Sign in with Twitter

Username:

im sorry for being sad all the time

830 Following   8,026 Followers   13,049 Tweets

Joined Twitter 7/25/20


@smileafterkiss tag tag @FWBESS u mau nntn apa ciuman dah bg @FWBESS jujur lah @septiaannnnnnnn haleluyaa @FWBESS @hacibee_ @FWBESS sulfur @_yourexcrush wah @peakyblindyou humm @keosbgtbray aku ci.. @samartemaram preset apaYA ALLAH MAU PELUKANNNNNNN
Retweeted by nad @KangKesepian ke @numpangberteduh kmrn bgt @yamsaikel ih iya bgt @adiputraaa17 @FWBESS yg udh2 gt soalnya wkwkw @kostanalter ih mauuuu dong fav gw bgtttt ini :(( @numpangberteduh kmrn gw ditutup :( @numpangberteduh ditutup g sie @illuminatidrpme temen rl @illuminatidrpme km jd tmn ak ajh @FWBESS tkt disuruh nyepong @illuminatidrpme gwe gpunya fren @diltakudilkudll bosen. tmnin dong @Marchelwkwk jaksel lah @asdfghjklbndt gw tmpol @asdfghjklbndt ngewe yu samalmingan sm siapa ya gue.. @FWBESS mau bgt @gxgacc ajak ak @gxgacc hayu @heygoditsjeff kesana leh gk @heygoditsjeff kerumah i @FWBESS ikut dong @shawtysinner_ cantik bgt fafa @xtriplesix kut @FWBESS ni siapa ya @heygoditsjeff dkt bgt @Marchelwkwk ayoo @yourcocain_ jauh ah @akubiidadari ayo senayan @FWBESS ngga. @4li3nx_x omg @FWBESS park5 wkw @FWBESS rep @helowmad HAHAHAHHAHA @hatakejikuri @FWBESS pulang🤬 @FWBESS fingerprint @TbrkLatte mari ke psikolog bg @FWBESS cit @heygoditsjeff 😍 @hatakejikuri tuhkan emg paling bisa @illuminatidrpme YEYY CELAMAAAATTT😍😍 @peakyblindyou 👉👈 @FWBESS yu bisa yu @numpangberteduh cari partnernya @clummsie virtual dulu😋😋 @soaddicttt maapkeun @clummsie CEPAT TAG DOIMU TENNN😬😬cuacanya ngedukung bgt buat cuddle masuk dikit 😋😋
6/19
2021
@yourcocain_ ga dlu bg @xtriplesix pap dlu @xtriplesix ngk dlu @xtriplesix marah besar aing @xtriplesix ngg usa so asiqqq @xtriplesix o aja kentut @smileafterkiss cuma 2 :( @xtriplesix g. soms @noeeelenyatiga bangunnnnnnnn @BukanAtta @FWBESS telat bege @noeeelenyatiga sejak kapan gw puny fwb ldr🤔🤔 @noeeelenyatiga u siapa bg @usernamemuapa i feel u :" @FWBESS mba beli gespernya dmn sieeee @vivahateee kont @FWBESS lu ngapain si? @vivahateee lu knp botak njir @sluxnt ciuman pegang tt gk @ursaffection u siapa bos @eibibieway bole bgt ak dm ya @seyisdoingreat kenapa seyi @oreochoconutt ak kpn ya @asdfghjklbndt @GRESAIDS SAMA SAMA STRESSSS BGST @cigarexc @FWBESS mana hatimu ygsepi itu😋😋 @SupremeAlterIDN WKWKWKW ANJING KEK SIAPA YE @asdfghjklbndt @GRESAIDS yg si anu juga sa🤔🤔🤔🤔 @FWBESS masa???? @asdfghjklbndt @GRESAIDS yg gondrong gapernah bener ya saayo mutualan diakunku yg satunya (ganteng n cantik only) 😋😋 @cigarexc PRETTTTTTTTTTT🤬 @24hrsad raiso mas @24hrsad lari ada orgil @cigarexc blm ni sepi bgt @cigarexc ngga. ak yg muter @GRESAIDS aaaa lari ada org stress @grumpybaeby hii @cigarexc gabole tdr @tokyomanjigan6 o aja @cigarexc hi! @Anodyneeee mana fleet tiktok mu @BukanAtta waduh bg
6/18
2021

0