Sign in with Twitter

Username:

kadang bijak, kadang julid. ❌BUKAN AKUN ALTER. DM ANEH2 LGSG BLOKIR JING.❌

61 Following   45 Followers   3,283 Tweets

Joined Twitter 10/29/20


@sapiiwee @Askrlfess Eh iya dlu pernah heboh kan ya titip menfess yg isinya nanyain kaos kaki gtu, yg ternyata modus fetish kaos kaki @banjarbase Banyunya diminum, buahnya dimkan.Ha? Blom diproses juga? https://t.co/WiSjoZUcSF
Retweeted by nyai konah @menfesssyg Gaush lebay deh. Wajar kali klo mnusia punya nafsu. Mna ada cba cowo yg gpernah coli. Gaush ngelarang2 hal yg g mngkin deh. @Askrlfess Sadar diri kek tlol#GirlFromNowhere2 #GirlFromNowhereNetflix soooo "Minnie and the 4 bodies" is based on a real story 😮 back then, the… https://t.co/WCOMNk8DMF
Retweeted by nyai konah @Askrlfess Bgus nder u keren, emg hrs digituinsyg! met pagy ol, have a nice dayyy https://t.co/Vs1D5Ejknw
Retweeted by nyai konah @taroongi @schfess Dia ini kan sebenarnya semacam "karma" buat org2. @menfesssyg Iya jauhin aja mumpung blm trllu jauh. Klo pacaran udh pake nafsu gini susah nder. Yg ada lu hrs sllu b… https://t.co/IoJkiNch0xPlis ini terbaiq sih. Tngan ku smpet belang bgt bekas jam tangan, ga smpe abis 1 botol udah bersih merata. https://t.co/ZMZHYNeFLbKeren dah tadi nemu brand di Explore Instagram. Sebagai orang pendek rada berisi biasanya suka ragu kalo beli baju… https://t.co/jBGhNXpb6B
Retweeted by nyai konah @ZOO_FESS Ngakak bgt😭 @banjarbase Kdang2 binian ni mrasa paling tersakiti, seakan lupa kalau inya pernah begitu berdosanya dgn org lain. @Askrlfess Laku kok. Tp sayang aja sih, ini kan lmayan langka. Mnding simpen aja dlu. @banjarbase Sklinya mun ikam bpcaran hbs tuh didoakan urg jua nyaman lah? EGOIS BNR JDI URG!! BYE ANJ. @G_Caesa @nightflurry_ @FFOODFESS https://t.co/kXyLCWNLcN @sweetserius @MomoGiiiiiiii @FFOODFESS Itu golden garlic. Jdi itu bawang putih yg bner2 mateng, jdi dia lebih wangi… https://t.co/C3rvEX6pan @ZOO_FESS Mirip kucing ku https://t.co/LnesRCihcw2beer! Udah 1M kekumpul, telat infonya topkek https://t.co/gGIoM9sjhz
Retweeted by nyai konah @Askrlfess Nay, motifnya trllu norak. Dan budget sgitu mah udh bsa beli dress premium. @Askrlfess Coba chat ke cs shopee aja, ceritain kronologi dan gmna solusinya. @menfesssyg Dripda nuntut org mulu, lu usaha jga kek ajg. "Mau mndi nih, tp lagi mager. Klo kmu ngpain?" Tanya bal… https://t.co/f3I7HY8vX8 @Askrlfess Blg aja mo bntuin emak soalnya udh mulai nyicil msak2 buat lebaran @Askrlfess Y gmn wong mereka butuh respon cpet @collegemenfess Latihan trs ngomong sndiri di depan cermin smpe bener2 lancar. Klo lbih berani suruh sodara/kaka ad… https://t.co/2bn2miOpLC @Askrlfess Ikut lah @menfesssyg Klo kata Allah gaboleh. @Askrlfess Aku sih nano @IURANPKK @idyllick_ @Askrlfess Serius tanya, itu bsa buat miss v g sih? @Askrlfess Udh @menfesssyg Iya dong. Mkanya shari sblmnya udh lu tagih @banjarbase Ada ay kwan ku bgawi jnt @menfesssyg Thrift lah, bnyak yg bgus2+lucu2. Hrga murah. Apalg yg korean thrift, cakep2 @allaboutmens_ Minyak zaitun aja udh paling bner, bnyk kok diindoapril/izinmart. Bli aj yg mrek purbasari
