Sign in with Twitter

Username:

Vonoprazan @tunaAfeksi La Sagne, Suisse

๐ŸŒณโค || Stressful Panda

244 Following   180 Followers   10,418 Tweets

Joined Twitter 8/6/09


@Niffler96 Dah jompo kayaknya nih @callmeeyo Jalan jalan nih? @callmeeyo Tugu?Ngerasa beruntung sih pernah nonton ini di bioskop. CGI nya rapi, amaze aja untuk ukuran film drama tiba tiba ada aโ€ฆ https://t.co/qFHxIlGNfiGRADUATED FROM DOLLY PARTON HIGHSCHOOL BTW. AGAIN I'M ASKING YOU TO STREAM HER MUSIC SHE IS IN DEBT WE CAN'T LOSE Hโ€ฆ https://t.co/hvUNddjFcd
Retweeted by Vonoprazan @jayjayajaya Ya ampun revalina s temat. Ini jaman kapan ๐Ÿ˜ญRanger biru versi Dino Fury ini napa mukanya macam mas mas presbem yang kalo ngomong kalem gitu ya. Adem liatnya ๐Ÿ˜Œ https://t.co/EvP2Z6akTe @arief_rswn4646 Ijo muntah kucing ada? @yudhitrielz Sama om. Seminggu terakhir udah nemu 2 yg positif iniLagian gak ada urgensinya, bukan aspirasi lokal, malah justru menyiratkan bagi2 jabatan dan dana otsusโ€ฆ https://t.co/6a3BE1lK1d @Unsoedfess1963 Bisa, harga sama. Asal NIK kamu sudah sinkron sama database polisi. Tapi dulu aku cuma bisa di satpโ€ฆ https://t.co/iLBe2bno3P @withoutIDku Aku sering ditempat makan sendirian ๐Ÿฅฒ @withoutIDku Kirain makan disituYaelah ni maling jaket dipenjara di seumur idup aja aing gak percaya, licin beud kek belut https://t.co/R7TfY74lJC @cox3ATP Kok bisa dia dapet kamu engga ๐Ÿ˜• @cox3ATP Dia bareng km pengangkatannya? @cox3ATP Itu yg dapet siapa? @cox3ATP Ketawanya kek tokoh tokoh antagonis sinetron ๐Ÿฅบ @withoutIDku Sebelah mananya?
6/30
2022
@jayjayajaya Heh saru๐Ÿ˜”Katanya, KKN itu cinta 40 hari. What happened there stays there. https://t.co/oWnQf3RJjy @sweetpatatoo Eh aku juga kalo ngomong 'sering' kadang pake 'suka' Apalagi anam ke pasien๐Ÿ˜” Ibu suka pusing gak kalo baru bangun tidur? ๐Ÿ˜… @callmeeyo Iya wkwkkwk salah satu dari foto itu masuk dikit udah sampeSeru ya film indonesia bulan Juni ini Yang satu dibintangi pemain-pemain bukan superstar dan budget terbatas tapi bโ€ฆ https://t.co/nYZ5rdKAiO
Retweeted by Vonoprazan @callmeeyo Lewat deket rumahku nih @icarushh Emang monyet rawa kek gimana sih?Ada yg mo nemenin begadang? @withoutIDku Sebelah mana itu?๐Ÿฅถ๐Ÿฅถ https://t.co/8quZAaszIg @withoutIDku MauuMalah kaget klo orang2 bilang AK ini polos, lah waktu jadi Siti Nurbaya adegan nyanyi aja kek seducing gitu ๐Ÿ˜… https://t.co/37S1YI9J2w @pangeran_troya Olahraga apa dulu ni @Milkibabyy Ramenya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @naarfian Apakah ini juga undangan untuk berzinah ๐Ÿค” @naarfian Disini belum ada :( @naarfian MauuUdah sih yg Ea Ea juga tadinya Tukul Arwana ๐Ÿ™ƒ @phytomenadiones Jangan lupa pake cabe rawit @phytomenadiones Enak adem dong @arief_rswn4646 Kalo jumlah soalnya 100 gimana? @arief_rswn4646 Ngga, salah satu aja wkwk @odeteoi Coba ahh @Niffler96 Siap masss๐Ÿ‘๐Ÿ‘ @odeteoi Ini tuh masa aktifnya bisa ditumpuk tumpuk gitu ya? @arief_rswn4646 Suka sama langitnya apa yg foto? @rebbanaaa Gak ada awan, tapi lumayan ber angin jadi gak terlalu panas @burjowes Tapi mesti sering re apply gak sih?Sunny day ๐ŸŒž๐ŸŒž https://t.co/vnELkV3A6M @ajikbuang69 Lagi di Bali dia?pesan yg bijaksana dari seorang ayah seandainya gw punya figur sosok seperti ini tiap orang punya jalan dan timeliโ€ฆ https://t.co/HB923Jhxu6
