Sign in with Twitter

Username:

Pak Carik @tuwiek_ Pati - palembang

Aah cuma tukang kasur !

1,309 Following   391 Followers   11,241 Tweets

Joined Twitter 1/14/15


#SharingWithSelphie edisi hari ini adalah tentang selingkuh 😟 https://t.co/KXCoGdfnlc
Retweeted by Pak Carik*aku minta maaf ya.. *janji, jangan ngambek lagi 🙂 https://t.co/tzmgcL9ag4
Retweeted by Pak CarikMain di hutan itu gak hanya fisik saja yang diperlukan, mental menghadapi hal hal yang tak terduga juga harus dimil… https://t.co/WafH4RJcKF
Retweeted by Pak Carikenek yo syukur, ra enek yo sokor. urip cen sok koyo acar sego goreng.
Retweeted by Pak Carikaku meh leren. nek njaluk perhatian njupuko dewe, rasah manja.
Retweeted by Pak CarikAku; https://t.co/oX1V5E01Hm
2/17
2020
🍑: Mas, ojo lali maem ya.. 🍌: Hehe, Iyo... 🍑: Jaga kesehatan juga ojo nganti lali... 🍌: Hehe, hooh dek... 🍑: Istira… https://t.co/reke4ZuRjT
Retweeted by Pak CarikJangan terlalu percaya sama orang yang suka pamer duit dan powernya di Twitter. Selain ga guna, kemungkinan besar fraud.
Retweeted by Pak CarikSesuai janji gue semalem buat spill terduga orang di balik akun @hoofawke yang mengaku telah menjalankan bisnis sel… https://t.co/IDEUbylxS3
Retweeted by Pak Carikyaaa karena memang semua demi https://t.co/ZZbsXhXBdt
Retweeted by Pak Carik"Lu punya piaraan apa?" "Sapi pendek hehe" "HEH? HARAM YA GILA LU!!!" "Haram darimane?" "Lu piara babi kan???"… https://t.co/LbLt0mXTKO
Retweeted by Pak Carik @dewahoya 43a @Meryagustina Aku ga paham.. Kasih tutorial nya di wassap donk 😭😭 @Meryagustina Gatau bayar nya akutu😭😂 @Meryagustina Cara log in gimana sih @WatchmenID Sama @MarnoMbois Lukman ada di daerah riau😂 @NetflixID Sex Education lahhal paling romantis yang gue lakuin selama pacaran. sabtu pagi mood kusut banget (akumulasi keresahan dirasain sel… https://t.co/Ah0NJiLHcy
Retweeted by Pak Carikurusan rai sesok tak skincare ben glowing urusan bondho sesok tak golek neng urusan ati ,aku wes rasudi ro kowe . .… https://t.co/TERqFP1wvu
Retweeted by Pak Carik
2/16
2020
*puter balik ke rumah* *gak jadi malmingan* https://t.co/PYoxwkXb50
Retweeted by Pak Carikwho tryna recreate starfish with me 💯 https://t.co/x9VN6FU7x3
Retweeted by Pak CarikKek aku waktu kecil :( https://t.co/jYvlOPyDiG
Retweeted by Pak CarikSudahkah anda mendapat love u hari ini
Retweeted by Pak CarikMet falenten!!! https://t.co/ASe6Yie2Dz
Retweeted by Pak CarikPesan moralnya adalah: Berhentilah mengurusi takdir seseorang. Apapun itu. Atau kamu akan kecewa karenanya. Karen… https://t.co/GSnfi8IHCS
Retweeted by Pak Carikkalian gk tau rasanya wahai para wanita https://t.co/Gr9AbhlSFU
Retweeted by Pak Carik @PakatDayak Peringatan keras. Di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung. Semoga menjadi pembelajaran untuk saling menjaga perasaan.
Retweeted by Pak CarikUrip wes diatur Gusti Pangeran, yen Legawa lakune mesthi Beja panarimane.
Retweeted by Pak Cariksilimit hiri kisih siying #GeezandAnn https://t.co/nvc3oFm7MW
