Sign in with Twitter

Username:

Bring Me The Horizon - DROWN

2,048 Following   3,295 Followers   53,340 Tweets

Joined Twitter 4/6/20


@stricttp @s4lm4n____ @Hilmanmaarif @shfarynldi rada hariwang ari geus di bejaan info kieu mah @s4lm4n____ @Hilmanmaarif @shfarynldi kadieu bandung @AksaraJingga8 @Hilmanmaarif @shfarynldi bandun om sini ke bandung @RantiYulia12 @Hilmanmaarif @shfarynldi di tahura @chocolatteekopi @Hilmanmaarif @shfarynldi di suruh seminggu ga mau @chocolatteekopi @Hilmanmaarif @shfarynldi susah di tahanngopi @Hilmanmaarif @shfarynldi https://t.co/Y3ujdT9jeh
8/17
2022
@RantiYulia12 @inipandaaaaa @Malumplena @auahboke kadieu rantianjay ngopi https://t.co/Pv9fygggkn
8/16
2022
@jek___ yang punya orang dalem pasti masuk duluan @dwikimic ngopi pak @Hilmanmaarif aamiin @chocolatteekopi @Hilmanmaarif gas ngopi @farelbukanparel bau basrengedan meledak @oh_cimeng kamu lucu kaya bayi babi @yaelahbadut pengen balik lagi 2019
8/15
2022
bngsattt pusing beneran njirr @s4lm4n____ di botakanada pusing nya dikit tapi gppa bawa santai, berusaha udah berdoa juga udah @yaelahbadut udah bapak² cuman belom kawin nih cariin betina buat dia @AksaraJingga8 gigit nya dalem bener om ane gigit balik
8/14
2022
@AksaraJingga8 paling seneng nyusahin tetangga @Hilmanmaarif @oh_cimeng gas ngopi @AksaraJingga8 @yaelahbadut bagus tuh biar yg punya rumah pingsan @AksaraJingga8 ane mau beraksi jam 1 malem gas ikut jgn lupa bawa karung @ikhwalyakub harus itu mah @doldvck13 ah siah bari atoh @CigaAfterSx turu brutal aja @Hilmanmaarif ngopi keun @AksaraJingga8 ngopi omanak pertama harus kuat ga boleh nyusahin emak bapak
8/12
2022
@zhrfhrnis inti nya gabut @freakishgurl @Onbekend_hehe @sundastruggle @kakanyaadikku @yusivvva madrasah aliyah kristen @Onbekend_hehe @sundastruggle @kakanyaadikku @yusivvva @freakishgurl ini mah di MAK
8/10
2022
@meliacca79 dih dih @meliacca79 kenapa sayangaing paling ga suka di kasihani @bdngfess bari di deugung keun sirah na "goblog siah" @Hilmanmaarif ieu nuju ngopi @AksaraJingga8 badut ajak tapi bawa linggis biar jam 1 malem langsung beraksi @AksaraJingga8 ngopi di pos ronda sama pak rt @SusantiDewi__ aamiin @Hilmanmaarif siap mamang @ikhwalyakub pengen makan buah di flyover pasar rebo @bdngfess cisitu @inisialnaH gas keun @enanotnot kudu sat set sat set @enanotnot ga suka di pijet @therapeuticsoul siap mbak yus @oh_cimeng gogoleran bari nyetel musik ieu mah @yaelahbadut belom gila belom stress santai ajacapek @oh_cimeng ngopi hela @sksknoid mantep @pantungalimar bahaya kudu ngopi heula ieu mah @akunoer takbirr @AksaraJingga8 obito nih pasti @yaelahbadut smngat🔥🔥 @refaawm mantep👍 @Hilmanmaarif ngopi @freakishgurl gas terjun ke masyarakat
8/9
2022
@yaelahbadut ngopi dut @Hilmanmaarif sayang emak @akunoer lupa belum pap sepatu @inisialnaH @bdngfess kadieu mamang @itsufo0 di cartil @Mhasiswabaru cartil @bentarkubingung di cartil @enanotnot lumayan @penjurukanan ngopi keun @Mhasiswabaru apalan ajig @Dibasm1 di cartil @ikhwalyakub ga keren ada yg pacaran @SusantiDewi__ omen kata nya mau bayarin @ewhhhbanget lumayan @Hilmanmaarif kaluhur deui saeutik @rivaldiarrr @bdngfess abi di luhur deui sakedik a hahaha @meliacca79 ga ada es jeruk ada nya bobo pake kopi @Hilmanmaarif rada naek deui saeutik tempat na ieu mah mang @meliacca79 ntar kesini sama kamu hahahasehari ga ada gangguan plis atuh euy anying da hayang jongjon ieu mastaka @akunoer kiranti @AksaraJingga8 pilih di ga mungkin si om @freakishgurl @Askrlfess gabut meren pusing untung teu nepi di bawa balik ge hahaha
8/7
2022
@sundastruggle can kapanggih wae film na @AksaraJingga8 jam 12 nih om cocok bawa linggis buat buka jendela @meliacca79 @unmagnetism teuing ah teu ngarti @notagoodprsn kopian heula biar jongjons @unmagnetism @meliacca79 liat😭 @meliacca79 @FOODFESS2 klo depan muka nanti di pukul @FOODFESS2 @meliacca79 kamu cobain kamu kan jago masak @Mrtns_15 sama kulkas nya ga @zhrfhrnis oke @igimln04 jeng kulkas na @ikhwalyakub ga ada euy @azasriyadyy asli ngab bingung @enanotnot okeu @s4lm4n____ beres eta mah @anakkedua_ll ga ada manis manis nya
8/6
2022

0