Retweeted by Vonoprazan
6/29
2022
Perkara ribut aplikasi pertamina ini tidak akan terjadi kalau negara kita menerapkan sistem kilafah dan lebih memilih naik onta/kuda.
Retweeted by VonoprazanWe're too old ๐Ÿ˜ญ https://t.co/gI7zDeJjod
Retweeted by VonoprazanNgga cocok emang tinggal di Pantura, panasnya bikin pusing ๐Ÿฅฒ @Niffler96 Ngikut muter muterrr @Niffler96 Gak ajak ajak loh :( @sijackyportibi Iya ini aja emak emak dibelakang tereak mulu dari tadi wkwkKalo setting jalannya gini berasa syuting film Tilik ๐Ÿ˜… https://t.co/MNfXuhSl4fKalo langsung balik besok mesti diomelin @chlorpheniram Disamperin ntar malah ditinggal nugas @cox3ATP Kamu kan doyannya om om @littledoctorr Wah kaum kaum gudluking juga nampaknya @littledoctorr Iya kan kalo malem kepotong tidur ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ @phytomenadiones Ibu ibu emang kadang barbar sama daun muda :')Nyari pengganti buat beberapa hari kedepan. Tiba tiba di chat klo penggantinya bikin heboh. Blm tau aja mereka kloโ€ฆ https://t.co/gtiR4bg6ln
6/28
2022
@sijackyportibi Wah kalo itu sih jelas hapeku kentang @sijackyportibi Udah kok. Apa blm muncul semua kali yaIni yang di Kemang ikut ditutup padahal katanya beda manajemen ๐Ÿคฃ https://t.co/MojV3zEFCiKe gini mah cepet yak https://t.co/5okWymC85J @cox3ATP Dih gak ngerasaSeries OTT yang lagi bagus apa ya? Nonton Dating Queen kok kek ampas ya๐Ÿ˜• @sijackyportibi Punyaku kok blm berubah yamy wish: https://t.co/moRKpxmWbh
Retweeted by VonoprazanTernyata mantan abnon seribu ya wajarlah ๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•https://t.co/PpgEC9QJLd
Retweeted by Vonoprazan @dickamu Yah... Trus aku klo mo chat gimana :( @thathose Suka nempel di scrub ๐Ÿ˜ญ @yudhitrielz Kenapa om?Indihum buat main tokpedia telur aja bengong ya, mesti pake vpn dulu๐Ÿ˜• https://t.co/WPwcO88asq @Dharmawisantuy Sikattt @masjonefghx Ayo gasss @Dharmawisantuy Penata anes nya engga? @masjonefghx Cangtip an anak babeh ojak ๐Ÿ˜ŒMau seneng aja susah๐Ÿฅฒ @dickamu Chat aku ajaHepi wiken ((anggap aja wiken karena baru libur)) https://t.co/20vmT9Nq28Gloomy mulu dari kemarin. Kurang ibadah kek nya
6/27
2022
Macam ada yg pernah cerita dulu dia diporotin duitnya sama mantannya, sekarang malah morotin duit pasangannya ๐Ÿ˜Œ https://t.co/b8w0n9C1TkSyukurlah. Karma is real @mhswjht From this to thisnya ajaa @pttxyz Bawa sini ya mas @mhswjht Sini sini @pttxyz Nitip @Niffler96 Pawang hujan kek mba rara @Niffler96 Udah ada pawangnya dia @monogatata Makasi kakaa @Niffler96 Gemes kek dedek dedek wkwk @gie_nug_gie_nug Yang gini bikin badmood gak sih. Tidurnya jadi gak fresh :( @arief_rswn4646 @withoutIDku Wkwkwk acc gak mas? @withoutIDku @withoutIDku @arief_rswn4646 Hadiah ulangtahunku katanya mo ngajak main sama pacarnya ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ @withoutIDku Kita pake bertiga?
6/26
2022

0