Retweeted by Pak Carik @BosRiyan Namanya lahWhen dogs have a better love life than you https://t.co/rjf3TYDBcN
Retweeted by Pak CarikBMW 7 series 🥰 https://t.co/FVxUuSNyG3
Retweeted by Pak Carik
2/15
2020
https://t.co/ULz1mERKju https://t.co/3t3HSk6jza
Retweeted by Pak Carik @kaesangp Udah paling lucu imut si cantik cici @danillajpr https://t.co/tQQcslcI5M
Retweeted by Pak Carik @kaesangp Nih kongres partai https://t.co/o2qxLsxD9J
Retweeted by Pak CarikSaya butuh video2 lucu nih. Share dong
Retweeted by Pak Carik @HistoriDunia2 Emang pernah ngitung min @kaesangp https://t.co/9zZ6yniDa6
Retweeted by Pak Carik#ValentinesDay2020 https://t.co/K8Kq8XXwAl
Retweeted by Pak Carik
2/14
2020
Ughtea yang kek gini sudah punah. https://t.co/3Z7JOnsm3n
Retweeted by Pak Carikhttps://t.co/WI1seDWmE7
Retweeted by Pak Carik @PakatDayak perguruan ini sering banget buat masalah, kemarin di Banyuwangi sekarang di Kaltim https://t.co/pSQ0QVyb5Y
Retweeted by Pak CarikMempercayai bahwa Tuhan selalu punya rencana bagi hamba-NYA, membuat satu beban terasa hilang dari dalam dada.
Retweeted by Pak CarikBahagia banget liat nya :) https://t.co/WBzbo3iPt6
Retweeted by Pak CarikRilis februari 2009, brarti februari tahun ini album paling keren vierra sudah berumur 11 tahun. Lagu mana yang men… https://t.co/5XYj5n8FXL
Retweeted by Pak Carik @PakatDayak Aku dari kelompok silat kampung malah bingung, belajar silat kok masih bs punya mental semacam ini. S… https://t.co/F10CXYUgH6
Retweeted by Pak CarikPesan bagus dari salah satu pemuda dayak KalTeng... https://t.co/dWllQb8jAl
Retweeted by Pak CarikUntuk menjaga kekondusifan daerah kami pulau Dayak kuhususnya di kalteng kami tunggu Permintaan maaf anda dari seka… https://t.co/FpkDfA5sRN
Retweeted by Pak CarikDalam 1x 24 jam PSHT perguruan silat ini harus memberikan klarifikasi Bila benar ini orang Dayak yang jadi korban p… https://t.co/mcRL83SbFR
Retweeted by Pak CarikMohon maaf @unmagnetism lengan saya juga gede kok, mau coba? https://t.co/YcrfxvyTpH
Retweeted by Pak Carikaku saat berdamai dengan diriku sendiri https://t.co/CnvDKIcLhx
Retweeted by Pak Carik @halleluhellyeah Bangsad 🤣🤣🤣Dilarang kepada seorang lelaki untuk melamar seorang wanita sebelum lamaran yang lalu ditolak/dikembalikan. Aku Ra… https://t.co/dWIDhLhhW6
Retweeted by Pak CarikSoundtrack of the day. 😢 https://t.co/wFvQPVQEp2
Retweeted by Pak CarikYg pgn di lamar aja bnyk eh ini kaya gini, bngst udh gila ni cwe g ada ati lo anjg https://t.co/rZ8YL1oJwr
Retweeted by Pak CarikSungguh mulia sekali keinginannya mas Pras ini! https://t.co/PoCUlAKUC6
Retweeted by Pak Cariktebak lagu https://t.co/8dD1cMJANy
Retweeted by Pak Carik @HistoriDunia2 Kasian 😭😭😭 @WatchmenID Ga sabar 😭 @HistoriDunia2 Lanjutin minJenis-jenis hubungan menurut pengelolaan penghasilan suami dan istri. https://t.co/f37i7Nfx25
Retweeted by Pak CarikJingan malah jdi ribet gini, tolong gaes kasih pendapat kalian. https://t.co/32fi9UbMId
