Sign in with Twitter

Username:

Ahli Corona @TweetAwak Lobang Pelo

Penikmat konten Tiktok dan Instagram melalui timeline Twitter.

66 Following   21,346 Followers   15,899 Tweets

Joined Twitter 7/4/11


@Deni_Yud4 Taik kali memang pilem korea ini. @rockysigiro Sumpah, udah ku tanamkan di kepala kalimat ini jojauh hari Wak. Bodohnya tetap ku lakukan.Setelah nonton korea beberapa hari, jadi mikir, ngapai ajalah awak selama ini?Nonton pilem korea ini rasaku macam nelan ludah sendiri karena sok jual mahal. Waktu diajak kawan, nolak. Tiba nyobak sendiri, nagih. Babi.Retorika basi dan banyak yang masih kemakan :))) https://t.co/oxjqRy5fW5
Retweeted by Ahli CoronaLucu memang Buzzer, Influencer atau apalah kau nyebutnya. Tiap hari bermedia sosial, tiap hari nengok respon geram… https://t.co/y0vKpGadYuPimirintih mini ying siip minghidipi bincini ipiligi siringin viris micim ini? Sudah 2 minggu Tenaga Kesehatan ber… https://t.co/S4wn1BYbkoTenaga Kesehatan yang nahan lapar, haus, berak, kencing berjam-jam karena merasa sayang melepas APD yang stoknya te… https://t.co/zBDwV7QI9UYang dari kemarin pada "kalau lockdown rakyatnya pada sanggup ngga?" Mungkin pertanyaannya perlu diganti; pemerint… https://t.co/gurewuzYeX
Retweeted by Ahli CoronaOrang Miskin dipakai jadi alasan Kelas Menengah yang dibayar Orang Kaya yang rela membayar demi Bisnisnya. https://t.co/Xdm0wKWC4MHalo aku mau bantuin ibuku jual hasil kebun tp buat yg domisili di medan. Biasanya stok ke pasar tp pasarnya tutup… https://t.co/VPJjHmgjzT
Retweeted by Ahli Corona#DiRumahAja Mblo?
3/28
2020
Tolong stop nuntut Pejabat Pemerintah dan Legislatif berdonasi untuk penanggulangan Covid-19. Perekonomian mereka i… https://t.co/TtNPPML9g2
Retweeted by Ahli Corona
3/25
2020
Semua bakal berubah waktu korbannya orang yang kau kenal.
3/23
2020
Jubir Presiden hasil salah ketik jadi Jabir.Kalok mo bicara politik ya politik aja. Bicara virus ya virus aja. Ibarat organ, politik dalam Negeri udah jelas ru… https://t.co/EziDvxCEzT
3/22
2020
@gucayyy Ok, tapi judulnya "Rhapsody Di Matamu" ya.Salah keberhasilan Cina adalah memobilisasi volunteer, 1) Mengantar bahan makanan 2) Keliling mengecek suhu tubuh w… https://t.co/j3bcaiaHhC
Retweeted by Ahli CoronaMabok jokowi jg bg https://t.co/H1mHpZ7J9y
Retweeted by Ahli CoronaMamaaaaaa Uuuuuuuuu Didnt mean to make you cry Gugup tak bergerak Ada pelangiiiiii
Retweeted by Ahli CoronaQueenrud. https://t.co/4PGQUg5SLCCovid-19 China strain B Covid-19 Italy strain C. USA ada 5 strain (ABCDE). Menurut medical science, negara yg terb… https://t.co/0uEMzNQc71
Retweeted by Ahli Corona
3/19
2020
@Fadelgunarsa @moeldjanee Kebijakan kan diambil dari data yang didapat Bang. Untuk Daerah terpapar yang jumlah susp… https://t.co/2Qa9V7kXQA @hariznugr @Fadelgunarsa @moeldjanee Judulnya enak di kelen aja Bang. Awak kelen libas tiap spawn. Licik kali. @Fadelgunarsa @moeldjanee Di Daerah yang belum terpapar atau jumlah kasus yang masih sedikit juga ada orang-orang d… https://t.co/DMFYpXznDr @Fadelgunarsa @moeldjanee Menyedihkannya, definisi lockdown yang disajikan ke masyarakat adalah lockdown seluruh wi… https://t.co/uG8ZRIS49F @moeldjanee @Fadelgunarsa Kita tanyakan lagi, kalau untuk lockdown kecamatan menteng aja sulit, gimana ceritanya ka… https://t.co/odMW33qZ0T
3/18
2020
هذا المقطع يتجسّد فيه قول الله تعالى: "إِنَّ رَبِّي يَبْسُطُ الرِّزْقَ لِمَنْ يَشَاءُ وَيَقْدِر" https://t.co/xkCLhOpoK6
