Sign in with Twitter

Username:

jadikan aku anime

1,267 Following   1,299 Followers   14,546 Tweets

Joined Twitter 11/22/18


@bubblerynz ka ariin @rarajuseyook @barang2gemas ada dodol, banyak
8/17
2022
@imyourcruxh ada lomba turu @IM0SYA mana ada @rarajuseyook lu ga bales, males @paalpale namanya jg kehidupan @serelakx sedii @convomfs tolong pencerahannya @jxil0ofy @esbatusekulkass harusnya gimanaa?? @al0homor4a kiw @angelcangtip kita blum cf an @angelcangtip ga gitu😭reply status adalah jalan menuju chatinganheaderku kaya kazuha, nyegerin @jennielovvi gapunya bye @cheeseburggeerr buguluu @percaddle tag si kamumakin sesat @lovyumatchaa kode terus @farrrrrrrrraway 🥶🥶🥶 @changcimeg mirip @shootbysasa asik @reuseane pgn kayang gk?? @syetoodumb kak syee lama ga lewat @jxil0ofy uninstall cpt @rarajuseyook kek orgil gk? @relyttaa takut tambah dewasa a aanomali seger saat di kapal
8/16
2022
SS! mutualan? rt aja cptt janlup fb 🌓
Retweeted by jaki basudara @convomf disini yuk @Ininopiinihh hati balado @pnggilajadekput betul, enak pol @convomf klo kakaknya cewe wajar, ini gak @convomf besti besti alam gaib, datang pas butuh pergi pas selesai @convomfs bbbbbb aku b aja @kanyalucrecia turu @urpissces familiar sama hpw to win people @convomfs pagi gaes @angelcangtip puncak mokedi @convomfs sebel bgt @convomf aku gak ada tmn ngbrol @convomf queendom @convomf km anak org lain @hzwl14 gk seneng-seneng sampe mampus? @babyveeeeeeeee demondikasih cobaan, malah dicobainskip 3 hari rasanya bulky bgtdikasih hati minta sambel @wmelsugar nnton next carlos
8/15
2022
@urbabysleepy siapa tau ditambah @pnggilajadekput yah sedii @nasgorasiin blum :( @teajus1k siapa tu @mrtbkmaniezz ga dapet [sedih] @aplast__ siuuu @inexcelsisdeo_ yg itu mak @Solasidoww nyari apa @iamurfavv duyung dong @qissajaa aku ambil, yanyari putri duyung. https://t.co/NWkZOt8zBo @convomfs panjang klo harus ditulis nder, mending liat yt @13O2OO padahal ak sesat diajarin kmindahnya pemandangan gunungAOWKAOWKAOWKAKW 🤍 https://t.co/GsAhHEj7UY
Retweeted by jaki basudaramau yg itu, mak https://t.co/YwDfKGj747
8/14
2022
@algesseumnida mlm @unmagnetism ngelagbangunin jam 1 siang @velvedmerah knp moi @empyrealunar anjay anjay @lixzyglrzz dia lagi sm yg lain @BETADlNE beli vitaminrutinan dulu, besok ke lautlupa lagi bikin sop☝🏻 @iamurfavv yg kemarin bosen keknya @neilaaak wadu @rarajuseyook flirting mulu @b3rdua wuff @nyamnyambobaa aku ingin pindah ke meikarta @nasgorasiin jgn ngandelin org lain @temennyaardhito loh ya asik lah @heawyrain km aj @SugrRsh korban ghosting spik ap @goddaymocacino harusnya di dalem yh @mrtbkmaniezz tercium bau clbk @convomfs yuk @teajus1k apakah teori flop @teajus1k berhasil gk? @iamurfavv ikut @rarajuseyook kecuali diri sendiri🤏🏻 @jennielovvi setannya gimana @peppsiee hayu @xyhzgv nitip es kiko @heawyrain p obat nyamuk awikwok @convomfs atas kasur kk @convomfs https://t.co/Bd9VnLDCvF @convomfs https://t.co/9riCUP71N1 @cibuyafreshmilk itu telur ulet padahal @convomfs mending z sih kataku @convomf wkwk dia lagi ditajir pdhl
8/13
2022

0