Retweeted by Pak Carik🖤 https://t.co/R4EzxPDWkb
2/13
2020
We don't say "good bye" We say "good luck" ...until we meet again. See you my dear ♥ https://t.co/XfJrKFiDOY
Retweeted by Pak CarikDengan segala kerendahan hati aku minta maaf, bikin ribut kyk gini. Dan terimakasih banyak untuk kalian yg udah men… https://t.co/CLWq7ZMwXu
Retweeted by Pak Carik @dewahoya Aku pulang merantau tau2 dia udah tunangan sama orang laen..ndog asin kae asline kebelet rabi og.
Retweeted by Pak CarikHow a woman's internal organs move when she's pregnant https://t.co/OHskM8J0ne
Retweeted by Pak Carikhttps://t.co/LuNznynEI6 https://t.co/2WUQrZse2o
Retweeted by Pak CarikInfo gais https://t.co/ilFAq4LLUc
Retweeted by Pak Carik @Billboard_INA @danillajpr Mau cium cici terus ajak mabok😗 @yogaptra_3 Blowjob @AmbarwatiRexy Aku juga heran.. Kenapa dia berhijab tapi mulutnya kayak tetanggaku @GiaPratamaMD Roger danuarta 😂⚠️⚠️SHARING IS CARING⚠️ ⚠️ Tolong banget buat kalian yang pengen putih tetap ada dijalan yang benar yaa. Putih bol… https://t.co/ZqAeKswPf7
Retweeted by Pak CarikMinat Comedy? Ini Top 14 Film Comedy 2019 menurut Rotten Tomatoes. Sapa yang nak hilangkan Stress boleh layan! 😀 1… https://t.co/hfNWsNJcic
Retweeted by Pak Carik
2/12
2020
tumbas nogosari setunggal. mboten usah ngagem sari, nogo tok mawon.
Retweeted by Pak Carik @FOODFESS2 Jembut @SelasaPagi_ Gitu maksutku tadi.. @SelasaPagi_ Kalo ena gausah balikanBetul Tetapi kekayaan bisa membeli kenyamanan https://t.co/thqoyGd7mH
Retweeted by Pak CarikKekayaan tidak bisa membeli etika dan sikap
Retweeted by Pak CarikKenapa cowo abis ditolak ga pernah ngechat lagi ya🤣
Retweeted by Pak Carikkelakuan bapak2 jaman jigeum https://t.co/aAzz5pBYLX
Retweeted by Pak Carikpernah gak ada temenmu cerita atau kamu sendiri yang ngerasain, kalo pasangan kasar itu artinya sayang?
Retweeted by Pak CarikRight in the Double Diamonds! 😳😬🤣⛷ 🔈(sound on!) https://t.co/J6eVe1zRw6
Retweeted by Pak CarikYaallah kasihan mbak odette https://t.co/Iao4UEDn5P
Retweeted by Pak Carik @floralfall @rilakkuwma @kepitinqrebus Jangan2 ada kumbang nya juga di tempik nya..tolong, barang barang reza di angkut di kost saya ya wkwkwkwkw. terimakasih, penghancur. https://t.co/i0l3hDRxrb
Retweeted by Pak Carikthanks, for all of this. be happy. im done☺️♥️ https://t.co/UHX0EnbgYk
Retweeted by Pak Carikmakasih untuk semuanya ya, makasih untuk 5 tahunnya. semoga kamu ga akan dipukuli, dikhianati seperti aku. semoga bahagia☺️
Retweeted by Pak Carik @HistoriDunia2 Kok bisa tau kalo dia yg hilang gimana min @txtdaricowo Bangsad 😂😂 @marlianelnino Pas crot yang keluar bukan peju malah rohnya..
Retweeted by Pak Carik
2/11
2020
Temen vangsad udah tau temen nangis malah di tiktokin https://t.co/hJnLXL2i5W
Retweeted by Pak CarikRIP 🥀🥀🥀 https://t.co/vlUbCL2Zg8
Retweeted by Pak Carik @your2rl Itu bokongnya pindah kedepan..Kepin https://t.co/KboN2lIJNX
Retweeted by Pak CarikWow 🤩 https://t.co/WkazUb8uOL
Retweeted by Pak Carik
2/10
2020

0