5/11
2021
@Askrlfess Cba di cek dlu di sudut2, ada bau2 gt ga? @Askrlfess "tapi aku kaya kamu buang" Perempuan itu suka merasa paling tersakiti, padahal tanpa dia sadari dia berd… https://t.co/z6clJMbIcg @menfesssyg Enaknya th ada yg nemenin, ada yg nyayangin, ada yg manjain Gaenak klo lg brantem rsanya galo bet smpe ga mood mamam @Askrlfess Pdhl ada opsi lain yaitu g ush di read g ush diwaro. Blg aja msh demen ama dia WKWK. @Askrlfess Mntan gw dlu mnta pp tt pas g dikasih gw diputusin. Org kek gtu dr awal udh ga bener. Plis msh bnyk cowo… https://t.co/9I1ZPUvC1z @menfesssyg -Klo bls cht gaush fast respon. -Gaush di waro -Jarang2 aja blsnya bbrapa jam kmudian ntar jg cpek sndiri @Askrlfess Gw prna punya tmn cowo shbtn 4 taun sring chtan tlponan jln brdua ujung2nya emg tmn doang. Intiny jan brhrap trllu bnyak si. @menfesssyg Gw malah penasaran si ayu psti cantip bgt @Askrlfess Hah @banjarbase Video apa itu? Nder tlong lah kd smua org beisi tiktod:( @banjarbase "yang penting goodlooking" @banjarbase Dkira base alter. @collegemenfess Apa kbar gw smt 12 bru mau wisuda😂santuy ae santuy. Tp jan terlalu santuy jg sih. Wkw. @Askrlfess Klo skali 2 kali mungkin emg kelupaan buru2, tp klo smpe 3 kali mah keterusan anj. Gw sih marah ya. Ga m… https://t.co/C8J2JIJnIT @menfesssyg Hah @tmnRLgbolehtau @Askrlfess Dia itu transgender. Aslinya cewe kok. Cmn blm operasi kelamin+ angkat rahim. @Askrlfess Selagi kontol kaga masuk ke meki ya aman aja. Jdi bsok2 lanjut lagi ya nder zinahnya. Smngat zinahnya!🥰 @banjarbase F, grgr kd ku bari pap tt @Askrlfess Ni cewe goblok bin tolol bgt sumpah. Ga bersyukur. Udh dpt yg baik mlah pgn putus,giliran dijahatin blg… https://t.co/VX7ahJU0ww @mohhatami @someemightsay @dooorpie @aphrodiuthe @indahutamich @collegemenfess Kyk gni tuh pdhl bsa dilapor ke kmpu… https://t.co/BbSlRQdX7I @indocringetwt @AREAJULID Ih jijik @collegemenfess Asli. Smpe nangis. Apalg pas mau deadline sidang. Udh target sblum thun baru mau sidang, tp grgr revisi mundur mulu😭 @aphrodiuthe @indahutamich @collegemenfess Kdang2 di read doang. Digantungin tanpa kepastian. Mahasiswa hrus sopan,… https://t.co/2DDQQxfNn5 @menfesssyg Klo cowo lu chatan sma cewe trs kenalan gt jan marah ya njing. Kan temen doang. Alias bacot sok2an ga ngerti
5/10
2021
@Askrlfess Sudah biasa mah paket jalan2 dulu, ntar jga smpe @Askrlfess Ribet lu @menfesssyg Serum paanZaskia Adya Mecca dan kakaknya pernah diculik dan disandera oleh anaknya Dirut Bank Mandiri https://t.co/2tGAe4fBj6
Retweeted by nyai konah @skinnyfatguyyy https://t.co/IO9ZpOlWwV
Retweeted by nyai konah @altertimebase Bayar @menfesssyg Ga ptg bgt anj. Dunia harus tau? @Askrlfess Balikan sma mntan tuh kek baca buku 2 kali, endingnya sama @banjarbase Mungkin mksdnya inya hdk tau kelebihan apa dri inya yg bisa meolah ikam syang @banjarbase Mun sdh kyaini biasanya parak pg putusan @Askrlfess Bsok2 ketok aja bund trs blg "woy jan berisik" @Askrlfess WKWK KLO GW JDI LU SIH GW APLOD LG YG GW CAKEP BIAR DIA MKIN DOWN @sweezypye @jucsmine @menfesssyg Biasanya sma aja sih, klo pun ganti plingan cmn 3 kali, sisanya ya muter itu2 doang kurirnya @collegemenfess Buat yg g ngerti Jdi judul nya tuh kya template pornhub alias situs bokep. Oke sma2 @menfesssyg Pap tt @Askrlfess Nostalgia pala lu mletak anj. Omelin ka.Misteri kematian David Hartanto, si jenius dengan penemuan jeniusnya A thread https://t.co/I3gIev5Qqy
