Sign in with Twitter

Username:

jaki basudara @twtzaki not found bcs u

minus p

1,490 Following   1,521 Followers   21,411 Tweets

Joined Twitter 11/22/18


@convomf kehidupan selanjutnya aku jd pohon @convomf arogan palakao, kamu selingkuhibu kamu bisa kayang gk? @niatgasihdek tersenyum seperti ipin @miskaarista miska ibu idamanya allah pengen beli skinker sama jaket tp banyak tagihan. @tanyarlfes @rarajuseyook @_urrbee sakit kah?? @ultrastarlett buka yutup pengajian ust maulana, jamaah @haalopulici awowowoks ngamok @ultrastarlett hayolo kamu @convomf @jxil0ofy @veusmvoyez @tanyarlfes pernah gk?? @sukagOOdayy rika mana yuuta?
12/2
2022
@thebeatloveu dimandiin @jarsyft benci jadi cintapush up 50x jika tweet ini lewat. @rarajuseyook gaboleh pelihara temen @windythepoohh rill orgil? @itsmenebil kok jd lucu banget @convomfs ketuk dm dong @stargzie km nanyeatutor jd cakep dong biar kek km @rarajuseyook @zahwaisl awowowoks u org yg ga ingin org lain kecewa karna kegagalan, perubahan, dan keadaanmu yh? g… https://t.co/2Ex8aAxprL @rarajuseyook @convomf make sarung dikira abis jimakgada nasi, jadi bikin bakso aja https://t.co/knR91cfkiU @ihaterere betul kan @urbestieee3 ini linknya, aku dm yangadi ngadi sumpah https://t.co/OlQEkZ4yWgargumenmu penuh celah klo cuma sepotong yg diketik @veusmvoyez km gitu gk?😭 @Zsiiusi_m withoutinpo lurlupa turuanjir lupapagi, jangan lupa sambat awal bulan @nurasdfghjkl diinjek injek aja coba, terus sikatin yg kotornya ngebandel.
12/1
2022
@memefess its haram brother @convomfs @13O2OO suhu @convomf aku lg galau, sposes yu @kbelinci cantik @urbestieee3 belum diingetin @xixixisasa sasa cantik @iniiniaaaa knp nia @pchywaifue no nutrisi november😭ujian belum mulai tp dah pusing duluan @shitegoblin hampir gila keles, hampir orgil @i8903i @veusmvoyez lucu @whereismymate dia pgn dket @kegblgnunfaedh @13O2OO halo beban Indonesia @kochengfs @veusmvoyez tau gk?? @tanyarlfes https://t.co/FP4yXLjaka @esbatusekulkass ipah can @jxil0ofy nope, but well done faa @tanyarlfes @rarajuseyook suhu @jxil0ofy u too?😭 @vidhiads_ wkwkwk gapapa, lucu @vidhiads_ boa itu apa?? gatau maap😭 @ndagels temen laknat, but well done bro @vidhiads_ boba? @majeliskucing @veusmvoyez @tanyarlfes buset 100k doang @rarajuseyook @13O2OO awowowok salah pertanyaan, harusnya mah tahiyat akhir😭 @13O2OO tasyahud akhir gmn bacaannya? [soal tes agama] @13O2OO sholat dulu cb biar agak bersih otaknya @ihaterere rere suka bilang aku capernnn is over, well done soldier. @pchywaifue udahh @stargzie @jarsyft agak laen @larasaffi kmpagi pagi ntmalah centshttps://t.co/EiYuvzHRKl
Retweeted by jaki basudara
11/30
2022
@taezatos aku jualtlong jangan ganggu orang yangbiri-biri makan bakwan. @convomf belum suksesoppa owi https://t.co/4eyfj1M7yM
11/29
2022
tranfaluasi dari kalah ke ngalah, miskin ke sederhana.semua hal besar berawal dari masalah kecil, kadang masalah itu ya kamu. @showmeurkitten sasa subuh persondicintai, dipeduliin, dihargai, ditanyain kabar dan semua bentuk disayangi itu candu.bruh https://t.co/IM6JFzslJF @ndagels baru lebih 1 menit @rarajuseyook minimal turu @sxayng pgn dipeluk @convomfs yh ada namanya @rillkahkidss cantik hehe @Aminmurodi bukan @13O2OO sedih @embvul cantik @yourbehaviorrr entah dimanaa @funnyflyy lg spess @strxngerrs maap @convomf https://t.co/FP4yXLAdma @kbelinci ngomong apa😭https://t.co/CJNVPyQM7Q @xixixisasa move @tyongkids diciduk make gayung yh
11/28
2022

0