Retweeted by Ahli CoronaHalo Buzzers babi. Narasi "ada Kepala Daerah yang nyari panggung." Itu sesekali boleh juga diganti jadi "Pemerintah… https://t.co/ZXvaGD7LNoPetualangan Sherina. https://t.co/rCjtT5G2QVNebula NGC 6188. Nebula "Pertarungan Dua Naga Ara" ini merupakan sebuah zona yg sebagian besar di huni oleh 'bayi… https://t.co/UWRo0y54uZ
Retweeted by Ahli Corona @AmmarGill @cktbng Awak aja gak tahan Pak. @cktbng @AmmarGill Kasih space Bang Coki. Mo ikut joget dia itu.Pemerintah itu tugas utamanya ya buat mengelola. Dalam melakukan tugasnya, dia dikasih kekuasaan, yang sangat besar… https://t.co/IdiYRpq3TA
Retweeted by Ahli Corona @Ivanyyy Gak ada yang memperkeruh. Toh lockdown diusulkan supaya Negara ini sehat. @Ivanyyy Nah, kalau ditanya balik "kenapa belum tepat?" Atau "kenapa belum siap?" Jawabannya selalu masalah ekonomi… https://t.co/NUKHtcFqHE @Epinginting Itu salah satu fungsi kenapa infrastruktur dibangun. Kenapa pemerataan perekonomian dilakukan. @Epinginting Situasi Negara pada krisis moneter '97 dengan nanti (kalau ada Kota yang dilockdown) gak bakal 100% sa… https://t.co/KbYlScA3cXYang jelas lockdown seharusnya sepaket dengan anggaran bencana. Di depan besar kemungkinan jurang, masak iya kita p… https://t.co/IUufyIME1qLockdown tidak harus seluruh Indonesia. Data kan ada. "Sudah siap efek dari lockdown?" Ini pertanyaan lucu ku rasa.… https://t.co/L4PfEzFeflGak semua orang yang menggantungkan rejeki dari pendapatan harian itu gak setuju sama kebijakan lockdown. Kalok pen… https://t.co/9Se3W3rINRSejauh ini cara paling ampuh menahan bertambahnya suspect covid-19 ya cuma dengan lockdown. Datang Negara ini masih… https://t.co/JTLWdFQTKALockdown itu instruksi. Bukan imbauan.Sementara Pemerintah sibuk bagi-bagi duit buat Influencer. https://t.co/ZwxjhlQkTmJadi gak perlu lagi ko dengar Buzzer kimak yang lalap ngasi alasan pembenaran untuk Pemerintah. Demi duit cair mati… https://t.co/qNcG8ZYTM5
3/17
2020
Masih banyak jalannya uang, buzzer babi.Stop cari alasan pembenaran untuk Pemerintah. Dari awal maret pertama kali positif COVID-19 muncul di Depok, Pemeri… https://t.co/c5UfJLDFBYKok aku dulu gak takut ya? Malah ikut nyanyi di detik 9. "sorong teruuus... sorong teruuus...". https://t.co/HMncQaL4TPMakhluk Bumi, Rakyat tepi Galaksi yang selalu merasa derajatnya paling tinggi.
3/16
2020
Pesannya baik, sayang beritanya hoax. https://t.co/jzNzSlzMbk @cutdewi26 @kisbet_ Yang belum tau nya kakak pernah diajaknya waze berantam? @cutdewi26 @kisbet_ Capek ngawani dia, harus dijemput lagi ke jermal. Tak tau dia jalan dari jermal ke ringroad. Tahlah. @kisbet_ @cutdewi26 Mangkanya sesekali kalok malam minggu pigi ko ke ringroad.Apapun situasinya, mau suka, duka, hura-hura, yang paling penting Elit Politik rebutan panggung dulu. Tugas para Bu… https://t.co/iQ2leHyHJ5Yang kita lihat sekarang ini salah satu efek mengerikan dari Politik busuk yang dimainkan Elit beserta Buzzernya be… https://t.co/LWt65iz8we @gucayyy @7Naga10 😂😂😂 @7Naga10 @gucayyy Marahin aja Bang. Gada otak dia itu memang.Bagaimana wabah COVID19 ini bisa berakhir? Jika kita bisa menjaga jarak dan membeli waktu untuk bnyk orang pulih.… https://t.co/Mcwg0B8xqZ
Retweeted by Ahli CoronaDia yang nyuruh orang yang pegang gelas untuk nutup gelasnya, sementara dia yang megang teko, dia pulak yang terus… https://t.co/i4Ly677XVtBapak nuntut setiap Warga berkontribusi mengurangi laju wabah. Sementara Bapak bersama Teman-teman Bapak dari kemar… https://t.co/JoZtvSCaCV
3/15
2020
@opekrambe Panjang kali ceritanya dongeng semua. Serasa nonton "reality show" di tipi.Medan, laaah. Dari mulai yang haram, yang halal, indian food, chinese food. We got the best of them here. https://t.co/LNvBlcigVE
