Nuhun sateuacannadak kalian aya ngaran panggilan dirumah teu sih tapi jauhh pisan tina ngaran asli teh?cik spilldak info nobar persib malam inidak info cowok tersakiti dong mau dicintai dengan tulus nihDak ngejait buat selendang wisuda dimana yaa? Terus biasanya berapaan yah? https://t.co/uPoeS05o23
7/1
2022
Dak! Tempat beli IP second yg terpercaya di Tasik dmn?nu jual bapao frozen nu murah ditasik dimana nya dakDak anu jualan croffle dimana wae nya???daks hayu ah malem ini ngopi, sender nya cewedak perumahan elite ditasik kota dimana wae nyadak ada yg tau info lowongan part time tasik?dak ada yang mau nonton minions ga? yang sendiri tapi bayar bareng aku biar murah pake gopay 😿Dak di AP kok gaada? https://t.co/giEPSHOMgPDak area Transmart suka ada polisi ga?
6/30
2022
Dak beli tas laptop di AP dimananya ya?Dak mni tiris pisann❄️ https://t.co/Y1Yo4EzLE9dak bus dari tasik langsung ke bandara soe-ta ada ga ya kira kira? makasihini teh beneran bisa ya? stasiun ciawi emg udah jalan lagi? dak https://t.co/5yprDpNU0m
6/29
2022
Dak info catering nasi kotak yg enak dan murah di sekitar unsil🙏🏼🙏🏼 hanupiss🙏🏼Dak disini ada jasa foto produk pakaian gak? Pliss lagi butuh bngttt minta infonya, siapa tau temen kalian ada yang bisadak ada temen aku dari luar kota mau kesini 3 hari. Enaknya diajak kemana aja ya (ek cafe, alam atau naon wae)dak jalur sman 1 jam sgni gaada razia kan ya?Cuci helm di tasik dimana ya dak?
6/28
2022
u deserve better u deserve better bengeut sia balas bogo ah rudet euy
Retweeted by txtdaritasikDak info dong daerah tasik yang jualan dus buat packing baju dimana ya?dak ada yang mau mutualan sama akun aku yang baru menetas? i'll follow u first, just rep/likeDak info masuk tiket karangresik dongg
6/27
2022
dak ih meni tariris kieuu🥶 @bebydriver Satujuuu aDaks palih mana wae nu hujan?dak saranin seblak daerah rajapolah dong, yang tempatnya enakeunpunten dak, aya loker kanggo istri teu? pddikan trakhir smaDak info hujan daerah mana wae?dak tempat nongkrong sama temen yang enakeun tapi jajananna marurah dimana nyadak ajakin ngopi sore dong, gabut bgt ni. btw ak cweDak rekomendasi fotografer buat indor daerah tasik kabupaten, atau tasik kota juga gapapaDak cfd di tasik dimana ya?Dak kalian kalau di ajak mantan jalan mau engga?
6/26
2022
dak rekomen kolam renang yg enakeun buat renang sama ayang dongaslina udh gak baper lagi skrg mh. jd perasaan urg yg kemaren2 tuh serius gasi?:((aku th baper lah nya. tp setelah beberapa bulan kita deket, ternyata dia tuh suami batur bahkan dah punya anak😭 kag… https://t.co/E6yga6VykIdak euy kan aku anak baru dikantor,trs ada cowo yg ngedeketin gitu baik pisan. disaat semua jahat ke urg karena ana… https://t.co/ITPR0wIb7bdak ditasik ada komunitas skateboard gitu ga?pengen belajarr heuheuAlhamdulillah daks,,, mobil bes anu laka di Cireundeu Rajapolah nembe ka angkat.innalillahi dak https://t.co/fUF6Zjxy8edak swasta tasik mana ya yg ukt nya 3jt an
6/25
2022
@ludensx ada dongs makanya klo yg ini mati dipindah ke satunya @ludensx biasalah🤭kalo botnya mati kabarin di grup yaa, di tele/wa. btw mu join grup ga?Daks mau tanya dong caffe yg ada live musiknya dimana yaa? Makasihhh @tskfess
Retweeted by txtdaritasikdak tempat nu enakeun jang ngerjakeun tugas, nu teu rame teuing trus bukana pagi dimana nyadak ada rekomendasi putu yang enak ga?Cashier / Guide di Tasik XXI Plaza Asia cc: @infotasik @tskfess https://t.co/POvdRSuxxE
Retweeted by txtdaritasikInfo Lowongan Kerja Cinema Teknisi di Tasik XXI Plaza Asia cc: @infotasik @tskfess https://t.co/ZELkCy9MZb
Retweeted by txtdaritasikdak ih hujan wae popoean teu gararing😭dak hoyong gaduh jodoh orang tasik manawi ayaPunten, barangkali di sini ada yang punya info kosan sekitaran unsil nyaa. Bisa direp yaa, hatur nuhun 🙏 https://t.co/5bTziGw9LBdaks info tempat beli buket atau hadiah buat sidang sekitaran tasik kotaBesok pagi ada yg mau main sepeda bareng ga dak? btw aku cweDaks punten, ada yang kuliah di unsil lewat jalur mandiri? Mau tanya2 hehe, hatur nuhun ◡̈dak boleh minta rekomendasi makanan buat anak kos? makasiDak kalo hari sabtu mau bikin skck bisa gak sih?https://t.co/who2YbcfJE
Retweeted by txtdaritasik
6/24
2022
dak, aya nu apal teu ieu lauk naon plss... trus range hargana sbaraha? https://t.co/ma1v6Ki7rPDak. Kalian gabut teu? Naha urg mah asa gabut kieu mana babaturan ge teing kamarana asa teu boga.akang2 punten tempat pangkas rambut/barbershop yg bisa sesuai sama ekspektasi kita dimana ya? hanupis
6/23
2022
Rekomendasi tempat yg enak buat menyendiri dakDak mutualan yukkkkkkdak ada yg tau gak pr0dia hari sabtu buka apa ngga?ayo dak.. https://t.co/JMhq3bUYaaDak info soto surabaya sama soto lamongan nu mantep atuh di tasik, urg warga baru tasik pengen soto surabaya atau s… https://t.co/3u2SKLgvN9Dak toko yang ngejual benang rajut sekitaran kota tasik dimana ya? Tia^cafe yang rekomended buat ngerjain skripsi apa daksDak info yg jual kertas cellophane dong https://t.co/1JrnE5BX98punten ada yang tau ga tempat yang jual/punya tanaman obat jinten di sekitaran tasik kota? ini aku ada tugas kuliah🥹, makasii sebelumnya @Ccookk_ Hati-hatii we yaa, soalnya manusia jaman sekarang mah beuki aredanhati hati ya buat wargi Tasik, ada info nih. https://t.co/3EIltr7mnPpunten dak, si aku teh ilang kunci motor utamana, untung masih ada duplikatnya, mau bikin duplikat lagi dimana ya? hanupis
6/22
2022
dak nonton persib dimana?Dak punten disini ada yang anak perum cisalak pratama yang di cisalak gak yah? Mau nanya² sesuatu huhu 🙏🏻dak https://t.co/CREZyDsTWUDak punten disini ada yang anak perum cisalak pratama gak yah? Mau nanya² sesuatu 🙏🏻Dak ada yang tau ga tempat sewa baju kebaya?
6/21
2022

0