Sign in with Twitter

Username:

ripan @twnbrght Semarang, Jawa Tengah

di bawah langit gada yang sempurna, jadi santai aja

3,835 Following   4,532 Followers   47,355 Tweets

Joined Twitter 8/1/20


@blckchampz siang ja @gustiradenaditt aku lebih ke diem @trevvmike bikin cimol @____lifesucks yg bilang editan pasti iri @jgnkepol temen tapi baper @aingwulan happy birtday wulannn, bahagia terus yaa! @anggriyanto27 njirrr gua lagi makan nasgor keluar lagi nasinya😭😭😭😭 @Starass_ tidur @awwtasyaa iya @convomf lupa @merkkeju @tapiygtersatset dia halu tolol @bocilkemati4n pagi maul @Urboiii98 engga @tutles__ pagii
7/7
2022
@convomf males @belonginurarea karna gabisa bobo? @n0turtypebb iya kekny @masnupal gabisaa dong pal @tololmeroket ganuga @urdwell wanginya kadang kaya baccarat kadang kaya bodylotion scarlett @yogrzq bobo @kozialdik tabokk @Litelsstar kek ada yang berubah @pzikofat kenapaa @xxygzf cakep @brokenwhiskeey bisaa @astropologize aku banyak @pumpkinbus kaga sih @hugozayn biasanya gitu @thisisbeenn bennn tidur @vee_dorant pernah disukai sama orang problematik😭 @convomf kakakku anjirr @xxygzf cakep @_im_yourj sama guling dulu y @chichiochi_ tai @massagaaa gemes bet @yogadwitya_ belum puas gosok gigi kalo belum keset giginya😭 @xnooffense gatauu @hynanad musimnya kah? @netizaynnn tapi berujung gajadi @ajalmaximoff kadang kadang sih, lebih ke cuek dan gapeduli @aaaaarisma eler @aaaaarisma sempak @randujuvian iyaa juga @Ily3_____ mending kerja @dinotaurusxx nonton konser yaa @FanLabile setau aku yaa, kita kalo abis olahraga itu ngeluarin hormon endorfin yang berfungsi sebagai mengurangi p… https://t.co/RGAXgV42He @namakupetir ya semangat @bluejeans_212 okedeh @awnevna cobainnn @zsadgyrl kiww @bubblerynz ga mandi emang @IBleesss tapi kreatif @masmaskacamata semangat sayang @salamuptown cute @satbgsthhh lewat @usedtobegreatt gatauu @rainationss apa itu @jerryandttomm rehat duluu @exbysick mau masak mie @ntyrbtchx ava baru yhh @prastianto__ ke tukang bakso @gabuss_ kondangan mantan ya @astrophilleu tetep happy yaa @syopipeyyy ga ngorok manis @luvvlyaca malemm ca @popmiedowerr lewattt @aquagurlyy makan jamur @fayy_aja coba aja @eskosu gabolehh @trevvmike ini lewat puy @sunxcloud iyaaa tapi tergantung, klo sama besti ga @arsadddddd hai @qardust wkwkwkwkkwkw ajg @kendlIjr 11 gasihh @pizzahoon minta sama suami mu @bbyjifer ya nih @anggaaaaa___ pisss @crispybyy haiii @justcallmesannn yuu @xnboyfie aku nyabu @letstrydude mandila @popsicleesz selamat hari lagi cantik, bahagia terus!! @darrenholaa gws ren @yogrzq cukue rambut laa @merkkeju @sirkumnonpolar t tai @nasipadang_13 scroll tt aja @jellymachiato_ lewat @guetukangbacot bobo an @WildanAnhar keknya sih @merkkeju ahahahhahaha @espressoice1 nomton @exv0rd gemes dino ny @kolmibaby saaa cantik @strxngerrs tapi abis nangis lega kan @orangcueekk tag aja @merkkeju seng diperjuangke malah tingkahe koyo asu @merkkeju cie yg lolos, @merkkeju adek tingkat @merkkeju semangat ngospek dating
7/6
2022

0