Retweeted by Ahli CoronaBantu aku cari teman Twitter orang Medan. Siapa tau ada kerjaan, bisa jadi supir pribadinya.
Retweeted by Ahli CoronaLintas Sumatera pertengahan 1990-an lebih seram m Rampoknya daripada Setannya. Palak awak baca cerita panjang kawan… https://t.co/liTNgbUIoo
3/11
2020
IPK kamu berapa? Saya PP, Tante. https://t.co/Qdm5sDVNt4Cemana tak dijauhi kawan, mobil maenan pun ikut dipamer. https://t.co/a1e8kfYjTg
3/7
2020
@dhikaresky @tjamat Libas Wak.Begitu banyak manusia brengsek yang sering dijumpai di lingkungan sekitar atau berita di berbagai media, masih ada… https://t.co/IRBZgAtt1vPemerintah Umumkan Dua Kasus Baru Positif Corona #BREAKINGNEWS https://t.co/ZsAPFlaX0U
Retweeted by Ahli Corona*baca reply* Ribet amat maenannya anak sekarang :( dulu patok lele udah paling susah https://t.co/zbpmZu69bJ
Retweeted by Ahli CoronaAda isis dalam #puisisenja @rudi_jenggot https://t.co/UXTGAfl0MDAmpun Tuhaaaaan. #puisisenjaVAR https://t.co/32ZI8rFvn6
Retweeted by Ahli CoronaTop Up gopay https://t.co/jvyCgInpdC
Retweeted by Ahli Corona
3/6
2020
Jangan lakukan apa yg disarankan video ini. Ingredients di dalamnya ga compatible untuk dijadikan sebagai masker, d… https://t.co/tcxA78BvnS
Retweeted by Ahli Corona
3/5
2020
@Daily_Express Stop scaring people. This asteroid will NOT come closer than about 3.9 million miles (6.28 million k… https://t.co/6GEJFHbW5g
Retweeted by Ahli Corona @kisbet_ Matamu kok jadi macam guli planet Bek?
3/4
2020
ILC. Imut Lembek di Celana.Dulu sering kesal asal nengok mamak awak kalok malam selalu milih nonton sinetron yang gadak tamatnya. Akhir-akhir… https://t.co/KxfThWBLH2 @mdadangkurnia Gosah diapa-apai. Mati sendiri biasa yang kek gitu.Namanya manisan, tapi asam.
3/3
2020
Beserak pas belok kanan, tepelantingnya ke kiri. Betul betul anak vespa. https://t.co/TnPt3Tx25UInfluencer ahli Influenza. Congor ahli Corona.Enaklakoya caer. Kimak. https://t.co/E1BmeG2XaTWkwkwk gitu lah media ces, perang pun terjadi karena media https://t.co/jrpAEZbvv7
Retweeted by Ahli CoronaPenyebaran beritanya justru lebih seram daripada penyebaran virus coronanya sendiri.
3/2
2020
Yok yok .. sesiapa yg mau prewed, bisa sama wakjon dan konkawan tapi mahal, gak bisa nawar https://t.co/xjp75dTDII
Retweeted by Ahli Corona
2/26
2020
@kisbet_ Igoy anjing.https://t.co/gbRlnxtEJt https://t.co/wA0lCxn8tX
2/25
2020
https://t.co/ihMVBcVeFp
Retweeted by Ahli Coronahttps://t.co/NyY3cN2wcD https://t.co/cRRjAimBql
2/19
2020
Di ceritera-ceritera dan filem-filem laga, biasanya para penyamun beraksi ketika mereka tahu sang penguasa nggak pu… https://t.co/kBXt44H4p3
Retweeted by Ahli CoronaCemana ceritanya Daerah mau bertindak tegas soal intoleransi kalok Pusatnya aja nampak jelas melempem? Masok angen.Tangkap Bola, Lempar Bola, Nunjuk Target, "Bukan Salah Saya". Tangkap Bola, Lempar Bola, Nunjuk Target, "Bukan Sala… https://t.co/seY4dz9vZW
2/13
2020
@gucayyy @BelinaLeviaaa Selamat Wak! Anggota keluarga nambah, rejeki nambah. Sehat selalu seluruh keluarga. Amen!
2/11
2020
Bacot "lawan radikalisme!", "enyahkan radikalisme!". Yang jelas-jelas udah melakukan aksi di sana (bukan sekadar pe… https://t.co/eVfoNvbkDHBelakangan ku tengok Pak @jokowi kok sering diam Pak? Panas dalam kah? Padahal konkawan Bapak lagi melawak terus. T… https://t.co/fQkSvQ40CyKelen kalok lagi nganggur, susah kali dapat kerja, gabung ISIS aja dulu. Bunuhin orang, trus nanti pulang kampung,… https://t.co/9K6fS5c840
2/7
2020

0