Sign in with Twitter

Username:

elaa @twentyxelaa lagi sama bang justin

D🤍

1,988 Following   2,652 Followers   20,976 Tweets

Joined Twitter 4/11/20


@succmyfinger kenapa ayaa @RAMAdanIRAMAA tinggalin sj -et @urfvdream banyakkkk -et @azzhrx sma niiii -et @Bbym00nblue loffff -et wkwkwk @PlutoTurn slamat tidur -et @bertanyarl 2-4
5/13
2021
@sickacik hai iky @mintuna_ yaps @mibihun_ semogaa @oofcourssee gamauuthr aku menantimu besok @sighkang hai @camaba__unpad both @iyainiuname1 hahahhaha😭 @iyainiuname1 Jakarta ngab#COWO
5/12
2021
ayo sahur moots , sahur terakhir ditahun ini hikksss 💔 - et
5/11
2021
@gatausi_ yahh @opaldeonn kt blm mutualan @indehoyhihihi sip @yaampunriss_ yeyy @weirdbyy hai nofall @lacostexngw hikshi masi inget sma elaa gak? @twentyxelaa ELAA MUTUAL LAMA CANTIK BANGETT HEH ITU LAGI AVANYA GEMOI BANGET😠 ela orangnya asikk banget ramahh bai… https://t.co/q8elTAGzl3
Retweeted by elaa @ayyaasgt aww ayaa jugaa cantik bangettt💗💗 @monicaCaliazx udah @ayyaasgt elaa
5/10
2021
@puanpasundan hai dipsyy @bertanyarl 😭😘😇😖😩 @gibranndva samaa wkwk @lenadidieu ya bkn yg ituudikta siapa sih?
5/9
2021
@weirdbyy u toobukber, buka bersama https://t.co/j6gaJkWCwV
5/8
2021
@xoxxetez pake jari kaki @purpleegirllss lom @donatgemesh hai @shlymzl stngah melek stngah merem @sayanggmamii hai indyy @jeelangkungg https://t.co/ZWHzkIwUzg @urhmndiary bang nanon @igicagalz kga @sugarrrlemo0n ngga @foryourinyeop jbjb @yourgerll knpa @igneousrockss elaa si gemini yg cantik @xjapanesedenim bayar @gibranndva 1 @bukanfakboi10 pinter @whizkazs kamu jga @yaelahhputri berarti artinya harus? @bertanyarl @apaaajadeh_ @justiciafh ydh cuekin aja @unfreakboy lebih pde pake kacamata drpd buka kacamata @bertanyarl omu @Gemynyy ku jg blm siap buat kuliah tp pgn😭 @xyzaanbllh sama @hoalahmas pertanda butuh kasi sayang @aquarianszz hai ngell @sadboideluxe_ yuu @thierssa malem @ocasukamakan aminnn @cuitepieyy met bobo @bertanyarl 3x @eesalaleo hai cey @nikolastttt b aja @sickacik malem ky @azzhrx malem salmaa @Nubivagantys salah apa lgi sih gemini :( @Neracaaa hai @deyeeyy hai dey @Syafiq_Alz gabut bner @xaturnz sip @Bbym00nblue dah isya @gilalundri ku jomblo kak😔 @purpleegirllss siapa @rnya_dua hai @farrellcatra alo arel @maspribumi beli di syopi -etlagi apa moots ? -et @Gemynyy tanpa siapaa @gibranndva ngga @bertanyarl non-consensual kissing, true love's kiss
5/7
2021
@bertanyarl cuek @chocoocokies kmna? @ratuterakhirrr alo @thierssa alo tizaa @asterovxy @bertanyarl anak pertama pa lagi perempuan emg hrs sabarrr @Tae_Boo__ @bertanyarl paling dimanja+kasih sayang lebih kalo sekarang kasih sayangnya dibagi dan yg paling bnyak dpt yah adek gue @iamcutegurl_ @bertanyarl ngga pernah nyuruh adek gue malah gue yg sering disuruh soalnya adek gue masi kecil wkkwk @Charamellll @bertanyarl ngga sie @kun11sd @bertanyarl buangetttttt, kalo ada dia nyebelin sering berantem tp kalo gada dia kea sepi gituuu @okzy20 @bertanyarl agak enak sih soalnya gue lebih pgn punya abang drpd adek @blulbie @bertanyarl bangettttt, iri kasih sayangnya, iri cantiknya @sixeveneight @bertanyarl kasian sih tp klo dia emg bener² salah trs kea nyebelin gitu gue sih b aja wkwk @txtdarikania @bertanyarl cape pake bangettt, ada enaknya ada gaenaknya @kdyhyck @bertanyarl rasanya anjing banget @helluccy @bertanyarl kata siapa? adek gue yg masi bocil aja uda gue jodoh²in ma tetangga @vebnus kesana
5/6
2021

0