Retweeted by nyai konah
5/9
2021
@banjarbase Love languange tuh macam2, ada yg sentuhan, ada yg quality time, ada jua yg ktuju ngasih2 barang. Bsa j… https://t.co/txtCPblswP @Askrlfess Tremor lah psti. Yg psti ga bakalan bole kermh lg sih. @banjarbase Aku pas jomblo gin kyaini jua:( tp kalinya aku bhari tuh kd jauh dri iri ja. Sdh jgn tp iri lwn kehidupan org mblo ay. @Askrlfess Mkan pepaya, asli manjur bgt. Aku perna sembelit, Ga smpe 2 jam lgsg lancar. Minum susu beruang jga bsa,… https://t.co/RIGPw47rCx @menfesssyg Ih gelik anj @Askrlfess Ga laku bgt ya jdi smpe rela jd selingkuhan? Kasian wkwkwk @banjarbase Mbh tu pg aku hrs apa? a. menangis b. kayang c. bikin telor ceplok @Askrlfess https://t.co/fLhheA6D8u @Askrlfess Caper sih lu. Mkanya di saltyin. Kekurangan perhatian dri cowo lu ya, jdi caper ke menfess. Abis ini adu… https://t.co/u9NBNPHemt @altertimebase Doggy lah @duhapayaini @Vnyaselalubenar @Askrlfess Ngapain gundul di setting anj @banjarbase Inya meancam, kam ancam balik. Amun bulan 9 blum byar ja lagi laporakan ke kuitannya. Ancam ja kyitu. M… https://t.co/uHvrbcF1Y5 @roomnuna @azulagemes @seblakkpedesss @nasigorengmerah @menfesssyg Nmor rekeningnya bank apa? Klo bank BCA bisa itu… https://t.co/o76KhAJfx7
5/8
2021
@banjarbase Skip. Cari lakian yg pekerja keras, kd perlu sugih, asal inya pkerja keras sdh pasti kwa menafkahi. Mn… https://t.co/DFrasxt1oJ @Askrlfess Mulai belajar buat nyibukin diri kalau udh mulai ot! Main game kek, atau bhkan tidur. Hidup ga sllu ttg… https://t.co/nJNVvUxcb5 @Askrlfess Y kga lah. Vgina kan elastis. Klo udh lama ga hs gt trs dicoba hs lg bisa sakit lg kek msih perewong @dindandun__ @dessnh @collegemenfess Ih freak bgt ga sih? Caper itu mah. makanya niat bgt smpe ngechat di shopee. Apa bgt cobaTbtb kangen jaman sd, dan jalan2 pake gmaps:( sedih ada juga sih kalau inget memori jaman dulu, jalanan disana bany… https://t.co/snhPtqMrw8 @areumdaunkino @soitsally @collegemenfess Tp klo lg masa pandemi ya knp kaga via online aja. Klo ada yg gampang knapa harus sulit dah? WKWKW @banjarbase amun aku mikirakan masa depan ku pg. ibaratnya bgawi kd gsn ku sorang, tp gsn mmbari kuitan ku jua. Sar… https://t.co/iaLmNCaI6J @banjarbase Wajar bnar. Nywa ja nah mun pcar nywa bkumpulan inya ja sorangan lkian, kwanannya binian brataan sngkal kh kd? @soitsally @collegemenfess Ada. Cowo gw lg revisian trs pas minta ttd harus dateng lgsg kermh dosennya. Ntah krna k… https://t.co/mgabYOHiTz @Askrlfess Ga bermaksud ngebelain apa gmna, tp di gc tuh nama kontak yg lama msih kesimpen loh. Kya misalnya aku na… https://t.co/dmvfANH2Ye @Askrlfess Lu jg msh aja ngewaro wkk
5/7
2021

0